Keberadaan distributor beras Surabaya tentu sangat dibutuhkan oleh warga di wilayah Jawa Timur. Apalagi bagi para penjual beras eceran, membeli pada distributor adalah salah satu kunci keberhasilan usaha jual beli beras yang sedang dijalankan. 

Dengan membeli beras melalui distributor, harga yang didapatkan akan jauh lebih murah. Hal ini membuat keuntungan yang didapatkan menjadi semakin berlimpah. Nah, jika Sedulur tertarik untuk memulai usaha jual beli beras eceran, simak informasi mengenai alamat distributor beras Surabaya dalam artikel berikut ini, ya!

BACA JUGA: 1 Liter Beras Berapa Kg? Ini Cara Hitung Paling Mudah

-->

Daftar Alamat Distributor Beras Murah di Jawa Timur

Membuka usaha kulakan beras hingga belanja bulanan memang perlu memperhatikan banyak aspek. Salah satunya mencari distributor atau pemasok barang dagangan yang tepat. Hal ini karena dengan menemukan partner atau klien yang pas, maka Sedulur bisa mendapatkan harga barang kulakan yang lebih murah untuk mendapatkan untung yang semakin berlimpah.

Khusus untuk wilayah Jawa Timur, terutama Surabaya, ada beberapa distributor beras dengan kualitas terbaik yang bisa Sedulur pilih. Selain karena kualitas barang kulakan untuk toko kelontong yang memang bagus, harga yang ditawarkan pun bersaing. Dengan begitu, Sedulur tidak akan kebingungan dalam menentukan harga jualnya kembali.

1. CV. Putera Jawa Indah (Tugu Buaya)

agen beras jawa timur
iStock

Putera Jawa Indah, atau yang dikenal dengan nama Tugu Buaya menyediakan beberapa jenis pasokan beras. Katalog produk agen beras murah Surabaya ini adalah beras ratu pandan, beras ratu premium, beras ratu spesial, beras uang emas dan masih banyak jenis beras lainnya. 

Bagi Sedulur yang tertarik, Sedulur bisa mengunjungi toko ini ke alamatnya langsung, yaitu:

  • Alamat: Jalan Kalibutuh 5 – 7, Tembok Dukuh, Bubutan, Kota Surabaya.
  • Kontak: (031) 5321753

2. UD. Sumber Makmur

Usaha Dagang Sumber Makmur merupakan salah satu distributor beras Surabaya yang bisa menjadi pilihan Sedulur. Toko distributor ini menjual beras jenis anak lanang, beras dua berlian, beras java rica, beras manga, beras mangkok dan yang lainnya. 

Berikut adalah alamat toko beras Usaha Dagang Sumber Makmur:

  • Alamat: Jl. Merbabu No. 1 D, Kota Surabaya
  • Kontak: –

BACA JUGA: 8 Manfaat Brown Rice yang Lebih Baik daripada Beras Putih

3. 88 Rice

Selain sebagai distributor beras Surabaya, 88 Rice juga menjual beras dalam kemasan berukuran 5 kg hingga 25 kg. Merk beras yang dijual meliputi beras jagung, beras pin-pin dan beras 3 cantik. Tertarik membeli beras di sini? Sedulur bisa datang ke alamat berikut ini. 

  • Alamat: Jl. Soetomo No. 136 D, Kota Surabaya
  • Kontak: –

4. Agen Beras JOSS

agen beras jawa timur
Ageb Beras JOSS

Agen Beras JOSS merupakan distributor beras Surabaya yang menyediakan berbagai jenis beras, mulai dari beras jeruk legi, beras kota, beras lahap, beras raja lele, beras arak legi, hingga beras raja bandeng. 

Jika Sedulur ingin mendatangi distributor beras satu ini, datanglah ke alamat berikut:

  • Alamat: Jl. Kedurus Pasar No 38, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya.
  • Kontak: 0858-5527-4361 (Whatsapp)

5. Abid Jaya

Distributor beras Surabaya satu ini menjual berbagai merk beras. Mulai dari beras pin-pin, beras putri biru, dan beras padi beruang. Selain sebagai distributor, Abid Jaya juga menjual beras dalam kemasan yang dimulai dengan ukuran 25 kg. 

