kasur busa terbaik

Sedang mencari kasur busa terbaik? Jangan asal pilih, ya Sedulur! Coba cari tahu rekomendasi kasur busa apa yang paling laris di tahun ini. Cek ulasan berikut, deh!

BACA JUGA: 22 Tempat Nongkrong Jakarta Timur Paling Hits dan Asyik

Rekomendasi kasur busa terbaik 2023, bikin tidur makin berkualitas!

Berikut ini adalah rekomendasi kasur busa terbaik di tahun 2023, mulai dari BigFoam, Uniland, Inofia, Diston, Royal Foam, hingga Zinus.

1. BigFoam

kasur busa terbaik
Pinterest

BigFoam merupakan salah satu produsen kasur busa yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan kualitas prima dan harga terjangkau, wajar apabila BigFoam menjadi pilihan pertama orang-orang ketika mencari kasur busa terbaik.

-->

Kasur busa BigFoam tersedia dengan berbagai ukuran. Mulai dari single bed, king size dan queen size. Busa pada kasur BigFoam terbilang cukup awet, tidak mudah kempes dan tersedia dalam berbagai motif yang cantik.

HARGA: Rp399.000

BACA JUGA: Apa itu Tempura? Ini Pengertian dan Bedanya dengan Gorengan

2. Inoac

kasur busa terbaik
Kompas

Rekomendasi merek kasur busa terbaik selanjutnya datang dari Inoac. Merek satu ini menjadi favorit keluarga Indonesia karena fitur kasur yang unik, berkualitas tinggi, dan kasurnya mudah dibersihkan. Berbeda dengan kasur busa lainnya, kasur busa dari Inoac dilengkapi dengan cover kasur yang mudah dilepas pasang dan dicuci. Sehingga, Sedulur bisa selalu menjaga kebersihannya.

Namun, jika Sedulur merasa malas melepas cover kasur, kasur busa Inoac juga mudah dibersihkan dengan cara divakum menggunakan vacuum cleaner. Pastinya lebih praktis dan kebersihan tetap terjaga sempurna, ya!

HARGA: Rp340.000

3. eXtreme Comfort Ltd.

kasur busa terbaik
Koran

Rekomendasi yang berikutnya adalah eXtreme Comfort Ltd.. eXtreme Comfort Ltd. memiliki kasur busa yang cukup tebal jika dibandingkan dengan produk serupa di kelasnya. Ketebalan kasur busa ini disebabkan oleh lapisan-lapisan penyusunnya yang berfungsi untuk menopang badan pada saat tidur. eXtreme Comfort Ltd. memiliki lapisan busa, bantalan, serta lapisan atas bergelombang yang sangat baik untuk memperbaiki postur tulang belakang.

Kasur busa eXtreme Comfort Ltd. menjamin kenyamanan tidur Sedulur dan dapat diletakan di mana saja. Misalnya, kasur ini cocok diletakan di tempat tidur bertingkat atau dipan kasur biasa.

HARGA: Rp600.000

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Makanan untuk Diet yang Bisa Kamu Coba

4. La Dova

kasur busa terbaik
Pinterest

La Dova adalah pilihan kasur busa yang tepat bagi Sedulur apabila Sedulur mencari kasur busa tebal namun tetap ramah di dompet. La Dova sendiri terbuat dari busa murni. Meskipun dikenal sebagai produsen spring bed, namun La Dova juga memiliki produk kasur busa yang kualitasnya tak kalah saing dengan produk lain di kelasnya lho, Sedulur!

Busa pada kasur La Dova tidak mudah kempes meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, jika Sedulur menggunakannya seharian penuh, bentuk kasur busa La Dova akan kembali seperti biasa tanpa meninggalkan bekas tekanan tubuh. Penasaran dengan kasur busa ini Sedulur?

