kamasutra

Kamasutra merupakan kitab yang berisi berbagai tips agar hubungan intim bisa semakin panas dan memuaskan. Oleh karena itu, banyak pasangan yang coba mempelajari kitab kuno yang berasal dari India dan diduga ditulis ribuan tahun lalu. Ini adalah sebuah usaha yang bisa dicoba, terutama oleh pasangan muda.

Kamasutra merupakan kitab yang mengandung 1250 ayat dengan 36 bab yang dibagi menjadi 7 bagian. Tantra merupakan hal yang menjadi topik utama dalam kitab ini. Tantra sendiri berarti seksualitas suci dalam Bahasa Sansekerta. Berikut ini beberapa posisi rahasia dalam kitab kuno yang bisa membuat suasana hubungan menjadi semakin bergariah. 

BACA JUGA: Jangan Asal, Begini Posisi Tidur yang Tepat Buat Ibu Hamil

1. Rocking horse

sofa kamasutra
pikiran-rakyat

Kini kamu telah mengetahui kamasutra itu apa dari penjelasan di atas. Gerakan rahasia dari kitab kuno India yang pertama harus Sedulur ketahui adalah rocking horse. Gaya ini cukup sederhana untuk dipraktikkan.

Pasangan akan bersila dengan meletakkan tangan di belakang penopang. Sementara itu kamu akan berlutut di pangkuan pasangan dan memeluknya sambil melakukan penetrasi pinggul. Namun, gerakan rahasia dari kamasutra ini sangat bergantung pada keaktifan dan kecepatan serta kedalaman penetrasi yang dilakukan.

2. Glowing triangle

kursi kamasutra
halodoc

Contoh gerakan kamasutra glowing triangle ini memiliki kesamaan dengan gerakan misionaris. Perempuan berbaring dan laki-laki di bagian atas. Perbedaannya yaitu posisi yang dilakukan terbalik di mana lelaki yang berbaring dan perempuan yang berada di atas. Perempuan akan memegang kendali dalam penetrasi yang dilakukan ini merupakan sebuah gerakan yang bisa dicoba.

BACA JUGA: 15 Cara Mencegah Kehamilan yang Efektif Setelah Berhubungan

3. X-rated

contoh gerakan kamasutra
okezone

Apa itu kamasutra sudah tidak perlu kita pertanyakan lagi. Membahas langsung gerakannya adalah hal yang penting. Gerakan rahasia yang terdapat dalam kitab suci India kuno selanjutnya dikenal dengan nama x-rated. Gerakan ini memiliki posisi yang hampir sama dengan posisi 69. Perbedaannya terletak pada titik pertemuannya.

Pada posisi ini, pasangan akan berbaring menghadap ke atas kamu akan berbaring secara terbalik. Kemudian lebarkan kaki selebar bahu dan kaki pasangan akan dibuka lebar sehingga terlihat seperti membentuk huruf X. Salah satu rekomendasi gerakan dan posisi yang anti mainstream.

4. Pedlock

kamasutra merupakan ajaran yang berisi tentang
inews

Pada posisi ini, setidaknya membutuhkan meja atau kursi kamasutra. Karena perempuan akan duduk di meja atau kursi sehingga posisi menjadi lebih tinggi. Kemudian pria akan menopang bagian badan dengan tangan yang diletakkan di punggung. Posisi ini memerlukan keaktifan tinggi untuk bergerak.

Pada posisi pedlock, pasangan harus aktif bergerak maju dan mundur. Posisi ini dapat memberikan suasana panas dan juga romantis karena kamu dan pasangan dapat saling menatap mata.

BACA JUGA: 12 Manfaat & Posisi Cuddling yang Baik Untuk Kesehatan

5. Splitting bamboo

apa itu kamasutra
beritakini

Kamu juga bisa menggunakan sofa kamasutra untuk mengaplikasikan gerakan ini. Gerakan ini juga cocok digunakan untuk yang menyukai posisi menantang. Pada posisi ini, kamu akan berbaring dan mengangkat salah satu kaki ke bahu. Sedangkan pasanganmu menindih pahamu yang satunya lagi dengan badannya, membuat posisi kaki kalian saling menyilang.

