ootd kulot jeans

Kulot jeans menjadi model andalan anak-anak muda untuk menampilkan gaya OOTD terkininya. Hal ini tidak lepas dari gaya gulot yang terkenal sangat simpel dan mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis atasan. Tak hanya itu, OOTD kulot jeans juga cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari hangout bersama teman maupun untuk kuliah. 

Meski cocok dipadankan dengan berbagai jenis pakaian, Sedulur tetap harus memilih atasan yang cocok supaya penampilan tetap on point dan tidak salah kostum. Nah, agar penampilan Sedulur lebih fresh dan bervariasi dengan gaya  OOTD kulot jeans, yuk simak rekomendasi yang dapat Sedulur praktikan berikut ini! 

BACA JUGA : Perbedaan Lip Tint, Lip Cream dan Lip Gloss Dalam Make Up!

1. Kulot jeans dan blouse putih

ootd kulot jeans
Grid.id

Rekomendasi OOTD kulot jeans yang menjadi andalah banyak remaja wanita yaitu kulot jeans yang dipandakan dengan blouse putih. Model celana kulot jeans yang sedang tren adalah yang ujungnya bermodel ripped atau unfinished. Sedulur dapat memadukan kulot jeans dengan blouse berwarna putih untuk tampilan yang lebih fresh sebagai pelengkap. Sedulur juga bisa melengkapinya dengan handbag dan sepatu sneakers.

-->

2. Miss Me Jeas celana kulot

ootd kulot jeans
sewaktu.com

Produk celana kulot jeans yang juga menjadi andalan selajutnya adalah Miss Me Jeans Celana Kulot. Miss Me merupakan merk yang cukup populer dan sudah ada sejak musim semi 2001. Merk kulot ini dibuat dengan tujuan untuk mendandani wanita agar semakin cantik dan menarik. Ragam produknya juga sangat banyak mulai dari atasan, bawahan, jeans, dress, hingga aksesori. Kulot ini cocok dipadankan dengan berbagai jeis atasan, mulai dari kemeja hingga hoodie.

3. Kulot hitam dan inner kaos serta outer

caping.co.id

Kulot jeans tidak melulu berwarna nuansa biru lho Sedulur. Terdapat beberapa pilihan lain seperti hitam, abu-abu, dan putih. Warna hitam menjadi warna yang wajib banget dimiliki karena merupakan warna netral yang cocok untuk dipadankan dengan atasan warna apa saja. Buat para cewek mamba, kombinasikan kulot jeans hitam dengan inner kaos dan outer yang juga berwarna hitam bisa menjadi OOTD andalan.

Nah, agar tidak terlalu terlihat polos, Sedulur dapat mengenakan outer dengan motif tertentu seperti stripe, polkadot, atau bunga-bunga agar style yang ditampilkan lebih variatif. Untuk hijabnya, Sedulur dapat memilih hijab warna senada dengan outer atau hijab hitam polos. Untuk alas kaki, sebaiknya Sedulur memilih sepatu berwarna terang biar tampilan tidak begitu monoton.

4. Kulot jeans dengan turtleneck

Popbela

Turtleneck merupakan salah satu atasan yang simpel namun tetap memberi kesan semakin menarik. Jika Sedulur memiliki barang ini, kombinasikan dengan kulot jeans dan hijab yang berwarna senada. OOTD ini juga bisa jadi pilihan buat Sedulur yang pengen tampil simpel dan cute saat kencan bareng doi atau hanya sekedar main bersama teman. Sedulur dapat memadukan dengan sepatu dan bucket hat yang selaras biar doi makin klepek-klepek. 

5. Kulot jeans biru terang dan kemeja oversized

Hey gadis

Berencana untuk bertemu calon mertua tapi ingin tetap tampil kasual biar suasana nggak canggung? OOTD yang satu ini bisa jadi salah satu alternatif yang dapat Sedulur pilih. Kombinasikan kulot jeans berwarna terang dengan kemeja oversized yang kamu punya dan hijab berwarna senada. Padukan juga dengan sepatu kets berwarna netral dan totebag polos dan senada. 

BACA JUGA : 18 Rekomendasi Dompet Wanita Buatan Lokal Paling Stylis!

