deodorant pria tahan lama

Umumnya, pria sangat aktif dalam beraktivitas sehingga banyak mengeluarkan keringat di tubuhnya. Sehingga pria membutuhkan perawatan yang lebih, termasuk dalam menggunakan deodorant pria tahan lama dan penggunaan parfume dengan kualitas terbaik.

Deodorant pria tahan lama yang tepat dapat mencegah kerigat keluar secara ekstra dan membuat tubuh pria tetap wangi tanpa bau badan menganggun aktivitas. Untuk membantu para pria, dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas rekomendasi deodorant pria tahan lama. Apa saja rekomendasi deodorant pria tahan lama yang dimaksud? Yuk, mari langsung kita simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Pemutih Ketiak Gelap Terbaik di 2022

Tips Memilih Deodorant Pria

deodorant pria tahan lama
GQ

Setelah mengetahui rekomendasi deodoran pria tahan lama, terdapat beberapa hal penting yang perlu Sedulur ketahui. Salah satunya yaitu bagaimana tips dan cara memilih deodoran yang tepat. Berikut ini beberapa tips memilih deodoran yang bisa Sedulur terapkan, yaitu:

  • Pertama Sedulur harus menentukan jenis deodoran yang akan Sedulur beli. Terdapat beberapa jenis deodoran , mulai dari stick, roll on, dan spray. Setiap jenis tentunya memiliki keunggulannya masing-masing.
  • Kedua jangan lupa perhatikan kandungan deodoran, meskipun memiliki peran yang sama, namun manfaatnya dapat berbeda-beda tergantu kandungan dari deodorant itu sendiri. Seperti anti-perspirant yang efektif mengendalikan keringat berlebih, anti-bakteri yang efektif mengurangi bau badan dan deodoran yang mengandung pelembab untuk ketiak yang cenderung kering. Ada juga deodoran whitening yang dapat mencerahkan dan halus terhadap kulit ketiak.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Body Spray Pria Terbaik, Wanginya Awet!

Rekomendasi Deodorant Pria

Setelah mengetahui tips singkat memilih deodorant yang tepat untuk badanmu. Berikut ini deretan rekomendasi produk deodorant yang bisa dicoba.

1. Nivea Men Deodorant Spray

deodorant pria tahan lama
Ronlling Stones

Rekomendasi deodorant pria tahan lama pertama dari Nivea. Deodoran dari merk Nivea sudah terbukti aman untuk badan dan tidak meninggalkan noda atau rasa lengket di ketiak setelah penggunaan. Varian dari Nivea Men Deodorant Spray cukup banyak.

Yaitu Invisible Dry, Invisible Black & White, Fresh Active, Dry Impact Plus, SIlver Protect, Deep, dan yang paling unik adalah Deep Espresso dengan Black Charcoal. Sedulur bisa memilih sesuai dengan selera dan karaktermu.

Nivea Men Deodorant Spray dijual dalam kemasan 150 ml. Tingkat ketahanan deodorant dari Nivea teruji hingga 48 jam setelah penggunaan, dengan wangi yang elegan dan unik. Harga deodorant ini yaitu Rp 25.000 – Rp 67.000.

2. Nivea Men Deodorant Roll On

Masih dengan deodorant pria tahan lama dari Nivea. Varian dari Nivea Men Deodorant Roll On adalah Invisible Dry, Invisible Black & White, Fresh Active, Dry Impact Plus, SIlver Protect, dan Deep. Menjaga ketiak kering dan segar sepanjang hari, dengan kandungan yang sudah terbukti aman untuk kulit.

Dijual dalam kemasan ukuran 50 ml, terdapat juga bundling Twin Pack yang lebih hemat dan praktis, agar tidak perlu membayar ongkir dua kali. Rasakan sensasi dingin dari bola roll on, dengan wangi yang segar dan tahan lama. Rentang harga deodorant ini adalah Rp 6.999 – Rp 29.000.

