Rekomendasi catokan bagus dan murah

Sedulur sedang mencari rekomendasi catokan bagus dan murah? Kamu berada di tempat yang tepat, karena dalam artikel kali ini akan dibahas secara lengkap pilihan catokan terbaik tahun 2023.

Catokan sendiri memang menjadi alat penunjang kecantikan yang paling mendasar. Ketika malas datang ke salon, tapi ingin membuat rambut tampil lebih indah maka catokan merupakan solusinya. Namun, banyaknya catokan yang beredar di pasaran kadang bikin bingung, karena kita pasti ingin mendapatkan barang yang berkualitas agar keamanannya terjamin.

Nah, agar Sedulur tidak bingung ketika ingin membeli catokan. Coba simak deretan rekomendasi catokan yang bagus dan murah berikut ini!

BACA JUGA: Baju Putih Cocok Dengan Warna Apa? Berikut Tips Kombinasinya!

1. Remington

Rekomendasi catokan bagus dan murah
Product Nation

Remington jadi rekomendasi catokan bagus dan murah pertama. Hanya dengan 15 detik, suhu panas dari catokan ini bisa mencapai 230 derajat Celsius, lho! Fitur ini membuat Remington jadi salah satu catokan terbaik di kelasnya.

Sedulur juga akan merasakan pengalaman menggunakan alat berkualitas, karena bentuk dari Remington yang  minimalis dan sangat mudah digunakan.

Fitur variable heat setting juga memberikan kemudahan ketika ingin mengatur suhu sesuai kebutuhan rambut. Untuk harganya, Remington terbilang affordable, yakni sekitar Rp500 ribuan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

2. Philips

Rekomendasi merk catokan rambut yang selanjutnya adalah merek Philips. Produsen alat elektronik ini memang memiliki model catokan yang bisa dibilang berkualitas dan murah. Sedulur bisa mencoba Philips model HP8302 Selfie Straightener.

Catokan ini juga sangat cocok untuk Sedulur yang punya rambut pendek, karena bentuknya yang sangat stylish dan fungsional. Philips Selfie Straightener memiliki suhu maksimal hingga 210°C yang siap digunakan setelah 60 detik.

Catokan Philips  juga dibuat dari bahan plat ceramic yang bisa membuat tampilan rambut lurus sempurna. Bentuknya yang compact  juga membuat catokan ini mudah disimpan dan dibawa pergi. Soal harga, catokan ini dijual seharga Rp200 ribuan. 

3. Sonar

Rekomendasi catokan bagus dan murah selanjutnya adalah Sonar. Sedulur bisa mencoba model SN-8099 yang memiliki harga cukup terjangkau dengan fitur yang maksimal.

Catokan ini disebut bisa mencapai suhu maksimal 240°C dengan memakan waktu hanya 75 detik saja pada voltase 220 V.

Bahan plat catokannya juga menggunakan bahan tourmaline dengan plat yang lebih lebar sehingga cocok digunakan untuk rambut tebal atau rambut keriting.

4. Panasonic

Kalau kamu butuh catokan yang mudah dibawa pergi, catokan dari Panasonic ini cocok banget karena dilengkapi cap atau pelindung. Desainnya juga compact jadi simpel banget untuk bepergian.

Plat catokan ini terbuat dari jenis photo ceramic coating yang bikin hasil catokan tahan lama dan nggak merusak rambut. Catokan ini juga punya suhu 210°C yang siap dipakai dalam waktu 40 detik. Harganya dibanderol mulai Rp300 ribuan. 

5. Sharp

Rekomendasi catokan bagus dan murah kelas atas yang bisa Sedulur coba adalah merek Sharp. Catokan rambut yang bagus ini hanya dibanderol dengan harga Rp300 ribuan saja.

Namun, dengan harga yang murah meriah itu, Sedulur akan mendapatkan banyak fitur. Ssalah satunya adalah teknologi tourmaline yang bisa menghasilkan rambut lembut seharian.

Cara penggunaan catokan satu ini juga sangat mudah. Sedulur bisa mengatur suhu sesuai selera mulai dari 130°C – 230°C. Dengan bentuknya yang compact, Sedulur juga bisa membawa catokan ini dalam perjalanan travelling.

