film semi korea

Mungkin Sedulur sudah tidak asing dengan film-film “semi” dari Hollywood. Namun ternyata bukan hanya industri film Hollywood saja yang terkenal dengan film dewasanya. Dari negeri ginseng Korea Selatan juga memiliki banyak film semi Korea yang bagus dan mampu menampilkan cerita menarik.

Industri perfilman Korea Selatan memang terkenal dengan dramanya. Meskipun begitu, banyak film Korea semi juga tidak boleh dilewatkan bagi Sedulur yang memang sudah cukup umur.

Nah, bagi Sedulur yang ingin nonton film semi korea di rumah, ada banyak pilihan film yang menarik. Sebenarnya drama yang dikandung dalam film-film ini juga sangat kuat. Namun adegan-adegan seks nan erotis juga dikemas secara jelas, bahkan tidak sedikit adegan dewasa yang tidak disensor. Langsung saja, berikut ini beberapa film yang direkomendasikan.

BACA JUGA: 12 Film Thriller Terbaik yang Seru & Memacu Adrenalin

1. Strange Hair Salon (2015)

film semi korea
themoviedb

Bayangkan saja, saat Sedulur ingin bercukur namun malah masuk ke dalam sebuah salon yang tidak biasa. Jadi salon tersebut bukanlah salon biasa yang hanya melayani potong rambut dan perawatan rambut saja. Para pegawainya ternyata juga menawarkan jasa “plus-plus” kepada para pelanggannya. Ya, itulah yang dikisahkan dalam film berjudul Strange Hair Salon.

Film yang dirilis pada tahun 2015 ini mampu menampilkan sebuah suasa salon yang berbeda dari salon pada umumnya. Bagaimana tidak, penampilan dari para pegawainya terlampau seksi dan membuat setiap orang yang datang ke salon tersebut langsung kehilangan fokus seketika itu juga. Ada banyak sekali adegan seksual yang tidak disensor dalam film ini, lho.

2. Delicious Tutor (2020)

film semi korea
themoviedb

Banyak yang mengatakan jika Delicious Tutor merupakan salah satu film semi korea yang paling hot. Ya, memang tidak bisa dipungkiri lagi, banyak sekali adegan dewasa nan panas yang ditampilkan secara terang-terangan di dalam film yang satu ini. Sesuai dengan judulnya, inti cerita dari film ini mengenai cinta terlarang antara guru privat dengan salah seorang murid.

Dengan kisah cinta yang terbilang rumit, akhirnya memaksa mereka untuk menyembunyikan hubungan dari orang-orang yang ada di sekitarnya. Si karakter utama, menerima tutor privat karena merasa kesulitan dalam sebuah pelajaran. Nah, tutor tersebut ternyata mampu mengatasi kecemasan si murid dan akhirnya mereka malah jatuh cinta.

3. The Concubine (2012)

film semi korea
imdb

The Concubine merupakan sebuah film semi yang memiliki alur cerita cukup rumit. Jadi film ini menceritakan tentang kisah seorang perempuan biasa, yang pada akhirnya harus menjalani hidup sebagai selir raja. Tentu saja, tugas utama dari seorang selir itu adalah memuaskan hasrat seksual dari sang Raja dengan melakukan hubungan badan.

Namun jangan berpikir jika alur film ini hanya selesai disitu saja. Konflik dalam film The Concubine mulai memuncak saat si Selir jatuh hati pada pangeran kerajaan. Sedulur akan melihat sebuah kisah rumit yang dipenuhi konflik cinta segitiga, dan ditambah lagi dengan berbagai adegan panas. Tentu saja, film yang satu ini cocok ditonton sebelum Sedulur melakukan hubungan seks dengan pasangan.

4. B.E.D (2013)

film semi korea
imdb

Jika Sedulur sedang mencari film semi yang juga memadukan unsur drama dan thriller, maka pilihan yang paling adalah B.E.D. Bisa dikatakan bahwa B.E.D ini menjadi salah satu film yang laris usai dulu dirilis pada tahun 2013. Jadi bagi Sedulur yang belum pernah atau belum sempat menontonnya, langsung saja download atau streaming film semi Korea tersebut.

Film ini mengisahkan tentang seputar kehidupan pasangan dan juga perselingkuhan. Jalan cerita yang tersaji dalam film B.E.D ini sangatlah menarik. Terlebih lagi dengan adanya sentuhan thriller di dalamnya, membuat film ini semakin menegangkan. Walaupun begitu, adegan panas di atas ranjang yang disajikan juga tidak kalah panas dari konflik yang terjadi.

5. The Scarlet Letter (2004)

film semi korea
imdb

Rekomendasi yang berikutnya ada sebuah film yang berjudul The Scarlet Letter. Pada tahun perilisannya yakni 2004 lalu, film ini juga sempat menuai kontroversi dari berbagai pihak. Tentu saja ini dikarenakan cerita dan juga berbagai adegan dewasa yang dimuat di dalamnya. Namun semua itu sudah berlalu, dan kini Sedulur bisa menonton maupun download film semi Korea ini secara bebas.

Ya, The Scarlet Letter ini hadir dengan membawa alur cerita yang sangat rumit. Film bercerta tentang seorang detektif andal yang sedang berusaha mengusut kasus pembunuhan terhadap seorang pria. Namun sembari berjuang untuk mengungkap kasus tersebut, ia juga harus menjalani kehidupan cintanya yang tidak kalah rumit.

6. The Portrait of Beauty (2008)

film semi korea
imdb

The Portrait of a Beauty adalah sebuah film semi yang mampu menampilkan kisah yang berbeda dan tidak biasa. Hal ini karena dalam film tersebut, karakter utamanya adalah seorang perempuan yang menyamar menjadi seorang laki-laki supaya bisa masuk ke dalam sebuah sekolah seni khusus untuk siswa laki-laki saja.