3. Rexona Men Deodorant Roll On

deodorant pria tahan lama
Pinterest

Beralih ke deodorant keluaran Rexona. Deodorant tipe roll on ini cocok bagi Sedulur yang suka menggunakan deodorant langsung di ketiak. Varian yang tersedia pun lebih banyak, yaitu Ice Cool, Invisible Dry, V8, Antibacterial Defense, Sport Defense, Adventure, Activ-White, Quantum Dry, dan FRESH XTRA COOL 48H.

Rexona Men Deodorant Roll On dijual dalam kemasan ukuran 45 dan 50 ml, terdapat juga Twin Pack untuk dijadikan stok pemakaian sehari-hari. Dapatkan sensasi kesegaran merata pada kulit ketiak dari bola roll on untuk pemakaian sehari-hari. Rentang harga deodorant ini yaitu Rp 12.000 – Rp 38.780.

4. Rexona Men Deodorant Spray

Selain tipe roll on, Rexona juga mengeluarkan tipe spray. Deodorant ini menawarkan beragam varian yang bisa Sedulur pilih seperti  Ice Cool, Invisible Dry, V8, dan Antibacterial Defense. Memberikan perlindungan sepanjang hari.

Sehingga Sedulur tidak perlu khawatir terhadap keringat dan bau badan, tidak meninggalkan noda putih pada baju hitam atau noda kuning pada baju putih. Rexona Men Deodorant Spray dijual dalam kemasan ukuran 150 ml dan bundling Twin Pack yang lebih hemat.

Karena lebih hemat, sehingga bisa dijadikan stok agar tidak perlu membeli dua kali. Jenis deodorant spray membuat ketiak tidak lengket, cocok untuk Sedulur yang suka beraktivitas di luar rumah. Rentang harga deodoran ini yaitu Rp 30.000 – Rp 245.000.

5. Adidas Men Deodorant Roll On

Selain peralatan dan perlengkapan olahraga, Adidas juga mengeluarkan serangkaian produk perawatan tubuh. Salah satunya adalah Adidas Men Deodorant Roll On, cocok untuk Sedulur yang aktif berolahraga.

Adidas Men Deodorant Roll On memiliki banyak varian, yaitu Adidas Sport Energy, Intensive, Pure Game, Team Force, Deep Energy, Extreme Power, Dynamic Pulse, Action Fresh, Climacool, dan 6in1.

Adidas Men Deodorant Roll On dijual dalam kemasan 40 ml, dengan tingkat ketahanan sampai 48 jam. Sedulur bisa pilih mana varian yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan Sedulur. Rentang harga deodorant ini yaitu mulai dari Rp 15.000 – Rp 80.000.

6. Adidas Deo Spray

deodorant pria tahan lama
Pexels

Rekomendasi deodorant dari Adidas dengan tipe spray ini cocok bagi Sedulur yang aktif berolahraga. Karena deodorant ini mampu memberikan ketahanan yang lama untuk aktivitas seperti olahraga yang mengeluarkan banyak keringat.

Adidas Deo Spray merupakan deodorant yang cocok untukmu. Tahan lama, menjaga kulit tetap segar, dan wangi. Tersedia beberapa varian seperti Get Ready, Deep Energy, Climacool, Team Force, Pure Game, Ice Dive, Cool Dry 6in1, Intensive Cool Dry, Action 3 Sport Energy 72H, dan UEFA Limited Edition.

Sama dengan deodorant spray lainnya, Adidas Deo Spray dijual dalam kemasan 150 ml. Terdapat bundling istimewa dari Official Store Adidas, yaitu Buy 1 Get 1 yang sangat menguntungkan. Rentang Harga deodorant adidas ini yaitu mulai dari Rp 25.000 – Rp 102.000.

7. Dove Men Care Deodorant

Tidak hanya dikenal dengan produk perawatan rambut dan sabun yang sangat melembapkan, ternyata Dove juga mengeluarkan produk deodorant untuk pria. Varian deodorant ini adalah Clean Comfort, Talc Mineral + Sandalwood, Minerals + Sage, Silver Control, Extra Fresh, hingga Invisible Dry.

Dijual dalam kemasan roll on dan stik ukuran 50 ml. Deodorant Dove memiliki formula untuk menjaga ketiak tetap kering sekaligus memberi kelembapan pada kulit. Rentang harga deodorant ini sekitar Rp 39.900 – Rp 95.000.

