Sedulur bingung ketika memilih kondom yang paling bagus merk apa? Meskipun sangat tabu membicarakan kondom di Indonesia, namun hal ini mesti dibahas. Karena kondom merupakan alat kontrasepsi yang berfungsi untuk pengamanan dalam melakukan hubungan intim.

Berikut ini merupakan daftar kondom yang paling bagus merk apa yang bisa Sedulur pilih dan gunakan. Sedulur juga bisa melakukan riset kecil-kecilan sebelum membeli dan menggunakan kondom. Termasuk dengan membacar artikel kali ini, merupakan ikhtiar yang Sedulur lakukan melakukan riset kecil-kecilan. Apa saja daftar kondomnya? Yuk, langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: Obat Hajar Jahanam: Kenali Khasiat & Cara Pakainya Untuk Pria

1. Sutra Kondom Gerigi

halodoc

Rekomendasi pertama adalah kondom sutera, yaitu Sutra Kondom bergerigi. Kondom ini diklaim dapat membantu meningkatkan gairan pasangan yang berhubungan intim. ahan lateks premiumnya menciptakan kenyamanan yang membuat penggunanya serasa tidak menggunakan kondom.

Meskipun tipis dan ringan, merek kondom bergerigi ini telah teruji secara elektronis dan terbukti tahan terhadap gesekan, antibocor, dan tidak memicu rasa perih pada kulit kelamin pasangan, sesuai standar tertinggi ISO. Sutra Kondom Gerigi dijual dengan harga mulai Rp7.000 untuk kemasan boks isi 3 pcs.

2. Durex Play Vibration

kondom yang paling bagus merk apa
k24klik

Selanjutnya adalah durex play vibration, yang merupakan kondom dengan merk yang terkenal dan diketahui masyarakat Indonesia. Durex vibration fungsi untuk memberikan stimulasi ekstra merupakan getaran saat berlangsungnya hubungan intim. Sekitar 20 menit getaran akan dirasakan oleh pasangan.

Cara menggunakannya sangat mudah, tersedia tombol on/off dalam kondom ini dan bisa memberikan pengalaman hubungan intim yang unik dan menarik. Bisa digunakan untuk memberikan pengalaman baru dan agar hubungan tidak membosankan begitu saja.

Ada juga merk kondom durex kondom bergerigi testimoni yang menjadi pilihan beberapa orang yang menginginkan sensasi lebih dalam melakukan hubungan inti.

BACA JUGA: 12 Cara Ampuh Agar Ibu Super Cepat Hamil

3. Durex Fetherlite

hdmall

Kondom paling bagus merk apa? Kali ini masih dari merk durex, yaitu durex fertherlite. Kondom ini dijamin ampuh untuk mencegah kehamilan. Karena ketebalan durex fetherlite 0.055 mm, yang merupakan ketebalan yang aman untuk mencegah kehamilan. Banyak masyarakat yang bingung antara durex fetherlite dan invisible.

Perbedaan durex fetherlite dan invisible terletak pada ketebalannya dan tekturnya yang lembut dan tersedia pelumas yang dapat melancarkan proses hubungan intim. Kelebihan kondom ini yaitu tersedianya fitur Easy on Shape yang mengikuti bentuk organ intim sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan saat digunakan. Kondom ini juga terkenal dengan nama yang lebih umum yaitu durex warna biru.

4. Fiesta Kondom Mint

kondom yang paling bagus merk apa
halodoc

Selain durex, fiesta merupakan kondom yang juga dikenal oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang membandingkan durex vs fiesta dalam merk kondom. Namun keduanya merupakan kondom yang memiliki pengguna loyal masing-masing. Kondom fiesta ini memiliki kelebihan, yaitu aroma daun minta yang bisa membantu hubungan intim menjadi lebih rileks.

Fiesta merupakan salah satu jenis jenis kondom dan kegunaannya yang dapat membantuk hubungan intim lebih lancar lagi, karena kondom ini telah terbukti secara elektronis dengan mutu internasional. Harga kondom terbaik ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga mulai dari Rp 9100 untuk 3 pieces dalam satu box.

BACA JUGA: Ikut Program Hamil? Ajak Pasanganmu Lakukan Hal ini!

5. Sagami Kondom Original

halodoc

Sagami merupakan kondom yang paling bagus merk apa. Kelebihan dari kondom ini adalah terbuat dari bahan plastik poliuretana yang diklaim sebagai bahan yang lebih tipis dan lebih aman dari lateks. Hal tersebut bisa memberikan sensai kepada pasangan yang lebih nikmat.

Selain itu, alat kontrasepsi yang berasal dari salah satu merek kondom paling bagus dan aman ini menggunakan pelumas khusus dengan kandungan pH mirip organ intim wanita. Kamu bisa mendapatkan Sagami Kondom Original dengan harga mulai Rp123.000 untuk kemasan boks dengan isi 4 pcs.

