sosial spy whatsapp

Perkembangan zaman yang semakin maju, membuat berbagai inovasi baru muncul, salah satunya dalam dunia teknologi informasi. Untuk saat ini, ada banyak sekali aplikasi canggih yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan penyadapan. Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Social Spy WhatsApp yang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan publik.

Kesuksesan dari WhatsApp, membuat banyak pihak mulai merancang aplikasi tiruannya dengan berbagai versi dan juga tujuan, diantaranya untuk mengetahui riwayat obrolan, isi pesan, panggilan dan lain sebagainya. Sosial WhatsApp Spy sendiri hadir dengan satu fitur menarik, yakni mampu menyadap akun WA orang lain dengan mudah. Sangat menarik bukan?

Namun Sebelum Sedulur download Spy whatsApp Sosial, pastikan dulu paham secara pasti akan aplikasi tersebut. Sehingga, nantinya Sedulur bisa menggunakannya dengan baik tanpa ada masalah apapun. Nah, langsung saja simak informasi yang ada di bawah ini.

BACA JUGA: 6 Cara Menonaktifkan WA Sementara Tanpa Uninstal & Matikan Data

-->

Apa Itu Sebenarnya Social Spy WhatsApp?

sosial spy whatsapp
pixabay

Perlu untuk Sedulur ketahui, jika makna dari peretasan atau hacking ini mempunyai interpretasi yang cukup luas. Namun intinya dan tujuannya tetap sama, yakni mencari atau mengumpulkan informasi yang ada di perangkat lain tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Dalam urusan WhatsApp, ada banyak informasi yang bisa ditemukan, seperti isi pesan atau chat, log panggilan, media baik itu foto maupun video, dan masih banyak lagi. Jadi Sedulur bisa mengetahui semua informasi tersebut, tanpa disadari oleh si pemilik akun WA.

Nah, bagi beberapa orang aktivitas penyadapan WA ini terasa penting. Misalnya saja untuk orang yang curiga dengan pasangan atau yang ingin mengawasi kegiatan anak dalam WhatsApp. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, berikut ini beberapa informasi yang bisa disadap dengan Social Spy WhatsApp hack.

  • Riwayat pesan obrolan.
  • Berkas file gambar yang diterima dan dikirim.
  • Audio file seperti VN (voice note).
  • Video file yang sudah dikirim dan diterima.
  • Catatan panggilan WhatsApp meliputi beserta waktunya.
  • Kontak WhatsApp yang dimiliki.
  • Dan masih banyak lagi.

Jika Sedulur bisa menggunakan aplikasi dengan baik, maka semua informasi di atas bisa diketahui. Akan tetapi, terkadang ada juga pengguna yang gagal menyadap akun WA orang lain, mengingat platform tersebut kini sudah dibekali dengan keamanan yang cukup ketat.

Jadi walaupun penggunaan aplikasi penyadap WhatsApp ini mudah, Sedulur harus menggunakannya dengan teliti, agar tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan sebuah kegagalan. Oleh sebab itu, terus simak penjelasan berikut sampai selesai.

Review Social Spy WhatsApp

sosial spy whatsapp
pixabay

Social Spy WhatsApp sendiri merupakan salah satu tools berbasis situs atau website yang bisa Sedulur gunakan untuk menyadap sosial media WhatsApp orang lain. Menariknya, tools tersebut bisa digunakan secara gratis tanpa dikenakan biaya sedikitpun.

Tidak hanya itu, bisa dibilang jika penggunaan dari tools ini juga cukup mudah. Jadi Sedulur tidak perlu takut sekalipun masih menjadi pengguna baru. Hanya melalui beberapa langkah saja, Sedulur sudah bisa melakukan penyadapan WhatsApp seseorang. Sangat amat luar biasa bukan?

Nantinya, secara otomatis semua isi pesan milik orang lain akan dengan mudah untuk Sedulur ketahui, seperti status, isi pesan, gambar-gambar, riwayat panggilan, dan lain sebagainya. Kemudian tools ini juga dibekali dengan tampilan antarmuka yang “user interface” atau ramah pengguna, sehingga siapa saja bisa cepat paham akan setiap menu dan tombol yang disediakan.

