Concealer untuk kulit kering

Keberadaan concealer sangat penting untuk menutupi masalah yang ada pada wajah, seperti menyamarkan bekas jerawat dan memudarkan garis penuaan. Namun tak hanya itu saja. concealer juga efektif untuk mengatasi masalah kulit kering dengan cara melembabkan. Sedulur pun perlu mengetahui apa saja concealer untuk kulit kering agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Supaya Sedulur tidak bingung dan pusing memiliki peralatan make up yang aman dan terbaik untuk tubuh. Berikut ini deretan rekomendasi concealer untuk kulit kering yang bisa Sedulur gunakan. Tanpa berlama-lama, mari simak ulasan lengkapnya berikut!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Skincare Remaja Paling Aman, Bikin Kulit Glow Up!

1. Maybelline Fit Me Concealer

Maybellin

Rekomendasi concealer untuk kulit kering yang pertama Maybelline Fit Me Concealer. Concealer ini memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Apalagi concealer dari Maybellin memiliki kemampuan untuk melembapkan sehingga terhindar dari iritasi dan kulit kering.

-->

Produk ini juga sangat cocok untuk Sedulur yang ingin tampil maksimal dengan menggunakan make up yang sesuai karakter kulit. Harganya juga cukup terjangkau, Sedulur cukup menyiapkan uang Rp90.000 saja. Soal kualitas juga tidak perlu diragukan karena Maybelline merupakan salah satu brand kosmetik terpopuler di Indonesia.

2. Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer

concealer untuk kulit kering
Maybelline

Masih dengan concealer untuk kulit kering dari Maybelline, yaitu Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer. Produk ini tidak hanya bisa melembapkan, namun bisa menyamarkan garis halus pada wajah. Bukan hanya itu, concealer ini juga dilengkapi dengan aplikator yang mempermudah penggunaan. Nah, Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150.000.

3. L’Oreal Paris True Match The One Concealer

L’Oreal

Rekomendasi concealer untuk kulit kering selanjutnya yaitu L’Oral Paris True Match The One Concealer. Concealer  ini merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa Sedulur coba. Karena concealer ini tidak hanya melembabkan, namun juga bisa menutupi jerawat dan permasalahan pada wajah.

Jadi tidak heran dengan penggunaan L’Oreal Paris True Match The One Concealer bisa membantu penampilan Sedulur agar lebih prima. Sementara itu, Sedulur bisa mendapatkan concealer L’Oral Paris True Match The One Concealer dengan harga sekitar Rp 90.000.

4. Focallure Liquid Concealer

Concealer untuk kulit kering
Female Daily

Focallure Liquid Concealer merupakan rekomendasi concealer untuk kulit kering selanjutnya. Produk make up ini memiliki formulasi yang cocok untuk semua jenis kulit. Tidak hanya itu, Focallure Liquid Concealer juga memberikan hasil make up yang tampak flawless dan natural.

Nah, Focallure Liquid Concealer bisa Sedulur dapatkan mulai dari Rp 50.000. Harga yang sangat terjangkau untuk wajah tampil optimal dengan make up yang berkualitas. Untuk Sedulur yang menginginkan wajah menawan dan on point, concealer ini cocok Sedulur gunakan.

5. Inez Color Contour Plus Concealing Stick

Female Daily

Rekomendasi selanjutnya yaitu Inez Color Contour Plus Concealing Stick. Concealer ini memiliki tekstur creamy dan bisa melembabkan wajah saat Sedulur menggunakan make up. Hal tersebut karena Inez Color Contour Plus Concealing Stick memiliki kandungan berupa pelembab.

Tidak hanya itu, concealer ini juga dapat memberikan hasil riasan make up yang flawless. Sementara itu, harga Inez Color Contour Plus Concealing Stick adalah hanya Rp 50.000 saja, sangat terjangkau untuk menunjang penampilan Sedulur.

BACA JUGA: Perbedaan Lip Tint, Lip Cream dan Lip Gloss Dalam Make Up!

6. Wardah Liquid Concealer

Concealer untuk kulit kering
Wardah

Wardah Liquid Concealer merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk kulit kering. Concealer dari brand lokal ini juga bisa digunakan sebagai base eyeshadow. Di sisi lain, Wardah Liquid Concealer bisa menyamarkan noda hitam dan menutupi jerawat.

Bagi Sedulur yang tertarik untuk menggunakan Wardah Liquid Concealer, Sedulur bisa membelinya dengan harga dari Wardah Liquid Concealer sekitar Rp 42.000. Concealer ini memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang concealer lainnya.

