vacuum cleaner terbaik

Memiliki vacuum cleaner terbaik membuat kebersihan rumah bisa terjamin, Sedulur tentu harus memiliki vacuum cleaner yang tepat. Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama rekomendasn vacuum cleaner yang bisa jadi pilihan terbaik.

Ada banyak rekomendasi vacuum cleaner, namun tidak semuanya memiliki kualitas terbaik. Hanya beberapa jenis vacuum yang berkualitas dan bisa jadi pilihan. Sedulur akan menyaksikan beberapa jenisnya di bawah ini. Yuk, mari langsung kita simak daftarnya!

BACA JUGA: Lantai Kayu: Jenis, Kelebihan & Kekurangan untuk di Rumah

1. Modena VC 3213

iStyle

Rekomendasi vacuum cleaner terbaik pertama yaitu Modena VC 3213, vakum ini memiliki fitur dengan daya isap yang baik. Sehingga kebersihan rumah Sedulur bisa terjamin. Harga yang dibanderol vakum ini aitu sekitar Rp1.2juta saja.

-->

Harga vakum yang murah dan daya serap yang tinggi, sehingga Sedulur bisa mendapatkan kebersihan rumah tanpa harus terlalu lelah dengan vakum terbaik satu ini.

2. Philips Vacuum Cleaner Top Motor Stick 21.6V

vacuum cleaner terbaik
Dino Market

Philips merupakan rekomendasi vacuum cleaner terbaik selanjutnya. Vakum ini Memiliki spesifikasi 3-in-1 yaitu bisa menyedot debu, mengepel, dan dilengkapi fitur unit genggam (handheld) dimana pegangan dapat dilepas pasang.

Vacuum merk Philips ini dirancang untuk membersihkan lantai dengan optimal. Pada badan vakum terdapat lampu LED yang membuat kotoran dan debu bisa terlihat dengan jelas, jadi Sedulur bisa tahu apakah kotoran sudah terhisap bersih atau belum.

Bagi Sedulur yang tertarik ingin membeli vakum ini satu ini, Sedulur wajib menyiapkan budget sekitar  Rp5.197.000. Ada harga ada kualitas.

3. Xiaomi Deerma 2in1 Handheld

Mi Gadget

Bukan hanya terkenal dengan smartphone, tablet atau TV, Xiaomi juga mengeluarkan vacuum cleaner terbaik. Vakum dari Xiaomi ini memiliki fitur penyedot debu yang sangat kuat, sehingga mampu menyedot debu sampai ke sudut-sudut ruangan sekalipun yang sulit dijangkau.

Memiliki kapasitas menyedot debu 1,2 liter dan memiliki HEPA filter untuk menyedot debu penyebab alergi. Keunggulan lainnya adalah vakum dari Xiaomi ini tidak menghasilkan suara yang bising sehingga Sedulur bisa menggunakannya dengan tenang tanpa harus mengganggu sekitar.

Vacuum cleaner yang hebat ini dijual dengan harga hanya mulai dari Rp429.000 saja. Termasuk vakum yang berkualitas dengan harga yang super murah.

4. Kurumi KV Robot Vacuum Cleaner

vacuum cleaner terbaik
Hello Kurumi

Mencari vacuum cleaner terbaik yang canggih dan futuristik? Kurumi jawabannya. Tanpa harus repot, dengan vakum ini, Sedulur bisa melakukan kegiatan lainnya. Dengan bentuk yang bundar dan membersihkan secara otomatis, vakum ini dapat menjangkau setiap celah yang ada di lantai.

Karumi KV 08 Robot memiliki teknologi yang membuatnya bisa terhubung dengan smartphone Anda secara mudah. Bagi Sedulur yang tertarik untuk membeli vakum canggih satu ini, Sedulur hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp2.970.000 saja.

5. Philips FC8291

Philips

Rekomendasi vacuum cleaner terbaik selanjutnya yaitu Philips FC8291. Vakum ini mampu membersihkan debu, kotoran, rambut rontok adalah poin utama dalam memilih vacuum cleaner. Dengan daya tampung debu sebesar 1,6 liter, Philips FC8291 bisa membersihkan seisi rumah Sedulur.

Bukan hanya bobotnya yang ringan, alat vacuum cleaner ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.340.000 saja. Dapat mewujudkan kebersihan rumah Sedulur tanpa harus susah dan lelah membersihkan rumah.

6. Sharp Wet and Dry Vacuum Cleaner EC-CW60-R

vacuum cleaner terbaik
Sharp

Vakum ini dapat menyedot debu dan kotoran yang basah dan kering. Maka dari itu, bukan hanya dapat membersihkan rumah, vakum ini juga dapat Sedulur gunakan untuk membersihkan sofa atau karpet rumah.