BACA JUGA: 12 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaru 2022 Untuk HP & PC

Cara menggunakan Sosial Spy WhatsApp

sosial spy whatsapp
pixabay

Seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa sebenarnya tools ini mudah untuk digunakan. Namun, Sedulur harus melakukan setiap langkahnya dengan benar agar tidak. Bagi Sedulur yang baru pertama kali akan menggunakan situs Social Spy WA ini, langsung saja ikuti beberapa tahapan yang ada di bawah ini.

1. Web Sosial Spy WhatsApp login

  • Pertama-tama, pastikan dulu koneksi internet yang Sedulur gunakan itu stabil dan cepat agar proses penggunaannya bisa lebih lancar, mudah, dan tidak terjadi kendala apapun.
  • Nah, hal yang harus Sedulur lakukan berikutnya, yakni kunjungi laman website atau situs Social Spy berikut: “https://socialspy.info/whatsapp/”
  • Jika sudah berhasil masuk, perhatikan bagian menu awal terkait tiga hal yang wajib terselesaikan seperti See Target Chat History, Input Target Phone Number, dan Complete Human verification.

2. Memasukan Nomor Ponsel yang Dituju

  • Setelah berhasil melalui tahapan awal tadi, langkah berikutnya adalah memasukkan nomor telepon yang ingin disadap pada kolom “Enter Number Phone”.
  • Apabila nomor telepon yang kamu masukkan tersebut tidak terdaftar sebagai pengguna WhatsApp, tentu saja proses penyadapannya tidak akan bisa berjalan.
  • Jika sudah memasukkan nomor telepon target yang dituju dengan benar, langsung saja klik pada tombol “Submit”.
  • Proses ini biasanya akan memakan waktu yang lumayan lama, dan sangat bergantung pada koneksi internet. Jadi Sedulur harus bersabar hingga proses loading yang berjalan benar-benar selesai.

3. Menunggu Verifikasi

  • Tahapan terakhir yang harus dilakukan adalah verifikasi dengan mengklik tombol “Verify Through Survei”.
  • Dengan ini, secara otomatis akan muncul beberapa pilihan survei yang harus Sedulur lakukan. Tidak usah khawatir, Sedulur bisa memilih salah satu survey saja untuk verifikasi.
  • Jika proses verifikasi tersebut sudah berhasil, maka besar kemungkinan besar proses penyadapan sudah dianggap sukses. Sedulur bisa mengetahui data dan informasi pada akun WA yang disadap.

Sebagai catatan dan bahan pertimbangan saja, tingkat keberhasilan dalam menyadap akun WA orang lain menggunakan Social Spy WhatsApp ini cukup rendah. Jadi jangan terlalu berharap banyak pada aplikasi tersebut.

Akan tetapi, tidak ada salahnya kan jika Sedulur merasa penasaran dan ingin mencobanya? Buktinya juga sudah ada beberapa orang yang mengaku bahwa mereka berhasil menyadap aplikasi WhatsApp dengan menggunakan tools ini.

Keunggulan Social Spy WhatsApp

sosial spy whatsapp
pixabay

1. Tidak perlu instal aplikasi di HP

Tool penyadap WhatsApp yang satu ini berbasi situs atau website. Jadi Sedulur tidak perlu menginstal Apk Sosial Spy WhatsApp di HP yang digunakan. Dengan demikian, maka memori ponsel tidak akan terbebani oleh penambahan aplikasi yang dilakukan.

Selain itu, penyadap WA ini juga tidak akan membebani dan membuat kinerja ponsel terasa berat, kok. Social Spy WA juga sifatnya lebih rahasia, karena orang lain yang mengakses ponsel Sedulur tidak akan merasa curiga dengan adanya aplikasi baru yang terlihat mencurigakan.

2. Penggunaan yang mudah

Penggunaan dari situs Social Spy WA ini sangat mudah. Hal ini karena tool tersebut didesain dengan web interface yang sederhana dan mudah dipahami. Setiap perintah yang ada di dalam situs juga mudah dimengerti sehingga para pengguna tidak akan merasa kesulitan dalam mengikutinya.

3. Tidak menginfeksi perangkat dengan virus

Kebanyakan tool penyadap WA yang berbentuk aplikasi, biasanya akan membawa malware atau virus yang bisa merusak perangkat. Bahkan tool semacam itu juga bisa membocorkan data pribadi Sedulur ke pihak lain.

