Cara memuaskan suami tercinta di ranjang seringkali membuat para wanita penasaran. Sebab para wanita juga tak ingin selamanya menjadi pihak yang “pasif” saat akan melakukan hubungan suami istri. Sesekali wanita juga ingin menjadi pihak yang aktif dan menggoda duluan agar kehidupan ranjang suami istri semakin panas.

Kalau kamu penasaran soal cara membuat suami bertekuk lutut di ranjang, beberapa tips ini bisa kamu coba. Cara memuaskan suami tercinta memang terkadang membuat para istri penasaran. Sebab tak dipungkiri, kehidupan seks menjadi salah satu yang terpenting dalam menjalani pernikahan. Kira-kira apa saja sih hal-hal yang harus kamu lakukan? Yuk simak tipsnya!

BACA JUGA: 10 Film Semi Thailand Terbaru & Terpopuler Penuh Cinta

1. Memakai lingerie yang seksi di depan suami

cara memuaskan suami tercinta
Unsplash

Cara agar suami minta lagi dan lagi yang cukup ampuh untuk dicoba adalah dengan memakai pakaian dalam seksi atau lingerie di depan suami. Suami mana yang tidak terangsang melihat sang istri berpakaian dalam seksi. Jika sudah mengenakan lingerie seksi di depan suami, tanpa perlu banyak menggoda, dijamin suami langsung “on”. Ini salah satu cara pertama yang bisa kamu lakukan agar suami minta lagi dan lagi.

2. Kirim sexting

Siapa bilang cara memuaskan suami tercinta hanya lewat sentuhan fisik saja? Kamu juga bisa mencoba mengirimkan pesan yang menjurus ke seksual lho alias sexting. Kamu bisa mulai dengan mengirimkan pesan-pesan nakal yang membuat suami berfantasi denganmu di ranjang. Sesampainya di rumah, suami tercinta pasti akan langsung ingin berhubungan seksual sesuai fantasinya.

BACA JUGA: 12 Gaya Berhubungan Agar Lama, Agar Menambah Keintiman

3. Goda suami dengan menyentuh bagian-bagian yang sensitif

Unsplash

Tak cuma wanita, pria juga memiliki bagian sensitif yang bisa kamu manfaatkan lho. Saat ingin menggodanya, jangan lupa untuk menyentuh dan memainkan bagian-bagian sensitif tersebut. Jangan cuma menggunakan tangan, kamu juga bisa memainkan daerah sensitif semua dengan mulut dan lidah.

4. Telanjang di depan suami

Cara memuaskan suami tercinta yang to the point adalah telanjang di depannya. Jika suamimu adalah tipe pria yang tak suka basa-basi, maka langsung telanjang bisa menjadi cara ampuh untuk mengajaknya berhubungan seksual.

5. Ajak mandi bersama

cara memuaskan suami tercinta
Unsplash

Selain kegiatan di ranjang, sekali-kali kamu juga harus pikirkan kegiatan seksual menarik apa yang bisa dilakukan dengan suami. Salah satu yang bisa kamu coba adalah ajak suami mandi bersama. Selain menambah keintiman, mandi bersama bisa jadi pemanasan yang anti gagal lho. Jika bosan di kasur, kamu dan suami bisa langsung eksekusi di kamar mandi.

BACA JUGA: 12 Manfaat & Posisi Cuddling yang Baik Untuk Kesehatan

6. Berikan desahan dekat telinga suami

Saat suami sudah mulai melakukan penetrasi, jangan berhenti menggoda. Cara memuaskan suami tercinta saat sudah di tahap ini adalah memberi desahan di dekat telinga suami. Dijamin dia akan langsung “on” dan sesi penetrasi jadi tak akan terlupakan.

7. Atur “permainan”

cara memuaskan suami tercinta
Unsplash

Masih banyak wanita yang seringkali merasa malu dianggap mendominasi saat berhubungan seks. Padahal kalau sudah soal urusan ranjang, baik pria maupun wanita memilih hak yang sama. Jadi alih-alih selalu menurut apa yang dimau suami saat berhubungan seks, lebih baik kamu mencoba mengambil alih “permainan”.

Atur sesi hubungan seks kalian sesuai yang kamu mau, dan minta suami untuk mengikuti alur “permainan” yang sudah kamu atur.

8. Masturbasi bersama

Cara lain yang lebih seru yang bisa kamu dan suami coba adalah melakukan masturbasi bersama. Tak melulu harus penetrasi, kamu dan suami bisa bekerja sama mencari kepuasan dengan cara lain. Masturbasi bersama juga akan membuat kehidupan ranjangmu makin bervariasi dan tidak membosankan.

BACA JUGA: 15 Cara Mencegah Kehamilan yang Efektif Setelah Berhubungan

9. Kirim video seksi dengan suami

Sedang ingin menggoda suami saat berjauhan? Coba cara yang cukup “nakal”, yakni mengirimkan video seksi kamu ke suami. Saat pulang ke rumah, dijamin suami langsung

Cara memuaskan suami tercinta saat haid

Saat haid, kamu dilarang melakukan hubungan badan. Sebab darah yang keluar dari vagina saat sedang datang bulan bisa membuat infeksi jika nekat melakukan hubungan seksual. Namun, masa datang bulan bukan berarti jika kamu tidak bisa membuat suami klepek-klepek. Ada cara memuaskan suami tercinta yang bisa kamu coba.

