ootd celana putih

Celana putih masih menjadi andalan para wanita untuk OOTD. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Celana putih memang sangat cocok untuk dipadupadankan dengan atasan berbagai warna dan juga model. Jadi tak heran jika OOTD celana putih masih menjadi favorit terlebih untuk para hijabers. 

Meski cocok dikombinasikan dengan berbagai macam model atasan, masih banyak yang bingung untuk mengkombinasikan gaya celana putih lho. Sedulur termasuk yang masih bingung dalam hal tersebut? Yuk langsung saja simak OOTD celana putih yang akan membuat penampilan Sedulur semakin cantik dan elegan di bawah ini!

BACA JUGA : 12 Inspirasi OOTD Kulot Jeans Hijab Remaja Kekinian

1. Celana putih dan tunik batik

IDN Times

Jika Sedulur ingin tampil cerah, mengenakan celana kulot putih yang dipadankan dengan batik dapat menjadi salah satu solusinya. Untuk hijabnya sendiri, Sedulur dapat mengenakan hijab segi empat atau pashmina dengan warna senada dengan warna batik atau hijab warna pastel. Lengkapi penampilan dengan tas selempang agar terlihat semakin kece.

-->

Meskipun mengenakan batik, Sedulur akan tetap terlihat kekinian dan trendy dengan  gaya seperti ini. Jadi, tidak perlu khawatir akan terkessan kaku, formal dan membosankan. Agar lebih santai Sedulur juga bisa menggunakan sandal atau flat shoes yang senada dengan warna batik yang kamu kenakan.

2. Celana putih dan blazer

Popbela

Tampilan yang lebih formal ini terlihat dari celana putih yang dikombinasikan dengan sepatu tali ganda dan blazer berkancing ganda. Secara umum, blazer berwarna biru menjadi favorit karena mudah dipasangkan dengan t-shirt. Sedulur juga dapat mencoba memadukan dengan kemeja biru.

Jika Sedulur lebih menyukai warna yang tampak bersahaja, maka blazer berwarna hijau, merah muda, atau merah juga menjadi pilihan yang cocok dengan celana putih. Perhatikan perpaduan warna yang apik seperti kemeja biru muda, sepatu cokelat, dan jaket cokelat tua. Blazer hitam juga bisa digunakan dengan tetap mengenakan mengenakan kaos atau kemeja hitam dengan kombinasi ini.

3. Celana putih dan kemeja warna pastel

"<yoastmark

Putih adalah warna yang paling netral sehingga cocok dipadukan dengan warna apa saja. Namun faktanya, satu-satunya hal yang tidak boleh kita padukan dengan celana putih adalah kemeja putih. Terlalu banyak warna yang sama ternyata justru akan membuat kesan yang kurang menarik. Sebagai gantinya, padukan celana putih dengan sesuatu yang cerah, bermotif, atau bergaris.

Inspirasi outfit hijab celana putih yang dapat Sedulur jadikan pilihan yaitu dengan memadukan kemeja warna soft pink dan celana putih. Sangat cocok untuk Sedulur yang menyukai warna warna pastel. Dengan mengenakan outfit seperti ini kesan anggun dan feminin pun akan terpancarkan. Ada banyak sekali jenis dan model kemeja berwarna soft pink yang dapat Sedulur jadikan pilihan

4. Celana putih dan kemeja bergaris

"<yoastmark

Baju motif bergaris dengan warna hitam dan putih menjadi outfit andalah dan termudah untuk menata jeans putih. Dengan atasan seperti ini, aksesori putih dan hitam sama bagusnya. Motif garis yang digunakan bisa berbagai macam, baik itu motif garis tipis atau tebal. Dengan menggunakan OOTD ini, penampilan Sedulu dijamin semakin terlihat kece.

BACA JUGA : 12 OOTD Hijab Rok Denim yang Bikin Makin Keren

5. Cela putih dan midi dress

"<yoastmark

Midi dress masih menjadi pilihan andalan untuk Sedulur yang ingin tampil feminin. Agar tampilan Sedulur semakin modis, kombinasikan dengan midi dress dengan celana putih  beraksen ruffle di bagian. Tidak lupa juga kenakan hijab dengan warna senada dengan warna midi dress ya! Agar lebih stylish lagi Sedulur juga bisa mengenakan sneakers .

