rekomendasi parfum refill pria

Apakah Sedulur sedang mencari rekomendasi parfum refill pria yang harumnya tahan lama? Tenang, dalam artikel ini akan memberikan daftar lengkapnya. Memang banyak orang yang memilih parfum pria isi ulang sebagai alternatif yang lebih hemat.

Parfum sendiri merupakan salah satu penunjang penampilan yang tak boleh terlewatkan bagi pria. Memberikan aroma khas yang diinginkan, penggunaan parfum mampu membuat pria merasa percaya diri. 

Sedulur pun menjadi lebih nyaman saat beraktivitas seharian, bahkan nggak khawatir bau badan meskipun berkeringat. Parfum ini bisa memberikan kesan mewah dan maskulin yang cukup kuat. Sebab, aroma yang dihasilkan mampu mengingatkan Sedulur dengan alam.

BACA JUGA: 22 Rekomendasi Parfum Wanita dan Pria yang Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Refill untuk Pria

rekomendasi parfum refill pria
Unsplash/Darklammur

Parfum isi ulang tahan lama adalah parfum yang dapat diisi ulang dengan menggunakan botol yang sudah ada atau yang dibeli secara terpisah. Banyak parfum pria isi ulang memiliki aroma yang mirip atau bahkan sama dengan parfum asli.

Selain itu, parfum isi ulang pria juga dapat memiliki ketahanan yang cukup lama, tergantung pada jenis dan konsentrasi parfumnya. Bagi Sedulur yang sedang bingung dalam memilih parfum, berikut ini beberapa rekomendasi parfum refill pria yang bisa Sedulur coba. Pasti wanginya tahan lama dan disukai banyak wanita!

1. Adidas Sport

rekomendasi parfum refill pria
Pexels/RFStudio

Parfum refill dari brand Adidas Sport ini juga akan layak Sedulur coba untuk dapat menghasilkan wangi aroma gentle yang terkesan kharismatik. Terbuat dari bahan perpaduan wangi aroma nanas, apel, jeruk mandarin, adas manis, serta merica dan juga mint sebagai top note.

Lalu, ada juga wangi aroma jahe, lavender, dan juga musk yang terasa lembut sebagai bagian middle note-nya. Di base note juga ada wangi aroma kayu cendana yang terasa hangat.

2. Black Musk

Parfum ini hadir sebagai body mist yang mudah digunakan. Perpaduan aroma synthetic musk dengan bambinella pear dan black vanilla menciptakan sensasi yang manis, sensual, dan menggoda.

Wanginya juga lebih tahan lama, sehingga cocok dipilih untuk pria dengan kegiatan yang aktif bergerak. Aroma dari Black Musk juga termasuk maskulin, jadi Sedulur tetap bisa merasakan wangi yang menyegarkan sepanjang hari.

3. Bvlgari Extreme

Parfum refill ini cukup populer di kalangan pria. Sebab, terbuat dari sebuah campuran absolute yang dapat bertahan lebih lama dengan wangi aroma calabrian bergamot dan juga pink grapefruit sebagai bahan wangi utamanya. Lalu, terdapat juga sedikit sentuhan woody yang dapat terasa hangat.

4. Hugo Bos in Motion

Lanjut ke rekomendasi parfum refill pria selanjutnya, ada Hugo Bos in Motion yang mengeluarkan aroma spicy kuat hingga mampu menghasilkan aroma maskulin yang dijamin bisa membuat para pria lebih percaya diri.

Wanginya juga berpadu dengan aroma apel dan mint yang penggunanya terkesan lebih segar. Pasti bikin nyaman Sedulur gunakan seharian.

5. Paco Rabbane XS

Parfum refill pria ini beraroma cinnamon, ginger, vanilla, dan apel ini juga dapat memikat wanita dengan mudah. Wanginya yang maskulin terasa lembut dan tidak terlalu menyengat.

Parfum ini juga diproses dengan cara yang aman dan tidak menimbulkan iritasi di kulit. Jadi, Sedulur tak perlu khawatir kulit memerah saat memakainya. Dijamin aman!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Body Spray Pria Terbaik, Wanginya Awet!

6. Versace Eau Fraiche for Men

Pexels/Tati Lebedenko

Produk parfum refill pria yang diperkenalkan oleh Versace ini dapat dipakai untuk memikat wanita. Sudah tidak terhitung jumlah pemakai produk parfum pria terlaris ini. Kebanyakan yang sudah memakai mengatakan kalau produk yang satu ini cukup ampuh untuk menggoda wanita. 

Rahasia di balik itu semua tak lain berkat aroma lembut dan segar yang tahan lama sepanjang hari dimiliki oleh parfum ini. Kesegaran aroma yang ditonjolkan menjadikan Versace Eau Fraiche for Men sebagai salah satu produk parfum pria terbaik sepanjang masa.

7. Polo Sport

Parfum ini juga hadir dengan wangi aroma yang terasa lembut dari bahan kombinasi lavender, lemon, mint, dan juga artemisia sebagai pembuka. Kemudian, ada pula wangi aroma jahe, melati, rosewood, dan juga geranium di tengahnya serta wangi aroma cendana sebagai bagian base note-nya.

