kulit gosong karena body lotion

Kandungan skincare dan body lotion yang harus dihindari

Kandungan Skincare dan Body Lotion yang Harus Dihindari
perfectbeauty.id

Sherren menyampaikan bahwa skincare dan body lotion yang palsu sudah seharusnya dihindari. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan yang berbahaya di dalamnya. Kandungan-kandungan yang sering dijumpai adalah hydroquinone, merkuri dan steroid. dr. Sherren menjelaskan bahwa kandungan di atas merupakan kandungan yang keras.

Lebih jelas dr. Sherren berpendapat “Biasanya yang paling utama itu dipakai kandungan merkuri dan hydroquinone, karena sangat cepat mencerahkan kulit. Cuman karena termasuk obat keras, akan dicampurkan steroid. Di mana penggunaan jangka panjang steroid bisa bikin kulit jadi tipis,

Wajar belaka jika kandungan-kandungan yang berbahaya tersebut dipilih oleh oknum yang membuat skincare palsu. Namun seperti yang bisa kita ambil pelajaran dari kasus ini, bahwa efek samping yang didapatkan dari hand body abal-abal itu begitu berbahaya.

BACA JUGA: 15 Pelembab Wajah Untuk Kulit Sensitif yang Bagus & Aman

Efek Samping Menggunakan Skincare Palsu

Efek Samping Menggunakan Skincare Palsu
hellosehat.com

Efek samping yang paling parah adalah dapat merusak sistem pencernaan dan saraf, berdasarkan itu dr. Sherren pun menyarankan dengan tegas untuk setiap masyarakat agar tidak menggunakan skincare palsu. Terutama kesehatan kulit akan terganggu dan bahkan menjadi rusak.

BACA JUGA: Obat Gusi Bengkak yang Ampuh Bikin Cepat Kempes