OOTD dress satin hitam

Tren fashion selalu berubah seiring berjalannya waktu. Salah satu yang saat ini sedang tren yaitu OOTD dress satin hitam yang dapat membuat penampilan Sedulur lebih menarik dan stylish. Inner dress warna hitam bisa jadi salah satu rekomendasi fashion untuk tampil gaya.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama rekomendasi OOTD dress satin hitam yang bisa jadi rekomendasi berpakaian Sedulur. Yuk, mari langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 12 Ide OOTD Sweater Hijab Stylish dan Trendi

1. OOTD dress satin hitam kombinasi long coat krem

Popbela

Rekomendasi OOTD dress satin hitam pertama yang bisa Sedulur gunakan yaitu dipadukan dengan long coat warna krem yang dapat menonjolkan kesan gaya dan elegan. Innernya sendiri menggunakan model yang lurus sehingga cocok untuk dikombinasikan dengan long coat.

Untuk melengkapi penampilan agar lebih gaya dan stylish, Sedulur bisa menggunakan hijab dan sneakers berwarna senada. Penampilan ini akan sangat cocok untuk digunakan pada acara wajib atau acara formal. Sehingga OOTD ini dapat digunakan untuk setiap acara apapun.

2. OOTD inner dress hitam kombinasi cropped kemeja

IG Seffiayuslitani

Bagi Sedulur yang ingin tampil dengan kesan muda dan segar, sedulur bisa menggunakan inner dress hitam yang dikombinasikan dengan cropped kemeja warna hijau sebagaimana yang bisa Sedulur lihat pada gambar di atas.

Warna OOTD dress satin hitam di atas akan semakin lengkap jika digunakan dengan warna hijab yang senada. Untuk melengkapi penampilan, Sedulur juga bisa menggunakan sneakers berwarna putih yang disertai dengan aksesoris seperti sling bag warna hitam.

OOTD ini dapat digunakan untuk acara casual seperti nongkrong atau hangout bersama kawan dan keluarga. Cocok untuk tampil gaya dengan memperhatankan penampilan yang tertutup.

3. Inner dress hitam dengan oversized coat

IDN Times

Rekomendasi selanjutnya yaitu dengan menggunakan OOTD dress satin hitam dari hasil kombinasi dengan oversized coat berwarna khaki. OOTD ini cocok bagi Sedulur yang ingin tamplik edgy. Karena penampilan ini dilengkapi dengan aksesoris serba hitam.

Aksesoris seperti flat shoes, kacamata, hingga hijab akan membuat penampilan Sedulur lebih gaya dan percaya diri. Untuk OOTD ini, Sedulur bisa menggunakannya saat berkunjung ke tempat wisata atau saat liburan ke tempat yang sangat instagramable atau fotogenik.

4. OOTD inner dress hitam kombinasi vest kotak-kotak

Pinterest

Banyak inner dress yang bisa digunakan untuk berbagai acara, karena saat ini tersedia inner dress dengan berbagai macam jenis dan model. Mulai dari span bentuk polos dan lurus, hingga model ruffle yang bervariasi.

Bagi Sedulur yang tertarik menggunakan inner dress model ruffle, Sedulur bisa mengkombinasikannya dengan vest berwarna cerah. Vest berwarna putih dengan motif kotak-kotak bisa Sedulur kenakan karena memiliki tampilan yang kontras.

Sebagai pelengkap penampilan, Sedulur bisa menggunakan aksesoris seperti sneakers putih, hijab, hingga sling bag berwarna hitam yang senada. Dijamin penampilan menjadi semakin elegan dan percaya diri.

5. OOTD inner maxi dress kombinasi jaket denim

Facetofeet

Rekomendasi OOTD dress satin hitam selanjutnya yaitu dengan kombinasi jaket denim. Bukan hanya untuk pria, jaket denim juga cocok digunakan untuk perempuan. Sebagaimana rekomendasi OOTD yang terlihat pada gambar di atas.

OOTD inner dress hitam yang satu ini mengkombinasikan antara dress model maxy yang memiliki potongan menjuntai hingga ujung kaki. Kemudian, Sedulur bisa mengkombinasikannya dengan denim jaket berwarna biru sebagai outernya.

Jika sudah cocok dan pas, Sedulur bisa lengkapi penampilan dengan high heels, hand bag, topi, dan juga kacamata hitam untuk menonjolkan kesan stylish, sebagaimana yang tampak pada gambar di atas.

6. OOTD dress satin hitam kombinasi unfinished jacket

Hamlin

Rekomendasi OOTD ini dapat digunakan bagi Sedulur yang ingin tampil sporty. Sedulur bisa menggunakan dress satin hitam dengan kombinasi unfiniched jacket. Inner dress dengan model straight ini memiliki tampilan yang sangat simpel dengan potongan lurus.

Sementara untuk unfiniched jaketnya memiliki ukuran oversized dengan kancing terbuka dan ujungnya yang berumbai. Sebagai pelengkap ootd cantikmu, silakan gunakan sepatu converse, sling bad, dan juga kacamata hitam agar penampilan semakin menawan.

BACA JUGA: 12 Gaya OOTD Celana Putih Untuk Hijabers, Simple Sopan!