BACA JUGA: 9 Masker Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Terbaik di 2023

6. Elov

Pexels

Rekomendasi catokan bagus dan murah lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Elov. Catokan rambut bagus ini berasal dari Korea. Sebagai negara yang memang memiliki kemampuan dalam perawatan kecantikan, Sedulur tidak perlu ragu pada alat kecantikan ini.

Elov Quick Heat Iron 5288 dapat memaksimalkan proses penghantaran panas pada rambut sehingga penampilan rambut akan terlihat lebih berkilau dan terjaga kesehatannya. Desainnya pun terlihat elegan dengan didominasi warna hitam. Produk ini dibanderol mulai dari Rp214 ribuan saja.

7. Amara

Rekomendasi catokan bagus dan murah selanjutnya adalah Amara hair straightener. Catokan satu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp200 ribuan aja.

Jenis plat yang digunakan adalah tourmaline yang bisa menghantarkan ion negatif agar rambut tetap halus setelah dicatok.Sedulur juga bisa mengatur suhu catokan sesuai kebutuhan mulai dari 160 sampai 240°C.

8. Sayota

Rambut susah diatur? Coba gunakan rekomendasi catokan satu ini, yakni Sayota HC-5000. Catokan ini terbuat dari ceramic tourmaline untuk hasil rambut pendek yang terlihat natural.

Jika Sedulur merupakan sosok yang suka rambut pendek. Maka, catokan ini cocok banget untukmu karena desainnya yang tergolong mungil dan simpel. Penggunaan daya catokan ini juga cukup kecil, hanya membutuhkan daya sebesar 40 watt saja, lho.

9. Ladystar

Catokan Ladystar memiliki bentuk plat keramik yang datar. Desain ini disebut bisa membantu Sedulur untuk mendapatkan hasil rambut yang lurus sempurna dan bertekstur halus.

Panjang kabelnya mencapai 2 meter sehingga lebih memudahkan Sedykyr  untuk bergerak menata rambut  hingga dapat hasil yang diinginkan. Ladystar merupakan bagian dari catokan 100 ribuan yang bagus untuk meluruskan rambut.

10. Xiaomi

Selanjutnya ada catokan merek Xiaomi. Rekomendasi catokan murah dan bagus satu ini bisa dibilang cukup unik. Apalagi, produsen elektronik dari Tiongkok ini membuat catokan dengan desain portable dan dilengkapi teknologi wireless yang tahan debu. Catokan Xiaomi juga bisa mengatur mulai dari 160°C sampai 200°C sehingga rambut nggak akan mengalami overheating.

Plat catokan ini juga terbuat dari keramik jadi nggak perlu takut rambut rusak. Selain bisa meluruskan rambut, catokan ini juga bisa menjadi power bank untuk mengisi baterai smartphone lho. Power banknya memiliki kekuatan 2.500 mAh.

Jika Sedulur tertarik untuk mencoba catokan berkualitas dari Xiaomi ini, maka Sedulur bisa membelinya dengan harga sekitar Rp300 ribuan saja!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Blush On untuk Kulit Sawo Matang di 2023

11. Babyliss Rapido

Style Caster

Rekomendasi catokan bagus dan murah selanjutnya adalah Babyliss. Babyliss sendiri memiliki varian bernama Rapido Sleek Straight yang bisa jadi pilihan utama untuk Sedulur. Catokan rambut ini memiliki banyak fitur menarik seperti Nano Titanium Sol-Gel. Fitur ini membuat rambut akan lurus dan indah seketika dalam sekali tarikan.

Diformulasikan dengan desain berbahan keramik yang memberikan perlindungan pada rambut agar terhindar dari kerusakan. Sedulur bisa membeli catokan berkualitas ini dengan harga mulai dari Rp600 ribuan saja.

12. Elona Cappelini

Sedang mencari catokan rambut yang bagus dan di bawah Rp500 ribu? Yuk, pertimbangkan produk ini! Elona Capellini Ultra Slim Straightener cukup ampuh untuk meluruskan rambut dalam seketika.

Tentunya tanpa khawatir rambut akan rusak atau bercabang. Hal ini karena telah dilapiskan dengan titanium berkualitas tinggi. Bentuknya yang ringkas bisa dibawa travelling dan tidak ‘makan tempat’.