8. Speed Stick Men Deodorant

deodorant pria tahan lama
Dapper Confidential

Speed Stick merupakan merk impor yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk deodorant pria, terdapat varian All Day Dry Fresh, Unscented, Irish Spring, All Day Fresh, All Day Fresh Regular, Musk, Power Sport, dan Ocean Surf.

Varian  merk deodorant ini sangat menyegarkan dan tahan lama dalam kondisi apa pun, cocok untuk berkegiatan seharian penuh dan di acara-acara spesial. Rentang harganya mulai dari Rp 68.750 – Rp 120.000.

9. Wardah Roll On for Him

Wardah merupakan merk perawatan kecantikan yang menjual berbagai macam produk, salah satunya adalah deodorant roll on untuk wanita dan pria. Merk wardah sudah terbukti halal dan bahan yang digunakan sangat aman untuk digunakan.

Wangi deodorant Wardah sangat segar dan tahan lama, cocok untuk digunakan sehari-hari, untuk Sedulur yang mencari alternatif deodoran dengan harga sangat terjangkau. Rentang harga deodorant ini yaitu sekitar Rp 15.800 – Rp 30.000.

10. AXL Alexander Deodorant Spray

AXL Alexander merupakan merk yang menjual parfum dan juga deodorant spray dengan wangi yang tahan lama. Varian deodorant spray yang ditawarkan adalah warna hitam, putih, silver, gold, quantum red, dan quantum green.

Semua varian yang ada dijual dalam kemasan 150 ml, bisa digunakan dalam momen-momen spesial Sedulur. Rentang harga deodorant ini dibanderol dengan Rp 24.990 – Rp 61.000.

BACA JUGA: 10 Parfum Cowok Enak di Indomaret, Dijamin Disukai Wanita!

11. AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray

Study Finds

AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray adalah kombinasi antara parfum dan deodoran yang mengandung zinc, sehingga dapat melawan bau badan yang tidak sedap. Parfum untuk pria ini memiliki aroma dark chocolate yang memberikan kesan mewah, hangat, dan sangat maskulin.

Dengan menggunakan deodoran semprot ini, Sedulur akan merasa lebih segar dan percaya diri saat melakukan aktivitas sehari-hari. AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray tersedia dalam kemasan yang praktis dan mudah dibawa, sehingga Sedulur dapat menggunakannya di mana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan.

Dengan menggunakan deodoran ini sebelum melakukan aktivitas, Sedulur akan merasa lebih percaya diri dan tampil lebih maskulin. AXE Dark Temptation Deodorant Body Spray akan memberikan keharuman yang tahan lama dan memberikan kesan yang tidak terlupakan pada siapa saja yang menciumnya.

12. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Sedulur dapat mempertimbangkan Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant sebagai salah satu pilihan deodoran pria dari brand lokal. Deodoran ini mengandung allantoin yang berasal dari tanaman Comfrey dan berfungsi sebagai antibakteri alami untuk mencegah bau ketiak dan kelembaban hingga 48 jam.

Selain itu, produk deodoran Kahf ini dijamin tidak meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian dan memiliki aroma segar dan maskulin.

13. GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine

Salah satu rekomendasi produk deodorant pria yang bagus adalah GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine. Deodoran ini memiliki formula Double Protection yang mengandung triclosan dan IPMP yang berfungsi sebagai antibakteri untuk melawan bakteri penyebab bau badan.

Selain itu, kandungan Aromatic Fougere Aquatic pada deodoran ini memberikan sensasi kesegaran dan maskulinitas yang meningkatkan rasa percaya diri Sedulur sepanjang hari. GATSBY Deodorant Roll On Fresh Marine hadir dalam kemasan roll on yang praktis digunakan dan diklaim tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Nah itulah daftar rekomendasi deodorant pria tahan lama beserta dengan tips memilih deodorant terbaik, semoga penjelasan di atas bisa membantu Sedulur untuk memilih deodorant terbaik sehingga seberat apapun aktivitas yang dijalankan tidak menganggu mood dan kepercayaan diri Sedulur akibat bau badan yang tidak sedap.