7. Kombinasi inner dress hitam dengan cropped vest putih

Pinterest

Rekomendasi OOTD dengan inner dress hitam yang selanjutnya Sedulur gunakan bisa dengan menggunakan kombinasi cropped west putih. Sedulur disarankan menggunakan vest potongan crop pendek hingga atas pinggang.

Kemudian gunakan dengan warna kontras, seperti warna putih atau warna krem. Untuk melengkapi penampilan, Sedulur bisa menggunakan hijab, tas jinjing dan juga sepatu gelap berwarna hitam, bisa convers atau sneakers.

Dengan penampilan OOTD ini, Sedulur akan tampak lebih muda dan stylish sehingga bisa tampil percaya diri ke acara apapun yang Sedulur datangi. Namun sepertinya OOT ini disarankan untuk acara casual dan semi formal saja.

8. Inner dress hitam motif dengan jaket kulit

Facetofeet

Rekomendasi selanjutnya yaitu penampilan dengan dress motif dengan menggunakan jaket kulit. Sedulur bisa mengkombinasikannya dengan jaket kulit sebagai outer untuk menunjang penampilan yang gaya dan keren.

Untuk melengkapi penampilan, Sedulur bisa mengenakan sepatu boots warna hitam, kacamata hitam, hingga sling bag sebagaimana yang dapat Sedulur lihat pada gambar di atas. Jaket kulit juga bisa melindungi Sedulur dari cuaca dan udara yang dingin dengan OOTD yang manis ini.

9. Inner dress hitam kombinasi quilted vest

Pinterest

Rekomendasi lainnya yaitu dengan menggunakan penampilan OOTD inner dress hitam yang dikombinasikan dengan item fashion warna hitam lainnya. Sebagaimana yang dapat Sedulur tiru dari gambar di atas, inner dress dipadukan dengan quilted vest yang hangat.

Sedulur juga bisa menggunakan hijab, sepatu boots, dan juga sling bag sebagai pelengkap. Outfit yang satu ini sangat cocok bagi Sedulur yang ingin tampil edgy di berbagai situasi. Untuk acara semi formal, OOTD ini bisa Sedulur gunakan.

10. Inner dress hitam kombinasi vest cokelat

Pinterest

Inner dress yang satu ini bisa juga disatukan dengan vest berwarna cokelat seperti yang dapat Sedulur lihat dapat gambar di atas. Kedua warna ini mampu membuat tampilan Sedulur terlihat feminim, terlebih jika ditambahan dengan sepatu boots yang panjang.

Aksesori lain yang bisa Sedulur gunakan untuk menunjang penampilan adalah dengan menggunakan shoulder bag, kacamata, hingga kalung. Jika Sedulur memiliki topi, Sedulur juga bisa menggunakannya untuk melindungi Sedulur dari paparan sinar matahari.

11. Inner dress hitam kombinasi kemeja kotak-kotak

Popbela

Rekomendasi lainnnya yaitu dengan menggunakan inner dress hitam kombinasi kemeja kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak ini bisa digunakan tanpa perlu mengaitkan kancing pada bagian depan sehingga memiliki kesan seperti outer.

Sebagai pelengkap penampilan, jangan lupa untuk menggunakan aksesoris seperti sneakers putih dan shoulder bag berwarna hitam yang netral. Untuk outfit ini, Sedulur  bisa menggunakannya untuk menonton bersama pasangan atau pergi ke acara santai lainnya, seperti hangout bersama sahabat dan kawan-kawan.

BACA JUGA: 10 Ide OOTD Blazer Hitam Hijab, Simpel Tapi Elegan

12. Inner dress hitam dengan blazer hitam

ootd dress satin hitam
IDN Times

Rekomendasi terakhir OOT dress satin hitam yang bisa Sedulur gunakan yaitu dengan dipadukan dengan blazer hitam. OOTD ini dapat membuat penampilan Sedulur lebih feminim dengan menggunakan rok panjang.

Pemilihan rok panjang sekaligus dapat menambahkan aksen untuk penampilan khusus untuk bagian tubuh bawah.

Untuk melengkapi outfit tersebut, Sedulur dapat menambahkan belt atau sabuk hitam yang dipasang di luar blazer. Selain menambah aksen, pemasangan sabuk ini juga menonjolkan bagian pinggang sehingga tubuh terlihat lebih ramping. Sedulur bisa menggunakan OOTD ini untuk menghadiri acara hangout bersama kawan-kawan.

Nah itulah tadi rekomendasi OOTD dress satin hitam yang bisa jadi rekomendasi Sedulur agar dapat terlihat lebih baik dan tampil lebih stylish. Untuk menunjang gaya Sedulur, jangan lupa juga untuk melengkapi berbagai kebutuhan kosmetik dan perawatan tubuh.

Kebutuhan kosmetik seperti skincare, make up, body lotion hingga parfume penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Sedulur bisa melengkapi kebutuhan tersebut dengan membelinya melalui Aplikasi Super.

Makanya, langsung download Apliaksi Super di Playstore bagi Sedulur yang belum memiliki aplikasinya. Bagi Sedulur yang sudah download, jangan lupa untuk rajin belanja kebutuhan harian dan kebutuhan penunjang penampilan menggunakan Aplikasi Super ya!