celana pink cocok dengan baju warna apa

Bosan terus-terusan memakai celana warna netral? Mungkin Sedulur bisa mencoba warna pink pada celana yang dipilih. Ya, mencoba warna baru yang cerah memang mampu membangkitkan semangat, lho. Namun, celana pink cocok dengan baju warna apa ya?

Nah, bagi yang masih bingung celana pink cocok dengan baju warna apa, pada kesempatan kali ini kita akan membahas rekomendasinya. Untuk itu, siapkan celana pink yang ada almari baju, lalu coba padukan dengan beberapa warna berikut ini!

BACA JUGA: Yuk, Cek Celana Biru Cocok dengan Baju Warna Apa

1. Putih

celana pink cocok dengan baju warna apa
Pinterest

Teman sejati celana warna pink adalah baju putih. Kedua warna tersebut jika dipadukan memang akan memancarkan kesan cantik dan romantis yang kuat, namun tetap memberi kesan yang berbeda dalam aplikasi model outfit.

2. Hitam

Bingung kombinasi celana pink? Gunakan warna netral seperti hitam. Warna ini memang mampu memberikan kesan misterius, tetapi jika dipasangkan dengan warna pink maka akan muncul kesan yang seksi di dalamnya.

3. Biru muda

celana pink cocok dengan baju warna apa
Have Need Want

Inspirasi OOTD celana pink yang berikutnya, adalah dengan memasangkannya dengan baju berwarna biru muda. Warna biru muda yang terkesan cerah, tentu saja akan terlihat sangat manis dan cantik jika dipadukan dengan celana warna pink.

4. Orange

Mungkin Sedulur tidak pernah terpikir untuk mengenakan celana warna pink dengan baju orange. Namun ternyata perpaduan dari kedua warna ini mampu memberikan kesan yang chic, segar, dan tentu saja fashionable, sehingga sangat cocok dikenakan untuk berbagai acara.

5. Biru navy

Jika ingin tampilan yang berbeda, maka Sedulut dapat memilih baju warna biru navy yang dipasangkan dengan celana pink motif. Kesan edgy yang ditimbulkan, terasa sangat cocok sebagai outfit untuk ke kantor atau jalan-jalan bersama teman-teman.

BACA JUGA: Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Tipsnya!

6. Hijau

Have Need Want
Popsugar

Kontras antara warna hijau dengan pink yang ditimbulkan, justru akan membuat Sedulur terlihat fashionable. Ya, mungkin yang ada di bayangkan sepertinya terkesan norak, namun ternyata jika dicoba mampu menghasilkan kesan yang fashionable dan stylish, lho!

7. Kuning

Kedua warna tersebut memang memiliki tampilan color block yang cantik dan menarik. Selain terlihat lebih fresh, penggunaan baju berwarna kuning terang dan celana pink juga akan membuat Sedulur lebih menarik dengan cara yang berbeda.

8. Merah

Pinterest

Berikutnya ada baju warna merah yang cocok jika dipadukan dengan celana berwarna pink. Warna pink sendiri merupakan campuran antara warna putih dan merah. Sehingga akan timbul warna senada ketika dipasangkan.

9. Ungu

Ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam fashion? Sedulur bisa mencoba perpaduan baju ungu dengan celana warna pink yang kontras. Oh iya, Sedulur dapat memilih warna pink yang bold untuk celana, agar terkesan lebih kuat dalam penampilan.

10. Cokelat

Ingin mengenakan celana pink, tapi kesannya lebih mute? Coba pasangkan celana tersebut dengan baju berwarna cokelat. Perlu untuk diketahui, warna cokelat ternyata dapat memberikan kenetralan pada penampilan sehingga pasangan warna yang dipakai terlihat lebih menonjol.

BACA JUGA: 5 Perbedaan Gamis dan Dress, Pakaian Serupa tapi Tak Sama!

11. Abu-abu

celana pink cocok dengan baju warna apa
Pexels

Baju abu-abu menjadi opsi serbaguna untuk dipadukan dengan celana pink. Warna abu-abu sendiri mempunyai kesan netral yang stylish, sehingga cocok untuk penampilan harian maupun untuk acara khusus.

12. Pink

Kemeja pink menawarkan warna pop yang kalem dan cool jika disandingkan dengan celana warna pink. Walaupun sama-sama pink, namun Sedulur bisa coba memilih warna pink yang lebih cerah pada baju. Nantinya akan muncul tampilan shade yang memukau.

13. Krem

Padukan celana pink dengan baju warna krem untuk tampilan yang terkesan feminin dan lembut. Warna krem secara harmonis akan melengkapi celana merah muda, dan menciptakan tampilan yang elegan namun tetap terasa kasual.

14. Denim

Berikutnya ada kemeja denim yang mampu menampilkan kesan lebih berani pada saat dipadukan dengan celana warna pink. Sedulur bisa coba mengenakan celana pink, dan outer denim dengan dalaman putih. Dijamin akan terlihat cantik dan juga lebih muda.

15. Motif hitam putih

celana pink cocok dengan baju warna apa
Loverly

Tidak hanya baju berwarna, celana warna pink juga cocok dikenakan bersamaan dengan baju bermotif hitam putih. Agar tidak terkesan monoton, pilihlah motif tertentu seperti motif polkadot atau garis sehingga terlihat tetap simpel dan effortless.

Nah, sekarang sudah bingung lagi kan, celana pink cocok dengan baju warna apa? Ya, memilih pasangan untuk celana warna pink memang tidak sesulit yang dipikirkan. Yang paling penting Sedulur hanya perlu yakin dan percaya diri dengan OOTD yang dikenakan. Jika merasa nyaman dan keren, tidak usah menghiraukan tanggapan negatif dari orang lain.