Akan tetapi, penyamaran yang dilakukan olehnya justru terungkap oleh seorang siswa laki-laki yang juga sekolah di sekolah tersebut. Pada akhirnya, mereka berdua pun jatuh cinta dan menjalin hubungan secara diam-diam. Dijamin ada banyak sekali adegan seksual panas yang sangat menarik dan membuat Sedulur berkeringat seketika.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Seperti Fifty Shades, Erotis & Sensual

7. Lies (1999)

worldcinema

Lies merupakan sebuah film yang menceritakan tentang hubungan seksual sadomasoki, sebuah hubungan seksual yang dilakukan dengan melibatkan penyiksaan di dalamnya untuk memperoleh kepuasan seksual secara lebih. Hubungan tersebut dijalani oleh seorang pria yang sudah berumur 30 tahun dengan seorang gadis remaja yang usianya baru 18 tahun.

Film yang satu ini dirilis tahun 1999 lalu, dan mengandung banyak sekali adegan erotis dan juga brutal. Jika dibandingkan dengan kebanyakan film bertema sama yang lain, film jauh lebih menegangkan. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Bahkan menurut kabar penulis dari novel tersebut sempat dipenjara karena menampilkan adegan seks sadomasoki secara jelas dan nyata dalam sebuah film.

8. Good Lawyer’s Wife (2003)

imdb

Good Lawyer’s Wife bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak dapat saling memuaskan antara satu sama lain (dalam urusan di atas ranjang). Dan akhirnya perselingkuhan pun terjadi, dan itu dilakukan oleh keduanya. Si pria yang merupakan seorang pengacara dan juga istrinya sama-sama berselingkuh karena merasa pasangannya tidak mampu memenuhi kepuasan hasrat seks satu sama lain. 

Akan tetapi, hal itu justru membuat mereka kehilangan sosok anak satu-satunya. Ya, drama yang dihadirkan dalam film Good Lawyer’s Wife ini memang sangat kental. Walaupun Sedulur akan disajikan dengan berbagai macam adegan seks di atas ranjang yang panas, namun Sedulur juga akan merasa sedih dengan kisah yang dihadirkan.

9. A Muse (2012)

imdb

A Muse merupakan salah satu film semi korea yang paling bagus dan wajib untuk Sedulur tonton. Film ini mengisahkan tentang seseorang profesor sekaligus penyair bernama Lee Joek Yo yang usianya menginjak 70 tahun. Lee Joek Yo ini mempunyai seorang anak didik bernama Seo Ji Woo. Nah, suatu hari hadir seorang perempuan bernama Han Eun Gyo.

Kehadiran dari han Eun Gyo tersebut membuat guru dan anak didik saling berjuang untuk memperebutkannya. Menariknya, film semi yang satu ini berhasil meraih berbagai penghargaan di tahun 2012. Beberapa di antaranya seperti Blue Dragon Film Awards 2021 serta KOFRA Film Awards Ceremony 2012.

10. Untold Scandal (2003)

yesasia

Film semi Korea yang satu ini, diadaptasi dari novel buatan penulis dari Prancis yang berjudul Dangerous Liaisons. Untold Scandal menceritakan tentang kisah kehidupan Jo Won, seorang laki-laki yang bertaruh dengan Madam Jo, sosok perempuan yang memiliki sifat sangat licik.  Ya, Madam Jo meminta Jo Won untuk menggoda seorang gadis bernama Lee So Ok.

Apabila Jo Won berhasil, maka Madam Jo akan menyerahkan dirinya pada Jo Won. Namun dibalik itu semua, sebenarnya mereka berdua menyimpan perasaan yang sama antara satu sama lain. Tentu saja ada banyak adegan panas yang sangat menarik untuk disaksikan.

11. A Man and A Woman (2016)

imdb

Selanjutnya ada A Man and a Woman yang pertama kali tayang pada 2016 lalu. Artis Korea yang main film semi ini adalah Gong Yoo, salah seorang aktor kenamaan asal Negeri Ginseng tersebut. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Kim Ki Hong, seorang arsitek yang bekerja di Finlandia. Dia mempunyai seorang istri rapuh dan anaknya mengidap depresi.

Namun suatu ketika, hadir seorang Sang Min, seorang wanita karier yang merasa lelah dengan kehidupannya karena dia punya anak berkebutuhan khusus. Karena persamaan dari latar belakang, akhirnya mereka menjalani kisah cinta terlarang.

12. Obsessed (2014)

imdb

Untuk yang terakhir, ada Obsessed. Obsessed ini berlatar zaman perang di tahun 1969 dan menceritakan kisah perselingkuhan antara seorang perwira tentara dengan istri bawahannya. Dalam film ini, sang perwira diceritakan sudah menikah namun belum memiliki keturunan. Alhasil, Sedulur akan disuguhkan dengan kisah cinta segitiga dengan bumbu-bumbu panas di dalamnya.

BACA JUGA: 12 Film Sedih yang Harus Kamu Tonton, Pasti Bakal Nangis!

Mungkin hanya itu beberapa film semi Korea yang bisa direkomendasikan pada kesempatan kali ini. Sebenarnya masih ada banyak film-film dari Korea yang bergenre semi-semi seperti itu. Namun tidak semuanya mampu menghadirkan cerita yang menarik dengan bumbu panas yang pas.

Namun perlu untuk diingatkan sekali-lagi, pastikan Sedulur sudah cukup usia jika ingin menonton film-film di atas. Jangan sampai film-film tersebut disalahgunakan, terutama bagi yang belum cukup umur.