HARGA: Rp500.000

5. Uniland Foam Prestige

kasur busa terbaik
Pinterest

Rekomendasi merek kasur busa terbaik selanjutnya adalah Uniland Foam Prestige. Uniland Foam Prestige khusus tersedia dalam satu ukuran kasur saja, yaitu ukuran queen size. eskipun begitu, Uniland Foam Prestige ternyata memiliki kelebihan yang belum tentu dipunyai kasur busa lainnya, seperti tekstur yang unik serta motif yang cantik, membuat kasur busa ini dapat menghadirkan kesan estetik pada kamar tidur Sedulur.

Uniland Foam Prestige memiliki ketinggian busa hingga 35 cm dan busanya pun mendapatkan jaminan garansi hingga 20 tahun. Uniland Foam Prestige sendiri menjamin bahwa busanya tidak akan kempes dan lembek walaupun sudah dipakai bertahun-tahun. 

HARGA: Rp1.550.000

BACA JUGA: 17 Merk Handbody Pemutih Terbaik, Bikin Kulit Tampil Cerah!

6. Inofia

kasur busa terbaik
Pinterest

Kasur busa Inofia ini direkomendasikan banget buat Sedulur yang mempunya masalah pada tulang punggung, lho! Sebab, bukan hanya terdiri dari busa, kasur busa dari Inofia juga memiliki lapisan bantalan yang mampu menahan beban berat tubuh Sedulur sehingga tekanannya tidak begitu dalam saat Sedulur berbaring di atasnya.

Selain itu, kasur busa terbaik dari Inofia ini juga dilengkapi dengan tekonologi kain mesh 3D yang membuat udara mengalir dengan lancar di sela-sela serat kasurnya. Jadi, kasur Inofia akan tetap adem, nyaman, dan tidak apek meskipun cuaca sedang panas.

HARGA: Rp3.200.000

7. In The Box

In The Box

Kalau Sedulur membeli kasur busa terbaik dari In The Box, paket akan dikirimkan dengan kotak persegi yang sangat ringkas. Ketika dibuka, ia akan mengembang sesuai dengan ukuran kasur yang Sedulur pesan. In The Box sendiri menawarkan tiga ukuran, yaitu single bed, queen size, dan king size.

Walaupun dikirim dalam posisi sudah divakum agar menjadi ringkas, tetapi kualitas kasur busa ini sendiri bisa diuji dengan pesaingnya, lho! Terlebih lagi, Sedulur akan mendapatkan garansi busa selama 15 tahun dari agen resmi In The Box.

HARGA: Rp1.350.000

BACA JUGA: 18 Warna Cat Eksterior Rumah, Jadi Tren di 2023!

8. Diston

Pinterest

Sekilas, penampilan kasur busa terbaik dari Diston ini memang mirip dengan kasur spring bed pada umumnya. Kemiripan tersebut bisa dilihat dari segi ukuran, motif, serta teksturnya. Akan tetapi, kasur Diston ternyata dibuat dari busa murni yang dikemas semirip mungkin dengan kasur spring bed seperti di rumah Sedulur.

Diston sendiri merupakan produsen kasur busa asal Indonesia yang mempunyai produk dengan kualitas prima. Setiap kasur Diston pastinya sudah melalui berbagai proses uji kelayakan yang sesuai standar internasional. Jadi, Sedulur nggak perlu lagi deh khawatir dengan kualitas serta kenyamanannya!

HARGA: Rp1.000.000

9. Royal Foam

Pinterest

Kasur busa terbaik selanjutnya berasal dari Royal Foam. Royal Foam layak menyandang gelar tersebut karena kasurnya memiliki harga terjangkau, namun tidak melupakan aspek kualitasnya. Dengan kain jacquard, kasur busa Royal Foam bisa terus segar dan sejuk walaupun cuaca sedang panas-panasnya.

Terlebih lagi, Royal Foam membuat kasur dengan ukuran king size, jadi cocok banget nih buat tidur bersama pasangan! Kasur busa Royal Foam hadir dengan ketebalan busa 18 cm, serta jaminan garansi selama lima tahun penuh.

