Apakah Sedulur pernah mendengar obat bernama hajar jahanam? Jika belum, Sedulur bisa mengetahuinya secara lengkap dalam artikel kali ini. Saat mendengar nama obat ini, mungkin kita agar sedikit ngeri. Namun, nama yang agak ngeri dengan tendensi negatif, bukan berarti khasiatnya pun demikian.

Setiap pria yang pernah membeli obat kuat dan menggunakannya, nama hajar jahanam mungkin bukan hal yang asing lagi. Yap, tepat sekali! Nama obat mengerikan ini adalah salah satu jenis obat kuat yang biasa dikonsumsi pria. Lantas, apa sih sebenarnya obat mujarab yang bernama unik ini?

BACA JUGA: 12 Cara Ampuh Agar Ibu Super Cepat Hamil

Apa itu Hajar Jahanam?

Apa itu Hajar Jahanam?
shutterstock

Hajar jahanam merupakan obat herbal alami yang dibuat menggunakan bahan dasar getah tanaman khusus. Tanaman khusus tersebut berasal dari Mesir. Konon kabarnya, obat ini sudah berasal dari masa Mesir Kuno, saat Firaun masih berkuasa. Namun saat itu, obat ini digunakan sebagai obat bius sementara, bukan sebagai obat kuat.

Nama jahanam sendiri diambil dari bahasa Arab yang berarti neraka, kita sering menggunakan kata jahanam sebagai kata sumpah serapah. Sementara hajar berarti batu, merujuk pada bentuk obatnya yang seperti batu. Karena khasiatnya yang luar biasa untuk kehidupan ranjang setiap pria, nama hajar jahanam menjadi lebih relate lagi.

Dari pengalaman menggunakan hajar jahanam, merasakan khasiat dan manfaatnya, terutama dalam urusan ranjang. Selanjutnya akan dibahas lebih jelas lagi terkait beberapa manfaat dari obat mujarab satu ini. Yuk, mari langsung kita simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Ikut Program Hamil? Ajak Pasanganmu Lakukan Hal ini!

Khasiat Hajar Jahanam

1. Menunda ejakulasi dini

1. Menunda ejakulasi dini
freepik

Berdasarkan penelitian ilmiah yang dikeluarkan oleh The National Center for Biotechnology Information (NCBI), setiap pria secara normal membutuhkan waktu 5-7 menit untuk mencapai ejaklasi dan orgasme. Bahkan, terdapat beberapa kasus yang membuat pria bisa mencapai ejakulasi dan orgasme hanya dalam beberapa menit saja.

Hal tersebut sebenarnya normal saja. Namun, tentu saja hal tersebut mengelisahkan. Bisa mempengaruhi fisik dan psikis pria dan pasangannya. Banyak obat kuat yang dibuat untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya obat hajar satu ini. Berbagai pengalaman para pengguna, menyampaikan bahwa efek hajar jahanam dapat menunja ejakulasi dini yang membuat pria merasa tidak percaya diri dan gelisah.

BACA JUGA: Deretan Doa Agar Cepat Kontraksi dan Melahirkan dengan Lancar

2. Durasi bercinta jadi lebih lama

2. Hajar Jahanam membuat durasi bercinta jadi lebih lama
freepik

Karena efek hajar jahanam dapat menunda ejakulasi dini, hal tersebut dapat membuat durasi bercinta menjadi lama. Keuntungan dari hal ini dapat membuat kedua pasangan yang terlibat menjadi lebih bahagia dan percaya diri. Normalnya, pria dapat bertahan 2 hingga 10 menit, sementara wanita mampu hingga 20 menit hingga mencapai orgasme.

Jika dilihat dari durasi, terdapat waktu yang sangat jomplang. Selain dengan berlatih secara fisik dan mengkonsumsi makanan yang menyehatkan, bantuan dari obat mujarab ini dapat membuat pria bertahan lama. Minimal dapat mengimbangi durasi normal wanita dalam menjalankan hubungan. Oleh karena itu, obat mujarab jahanam ini sangat diandalkan oleh setiap pria yang hendak melakukan hubungan intim.

BACA JUGA: Jangan Asal, Begini Posisi Tidur yang Tepat Buat Ibu Hamil

3. Lebih percaya diri

3. Lebih percaya diri
freepik

Setelah ejakulasi dini berhasil ditunda dan durasi bercinta bisa bertahan lama, maka secara otomatis setiap pria akan lebih percaya diri untuk menghadapi situasi di atas ranjang. Hal ini penting bagi pria, karena akan mempengaruhi psikis setiap pria. Tidak sedikit pria yang merasa frustasi dan tertekan akibat persoalan di ranjang.