Bagi Sedulur yang ingin mendatangi toko beras ini, berikut alamat lengkapnya:

  • Alamat: Jl. Balas Klumprik No. 105, Kel. Balas Klumprik, Kota Surabaya.
  • Kontak: –
  •  

BACA JUGA: Begini Cara Menghitung Laba Toko Kelontong yang Harus Sedulur Ketahui

6. Agen Bukit Mas Prima Persada

Agen Bukit Mas Prima Persada menyediakan beras berukuran 25 kg dengan berbagai merek. Mulai dari merk beras arek star, beras kelapa muda hingga beras pin-pin. Berikut adalah alamat dari toko beras satu ini:

  • Alamat: Kompleks Ruko Bukit Mas RM 14, Kota Surabaya
  • Kontak: –

7. Agen Raja Beras

Agen Raja Beras merupakan distributor beras yang menyediakan beras, mulai dari merk beras bokor, beras kota, beras royal hingga beras pak tani. Beberapa jenis beras bahkan juga dijual dalam kemasan berukuran 25 kg hingga 50 kg. 

Alamat Agen Raja Beras ada di:

  • Alamat: Jl. Abdul Karim 54, Rungkut, Surabaya.
  • Kontak: 08123105351 (Whatsapp)

8. Agen Beras Murah Surabaya

distributor beras
Grosir Beras Murah Surabaya

Agen Beras Murah Surabaya menyediakan berbagai macam beras, baik untuk nasi uduk, beras putri biru, beras raja lele, dan beras tawon. Tak hanya itu, toko beras ini juga menjual beras dalam kemasan dengan ukuran 25 kg. 

Ingin membeli dalam jumlah banyak dan harga murah? Datanglah ke Agen Beras Murah Surabaya yang beralamatkan di:

  • Alamat: Jl. Lakarsantri No 65, Kota Surabaya.
  • Kontak: –

9. Maskapai Food

Maskapai Food merupakan salah satu distributor beras yang ada di Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya beras, Maskapai Food juga menyediakan beberapa sembako lainnya bagi pengusaha sembako yang berada di Surabaya. Tertarik kulakan disini? Berikut adalah alamat lengkapnya.

  • Alamat: Jln. Karimata No.8, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60246
  • Kontak: (031) 99441929
  •  

10. UD. Surya Jawa

Usaha Dagang Surya Jawa merupakan distributor beras Surabaya yang dijadikan pilihan favorit beberapa penjual beras di daerah Surabaya. Jika Sedulur juga tertarik, berikut alamat lengkap dari toko beras satu ini:

  • Alamat: Jl. Jambangan Kebon Agung no.27, Jambangan, Surabaya, Jawa Timur 60232
  • Kontak: 0851-0135-3177 (Whatsapp)

BACA JUGA: 12 Barang yang Laris di Toko Kelontong

11. Gudang Sembako UD. Pangestu

Distributor beras satu ini beraada di Jalan Raya Rungkut No. 130. Bisa menjadi alternatif distributor beras untuk kepentingan usaha beras Sedulur. Berikut ini alamat Gudang Sembako UD. Pangestu:

  • Alamat: Jl. Raya Rungkut no.130, Kali Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60293
  • No. Kontak (Whatsapp): 0878-5517-3980

12. Berkat Surabaya

agen beras jawa timur
Agen Beras Berkat

Berkat Surabaya menjadi salah satu distributor beras yang berlokasi di Surabaya dan telah menjadi pemasok bagi pengusaha beras yang ada di sekitar Jawa Timur. Bagi Sedulur yang ingin menghubungi distributor beras satu ini, Sedulur bisa mengunjunginya ke alamat berikut:

  • Alamat: Jl Raya Rungkut Megah Blok B No.1, Kali Rungkut, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60293
  • Kontak: (031) 8794537