HARGA: Rp627.000

10. Vesgantti

Popbela

Kesal kalau posisi kasur selalu bergerak dan berubah-ubah karena tidur berdua dengan pasangan? Coba deh ganti kasur Sedulur dengan Vesgantti. Kasur busa terbaik dari Vesgantti ini dibuat dengan teknologi tercanggih yang mengadopsi desain kulit telur. Dengan kata lain, getaran atau guncangan pada kasur dapat diredam lebih baik.

Bentuk dari kasur busa terbaik ini juga mengikuti lekukan pada tulang tubuh. Dengan model tersebut, Sedulur tidak akan merasakan nyeri sama sekali pada tulang belakang karena desainnya yang empuk dan nyaman.

HARGA: Rp2.100.000

11. Royal Abadi Sejahtera

Royal Foam

Sedulur yang tinggal di kos atau apartemen juga tidak perlu pusing memikirkan rekomendasi kasur busa terbaik mana yang cocok untuk kamar dengan ruangan sempit. Salah satu produsen kasur kenamaan tanah air, Royal Abadi Sejahtera, menghadirkan kasur busa Royal Grand Z yang pas ditempatkan pada ruangan sempit.

Pastinya, ukuran dari kasur busa ini adalah single bed yang tidak terlalu memakan tempat. Walaupun begitu, ketebalan dan kenyamanan dari busa kasur Royal Grand Z ini boleh diadu, lho! Desainnya sangat sleek minimalis, cocok ditaruh di dalam ruangan dengan tema apapun. Selain itu, dengan ketebalan busa sebesar 15 cm, tentunya kasur busa Royal Grand Z bisa menopang badan Sedulur dengan sempurna. Nggak ada lagi deh tuh bangun pagi badan jadi pegel-pegel! Plus, jangan lupa juga bahwa Royal Abadi Sejahtera memberikan garansi lima tahun ke setiap produk kasurnya, termasuk Royal Grand Z ini.

HARGA: Rp1.250.000

12. Zinus

Pinterest

Sakit punggung setelah bangun tidur nggak boleh dianggap sepele lho, Sedulur! Mengutip dari salah satu sumber terpercaya, selain karena faktor usia, faktor kasur juga bisa menjadi penyebab utama mengapa Sedulur selalu mengalami sakit punggung di pagi hari.

Para pakar kesehatan pun memang menyarankan untuk rutin mengganti kasur di rumah paling tidak setiap 10 tahun sekali. Jika Sedulur terlalu lama bertahun-tahun menggunakan kasur yang sama, bisa jadi risiko sakit punggung tersebut akan merambat menjadi penyakit lain.

Nah, salah satu rekomendasi kasur yang tepat bagi Sedulur untuk mengatasi sakit punggung di pagi hari adalah Green Tea Memory Foam Mattress dari Zinus. Kasur busa dari Zinus ini dibuat dengan teknologi memory foam yang mampu mengikuti lekuk alami tubuh dan menopangnya dengan sempurna pada saat tidur. Sedulur pun bisa mendapatkan tidur yang lebih berkualitas dan bangun pagi dengan segar. 

Kasur ini juga memiliki lapisan pressure relief yang membantu meringankan sakit punggung setelah bangun. Istimewanya lagi, bahannya sudah diinfus dengan ekstrak green tea yang membuat kasur senantiasa segar, bebas dari bau apek.

HARGA: Rp3.295.000

Nah Sedulur, itu tadi ulasan singkat mengenai rekomendasi kasur busa terbaik di 2023 ini. Kasur-kasur di atas berasal dari merek ternama seperti BigFoam, Uniland, Inofia, Diston, Royal Foam, hingga Zinus. Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi bagi Sedulur yang sedang mencari kasur busa untuk kamar tidur, ya!

Ramadhan segera tiba nih, Sedulur! Takut barang-barang sembako jadi naik harganya? Jangan khawatir, pakai Aplikasi Super aja! Semua kebutuhan sembako dan rumah tangga Sedulur dijamin ada di sini, kok.

Yuk, unduh Aplikasi Super melalui Google Play Store sekarang!