7. Colourpop No Filter Concealer

ColourPop

Rekomendasi selanjutnya yaitu Colourpop No Filter Concealer. Alat makeup ini dilengkapi dengan aplikator sehingga mudah untuk dibawa travelling. Sementara itu, harga Colourpop No Filter Concealer adalah Rp 130.000.

Karena dilengkapi dengan aplikator sehingga mudah dibawa travelling dan berpergian, wajar jika harga dari concealer ini sedikit lebih mahal dibandingkan harga concealer lainnya.

8. L.A Girl HD Pro Concealer

Concealer untuk kulit kering
Soco

Rekomendasi selanjutnya yaitu L.A Girl HD Pro Concealer. Peralatan make up  satu ini memiliki berbagai pilihan varian yang bisa Sedulur gunakan. Bukan hanya digunakan sebagai concealer, namun alat make up yang satu ini juga digunakan sebagai color corrector.

Bagi Sedulur yang tertarik untuk menggunakan peralatan make up satu ini, Sedulur tentu harus tahu harga dari L.A Girl HD Pro Concealer itu sendiri. Harga concealer satu ini adalah Rp 120.000.

9. Tarte Shape Tape Concealer

Female Daily

Tarte Shape Tape Concealer merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Sedulur. Karena, Tarte Shape Tape Concealer memiliki aroma berupa floral sehingga memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan.

Sementara itu, di sisi lain, concealer ini memiliki ketahanan selama 12 jam. Tarte Shape Tape Concealer bisa Sedulur dapatkan mulai dari Rp 200.000. Untuk mendapatkan make up yang tahan lama selama 12 jam, harga demikian wajar untuk dikeluarkan.

10. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Carousell

 

Make Over Camouflage Cream Face Concealer merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Seduulur. Lantaran concealer ini memiliki kandungan berupa vitamin E yang bisa melembabkan. Di sisi lain,

Make Over Camouflage Cream Face Concealer memiliki coverage yang tinggi. Nah bagi Sedulur yang tertarik untuk membeli concealer ini, harga dari Make Over Camouflage Cream Face Concealer yaitu sekitar Rp 117.000.

BACA JUGA: 7 Cara Membersihkan Make Up Pouch Kotor Dengan Mudah!

11. Etude House Big Cover Concealer BB

Female Daily

Rekomendasi concealer untuk kulit kering selanjutnya Etude House Big Cover Concealer BB. Concealer ini memiliki tekstur cair dan ringan. Dengan begitu, concealer ini dapat menyerap dan menempel dengan baik pada kulit wajah. Bagi Sedulur yang tertarik untuk membeli concealer ini, Sedulur bisa mendapatkannya dengan harga Rp163.000.

12. Nars Radiant Creamy Concealer

Concealer untuk kulit kering
NARS Cosmetics

Rekomendasi terakhir yaitu Nars Radiant Creamy Concealer. Siapapun yang pernah menggunakan concealer ini, tentu sepakat bahwa concealer ini merupakan yang terbaik. Kandungan dalam produk ini bisa menutup dengan sempurna titik-titik yang ingin disamarkan tanpa membuat kulit terasa berat karena make up. Jadi cocok juga buat yang lagi cari concealer yang bagus untuk kulit kering.

Ada kualitas ada juga harga yang harus dikeluarkan. Untuk mendapatkan concealer ini, Sedulur harus mengeluarkan uang sekitar Rp450.000. Jika diibandingkan dengan produk concealer lain, tentu ini Nars Radiant merupakan yang paling mahal.

Demikian rekomendasi concealer untuk kulit kering terbaik yang bisa jadi pilihan Sedulur agar bisa memiliki make up wajah yang baik. Jangan lupa untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh agar penampilan Sedulur semakin sempurna. Selain itu, untuk mendapatkan make up yang baik dan maksimal, Sedulur jangan lupa untuk menggunakan make up dengan urutan yang sesuai. Awali juga setiap proses dengan mencuci muka, lalu gunakan pelembab, kemudian langkah selanjutnya gunakan make sebagaimana yang biasa Sedulur gunakan.

Sedulur juga bisa mendapatkan berbagai make up, skincare hingga peralatan kosmetik lain dengan harga terjangkau di Aplikasi Super. Dengan belanja di Aplikasi Super, Sedulur bisa melengkapi kebutuhan perawatan kulit terbaik agar penampilan lebih terawat dan maksimal!

Makanya, Sedulur wajib download Aplikasi Super di PlayStore agar bisa mendapat kemudahan bukan hanya untuk kebutuhan make up namun untuk kebutuhan harian lainnya.