13. UD. Lambang Jaya

  1. Lambang Jaya merupakan distributor beras yang bisa Sedulur gunakan sebagai alternatif untuk mendapatkan pasokan beras. Toko beras ini berada di daerah kota Surabaya, tepatnya di daerah Ampel. Sedulur bisa mencoba mendatangi distributor beras ini dengan datang ke alamat berikut.
  • Alamat: Jln. Nyamplungan No. 3, Ampel, Kota Surabaya, Jawa Timur 60162
  • Kontak: (031) 3550178 

14. Agen Beras Maju Jawa

Berikut ini merupakan distributor beras yang bernama Agen Beras Maju Jawa yang berada di daerah Sidosermo, Wonocolo. Bagi Sedulur yang menjalankan bisnis beras di kawasan Sidosermo, bisa mendapatkan pasokan beras dari distributor ini. Berikut ini informasi lengkap terkait distributornya:

  • Alamat: Jln. Sidosermo V No.65, Sidosermo, Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60239
  • Kontak: 0813-3272-2279 (Whatsapp)

15. Toko Beras Sumber Makmur

Rekomendasi distributor beras Jawa Timur berikutnya adalah Toko Beras Sumber Makmur. Toko beras ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Sedulur sedang membutuhkan alternatif distributor beras. Jika tertarik, Sedulur bisa datang langsung ke alamat berikut ini.

  • Alamat: Jl. Merbabu No.1-D, Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60251
  • Kontak: (031) 5478486

16. Agen Beras Akmal

distributor beras surabaya
Akmal Jaya

Agen Beras Akmal atau Toko Akmal Jaya merupakan salah satu distributor beras Surabaya yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para penjual beras eceran. Lebih dari itu, agen beras ini ternyata juga mendapatkan beras yang dijual langsung dari tempat penggilingannya.

Sedulur bisa membeli berbagai jenis beras di agen ini, seperti merk Raja Lele dan merk Cap Tawon. Agen yang menyediakan pembelian grosir ini akan membantu Sedulur dalam mendapatkan beras berkualitas untuk dijual kembali. Jangan khawatir untuk menghubungi agen ini, karena Toko Akmal Jaya akan merespon pesan Sedulur dengan cepat.

Jika Sedulur tertarik untuk datang langsung, berikut adalah alamat Toko Akmal Jaya.

  • Alamat: Jl. Setro Baru III No.17, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134
  • Kontak: 0813 3644 4214

17. Agen Beras Murah Ananda

Distributor beras berikutnya yang menjual beras dengan harga terjangkau adalah Agen Beras Murah Ananda. Tak perlu ragu dengan distributor ini, karena dari banyak informasi yang beredar, harga beras di agen ini memang lebih murah daripada agen beras lain di Surabaya. 

Namun, tidak hanya tergiur dengan harganya yang murah, Sedulur juga harus selalu mengecek kapan tanggal kadaluarsa beras yang dijual dimanapun tempatnya. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari oknum tidak bertanggung jawab yang menjual beras kadaluarsa.

Jika Sedulur ingin datang ke Agen Beras Murah Ananda, berikut adalah alamat lengkapnya. 

  • Alamat: Jl. Jetis Kulon VI No.27, Wonokromo, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60234
  • Kontak: 0821 4073 7771

18. Distributor Beras Bratang Gede

Distributor beras Surabaya berikutnya adalah Distributor Beras Bratang Gede. Selain mendapatkan harga lebih murah, Sedulur juga bisa membeli berbagai jenis beras yang dijual distributor ini. Buka setiap hari pada pukul 08.00 – 17.00 WIB, Sedulur bisa datang langsung pada alamat berikut.

  • Alamat: Bratang Gede Gang 6D Nomor. 33 (Lt. 1), Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60245
  • Kontak: 0815 5311 3335
  • Situs web: http://www.sembakomurahdisurabaya.blogspot.com/

19. Grosir Beras Idola

Tak ketinggalan, Grosir Beras Idola juga menjadi salah satu distributor beras di kota Surabaya yang bisa Sedulur pilih untuk kulakan. Hanya menjual beras berkualitas, Sedulur tidak perlu bingung untuk memilih merk mana yang akan dijual kembali. 

Buka setiap hari pukul 06.00 – 21.00 WIB, Sedulur bisa datang ke alamat berikut ini.