6. JJ jeans kulot wanita

ootd kulot jeans
sewaktu.com

Selanjutnya ada JJ Jeans 1 Celana Kulot Wanita yang sangat cocok banget untuk dikenakan dalam berbagai acara santai. Sedulur juga dapat memadukan celana ini dengan t-Shirt atau blus polos yang akan membuat tampilan semakin elegan dan trendi. Agar tidak terlihat membosankan, Sedulur dapat memberi sentuhan motif pada atasan. Pilihlah atasan yang bermotif agar tampilan lebih bervariasi. 

7. Fidelis soft celana kulot wanita

HOKKI_888

Kulot jeans memiliki detail saku di samping serta pinggang karet yang bisa melar yang tentunya akan membuat nyaman memakainya saat melakukan berbagai aktivitas. Sebagai paduannya, Sedulur dapat mengenakan jaket kulit untuk tampilan boyish atau kemeja polos jika ingin tampil lebih formal. Sementara untuk tas, Sedulur dapat memadu padankan dengan tas berbahan velvet warna hitam agar semakin elegan. Untuk sepatu, Sedulur dapat mengenakan flat shoes dengan warna netral.

8. Kulot jeans dan kemeja biru

Kumparan

OOTD kulot jeans yang selanjutnya yaitu kulot jeans dan atasan kemeja warna biru. Perpaduan atasan dan bawahan nuansa biru ini membuat outfit akan tampak simpel, nyaman dan elegan. Nah, untuk memberi kesan feminin, Sedulur dapat memakai stiletto heels warna hitam. 

9. Kulot jeans dan sweeter

Grid.id

OOTD kulot jeans selanjutnya ini memakai model unfinished jeans warna biru langit. Dengan warna cerah tersebut, Sedulur dapat memadukannya bersama atasan warna yang kalem seperti cokelat susu. Untuk model bajunya, Sedulur dapat mengenakan sweater rajut oversized dengan aksen sabuk di pinggang. Lengkap dengan sepatu boots warna cokelat, penampilan akan tampak lebih stylish.

BACA JUGA : 12 Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

10. Kulot jeans dan outer denim

Herworld Indonesia

Bahan denim yang digunakan untuk jeans memang bukan hanya dibuat menjadi celana saja lho, Sedulur. Ada pula jaket denim juga digemari oleh para anak muda sekarang ini. Kedua outfit berbahan dasar denim tersebut ternyata juga bisa menjadi OOTD yang cocok untuk dipadupadankan. Sedulur dapat mengenakan kulot jeans dan atasan denim serta hijab berwarna polos agar tampilan mejadi lebih elegan dan trendi. 

11. Kulot jeans dan tunik

Fimela

Tak hanya dipadankan dengan kemeja, kulot jeans juga bisa dikombinasikan dengan long tunic dan tetap cocok buat pemilik badan berisi. OOTD kulot jeans hijab remaja ini cocok buat untuk Sedulur yang ingin datang ke kantor dengan baju bebas di hari Jumat. Penggunaan tunik akan membuat penampilan terkesan menjadi lebih powerful.

Sedulur juga dapat mengkombinasikan dengan jilbab katun berwarna netral untuk tetap menunjukkan kesan profesional. Untuk alas kakinya Sedulur dapat tetap pakai sepatu yang biasa dipakai buat kerja sehari-hari seperti high heels atau flat shoes.

12. Kulot jeans dan kemeja kotak-kotak

Grid.id

Kombinasi antara kulot jeans dengan kemeja bermotif kotak-kotak akan membuat penampilan menjadi lebih playfull namun tetap terlihat kasual. Untuk jilbabnya Sedulur dapat memilih yang berwarna senada warna kemeja yang dipakai. Alas kakinya Sedulur bisa mencoba kombinasi sneakersatau flat shoes yang nyaman biar tetap bisa beraktivitas tanpa kendala. OOTD ini cocok banget dikenakan untuk berbagai acara kasual atau buat pergi kuliah. Jangan lupa untuk menambahkan totebag atau waistbag di OOTD ini, ya Sedulur!

