Lisa BLACKPINK

Bagi yang mengaku mengikuti perkembangan industri hiburan Korea Selatan, tentu sudah “kenal” dengan Lisa BLACKPINK. Member serba bisa di girlgroup jebolan YG Entertainment ini lihai dalam nge-dance, menyanyi, dan rap dalam satu waktu. Tak heran bila aktivitas dan kegiatan yang dilakukan selalu menarik perhatian.

Karakter Lisa BLACKPINK yang supel dan mudah bergaul bisa membuat banyak member dari grup lain senang bermain bersama dengannya. Selain itu, Lisa juga dikenal punya hobi bermain kamera analog dan membagikan foto aesthetic dan artsy di akun media sosial pribadinya. 

Terlepas dari image-nya sebagai member girlgroup ternama di Negeri Ginseng, banyak BLINK–sebutan untuk fans BLACKPINK–yang penasaran dengan keseharian Lisa di Korea dan Thailand. Salah satunya adalah menyoal tempat tinggal. Apokah kamu juga yang penasaran dengan huniannya?

BACA JUGA: Inspirasi Model Mullet Hair Pria Ala Idol K-Pop, Boleh Ditiru

1. Rumah Lisa BLACKPINK tampak depan

lisa blackpink house
rumah123

Di balik berbagai foto Lisa BLACKPINK aesthetic, banyak orang awam dan fans yang sudah tahu tentang latar belakangnya. Salah satunya adalah dirinya yang merupakan warga negara Thailand. Sejak kecil hingga remaja, dia menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bangkok. 

Memiliki budaya yang cukup berbeda dengan Korea Selatan, begini bentuk interior dan eksterior tempat tinggalnya di Thailand. Cukup berbeda dengan kesan mewah dan modern seperti Negeri Ginseng, rumahnya ini terbilang megah dan luas dengan dominasi tembok putih.

2. Tangga menuju ruang utama

lalisa house
rumah123

Tipe rumah Lisa memiliki model panggung di mana lantai bawahnya adalah area teras yang ditempati oleh banyak kursi untuk bercengkerama. Ruangan utamanya berada di lantai 2. Untuk naik ke sana, terdapat sebuah tangga berwarna merah bata untuk menyelaraskan dengan tembok putihnya.

BACA JUGA: Drama & Fakta Menarik Song Kang Aktor Terbaik Tahun Ini

3. Interior rumah

rumah thailand
rumah123

Lisa BLACKPINK age yang sudah tinggal di Korea Selatan sejak usia muda menempati rumah ini bersama kakek dan neneknya. Di dalam rumah yang interior sederhana dan rapi ini cukup luas dan didominasi dengan warna abu-abu.

4. Apartemen Lisa BLACKPINK yang dominan putih

blackpink dorm
Detik

Mengimbangi sisi Lisa BLACKPINK cute, tema di setiap foto yang dijepret juga tidak jauh-jauh dari kesan colorful. Biasanya, dia lebih banyak mengeksplorasi banyak warna dengan dominasi putih untuk latarnya. Di apartemen yang ditinggali bersama member BLACKPINK lainnya, interiornya didominasi dengan tembok dan furnitur berwarna putih. 

BACA JUGA: Fakta Dita Karang Secret Number, Idol Korea Asal Indonesia

5. Tanpa sekat

rumah lisa
Detik

Tarif Lisa BLACKPINK untuk sekali manggung di Korea Selatan membuatnya harus beradaptasi dengan tatanan rumah yang ada di negara tersebut. Berbeda dengan di Thailand yang lebih luas dan banyak hunian dalam bentuk rumah, di Korea dia harus tinggal di apartemen dengan luas ruangan yang terbatas. Tak berbeda jauh dengan apartemen lainnya, ruangannya didesain tanpa sekat agar tidak membatasi pergerakan penghuninya.

6. Rak koleksi

apartemen lisa blackpink
Detik

Memiliki hobi forografi dan koleksi penting lainnya membuat Lisa BLACKPINK height 167 cm ini menyimpan benda berharganya di sebuah rak khusus. Di sebuah vlog yang menunjukkan sebagjan dari isi rumahnya, terlihat sebuah etalase transparan yang menunjukkan beberapa benda yang dijaganya. 

BACA JUGA: Profil Kim Yong-Ji dan Drama Korea yang Dibintanginnya

7. Dapur modern minimalis

lisa blackpink cute
Detik

Dapur yang minimalis dan pemilihan peralatan yang modern menunjukkan interior dengan tema kekinian. Mulai dari kehadiran bar dan kitchen set yang hemat tempat sangat mendukung untuk dijadikan sebagai hunian masa kini. 

8. Rumah kucing

foto lisa blackpink
Detik

Lisa BLACKPINK juga memiliki lima ekor kucing yang diberi nama Leo, Lily, Luca, Louis, dan Lego. Untuk memeriahkan hunian tersebut, ada juga seekor anjing bernama Love. Di apartemen tersebut, terdapat rumah kucing berwarna coklat dari aksen kayunya. 

Dari kedua hunian yang ditinggali tersebut terlihat perbedaan yang cukup mencolok. Tapi yang jelas kedua tempat itu menunjukkan sisi sederhana Lisa BLACKPINK. Jadi sama-sama penasaran ingin mendatangi rumahnya Lalisa, bukan?