Secara keseluruhan, parfum ini dapat menghasilkan wangi aroma yang terkesan energik dan sporty. Cocok sekali untuk pria yang aktif dalam berkegiatan di luar ruangan.

8. Clinique Happy Men

Parfum ini terbuat dari bahan kombinasi jeruk nipis, lemon, dan jeruk mandarin, dan juga lemon sebagai bagian top note. Lalu, di fase tengah menggunakan bahan wangi aroma melati, freesia, dan mawar. Sedangkan, pada base note-nya terdiri dari wangi aroma musk, cedar, dan cemara.

Dapat menghasilkan wangi aroma parfum yang terbilang unik, dari wangi yang menyegarkan sekaligus juga menenangkan. Harganya pun tergolong cukup terjangkau. Cocok sekali untuk Sedulur yang sedang mencari parfum pria murah yang dapat disukai oleh wanita.

9. Jaguar Vision

Parfum ini dibuat tanpa alkohol, sehingga memiliki aroma yang tahan lama hingga 8-9 jam. Produk parfum spray ini cocok digunakan pria untuk kegiatan sehari-hari. Parfum ini memiliki aroma cardamom, grape, amalfi lemon, dan nanas. Jadi saat memakainya Sedulur akan mendapatkan efek yang menyegarkan.

10. Aigner Blue

Parfum wangi aromatik yang satu ini juga telah memadukan wangi aroma jeruk, lemon, bergamot, dan juga violet leaf. Ada juga sedikit sentuhan wangi aroma melati, ketumbar, dan cardamon.

Parfum ini dapat menghasilkan wangi aroma yang terasa fresh dan dapat membuatmu selalu tampil menjadi prima dan lebih percaya diri. Jadi, bisa banget menjadi pertimbangan Sedulur untuk membelinya.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Parfum Sepatu Terbaik dan Tahan Lama

11. Acqua Di Gio

Unsplash/Austin Wilcox

Jika ingin mencari wangi aroma parfum yang terasa lembut dan tidak akan terlalu menyengat, maka Sedulur harus untuk mencoba Acqua Di Gio ini. Parfum ini terbuat dari bahan perpaduan wangi aroma jeruk, lemon, dan juga bergamot.

Apabila masuk ke mid tone, Sedulur bisa merasakan beberapa kombinasi dari aroma pala, rosemary, serta wangi musk dan cedar. Cocok buat Sedulur yang beraktivitas di luar maupun dalam ruangan.

12. Statesmen

Parfum isi ulang tahan lama Statesmen memiliki aroma yang kuat dan karismatik perpaduan aroma spicy seperti black pepper, cardamom, dan ginger, dengan aroma floral seperti lavender, geranium, dan iris, serta aroma leather seperti leather, tobacco, dan tonka bean.

Parfum pria yang cocok untuk mereka yang suka dengan aroma berani dan mempesona. Pasti banyak juga wanita yang menyukai wanginya.

13. Issey Miyake

Rekomendasi untuk parfum refill pria selanjutnya yang beraroma lembut, Sedulur bisa mencoba dari brand Issey Miyake. Parfum ini terbuat dari bahan wangi aroma freesia, teratai, cyclamen, serta campuran bunga lili putih dan anyelir yang terasa manis dan juga menyegarkan.

Aroma semacam ini memang cocok sekali untuk Sedulur yang memiliki jiwa muda dan aktif dalam berkegiatan. Meskipun berkeringat, parfum ini akan tetap menjaga wangi tubuh.

14. Davidoff Cool Water

Sedulur suka wangi yang ada unsur kayunya? Bisa coba parfum dari Davidoff Cool Water ya. Ini merupakan parfum yang memiliki campuran wangi rosemary, ketumbar, lavender, geranium, kayu cendana dan juga tembakau.

Aromanya tidak begitu menyengat, justru tercium lebih lembut dan memberi kesan menenangkan. Kalau punya pasangan, pasti nyaman nih berada di dekat Sedulur kalau pakai parfum ini.

15. D&G Light Blue

rekomendasi parfum refill pria
Unsplash/Amir

D&G Light Blue adalah parfum pria isi ulang yang memiliki aroma yang segar dan maskulin. Parfum ini terinspirasi oleh kesegaran laut dan langit biru di Mediterania. Dimana suasana di Mediterania memang begitu menyegarkan dan penuh semangat.

Parfum pria ini memiliki perpaduan aroma buah-buahan seperti lemon, apel, dan melon, dengan aroma bunga seperti jasmine, rosemary, dan bamboo, serta aroma kayu seperti cedar, amber, dan musk. Parfum tahan lama isi ulang ini cocok untuk yang suka dengan aroma yang ringan dan menyegarkan.

Itulah tadi rekomendasi parfum refill pria yang bisa Sedulur coba. Tentu masih banyak lagi parfum isi ulang lain yang ada di pasaran. Tak kalah penting, saat Sedulur memilih parfum pastikan Sedulur mengenali jenis aroma yang disukai agar tidak bingung.

Sebelum membeli, Sedulur juga wajib mencoba lebih dulu. Sedulur bisa semprotkan sedikit parfum di pergelangan tangan atau lengan, biarkan beberapa saat, dan cium aromanya. Ini akan membantu Sedulur menilai apakah parfum tersebut cocok dengan kulit dan reaksi kimia tubuhmu.