  • Alamat: Jl. Karangrejo Timur No.II, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60232
  • Nomor telepon: (031) 8284131

20. Agen Beras Basmati Surabaya

distributor beras surabaya
iStock

Masih tentang agen beras, Sedulur juga bisa memilih Agen Beras Basmati Surabaya sebagai distributor beras pilihan. Tidak hanya menjual beras dengan harga miring, agen ini juga menjual berbagai jenis beras dengan beragam merk yang laku di pasaran. Tertarik untuk datang? Kunjungi alamat di bawah ini, ya.

  • Alamat: Jl. Ketintang Madya I No.10, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60232
  • Kontak: 0895 3653 78673

21. Distributor Beras Arthaders Agro

Distributor beras lainnya yang bisa Sedulur pilih adalah Distributor Beras Arthaders Agro. Distributor ini buka dari hari Senin sampai hari Sabtu pada pukul 07.00 – 16.00 WIB. Jika Sedulur tertarik membeli beras disini, berikut adalah alamat yang bisa Sedulur tuju.

  • Alamat: Balongsari Tama Utara II No.13, Karangpoh, Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60186
  • Kontak: 0821 4217 9980

22. Agen Beras Samdo

Salah satu alternatif distributor beras di Kota Surabaya yang bisa Sedulur datangi adalah Agen Beras Samdo. Buka dari hari Senin hingga hari Sabtu, Sedulur bisa datang pada pukul 08.00 – 21.00 WIB untuk membeli beras di agen ini. Berikut adalah alamat lengkapnya.

  • Alamat: Jl. Bratang Satu Dalam, Ngagel Rejo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60245
  • Kontak: 0812 6334 6645

23. Distributor Beras Sekar Dewi

Distributor beras Sekar Dewi merupakan salah satu distributor beras di Surabaya yang memiliki merk beras sendiri. Sedulur bisa membeli beras merk Sekar Dewi di distributor ini untuk dijual kembali di rumah. Tak hanya itu, distributor ini juga menjual beras merk Sekar Arum.

Tak hanya berkunjung langsung ke toko fisiknya, Sedulur juga bisa menggunakan marketplace online untuk membeli beras di sini. Namun, agar lebih mudah dalam prosesnya, Sedulur langsung saja menghubungi nomor yang dicantumkan di bawah ini. 

Berikut adalah alamat dan nomor yang bisa dihubungi.

  • Alamat: Manyar Kartika I No.27, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60118
  • Nomor telepon: 0821 4054 7879

24. Lapak Beras Surabaya

distributor beras surabaya
Lapak Beras Surabaya

Lapak Beras Surabaya merupakan distributor beras terpercaya yang ada di ibukota Provinsi Jawa Timur. Sesuai dengan namanya, distributor beras ini menjual berbagai merk beras untuk mengisi lapak Sedulur di rumah. Berbagai merk beras berkualitas bisa Sedulur temukan di sini. Mulai dari beras merk Dayung, Bokor, dan Sekar Tani.

Buka setiap hari sejak pukul 06.00 – 17.00 WIB, Sedulur bisa datang ke Lapak Beras Surabaya dan memborong beras dengan harga murah di sini. Berikut adalah alamat lengkapnya.

  • Alamat: Jl. Gubeng Jaya II No.74, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
  • Kontak: 0822 1999 2930

25. Agen Beras Melati Putih

Distributor beras terakhir yang bisa Sedulur tuju adalah Agen Beras Melati Putih. Agen beras yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB ini tidak hanya menjual beras dengan berbagai merk, namun juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan datang ke alamat berikut ini.

  • Alamat: Jl. Kebraon II No.97, Kebraon, Kec. Karang Pilang, Kota Surabaya, Jawa Timur 60222
  • Nomor telepon: 0813 3234 1026

Nah, itulah 25 alamat distributor beras Surabaya yang bisa Sedulur jadikan pilihan ketika kulakan beras. Semakin banyak jumlah beras yang Sedulur beli, maka akan semakin murah harga yang harus Sedulur bayarkan. Dengan begitu, semakin banyak pula keuntungan yang akan Sedulur dapatkan.  

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.