13. Kulot jeans dan long coat cokelat

Grid.id

OOTD kulot jeans selanjutnya adalah kulot jeans putih dan long coat warna cokelat. Perpaduan warna putih dan cokelat ini bisa Sedulur jadikan alternatif ketika sedang bingung memilih OOTD kulot jeans. Nah, kali ini Sedulur dapat memadukan atasannya dengan turtleneck warna hitam serta aksesori warna hitam. Aksesori tersebut di antaranya adalah sepatu boots hitam dan sling bag warna hitam. Dengan perpaduan semua brang fashion tersebut, makan penampilan Sedulur akan tampak sangat stylish dan fashionable. 

14. Kulot jeans dan kemeja warna pastel

ootd kulot jeans
javanacollection

Ingin tampil formal namun tetap terlihat modis? Sedulur dapat menggunakan kemeja berwarna pastel dan celana kulot jeans sebagai bawahannya. Bagi sebagian besar remaja, mungkin akan kebingungan ketika memilih fashion yang formal lantaran takut penampilannya akan terlihat lebih dewasa. Padahal remaja juga bisa tampil formal tanpa terlihat tua lho Sedulur.

Sebagai contoh, Sedulur dapat mengggunakan kemeja polos warna pastel lalu padukan dengan celana kulot semata kaki. Agar lebih rapi Sedulur juga dapat mengenal sneakers. Tidak lupa juga kenakan tote bag agar penampilan tidak terlalu kaku. Outfit seperti ini dapat Sedulur gunakan untuk pergi ke acara seminar, interview kerja, atau acara semi formal lainnya.

15. Kulot jeans den atasan sweatshirt

ootd kulot jeans
dealdeal

Bukan hanya memberikan kesan klasik pada gaya hijab, celana kulot jeans juga bisa mengeluarkan sisi young dan trendi pada gaya fashion hijab lho! Banyak selebgram hijab seperti Intan Khasanah yang memadukan celana kulot putih tulang dengan sweatshirt warna pastel cerah. Sedulur dapat menambahkan hijab pasmina yang berwarna senada dengan atasan, serta sneakers yang membuat tampilan hijabnya semakin kekinian. Sedulur dapat mengenakan model hijab ini untuk hangout hingga pergi ke kampus.

16. Kulot jeans dan inner kaos serta jaket denim

Sahijab

Selain kulot, jaket jeans atau denim pasti menjadi item yang ada di lemari kebanyakan remaja. Jaket denim memang termasuk gampang juga buat dikombinasikan sehingga banyak perempuan yang memilikinya. Sedulur bahkan bisa memadukan jaket denim ini dengan celana kulot jeans lho. Jika jaket berwarna terang, pilihlah kulot yang berwarna sedikit gelap dan begitupun sebaliknya. Untuk dalamannya Sedulur dapat mengenakan pakai kaos polos kemudian mengenakanhijab yang bernuansa terang.

17. Kulot jeans dan hoodie oversize

ootd kulot jeans
Kamini

Buat Sedulur yang gampang tidak tahan sama suasana dingin tapi pengen nongkrong di malam hari, maka style satu ini bisa banget jadi pilihan. Gunakan hoodie oversized buat OOTD kulot jeans hijab remaja kurus agar Sedulur tetap percaya diri dengan bentuk badan Sedulur. Kombinasi outfit yang satu ini akan memberikan sporty look yang menawan dan tidak lebay. Agar tampilan Sedulur tambah kece, pilihlah kulot jeans yang bergaya skinny. Sementara untuk alas kakinya Sedulur dapat pakai sandal slip biar tetap stylish tapi santai.

Nah, demikianlah penjelasan tentang OOTD kulot jeans yang dapat Sedulur jadikan referensi. Selain mengenakan OOTD yang kece, pastikan juga Sedulur memakai skin care dan make up agar Sedulur tampak lebih cantik. 

Sedulur dapat membeli berbagai kebutuhan perawatan seperti skin care, body care dan make up di Aplikasi Super. Produknya sudah pasti aman dan harganya pun cukup terjangkau. Yuk langsung belanja di Aplikasi Super sekarang! Dapatkan promo menarik dan gratis ongkir setiap harinya.