baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa

Bagi Sedulur yang memiliki baju berwarna cerah seperti warna lemon, tentu akan kesulitan memilih warna jilbab yang tepat. Nah, untuk membantu Sedulur, berikut ini akan kita bahas rekomendasi baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa.

Pertanyaan terkait baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa, tentu akan sulit ditentukan jika tidak dicocokan langsung. Nah untuk memudahkan Sedulur, mari langsung kita simak rekomendasinya di bawah ini. Apa saja? Yuk, kita cek!

BACA JUGA: 17 Warna Baju yang Cocok untuk Foto Studio Bareng Sahabat

Kombinasi Warna untuk Baju Warna Lemon

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Warna lemon merupakan warna turunan kuning yang biasanya anti digunakan oleh perempuan, pasalnya banyak perempuan yang akan bertanya baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa, dan tentu saja menentukannya akan sangat merepotkan.

Bagi sebagian Sedulur, tentu tidak sulit menentukan baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa. Namun tentu saja akan merepotkan bagi sebagian orang. Nah berikut ini beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dikombinasikan dengan baju warna lemon.

1. Coklat tua

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Rekomendasi warna jilbab pertama untuk menjawab pertanyaan baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa, yaitu warna coklat tua. Rekomendasi yang pertama ini, Sedulur bisa mengkombinasikan baju lemon dengan jilbab warna coklat tua. Jika Sedulur tidak terlalu suka warna bajunya yang terlalu cerah, Sedulur bisa meredamnya dengan menggunakan jilbab warna yang lebih tua seperti coklat tua. Perpaduan ini sangat cocok Sedulur pakai dan tidak akan terlihat aneh.

2. Hitam

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Modest Essential

Baju warna lemon cocok dengan jilbab warna hitam pastinya. Apapun baju yang kurang masuk ke selera, biasanya cocok dikombinasikan dengan jilbab warna hitam. Jilbab ini menjadi jilbab yang paling banyak digunakan dan dikoleksi banyak perempuan. Warna yang cocok untuk segala jenis warna baju dengan berbagai jenis model dan bahan. Hal tersebut karena warna hitam merupakan salah satu warna netral.

3. Cream

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Warna jilbab yang cocok untuk baju warna lemon selanjutnya ada warna cream. Ingin tampil lebih fresh dan lebih muda, Sedulur bisa mengkombinasikan baju lemon yang Sedulur punya dengan jilbab warna cream. Tidak perlu takut, jilbab warna cream nyatanya cocok saja loh dikombinasikan dengan baju warna apapun, termasuk warna lemon.

4. Putih

Pinterest

Rekomendasi selanjutnya yaitu Sedulur bisa menggunakan jilbab dengan warna putih. Warna warna jilbab netral seperti hitam dan putih memang menjadi perpaduan paling simpel dan paling umum yang bisa Sedulur pakai. Jika Sedulur malas memilih warna, Sedulur bisa menggunakan jilbab warna putih ini dengan baju warna lemon. Jilbab warna putih merupakan warna netral sama seperti warna hitam. Maka dari itu, tidak heran jika warna putih dan warna hitam sering menjadi pilihan.

5. Hijau army

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
De Valeur

Baju warna lemon ternyata cocok juga loh dikombinasikan dengan jilbab warna army. Jika Sedulur punya baju lemon yang mempunyai motif dan aksen warna hijau hijaunya, Sedulur bisa nih kombinasikan dengan jilbab warna army. Perpaduan ini menjadi perpaduan cantik dan bisa menjadi perpaduan look baru yang bisa Sedulur pakai. Hal ini tentu saja bisa jadi rekomendasi Sedulur yang sulit menjawab pertanyaan warna lemon cocok dengan jilbab warna apa.

6. Bagie nude

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Pinterest

Baju warna lemon cocok dengan jilbab warna bagie nude. Jilbab dengan warna bagie nude menjadi item jilbab yang paling banyak dicari dan banyak digunakan oleh para wanita. Jilbab dengan warna nude akan memberikan kesan manis dan bisa membuat wajah terlihat lebih cerah. Jilbab ini bisa banget Sedulur kombiasikan dengan baju warna lemon yang Sedulur punya. Rekomendasi warna bagie nude ini bisa jadi pilihan Sedulur bagi yang kesulitan menentukan warna jilbab dan sulit menjawab pertanyaan baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa.

7. Pink pastel

Pinterest

Baju warna lemon cocok dengan jilbab warna nude pink. Ada banyak sekali warna nude di jilbab yang bisa Sedulur pakai. Salah satunya warna nude pink. Warna ini memiliki warna yang sangat kalem dan bisa dikombinasikan dengan baju apapun, salah satunya warna lemon. Meskipun akan sangat terlihat mencolok karena warna lemon merupakan turunan warna kuning sementara warna nude pink merupakan turunan warna merah, namun jika disandingkan akan memiliki warna yang sepadan.