6. Perpaduan celana putih dengan nuansa monokrom

Urbanasia

Style monokrom memang selalu jadi favorit kaum hawa. Selain lebih simple, style monokrom juga bisa menambah kesan elegan dan juga karismatik. Itu lah sebabnya mengapa style yang satu ini banyak disukai.

Namun agar style monokrom tidak terkesan membosankan dan kaku, Sedulur harus pintar dalam memadukan antara model baju dan celana yang dikenakan. Sebagai contoh, cobalah gunakan blouse hitam model kerah  dengan kombinasi warna putih di bagian lengan. Untuk bawahannya sendiri cukup gunakan celana berwarna putih. Tidak lupa juga padukan dengan hijab polos berwarna hitam atau putih.

7. Sweeter rajut dan celana putih

nataliastore_

OOTD celana putih dengan Korean style saat ini memang sedang ramai dan banyak disukai kaum wanita. Ide yang sangat bagus jika Sedulur ingin meniru style yang sedang trendy ini. Ada banyak sekali korean style yang dapat Sedulur jadikan pilihan, salah satunya yaitu dengan memadukan sweater rajut dan celana putih.

Pilihlah sweater dengan aksen yang unik dan menarik. Sebagai contoh, Sedulur dapat menggunakan sweater rajut dengan gambar bunga matahari di bagian depan seperti gambar di atas. Padukan saja dengan celana bahan atau celana kulot berwarna putih. Agar kesan korean style semakin terlihat, jangan lupa kenakan handbag ala korea serta aksesoris  lainya. Dengan style seperti ini, dijamin penampilan Sedulur akan terlihat manis dan kekinian!

8. Padukan dengann T-Shirt Oversize

Kamini

Ingin tampil dengan simple namun tetap terlihat kece dan fashionable? Sedulur dapat mengenakan T-Shirt oversize berwarna pastel yang dipadukan dengan celana putih. Sebagai aksesoris Sedulur juga dapat menambahkan topi atau kacamata hitam. Untuk hijabnya sendiri, cukup kenakan hijab segi empat yang berwarna netral atau warna senada dengan T-Shirt. Tidak lupa juga kenakan sneakers supaya penampilan makin kece ya Sedulur! 

9. Long outer dengan celana putih

Pinterest

Rekomendasi OOTD celana putih hijab selanjutnya yaitu dengan memadukan cardigan yang bermotif, kaos polos serta celana kulot putih. Pilihlah cardigan dengan motif yang sesuai dengan selera Sedulur. Bisa menggunakan motif tie dye, bunga-bunga, batik atau motif lainnya.

Usahakan untuk memilih kaos polos atau manset berwarna putih untuk kemudian Sedulur padankan dengan celana putih. Dengan begitu apapun jenis dan warna cardigan yang Sedulur kenakan, akan tetap terlihat matching dengan kombinasi warna putih. Untuk hijabnya, Sedulur dapat memilih warna yang senada dengan warna long outer atau hijab warna pastel.

10. Celana putih dan atasan kontras

ootd celana putih
Kamini

Bagian terbaik tentang mengenakan jeans berwarna putih adalah pilihan yang hampir tidak terbatas. Dengan bagian bawah berwarna putih, Sedulur dapat menggunakan atasan warna kontras apa pun dan mencocokkan semua aksesori dengan gaya itu. Seperti celana jeans putih yang dipadankan dengan kemeja warna hijau atau merah. Jangan khawatir ketika memilih OOTD seperti ini ya Sedulur! Karena dengan OOTD ini justru akan berbeda dengan yang lain dan justru terlihat menarik.

BACA JUGA : 12 Inspirasi Gaya OOTD Jaket Jeans, Cocok Untuk Street Fashion!

11. Kombinasi atasan motif bunga

Hipwee

Atasan motif bunga juga menjadi salah satu pilih andalah kaum hawa. Sedulur dapat memadukan celana putih dengan atasa bermotif bunga agar tampilan tampak lebih anggun dan feminism. Tambahkan juga tas kecil dan wedges yang bagus untuk dibawa.

