OOTD Kondangan

Masuk ke bulan-bulan populer untuk menikah, yuk tampil ekstra cantik saat kondangan dengan inspirasi OOTD kondangan berikut ini! Dijamin outfit Sedulur nggak bakal ngebosenin!

Memasuki akhir tahun, biasanya akan banyak berdatangan undangan untuk menghadiri pernikahan. Selepas idul fitri hingga akhir tahun memang masuk ke dalam bulan-bulan populer untuk mengadakan pernikahan. Sedulur yang mendapat banyak undangan pun jadi harus berpikir lebih soal outfit yang akan dikenakan saat menghadiri pesta pernikahan.

Untungnya, Aplikasi Super punya sederet inspirasi OOTD kondangan yang bisa Sedulur contek. Mulai dari yang elegan, feminine, hingga yang simple dan antimainstream ada di sini. Yuk, simak dulu foto inspirasi OOTD kondangan di bawah ini!

Inspirasi OOTD kondangan simple dan unik, nggak ada duanya!

OOTD Kondangan Simple Hijab

OOTD Kondangan Simple Hijab
babe.news.com

Sedulur yang mengenakan hijab nggak perlu bingung saat ada undangan pernikahan. Ada banyak sekali alternatif OOTD kondangan yang simple tapi elegan bagi Sedulur yang berhijab. Sedulur bisa mencoba mengenakan dress dengan bahan tile atau brokat yang anggun. Pilih potongan A line untuk kesan lebih anggun.

Jangan lupa kenakan hijab dengan warna senada dan sepatu hak tinggi yang sesuai. Tas pesta kecil juga dapat menyempurnakan tampilan kondanganmu.

OOTD Kondangan Non Hijab

OOTD Kondangan Non Hijab
dot-st.com

Bagi Sedulur yang tidak mengenakan hijab, ada banyak sekali pilihan outfit yang bisa Sedulur coba. Seperti dress brokat cantik yang satu ini. Sedulur bisa mengenakan dress dengan potongan di pinggang yang membuat siluet tubuh tampak ramping. Pilihlah warna-warna dusty yang kekinian seperti dusty blue atau dusty pink agar Sedulur tampak kian stylish.

Untuk melengkapi dress cantik ini, Sedulur bisa mengenakan heels dengan warna senada dan asesoris rambut seperti bando atau hairpin.

OOTD Kondangan Syar’i

OOTD Kondangan Syar’i
babe.news.com

Tetap syar’i saat kondangan? Bisa banget! Intip inspirasi ootd kondangan syar’i yang satu ini. Sedulur bisa memadukan tunik dengan rok plisket lebar atau rok bahan lainnya. Alternatif lain, Sedulur bisa mencoba mengenakan gamis lebar syar’i dengan motif batik atau bahan silk yang jatuh. Padukan dengan hijab syar’i yang menutup dada, dan tampilan Sedulur akan lengkap!

OOTD Kondangan Casual Hijab

OOTD Kondangan Casual Hijab
babe.news.com

Ingin tetap tampak casual saat kondangan, Sedulur bisa mencoba padu padan outfit yang satu ini. Kenakan celana kulot dengan motif batik, padukan dengan blouse berbahan tile atau organza yang bermotif sederhana atau polos. Agar tampak lebih stunning, Sedulur bisa memilih celana dengan warna cerah.

Jangan lupa kenakan sepatu heels dan tas pesta berwarna senada untuk mempermanis tampilan Sedulur.

Baca Juga: 25 Model Rambut Pria Keren yang Trendi yang Disukai Wanita

Outfit Kondangan Couple

OOTD Kondangan baju couple
Pinterest.com

Saat akan kondangan dengan pasangan, pasti Sedulur ingin tampak kompak dan serasi. Outfit satu ini bisa jadi inspirasi unik untuk OOTD kondangan. Sedulur dan pasangan tinggal mengenakan kemeja dan bawahan bahan yang rapi, dipadu dengan outer kembaran yang unik. Dijamin outfit Sedulur pasti nggak ada yang mengembari.

Bahkan, bagi Sedulur yang punya anak, bisa juga bikinkan outer kembar dengan anak agar tampilan sekeluarga makin ciamik.

Outfit Kondangan dengan Celana

Outfit Kondangan dengan Celana
Sneakers.co.id

Siapa bilang kondangan harus mengenakan dress atau rok? Nggak kok, Sedulur tetap bisa tampak anggun saat kondangan dengan memakai celana. Terutama bagi  Sedulur yang bepergian dengan motor, pilihan outfit ini akan terasa lebih nyaman.

Padukan saja tunik berbahan brokat atau tile dengan celana kain yang nyaman dan membentuk siluet tubuh dengan bagus. Lengkapi dengan sepatu heels dan tas pesta, penampilan Sedulur pasti akan tetap memesona!

Anggun dengan Kaftan Batik

Anggun dengan Kaftan Batik
babenews.com

Untuk Sedulur yang ingin tampak elegan tanpa harus ribet, kaftan bisa jadi jawaban. Kaftan batik adalah pilihan aman untuk kondangan. Selain karena mudah di-styling, kaftan minim risiko malfungsi. Sedulur yang berhijab pun bisa menjaga aurat dengan baik jika mengenakan kaftan. Tinggal menggunakan legging dan manset berwarna senada, outfit kaftan batik pun akan membuat Sedulur tampak cantik kala kondangan.

Lengkapi outfit kondangan Sedulur di Aplikasi Super. Harganya murah, dan dapat dikirim langsung ke rumah Sedulur!

Blazer Buat yang Antimainstream

Blazer Buat yang Antimainstream
Sarahstylesseattle.com

Ingin outfit kondangan yang antimainstream? Blazer bisa jadi salah satu pilihan. Nggak cuma untuk kerja atau nongkrong, blazer juga akan cantik dikenakan untuk kondangan. Sedulur bisa memadukan dress silk yang manis dengan blazer yang sedikit oversize. Lengkapi penampilan dengan tas tangan dan heels atau boots yang cantik.

Bagi Sedulur yang berhijab, bisa mengancingkan blazer dan memadukannya dengan rok dan heels. Permanis tampilan dengan sabuk yang menegaskan lekuk pinggang Sedulur. Jangan lupa kenakan hijab dengan warna senada, ya.

Glamor dengan Mermaid Dress

ootd hijab ootd kondangan