Warna pink merupakan warna feminin yang sering dipakai oleh perempuan. Kombinasi warna pink dengan jilbab dapat memberikan kesan yang anggun dan menawan. Selain itu, warna pink juga cocok dipadukan dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Untuk memberikan sentuhan feminin pada gaya baju muslimmu, kamu bisa memilih baju muslim dengan detail ruffles atau aksen kain lembut yang membuatmu terlihat anggun dan manis. Salah satu contohnya adalah baju muslim dengan draping yang dapat memberikan tampilan yang cantik dan elegan.

BACA JUGA: 5 Perbedaan Gamis dan Dress, Pakaian Serupa tapi Tak Sama!

Rekomendasi Kombinasi Warna Lainnya

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Pexels

Selain warna lemon, turunan warna kuning lainnya adalah baju dengan warna lime. Warna ini memang hampir mirip dengan warna lemon, bedanya hanya warna lime lebih terlihat terang dan tidak terlalu pekat warna kuningnya. Nah, kira kira baju warna lime cocok dengan jilbab warna apa saja? Yuk, mari langsung simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

1. Soft cream

Rekomendasi pertama, Sedulur bisa mengkombinasikan baju lime Sedulur dengan jilbab warna cream. Sama sama mempunyai warna terang, ternyata tak membuat penampilan Sedulur terlihat aneh kok. Justru perpaduan warna terang dan terang seperti lime dengan cream bisa menjadi ide baru yang bisa Sedulur pakai.

2. Warna gelap

Jilbab yang pasti sangat cocok Sedulur padukan dengan baju lime adalah jilbab dengan warna hitam. Jilbab warna hitam menjadi andalan para perempuan untuk memadukan baju apapun yang mereka pakai. Mulai dari baju warna cerah seperti lime hingga warna gelap seperti coklat tua. Perpaduan ini menjadi perpaduan paling aman yang bisa Sedulur pakai. Jilbab hitam dapat menjadi pernyataan fashion yang kuat saat dipadukan dengan baju biru muda. Hitam adalah warna yang berani dan tegas, yang membangkitkan rasa kepercayaan diri.

3. Mustard

baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Anna Hariri

Jilbab yang cocok untuk baju warna lime adalah jilbab mustard. Sedulur punya jilbab mustrad yang jarang Sedulur pakai? Nah bisa banget nih Sedulur pakai bersama dengan baju lime yang mungkin juga jarang Sedulur pakai. Perpaduan ini menjadi perpaduan cantik untuk memberikan kesan segar.

4. Motif

Baju lime cocok dengan jilbab yang mempunyai motif. Motif apapun bisa banget Sedulur kombinasikan dengan baju lime. Mulai dari motif bunga, motif daun, motif kombinasi dan motif lainnya. Namun Sedulur perlu memperhatikan warna dasar dari jilbab agar tidak bertabrakan dengan baju lime.

5. Abu-abu

Pinterest

Baju warna lime cocok dengan jilbab warna abu abu. Warna abu abu mempunyai banyak variasi warna yang bisa Sedulur gunakan. Sedulur bisa memilih warna abu abu mana yang ingin Sedulur kombiasikan dengan baju lime yang Sedulur punya. Jika Sedulur masih bingung, Sedulur bisa banget kombinasikan dengan jilbab warna abu abu muda.

6. Sage green

Rekomendasi lainnya, Sedulur bisa nih menggunakan jilbab warna sage green. Mungkin terdengar aneh ya, namun nyatanya perpaduan ini ternyata cocok loh digunakan. Jika Sedulur punya setelan baju warna lime, Sedulur bisa bermain warna di jilbab dengan menggunakan warna sage green. Sedulur juga bisa menggunakan gamis warna hijau selain menggunakan warna lemon. Gamis hijau lemon cocok dipadukan dengan jilbab karena warnanya yang cerah dapat memberikan kesan yang segar dan ceria pada penampilanmu.

7. Putih

Dan rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju warna lime yang terakhir yaitu warna putih. Selain warna hitam, jilbab dengan warna putih menjadi item wajib yang harus dimiliki perempuan berhijab. Jilbab putih cocok banget Sedulur padukan dengan baju lime untuk bisa mendapatkan look yang fresh.

8. Warna kopi susu

Pinterest

Rekomendasi terakhir untuk menjawab baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa, yaitu dengan warna kopi susu. Kopi susu sendiri adalah turunan warna coklat, namun sedikit mirip dengan warna cream. Karena kontrasnya sedikit rendah, maka warna ini akan sedikit tenggelam jika dipadukan dengan baju lemon.

Nah itulah beberapa rekomendasi kombinasi untuk menjawab baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa. Semoga rekomendasi di atas membantu Sedulur dan tentu saja memudahkan Sedulur, ya!