12. Atasan warna neon

Grid.id

Warna-warna neon yang cerah, bersemangat, dan menyenangkan ternyata juga sangat cocok dikombinasikan bersama celana putih. Kenakan atasan, contohnya wana kuning lemon, di atas jeans putih atau jenis celana putih lain. Kenakan juga hiba dengan warna pastel atau warna yang senada dengan atasan neon. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu sneakers andalan Sedulur agar tampilan semakin kece.

13. Kulot putih tunik biru

ootd celana putih
Beautynesia

Salah satu warna yang paling modis untuk dipadukan dengan kulot putih adalah biru, dan salah satunya bisa berupa atasan tunik. Tunik satu warna ini memiliki aksen kancing warna putih yang match dengan warna kulot. Terdada juga aksen tali di bagian pinggang dan ruffle di bagian bawah. Bagian ujung lengan juga wudhu friendly lho Sedulur, karena ada kancing hidup yang bisa dibuka tutup.

Agar terlihat semakin stylish maksimal, Sedulur dapat memilih sepatu denganwarna yang senada dengan kulot, dan untuk hijab bisa memilih yang warnanya senada dengan tunik. Dijamin penampilan semakin kece.

14. Kulot putih plisket atasan mocca

ootd celana putih
HIJUB

Senada dengan coklat namun beda warna, mocca merupakan warna lain yang cocok untuk dipadukan dengan bawahan berwara putih bersih. Sedulur dapat memilih kulot plisket untuk dipakai bersama dengan atasan semi plisket di bagian lengan.

Tampilan ini sangat fleksibel karena bisa menjadi casual, semi formal, atau bahkan formal sekalipun dan tergantung dengan tergantung model hijab dan alas kaki yang Sedulur gunakan. Jika ingin casual, maka bisa memilih sneakers atau sandal, sedangkan untuk tampilan yang lebih formal bisa menggunakan heels.

15. Layering dengan memakai blazer hitam yang klasik

ootd celana putih
HIJUB

Untuk Sedulur yang gemar travelling, coba masukkan celana kulot putih sebagai salah satu fashion staple andalan. Celana ini sangat mudah untuk dipadu padan termasuk saat mengenakan outer

Seperti banyak selebgram yang tampil klasik saat mengenakan blazer hitam bermotif garis-garis. Cukup memakai atasan berwarna cokelat muda serta hijab navy motif floral untuk memaksimalkan gaya layering yang simpel tapi berkesan dan terlihat lebih menarik. 

16. Padukan dengan blus ruffles yang unik

ootd celana putih
Grid.id

Celana kulot putih akan memberi kesan minimalis secara instan dan akan akan tampak lebih unik dengan kombinasi atasan yang sedang trending seperti atasan dengan lengan balon.  Kombinasikan dengan hijab bergaya formal  saat menghadiri meeting dengan klien atau beraktivitas di kantor. 

Tips OOTD hijab

Nah, agar penampilan Sedulur semakin kece, berikut beberapa tips OOTD hijab yang dapat Sedulur praktikan. 

  • Beri sentuhan motif 
  • Gunakan outer saat cuaca dingin 
  • Pakai hijab yang senada 
  • Kenakan model fashion yang sedang trending

Demikianlah rekomendasi OOTD celana putih yang dapat Sedulur jadikan referensi, mulai dari OOTD hangout bersama teman higga OOTD kondangan. Mana nih OOTD celana putih favorit Sedulur? 

Agar penampilan semakin kece dan terlihat cantik, tentunya Sedulur harus menggunakan produk skincare dan make-up yang aman sekaligus berkualitas. Sedulur dapat membeli berbagai kebuthan skincare dan make up di Aplikasi Super. Produknya lengkap, aman, berkualitas dan tentunya harganya ramah di kantong. 

Yuk langsung belanja kebutuhan skin care dan make up di Aplikasi Super sekarang! Ada banyak promo menarik dan juga gratis ongkir setiap hari lho. Jangan sampai ketinggalan ya!