13. Nova Pink Woman

Rekomendasi catokan rambut yang bagus lainnya adalah Nova Hair Straightener. Harganya cukup terjangkau dan cocok untuk pemula! Memiliki fitur multifungsi yakni untuk meluruskan sekaligus mengeritingkan rambut.

Dilapisi nano ceramic flat untuk mencegah rambut bercabang dan kerontokan. Warnanya yang mencolok yakni merah muda menjadi ciri khas catokan ini, lho!

14. GHD Platinum

GHD Platinum Nocturne Styler adalah rekomendasi catokan rambut yang bagus seterusnya. Bahkan, ini cukup populer dan telah dipakai sejumlah penata rambut selebritis Hollywood.

Adanya teknologi lini platinum menjadi keunggulan produk ini. Teknologi tersebut dapat mengidentifikasi suhu optimal untuk setiap jenis rambut. Ini bisa mencegah kerusakan rambut hingga 50 persen. Harganya terbilang cukup tinggi yakni Rp3 jutaan, tapi kualitasnya patut diacungi jempol!

15. GlamPalm

Diketahui, merek catokan ini telah hadir sejak tahun 1995. Karenanya, kualitas yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi. Mengadopsi teknologi healing stone, catokan rambut ini mampu mengurangi kerontokan rambut akibat suhu panas yang tinggi.

Ditambah fitur vibrate membuat ini menjadi produk pelurus rambut yang berkualitas. Harganya dijual dari Rp2 jutaan, ya.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Tas Wanita Kulit Asli Lokal Kualitas Terbaik

16. Braun

Rekomendasi catokan bagus dan murah
Pexels

Braun Satin Hair adalah rekomendasi catokan rambut bagus berikutnya. Cocok untuk setiap jenis rambut, baik lurus ataupun keriting sekalipun. Catokan ini juga terbilang bisa menjaga kualitas rambut yang diwarnai. Tahan lama dan tak memicu kerusakan rambut, lho. Harganya dimulai sekitar dari Rp270 ribuan aja Sedulur!

17. Koryu Nikko

Ingin rambut berkilau tanpa usaha lebih? Kamu bisa mencoba menggunaka catokan dari Koryu Nikko KN34 ini Sedulur.

Produk asal Jepang ini terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan ceramic ion technology yang dapat mendistribusikan panas lebih cepat dan merata pada rambut. Harganya dibanderol mulai Rp400 ribuan ya.

18. Revlon

Catokan rambut yang bagus berikutnya adalah Revlon Perfect Heat Perfect Straight 1″ Flat Iron. Hadir dengan 30 pengaturan suhu panas untuk mencegah kerontokan dan kerusakan rambut.

Desain grip plates yang minimalis terbilang menjadi kelebihan produk ini. Sedulur bisa memiliki catokan ini dengan harga Rp1 jutaan.

19. Takeda

Kapan lagi merasakan rambut lurus dengan uap dari catokan rambut? Takeda Steam Hair Straightener yang cukup populer dan sedang tren saat ini!

Uap yang dihasilkan dapat melembapkan rambut dan menjaganya tetap sehat. Hasilnya, rambut menjadi 2 kali lebih berkilau dibandingkan dengan catok pelurus rambut biasa. Harga produk ini dimulai dari Rp1,8 jutaan ya Sedulur.

20. Dyson

Rekomendasi catokan bagus tapi tidak begitu murah adalah Dyson. Catokan ini cukup mencuri perhatian karena sempat viral dalam serial drama korea Neverthless.

Beberapa artis seperti Rachel Venya juga pernah menggunakan catokan ini dalam beberapa beauty vlognya. Catokan Dyson diklaim lebih mudah digunakan, bisa membuat rambutnya berkilau, dan lembut secara maksimal.

Namun, jika Sedulur tertarik membeli dan menggunakan catokan ini perlu menyiapkan budget lebih karena dilihat dari beberapa toko online harganya mencapai Rp7 jutaan.

Demikian tadi deretan rekomendasi catokan bagus dan murah yang bisa Sedulur coba. Untuk menemukan catokan yang cocok untuk rambut memang memerlukan referinsi yang tepat. Semoga informasi di atas bisa membantumu ya Sedulur!