Harga deterjen cair

Deterjen cair merupakan kebutuhan rumah tangga yang sangat penting. Bahkan, bisa dibilang termasuk dalam kategori ‘wajib ada’ di dalam rumah. Jadi banyak orang yang berusaha mencari promo harga deterjen cair termurah dan terbaik.

Bagi Sedulur yang sedang mencari rekomendasi deterjen cair yang cocok untuk Sedulur di rumah. Berikut ini ada beberapa pilihan deterjen yang bisa Sedulur beli di Aplikasi Super dan coba di rumah. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

BACA JUGA: 16 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik dan Terbaru 2022

Attack Jaz1

harga deterjen cair
Attack Jaz1

Merk pertama yang bisa Sedulur coba adalah Attack Jaz1. Deterjen cair yang diproduksi oleh Kao Corporation Jepang ini salah satu yang terbaik di pasaran. Memiliki dua aroma seperti pesona segar dan semerbak cinta, deterjen ini dijual dengan beberapa pilihan ukuran yaitu 45 gram, 260 gram, dan 1700 gram.

Untuk harga deterjen cair Attack Jaz1 ini, Sedulur bisa mendapatkan di kisaran sebagai berikut:

  • Attack Jaz1 Semerbak Cinta 45 gram (eceran) – Rp 4.900
  • Attcak Jaz1 Semerbak Cinta 45 gram (karton) – Rp 115.800
  • Attack Jaz1 Pesona Segar Cinta 45 gram (eceran) – Rp 4.980
  • Attack Jaz1 Pesona Segar Cinta 45 gram (karton) 115.800

Blast Detergent Fresh Floral

harga deterjen cair
Facebook Blast Detergent

Selanjutnya ada deterjen cair dari Blast. Merk satu ini cukup banyak dijumpai di pasaran karena jadi salah satu deterjen andalan untuk usaha laundry. Selain aromanya yang wangi, Blast juga memiliki kemampuan membersihkan baju secara efektif.

Deterjen Blast juga memiliki aroma unggulan yaitu fresh floral. Sedulur juga tidak perlu khawatir tangan menjadi kering, karena sabun ini aman untuk kulit. Berikut ini harga deterjen cair Blast:

  • Blast Detergent Fresh Floral 220ml (eceran) – Rp 3.200
  • Blast Detergent Fresh Floral 220ml (karton) – Rp 145.000

BACA JUGA: 13 Rekomendasi Pewangi Pakaian Terbaik yang Tahan Lama

Daia Detergent Softener

Daia cair
Twitter/Kina

Merk satu ini mungkin sudah cukup familiar untuk Sedulur, karena selain memiliki deterjen cair, merk ini juga jadi salah satu pionir deterjen bubuk di tanah air. Yup, Daia merupakan rekomendasi deterjen selanjutnya.

Sedulur sendiri bisa membeli Daia cair dengan pilihan yang menarik. Karena sekarang, deterjen ini tak hanya bisa mencuci tapi juga membuat lembut pakaian. Formula baru ini pun cocok untuk Sedulur yang ingin menghemat kebutuhan rumah tangga agar bisa dalam satu kali cuci saja.

Untuk harga deterjen cair merk Daia Softener, Sedulur bisa mendapatkannya dengan harga sebagai berikut:

  • Daia Softener Lemon 52 gram (karton) – Rp 57.500
  • Daia Softener Pink 263 gram (eceran) – Rp 4.500
  • Daia Softener Pink 263 gram (karton) – Rp 102.300
  • Daia Softener Violet 263 gram (karton) – Rp 102.300

Sayang Detergent

Deterjen cair sayang
Pinterest

Selanjutnya ada deterjen cair merk Sayang. Mungkin merk satu ini masih tidak begitu Sedulur kenal, tapi Sayang memiliki formula yang baik untuk mencuci pakaian Sedulur agar bersih dan wangi.

Sayang sendiri memiliki beberapa aroma yang Sedulur sukai seperti, aroma lavender, aroma rose atau mawar, dan aroma original fresh. Untuk harga, deterjen Sayang juga termasuk yang terbaik di kelasnya. Berikut ini rincian harganya:

  • Sayang Liquid Lavender 45ml (karton) – Rp 89.000 sampai Rp 90.000
  • Sayang Liquid Original Fresh 45ml (karton) – Rp 89.000 sampai Rp 90.000
  • Sayang Liquid Rose 45ml (karton) – Rp 90.000

BACA JUGA: Ampuh! Ini 10 Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok di Ruangan

So Klin Liquid Power

Sok Klin Cair
Wings Care

Deterjen cair terbaik selanjutnya adalah So Klin Liquid Power. Deterjen ini cocok untuk Sedulur yang memiliki mesin cuci pintar. Produk yang dikeluarkan oleh Wingscorp ini juga memiliki formula terbaru dengan tambahan pelembut.

Sedulur bisa memilih cukup banyak aroma ketika menggunakan So Klin, misalnya aroma sakura strawberry, violet blossom, dan purple lavender. Untuk Sedulur yang memilik baju kotor dengan noda membandel, So Klin juga memiliki deterjen cair dengan kemampuan power clean.

Berikut ini harga deterjen cair dari So Klin Liquid Power:

  • So Klin Liquid Power Clean Action 22ml (karton) – Rp 48.000
  • So Klin Liquid Sakura Strawberry 22ml (karton) – Rp 48.000
  • So Klin Liquid Violet Blossom 22ml (karton) – Rp. 48.000
  • So Klin Liquid Purple Lavender 50 gram (karton) – Rp 57.000

Rinso Molto Detergent

harga deterjen cair
Rinso

Deterjen cair terbaik yang terakhir adalah Rinso Molto. Produk satu ini mungkin jadi salah satu pilihan terbanyak Sedulur di rumah. Dan sekarang ini, produk buatan Unilever ini memiliki varian deterjen cair untuk melengkapi deterjen bubuknya.

Produk deterjen cair dari Rinso ini juga sudah termasuk pelembut dari Molto. Aroma yang disajikan untuk Sedulur juga aroma terbaik, yaitu classic fresh dan rose fresh. Berikut ini rincian harga deterjen cair Rinso Molto:

  • Rinso Molto Detergent Anti Noda Classic Fresh 38 gram (karton) – Rp 98.000
  • Rinso Molto Detergent Anti Noda Rose Fresh 38 gram (karton) – Rp 98.000

Nah, itu tadi rekomendasi dan daftar harga deterjen cair terbaik yang bisa Sedulur coba. Untuk Sedulur yang memiliki usaha rumahan seperti laundry, mengetahui daftar harga di atas tentu bermanfaat.

Sedangkan untuk Sedulur yang memerlukan kebutuhan rumah tangga, bisa membeli untuk persedian di rumah. Semua produk di atas juga tersedia dan dapat dibeli langsung lewat Aplikasi Super ya.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.