Efek obat hajar jahanam sangat berkhasiat dan bisa menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat bagi setiap pria. Bagi Sedulur yang belum pernah mencoba obat ini, tentu belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Wajib Sedulur ketahui bagaimana caranya, agar tidak salah pakai dan justru menimbulkan berbagai masalah yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Berikut Cara Mengetahui Selaput Dara Sudah Robek Atau Belum

Cara Pakai Hajar Jahanam

Cara Pakai Hajar Jahanam
pexels

Setelah menyimak daftar manfaatnya di atas, Sedulur mungkin penasar bagaimana cara pakai hajar jahanam yang aman dan sesuai dengan prosedural. Karena, tanpa mengetahui cara menggunakannya, khasiat yang telah dijelaskan di atas pun tidak akan bisa kita dapatkan.

Cara pakai hajar jahanam untuk pemula harus mengikuti arahan dan sesuai dengan tahapan berikut ini:

  • Ambil sedikit larutan batu hajar, lalu larutkan dalam satu sendok teh air hangat. Tunggu hingga warna berubah menjadi kecoklatan.
  • Kemudian oleskan larutan batu hajar ke bagian leher Mr. P, atau bagian yang sensitif yang dapat merangsang ejakulasi dengan cepat.
  • Jangan tergesa-gesa, Sedulur wajib menunggu setidaknya 45 menit.
  • Kemudian bilas Mr. P hingga bersih menggunakan sabun, sebelum Sedulur memutuskan untuk melakukan hubungan ranjang dengan pasangan.

BACA JUGA: Memahami Apa Itu Komitmen Dalam Hubungan Percintaan

Jika di atas cara menggunakan obat hajar dengan bentuk larutan batu, berikut ini dalam bentuk minyak oles. Tahapan yang bisa Sedulur lakukan adalah:

  • Pertama kocok terlebih dahulu minyak oles hajar sebelum digunakan.
  • Kemudian oleskan pada bagian sensitif Mr. P, atau bagian yang membuat ejakulasi cepat terjadi.
  • Diamkan kurang lebih 45 menit, agar minyak oles bisa menyerap pada Mr. P.
  • Kemudian cuci bersih menggunakan sabun, dan pastikan hingga benar-benar bersih. Lalu Sedulur bisa lanjut melakukan hubungan dengan pasangan.

Cara Membedakan yang Asli dan Palsu

Cara Membedakan yang Asli dan Palsu
popbela

Selalu saja ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dalam segala hal. Karena obat ini sangat mujarab dan sangat penting dalam hubungan suami-istri, banyak yang memanfaatkannya untuk dijadikan peluang. Hal ini tentu saja sangat membahayakan, mengingat jika tertipu menggunakan yang palsu, akan memberikan efek samping yang berbahaya.

Oleh karena itu, Sedulur wajib mengetahui hajar jahanam asli. Berikut ciri-cirinya:

  • Perhatikan dengan seksama kemasan obat. Kemasan hajar jahanam yang asli akan memiliki segel plastik, dan sesuai dengan standar prosudural obat yang beredar.
  • Hajar jahanam mesir merupakan yang asli, setiap kita membeli obat kita akan mendapatkan petujun informasi penggunaan hingga efek sampingnya. Sementara yang palsu tidak ada penjelasan sama sekali.
  • Kemudian warna dan tekstur obat. Produk obat yang asli memiliki warna pekat kecokelatan dengan cairan yang agak kental, sementara yang palsu memiliki tekstur yang lebih cai dengan warna yang lebih terang.

Nah, sekian penjelasan mengenai obat mujarab hajar jahanam di atas. Semoga bisa menambah pengetahuan Sedulur terkait manfaat, cara penggunaan dan mengenali ciri-cirinya agar tidak salah menggunakan. Terutama agar terhindar dari risiko efek samping yang membahayakan alat vital Sedulur Super sekalian. Jangan lupa juga untuk sambil berolahraga dan menjaga asupan makanan bergizi, agar performa Sedulur di atas ranjang semakin maksimal.

Sedulur bisa membeli berbagai bahan makanan bergizi dan suplemen multivitamin dengan membelinya di Aplikasi Super. Aplikasi Super menyediakan secara lengkap setiap kebutuhan sehari-hari Sedulur. Sedulur bisa cek langsung Aplikasi Super, bagi Sedulur yang belum memiliki aplikasinya, Sedulur klik di sini untuk dowload terlebih dahulu.