Sharp EC-CW60-R ini dirancang khusus agar Sedulur dapat menyedot debu atau kotoran yang basah tanpa harus takut alat menjadi rusak dan tidak bisa digunakan kembali. Vacuum cleaner serbaguna ini dijual dengan harga mulai dari Rp850.000 saja.

7. Denpoo HRV-8003

Bhinneka

Denpoo HRV-8003 adalah salah satu alat vakum multifungsi yang bisa membersihkan seluruh bagian rumah dengan mudah. Alat ini memiliki bentuk yang ramping sehingga Sedulur bisa menggunakannya dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, alat vacuum ini juga sangat terjangkau dan Sedulur dapat membelinya mulai dari Rp316.900 saja.

8. BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo

vacuum cleaner terbaik
BOLDe

BOLDe Super Hoover Turbo adalah salah satu vacuum cleaner yang memiliki pilihan ragam warna yang bisa Sedulur pilih sesuai dengan keinginan. Desainnya yang elegan dan ringkas membuat vacuum ini bisa Anda gunakan dengan mudah dan cocok untuk disimpan di rumah Sedulur.

Kemampuan lainnya adalah alat ini memiliki filter microparticle yang sangat ampuh untuk menyaring kotoran dan debu yang berukuran kecil sekalipun. Alat yang menarik ini dijual dengan harga mulai dari Rp289.000.

9. Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick

Electrolux

Electrolux ZB3311 Allergy Ergorapido Cordless Stick memberikan Sedulur kemudahan dalam membersihkan lantai karena desainnya yang ramping, tanpa kabel, dan memiliki daya hisap debu yang sangat kuat.

Mesin vacuum ini juga dibekali dengan filter debu ganda yang bisa menyaring kotoran dengan lebih baik lagi. Vacuum cleaner yang menarik ini dijual dengan harga mulai dari Rp4.303.700.

10. Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner

vacuum cleaner terbaik
Ceklist

Maxhealth Cyclone Vacuum Cleaner memiliki ukuran yang ringkas dan sangat mudah untuk digunakan. Dibalik ukurannya yang kecil, alat vacuum ini memiliki kekuatan penyedotan debu yang sangat kuat sehingga Sedulur bisa membersihkan kotoran dimana saja dengan mudah.

Bagi Sedulur yang tertarik untuk membeli vakum ini, Sedulur wajib menyiapkan uang sekitar Rp380.000 saja. Salah satu jenis vakum yang ekonomis.

11. Idealife IL-130 Mini

Jual Elektronik

Memiliki ukuran yang kecil, Vacuum Cleaner Idealife IL-130 Mini ini bisa membersihkan apa saja dengan mudah. Alat vacuum ini bisa Sedulur bawa berpergian kemana saja dengan mudah tanpa harus bingung memikirkan tempat untuk menyimpannya.

Alat ini dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp450.000. Sedulur bisa membersihkan rumah dari debu dengan vacuum cleaner yang terjangkau.

12. Deerma Vacuum Cleaner UV-C

vacuum cleaner terbaik
Lintas

Deerma Vacuum Cleaner UV-C dilengkapi dengan fitur lampu ultraviolet yang bisa membunuh bakteri dan kuman yang menempel di permukaan lantai dan benda-benda.

Alat ini juga memiliki kemampuan menyedot debu yang sangat baik, sehingga Sedulur bisa membersihkan ruangan dengan lebih cepat lagi. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak karena alat ini dijual dengan harga mulai dari Rp459.000 saja.

Tidak perlu harga yang mahal, dengan harga ekonomis Sedulur bisa mendapatkan vacuum cleaner terbaik dan ekonomis.

13. Ace Hardware Maximus

Ace Hardware

Rekomendasi vacuum cleaner selanjutnya yaitu Ace Hardware Maximus. Vacuum ini cocok bagi Sedulur yang butuh vakum dengan daya isap tinggi. Karena melalui produk ini, Sedulur bisa mendapatkan 17 level pengaturan daya isap.

Maka dari itu Sedulur bisa dengan leluasa memilih level daya isap sesuai dengan kebutuhannya. Kecepatan membersihkan juga bisa disesuaikan dengan setiap level. Vakum ini juga dilengkapi dengan lampun LED sehingga memudahkan Sedulur untuk membersihkan rumah. Vakum ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1.5 juta saja.