10. Lakukan blowjob

Ini adalah aktivitas seksual yang juga disukai oleh para pria. Jika tak bisa melakukan penetrasi karena sedang datang bulan, kamu para istri tinggal melakukan blowjob. Atau kata lain memainkan penis suami dengan lidah dan mulut. Cara ini bisa dibilang memanjakan suami seperti bayi. Dan biarkan juga suami mengeksplore bagian tubuhmu selama tidak bisa melakukan penetrasi.

BACA JUGA: Ini Tanda Kehamilan 1 Minggu Setelah Berhubungan, Jarang Disadari

11. Bantu suami melakukan masturbasi

Puncak kepuasan pria saat melakukan aktivitas seksual adalah saat keluarnya sperma dari penisnya. Cara yang biasa cepat membuatnya keluar adalah saat penetrasi. Namun, karena saat haid tak bisa melakukan penetrasi, kamu bisa coba untuk membantunya masturbasi. Dijamin cara ini juga tak kalah mengasyikkan kok.

12. Bercumbu atau bermesraan

Unsplash

Berciuman secara intens dengan suami tak kalah seru dilakukan saat sedang datang bulan lho. Meski tak bisa melakukan hubungan badan, kamu dan suami tetap bisa bercumbu dan bermesraan. Bahkan dengan cara ini, hubungan kalian akan makin mesra.

Cara memuaskan pasangan dari jarak jauh menurut Islam

Pasangan yang sudah menikah, ada pula yang memilih untuk terpisah jarak. Alasannya pun pasti beragam, yang paling sering mungkin soal pekerjaan. Baik suami atau istri masih sama-sama ingin membangun karier, meski harus di kota yang berbeda.

Namun meski harus berjauhan, bukan berarti kehidupan seksual dengan suami jadi hambar. Ini ada beberapa cara memuaskan suami tercinta meski jauh.

13. Goda suami lewat telfon atau video call

Kunci hubungan jarak jauh adalah terjalinnya komunikasi dengan baik. Oleh karena itu, saat berjauhan tetaplah menjalin komunikasi yang baik. Termasuk soal kebutuhan seksual antara istri dan suami.

Saat sedang berjauhan, kamu bisa menggoda suami lewat telfon dengan pembahasan yang menjurus. Atau bisa juga dengan melakukan video call dan saling menggoda seksi.

BACA JUGA: 12 Arti Mimpi Punya Anak Perempuan Berdasar Pandangan Psikologis

14. Beri panggilan sayang

cara memuaskan suami tercinta
Unsplash

Agar rumah tangga tetap harmonis, jangan lupa ikatan batin dengan pasangan. Artinya, jangan hanya mementingkan kehidupan seksual saja. Sebaiknya jangan lupa untuk memberi panggilan sayang untuk suami, begitu juga bagi suami ke istri.

Cara ini tak hanya membuat suami makin sayang, tetapi bisa juga menguatkan ikatan hubungan kalian sebagai suami istri lho. Kehidupan ranjang yang memuaskan pun akan menyusul.

Posisi seks saat hamil

Kondisi hamil sebenarnya bukan halangan untuk suami istri melakukan hubungan seks. Namun saat istri hamil, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan terkait kondisi kehamilan. Jika tidak ada masalah, biasanya dokter kandungan tidak akan melarang suami istri berhubungan badan.

Namun yang perlu diperhatikan, sebaiknya suami dan istri berhubungan badan lagi setelah usia kehamilan istri melewatin trimester yang pertama. Sebab di trimester pertama, kondisi kehamilan biasanya masih riskan. Sementara jika sudah memasukan usia kehamilan 8 bulan ke atas, biasanya jadi saat aman untuk berhubungan seks. Sebab di usia kehamilan ini, sperma yang masuk ke dalam vagina bisa menjadi salah satu induksi alami untuk bisa segera melahirkan.

Kira-kira posisi seks apa saja yang aman dilakukan saat istri hamil? Ini daftarnya!

15. Woman on Top

Unsplash

Posisi woman on top paling direkomendasikan ketika akan melakukan hubungan seksual saat hamil. Sebab posisi wanita di atas sudah pasti aman dan bagian perut tidak akan tertindih.

Untuk melakukan posisi ini, suami bisa berbaring, lalu kamu duduk di atasnya sambil melakukan penetrasi. Setelah itu goyangkan ritme sesuai yang diinginkan. Lebih baik lakukan lebih lambat agar tak mengganggu kehamilan. Di posisi ini, biasanya wanita juga lebih mudah mendapatkan orgasme.

16. Spooning

Posisi selanjutnya yang bisa dicoba adalah spooning. Yakni kamu dan suami tidur saling berpelukan di satu sisi. Lalu suami bisa melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini juga terbilang aman karena posisi perut berada di depan. Sehingga tidak akan terganggu dengan aktivitas seksual yang dilakukan.

17. Lakukan di tepi ranjang

Terakhir, bisa lakukan hubungan seks di tepi ranjang. Kamu bisa memposisikan diri miring atau menungging. Lalu suami melakukan penetrasi dengan berdiri di pinggir ranjang.

Itu dia beberapa cara memuaskan suami tercinta yang bisa kamu coba. Tapi yang perlu diingat, kehidupan seksual dalam rumah tangga bukan lagi tanggung jawab salah satu pihak saja lho. Melainkan sudah menjadi tanggung jawab berdua. Jadi ada baiknya segala hal yang berhubungan dengan hubungan badan, dibicarakan secara terbuka dengan pasangan.

Mau terbuka dengan pasangan soal urusan ranjang, akan membuat ikatan hubungan suami dan istri makin kuat laho. Jadi jangan malu untuk saling terbuka ya.