6. Simplex Kondom Super Safe Brown

kondom yang paling bagus merk apa
tokopedia

Simplex kondom super safe brown merupakan kondom yang paling bagus merk apa. Kondom ini merupakan yang paling ampun untuk mencegah kehamilan. Karena kondom ini mengklaim sebagai kondom anti bocor yang terjamin kualitiasnya. Cocok dan sangat aman digunakan oleh Sedulur untuk melakukan hubungan intim dengan tenang.

Selain itu, kondom ini merupakan, produk ini termasuk salah satu merek kondom dengan spermisida, sehingga mampu mengurangi jumlah sperma yang keluar saat berhubungan seks dan menghambat aktivitasnya menuju rahim. Dibalik kelebihan terdapat kekurangan. Kondom ini dapat menyebabkan alergi, terutama bagi Sedulur yang memiliki alergi terhadap lateks.

BACA JUGA: Deretan Doa Agar Cepat Kontraksi dan Melahirkan dengan Lancar

7. VIVO Ultra Thin

blibli

Rekomendsai kondom yang paling bagus merk apa, yaitu merk VIVO Ultra Thin. Kondom ini digadangkan sebagai kondom yang paling tipis dari merk Viv yang dirancang seperti tidak menggunakan kondom saat melakukan hubungan inti. Kondom ini terbuat dari lateks alami yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kondom ini juga diklaim tidak memiliki bau lateks yang menyengat. Serta dibagian ujungnya terdapat ruang yang cukup besar untuk menampung sperma saat ejakulasi terjadi. Harga kondom ini sangat terjangkau, Sedulur bisa mendapatkan 3 pieces per box dengan harga Rp 13.900 saja. Tersedia di berbagai gerai dan mini market terdekat di rumah Sedulur.

8. Supreme Sensation

kondom yang paling bagus merk apa
shopee

Supreme sensation merupakan jawaban dari pertanyaan kondom yang paling bagus merk apa. Salah satu merk kondom yang memiliki gerigi dan berulir. Kondom merk ini memang khusus dirancang agar dapat menyesuaikan ukuran alat kelamin dan hal tersebut dapat memberikan sensasi yang optimal dalam berhubungan seksual.

Kondom supreme ini terbuat dari bahan lateks yang berkualitas, dan merupakan salah satu rekomendasi kondom yang paling bagus merk apa. Ketersediaan kondom ini juga sangat menakjubkan, Sedulur bisa mendapatkan kondom merk ini di mini market atau supermarket di daerah Sedulur.

BACA JUGA: Memahami Apa Itu Komitmen Dalam Hubungan Percintaan

9. Okamoto Cool

tokopedia

Okamoto merupakan kondom yang paling bagus merk apa. Bagi Sedulur yang ingin merasakan sensasi bercinta dengan rasa yang dingin, kondom satu ini sangat cocok Sedulur gunakan. Selain itu, kondom ini juga memiliki bahan tipis dan tekstur halus sehingga tidak akan menganggu khusyu sebuah hubungan intim.

Di lapisan luarnya terdapat pelumas menthol yang bisa memberikan sensasi dingin saat kamu melakukan penetrasi. Okamoto Cool diklaim memiliki bahan yang tidak mudah sobek sehingga bisa mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual. Untuk harganya, siapkan uang sekitar Rp45.500 untuk membawa pulang satu kemasan berisikan 3 kondom Okamoto Cool.

10. Durex Performa

kondom yang paling bagus merk apa
blibli

Kembali dari barnd durex yang masuk dalam daftar kondom yang paling bagus merk apa. Melalui kondom durex performa ini, Sedulur bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam berhubungan intim. Kondom ini dirancang spesial agar Sedulur bisa menambah durasi saat berhubungan intim. Hal tersebut berasal dari kandungan senyawa benzocaine dalam kondom ini.

Kondom ini juga terbuat dari lateks alami yang tidak menimbulkan bebauan. Selain itu, diameter kondom ini yaitu 52.5 yang memberikan keuntungan sangat mudah dipasangkan. Harga dari kondom ini sangat mahal yaitu sekitar Rp 35.900 untuk satu kemasan yang berisi sekitar 6 buah kondom.

11. Fiesta Max Dotted

blibli

Rekomendasi kondom yang paling bagus merk apa yang terakhir adalah fiesta max dotted. Kondom ini memiliki tekstur bintik-bintik menonjol, yang dapat memberikan sensasi unik saat berhubungan intim. Oleh karena itu, kondom ini diberi nama dotted. Hal yang menguntungkan lainnya yaitu kondom ini tidak dapat menimbulkan iritasi, meski gesekan secara intens terjadi saat hubungan intim. Sedulur bisa memilih untuk menggunakan merk kondom untuk mendapatkan sensasi yang menarik.

Sekian daftar kondom yang paling bagus merk apa, semoga bisa menambah wawasan Sedulur dan membantu Sedulur yang kesulitan untuk memilih kondom. Jangan lupa untuk menggunakan kondom dengan cara yang lebih baik, untuk sebuah hubungan intim yang lebih sehat dan lebih teratur.