Akan tetapi, risiko tersebut sangat kecil ditemukan pada tool yang berbentuk website. Untuk itu, Social Spy WA ini cenderung lebih aman bagi perangkat jika dibandingkan dengan kebanyakan tool penyadap lain, terutama yang berbentuk aplikasi.

BACA JUGA: Kumpulan Serial Number IDM Sampai Cara Registrasinya, Lengkap

Kelemahan Sosial Spy WhatsApp

pexels

Setiap aplikasi, situs, maupun tools buatan manusia itu pasti memiliki kekurangan dibalik fitur-fitur mewah dan menarik yang ditawarkannya. Sama halnya dengan Social Spy WA, yang memiliki beberapa kekurangan seperti berikut ini.

1. Situs sulit diakses

Kekurangan yang pertama adalah kesulitan saat mengakses situsnya. Jika Sedulur mengalami kejadian semacam ini, silahkan buka situs di web browser lain atau refresh halaman tersebut. Seringnya terjadi masalah error ini, tentu saja akan mengganggu para calon penggunanya

Jadi Sedulur harus bisa menyiasatinya dengan cara memuat ulang situs tersebut dari awal lagi. Biasanya cara tersebut mampu membuat situs kembali seperti normal lagi. Jika tetap tidak bisa, maka bisa dipastikan situs tersebut sedang bermasalah.

2. Tidak tersedia survei

Setelah melakukan pengisian survei identitas di bagian halaman survei, maka secara langsung halamannya akan mencarikan survei terkait dengan pekerjaan, umur, dan penghasilan yang didapat. Namun jika yang Sedulur temukan nantinya hanya tulisan “Sorry No Survey Available” atau survei yang dikehendaki tidak tersedia, maka Sedulur harus mencoba lagi selang beberapa saat.

Keberhasilan dari penggunaan website sadap tersebut memang sangatlah rendah. Jadi jangan heran jika Sedulur akan banyak mendapatkan kegagalan atau kesalahan pada saat penggunaannya. Namun mengingat tools tersebut bersifat gratis dan bebas digunakan siapa saja, tentunya hal seperti itu cukup lumrah dan bisa dimaklumi.

3. Tidak dapat mengakses halaman survei

Usai klik pada tombol “Submit” dalam halaman tersebut, biasanya juga akan muncul kendala berupa halaman yang tidak tersedia. Permasalahan seperti ini bisa terjadi karena adanya dua faktor. Mulai dari situs survei yang sudah diblokir, ataupun error bawaan dari situs itu sendiri. Sedulur bisa mengatasinya dengan memasukkan nomor dan klik “Submit” kembali.

Jika terjadi perubahan apapun, coba matikan antivirus yang ada di perangkat. Seperti yang kita tahu, antivirus yang terpasang pada perangkat, akan menghambat dari kinerja sebuah tools ilegal. Jadi dengan mematikannya, kemungkinan kinerja dari tools tersebut akan kembali normal.

Apakah Social Spy WhatsApp berhasil?

pexels

Dapat dibilang jika masih ada banyak orang yang merasa penasaran dengan tingkat keberhasilan dari tools penyadap Social Spy WhatsApp ini. Sebenarnya tidak ada yang benar-benar bisa menjamin kemampuannya untuk melakukan proses penyadapan akun WhatsApp milik orang lain. Benar atau tidaknya jika tools tersebut bisa menyadap akun WhatsApp ini juga masih dipertanyakan.

Dan menurut orang-orang benar-benar penasaran yang memutuskan untuk mencobanya, yang ada ternyata tools tersebut tidak digunakan dengan semestinya. Mereka mengaku bahwa tahapan verifikasi pada aplikasi tersebut terkesan ribet.

Beberapa orang bahkan menganggap jika tools ini sangat tidak efektif dan tidak bisa digunakan untuk menyadap WA. Mereka tak ragu untuk mengatakan jika tools penyadap WA ini adalah scam yang mengancam data pribadi para penggunanya.

Ketidakefektifan dan juga kesulitan dalam memperoleh informasi dari akun WA target ini, mungkin saja karena sifat tools-nya yang gratis. Namun jika Sedulur ingin membuktikan apakah tool ini scam atau tidak, tidak perlu ragu untuk mencobanya.