14. Hitachi Cylender – Bagged

vacuum cleaner terbaik
Hitachi

Rekomendansi vacuum cleaner selanjutnya berasal dari Hitachi, vakum ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp 1 juta saja. Vakum ini sangat efektif menghilangkan bakteri sekaligus aroma tidak sedap yang ada di ruangan.

Vakum ini juga dilengkapi dengan filter nano titanium, yang bisa membersihkan udara sehingga aroma tidak sedap bisa hilang. Desain dari vakum ini juga memungkin Sedulur bisa memutar ke segala arah sehingga bisa leluasa saat membersihkan.

15. Panasonic Vacuum Cleaners – Bagged Type

Panasonic

Rekomendasi vakum selanjutnya berasal dari Panasonic. Harga dari vakum bisa didapatkan dengan harga Rp1.5 juta.  Berat tabung vakum Panasonic ini cukup ringan, hanya 2,8 kilogram. Bodinya pun terbilang compact, serta dilengkapi dengan handle yang mempermudah Sedulur untuk membawanya berkeliling rumah.

Dengan desain seperti itu, produk ini akan cocok untuk Sedulur yang memiliki rumah cukup luas atau bertingkat. Terlebih lagi, produk ini relatif hemat energi berkat desain eco-consious yang diusungnya oleh vakum ini.

16. Samsung Canister with Cyclone Force

vacuum cleaner terbaik
Eraspace

Harga vacuum cleaner ini dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta. Kabel yang disediakan oleh vakum ini sepanjang 9 meter, cocok bagi Sedulur yang memiliki rumah luas dan stop kontak yang tidak strategis.

Kelebihan lainnya, vacuum cleaner tabung ini memiliki Anti-Tangle Turbine sehingga daya isapnya tetap konsisten. Bagi Sedulur yang memelihara hewan, jangan khawatir karena turbin produk ini tidak mudah tersumbat oleh rambut atau bulunya.

BACA JUGA: Mengenal Jenis Lantai untuk Rumah, Bikin Rumah Makin Cantik

Tips memilih vacuum cleaner

Dekoruma

Terdapat beberapa rekomendasi yang perlu Sedulur perhatikan saat hendak memilih vacuum cleaner. Tips memilih ini membuat Sedulur bisa lebih bijak dan tidak akan salah memilih vacuum cleaner itu sendiri. Terdapat beberapa hal yang perlu Sedulur perhatikan, berikut lengkapnya:

1. Pilih bobot yang ringan

Hal pertama yang perlu Sedulur perhatikan yaitu bobotnya yang ringan. Dengan bobot yang ringan, Sedulur bisa sangat mudah menggunakannya. Terutama bagi Sedulur yang memiliki rumah dengan ukuran yang luas. Dengan bobot yang ringan, Sedulur akan leluasa membersihkan rumah.

2. Mudah disimpan

Selain bobot yang ringan, Sedulur juga harus memperhatikan ukurannya. Dengan ukuran yang pas, vakum akan mudah disimpian. Model dengan ringkas dan praktis dapat membuat Sedulur untuk lebih mudah menyimpannya.

3. Perhatikan kapasitas penyimpanan

Salah satu aspek penting dari vacuum cleaner adalah ukuran kantong penampung debu. Dengan memilih kapasitas penyimpanan yang besar, artinya Sedulur dapat dengan leluasa membersihkan seisi rumah, tanpa perlu terlalu sering mengosongkan isinya.

4. Daya listrik

Semakin tinggi watt vakum akan semakin besar daya isapnya. Juga penggunaan listriknya juga akan semakin besar. Maka dari itu Sedulur penting untuk memperhatikan daya listrik, baik daya listrik rumah atau daya listrik dari vakum itu sendiri.

5. Perhatikan filter pada vakum

Pilihlah vacuum cleaner yang memiliki teknologi filter high efficiency particulate air (HEPA) untuk menyaring debu yang masuk. Apalagi, bagi Sedulur yang memiliki hewan peliharaan berbulu di rumah, filter HEPA lebih baik untuk digunakan.

6. Pilih vakum dengan tingkat kebisingan rendah

Tips terakhir yaitu dengan memilih vakum dengan tingkat kebisingan rendah, sekitar kurang dari 70 dB (desibel). Tujuannya, agar tidak mengganggu semua orang di rumah dengan suara penyedot debu yang sangat bising.

Nah itulah rekomendasi vacuum cleaner terbaik yang bisa jadi rekomendasi Sedulur. Ditambah terdapat beberapa tips dan cara memilih vacuum yang bisa Sedulur coba saat membeli dan memilihnya. Semoga artikel di atas membantu Sedulur, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.