kulit gosong karena body lotion

Dari peristiwa di atas, kita bisa sama-sama belajar bahwa perlu hati-hati dalam memilih produk yang akan kita gunakan, terutama produk-produk kecantikan. Teliti melihat kandungan dalam produk juga tidak kalah penting. Memastikan kualitas produk dengan menyaksikan berbagai hasil dan penggunaan pun tidak kalah penting, tujuannya untuk terhindar dari bahaya dari penggunaan produk palsu.

Sudah sepatutnya Sedulur lebih berhati-hati dalam memilih skincare. Jangan lupa cek kembali kandungan yang ada di dalamnya, hindari ketiga kandungan yang berbahaya yang telah dijelaskan oleh dr. Sherren tersebut. Sebaiknya, Sedulur hanya menggunakan produk skincare maupun kosmetik lainnya yang sudah mendapat izin resmi bpom atau dari klinik kecantikan berlisensi yang terpercaya. Jangan sampai mau cantik malah jadi apes seperti ini!

Selain merawat kulit dari luar menggunakan produk perawatan kulit, Sedulur juga perlu mengimbanginya dengan konsumsi makanan sehat. Makanan yang sehat akan membuat kulit Sedulur tampak lebih glowing, lembap, dan kenyal. Yuk lengkapi kebutuhan asupan nutrisi Sedulur dengan bahan makanan sehat dari Aplikasi Super! Klik di sini dan install Aplikasi Super sekarang juga!