BACA JUGA: Cara Login WhatsApp Web di PC/Laptop Tanpa Download Aplikasi

Apakah Social Spy WhatsApp aman digunakan?

pexels

Bagi Sedulur yang ingin mencoba tool penyadapan Social Spy WA ini, mungkin bertanya-tanya tentang keamanan ketika menggunakannya kan? Nah, jadi menurut beberapa sumber, tool penyadapan ini cukup aman untuk digunakan.

Jadi perangkat dan data milik Sedulur akan tetap aman selama memakainya. Tidak hanya itu, tool ini juga bisa Sedulur gunakan secara gratis, lho. Sedulur tidak perlu membayar uang sepeserpun ketika akan menggunakannya.

Walaupun aman dan juga gratis, Sebaiknya Sedulur tidak menggunakannya terlalu sering karena bisa menimbulkan efek psikologis yang negatif. Jadi gunakan saja tool yang satu ini dalam saat benar-benar terdesak saja ya.

Alternatif tool penyadap WhatsApp?

pexels

Jika Sedulur mengalami kesulitan dalam menggunakan Social Spy WA walaupun sudah mencoba berkali-kali, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa opsi tool penyadap WA yang lain. Namun sebelum itu, pastikan bahwa tool yang digunakan benar-benar aman.

Jadi Sedulur tidak perlu khawatir perangkat yang digunakan akan terserang malware dan virus, atau data pribadi yang dimiliki bocor. Nah, tidak usah khawatir, berikut ini ada beberapa tool penyadap WA yang direkomendasikan karena keamanannya yang cukup terjamin.

1. CloneApp

Bisa dibilang jika CloneApp merupakan aplikasi penyadap WA yang sangat populer dan sudah digunakan  oleh jutaan pengguna di dunia. Namun untuk menyadap akun WA orang lain dengan aplikasi ini, Sedulur harus menginstallnya dulu di dalam ponsel. Jadi pastikan masih ada sisa memori yang cukup.

Selain itu, Nantinya Sedulur juga membutuhkan akses ke akun WA target untuk mendapatkan barcode dari akun WA tersebut. Jika sudah mendapatkannya, Sedulur pun akan mengetahui setiap isi chat, media, dan log panggilan yang dilakukan oleh WA target.

2. Whats Web Plus

Sebenarnya Whats Web Plus bukanlah tool penyadapan. Ini adalah layanan resmi dari WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk mengakses akun WA di PC atau browser. Walaupun seperti itu, namun Whats Web Plus ini bisa dimanfaatkan untuk menyadap WA orang lain, lho.

Sama seperti sebelumnya, Sedulur juga harus mempunyai barcode akun WA target dulu. Kemudian gunakan barcode tersebut untuk mengakses WA Web via PC. Nantinya, Sedulur bisa mengetahui segala aktivitas yang dilakukan oleh target penyadapan.

3. Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi yang berikutnya ini mempunyai cara kerja yang cukup mirip seperti CloneApp. Ya, jadi Sedulur perlu download Mobile Client for WhatsApp dulu, dan siapkan barcode dari WA target. Kemudian scan barcode WA target melalui aplikasi ini.

Setelah berhasil scan barcode, maka Sedulur sudah bisa mengetahui isi chat yang dilakukan oleh WA target. Setiap kali target mendapat pesan masuk, maka aplikasi ini akan ikut menampilkan pesan tersebut. Bahkan Sedulur juga bisa melihat pesan berupa gambar atau video yang masuk di WA target.

BACA JUGA: Penyebab & 10 Cara Mengatasi Whatsapp Bermasalah, Lengkap

Jika dibandingkan dengan Social Spy WA, justru lebih disarankan untuk menggunakan salah satu dari ketiga alternatif aplikasi di atas. Ya, memang cara yang harus dilakukan lebih ribet dan beresiko. Namun tingkat keberhasilan yang diberikan pun juga jauh lebih tinggi. Bukan hanya keberhasilannya saja, tapi keamanan dari ketiga aplikasi tersebut juga sudah terjamin.

Sebenarnya tidak ada salahnya menggunakan tool penyadap WhatsApp, asalkan dengan tujuan yang baik. Namun jika tujuannya sudah menjurus pada kejahatan, tentu saja penyadapan ini menjadi salah satu tindakan yang mungkin tidak akan pernah bisa dimaafkan. Jadi jika Sedulur tertarik menggunakan Sosial Spy WhatsApp, renungkan dulu tujuan dari penggunaan tool tersebut.