6. Lie down

gaya kamasutra yang disukai pria
liputan6

Seperti yang kita ketahui, bahwa kamasutra kamasutra merupakan ajaran yang berisi tentang tantra atau seksualitas suci. Dalam gerakan lie down, kamu dapat memahami arti dari seksualitas suci. Posisi ini bisa dilakukan dengan cara berbaring dengan posisi tengkurap. Lalu, pasanganmu akan melakukan penetrasi dari bagian belakang dengan posisi duduk di belakang bokongmu.

BACA JUGA: 13 Gerakan Senam Hamil Agar Persalinan Mudah & Lancar

7. Folding

kamasutra itu apa
grid.id

Gaya kamasutra yang disukai pria adalah folding terlebih lagi bagi yang ingin mendapatkan pelayanan secara penuh. Untuk melakukannya, minta pasanganmu duduk dengan posisi kaki lurus. Kemudian, kamu duduk berhadapan dengan posisi kaki terbuka sepenuhnya.

Selain melakukan penetrasi, posisi folding juga menciptakan keintiman karena dibarengi dengan pelukan dan ciuman dari pasangan. Gerakan ini dijamin akan mampu meningkatkan gairah dalam melakukan hubungan seks dan memberikan sensasi baru dan berbeda.

8. Sitting ball

Sitting ball
solopos

Sitting ball merupakan posisi yang bisa dicoba bagi yang bosan dengan posisi yang itu-itu saja. Pada posisi ini, kamu dan pasangan harus saling melenturkan badan. Duduklah di pangkuan pasangan dengan melengkung membelakanginya. Lalu, pasangan akan melakukan penetrasi dalam sambil mencium bagian tubuh hingga leher.

Tentu saja dengan posisi ini akan memberikan pengalaman yang berbeda karena melakukan pemanasan yang sempurna untuk merangsang gairah sehingga saat berhubungan intim. Kamu bisa mendapatkan sensasi yang berbeda dan lebih menggairahkan untuk memulai berhubungan.

BACA JUGA: 17 Cara Memuaskan Suami Tercinta Dijamin Bikin Betah Di Rumah

9. Supernova

Supernova
tirto.id

Posisi selanjutnya adalah posisi supernova. Dalam posisi kamasutra ini, Sedulur akan lebih tertantang. Dalam gaya supernova, posisikan kepala dan badan pasangan merosot ke bawah ranjang. Sementara itu, kamu duduk menantang di atas tempat tidur sambil mengayun gerakan naik turun mencapai klimaks. Dalam posisi ini, harus bersepakat siapa yang memegang kendali.

10. Mount position

Mount position
cnnindonesia

Posisi kamasutra ini membuntuhkan bantal sebagai tumpuan. Tumpukan bantal seperti gunung, sebagaimana nama posisi ini. Kemudian, pasanganmu melakukan penetrasi dari belakang mirip dengan gaya doggy style. Cobalah dan rasakan sensasi yang berbeda. Jika bosan dengan posisi doggy style, kamu bisa mencoba posisi yang hampir mirip ini.

BACA JUGA: Ini 16 Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Agar Tidak Hamil

11. Reverse cowgirl

Reverse cowgirl
dailyadvent

Posisi rahasia terakhir adalah reverse cowgirl yang juga dikenal dalam Bahasa Sansekerta dengan nama Virsha. Posisi rahasia kamasutra ini sangat cocok bagi yang sangat menyukai eksplorasi, terutama posisi bagi perempuan di bagian atas atau girl on top. Posisi ini bisa memberikan sensasi bagi kehidupan seksualitas kamu dan pasangan.

Sementara pria tertidur telentang, wanita ada di bagian atas sembari menghadap belakang. Hal ini akan mampu memberikan penetrasi untuk suasana semakin panas. Bagi pria pun dapat melihat keindangan tubuh pasangan di bagian belakang. Cocok bagi yang mengagumi keindahan tubuh perempuan.

Sekian pembahasan terkait posisi rahasia kamasutra yang mungkin bisa praktikkan untuk mempererat hubungan agar semakin harmonis dengan pasangan. Sedulur bisa menggunakan rujukan India Kuno yang kitabnya masih lestari hingga saat ini. Terkadang segala hal yang berasal dari masa lalu, dapat memberikan kebijaksanaan.