cara nembak cewek

Sedulur memiliki pujaan hati tapi bingung bagaimana cara nembak cewek tersebut? Jangan khawatir, di artikel ini Sedulur akan mendapati beberapa cara agar momen menyatakan perasaan itu menjadi lebih istimewa.

Mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang kita cintai tentunya bukan perkara mudah. Banyak kemungkinan yang dapat terjadi setelah kita memberitahukan isi hati, antara dia akan menerima atau menolak. Walaupun begitu, setiap orang pastinya memiliki keinginan untuk menjadikan momen tersebut salah satu momen istimewa untuk dikenang.

Tidak jarang beberapa di antara kita ada yang harus memutar otak untuk mencari bagaimana cara yang paling tepat untuk mengeluarkan perasaan dalam hati terhadap orang yang kita suka. Maka dari itu, artikel ini akan membantu Sedulur agar mendapatkan solusi cara nembak cewek yang paling pas. Penasaran apa saja? Langsung simak pembahasan berikut, ya!

BACA JUGA: 10 Jenis Hamster yang Cocok Dipelihara & Cara Merawatnya  

-->

Cara nembak cewek idaman Sedulur

cara nembak cewek
Depositphotos

Cara nembak cewek secara langsung atau tidak langsung sebenarnya ada bermacam-macam. Semua tergantung sejauh apa kreativitas Sedulur untuk membuat momen spesial ini sangat berkesan. 

Di bawah ini terdapat 12 cara mengungkapkan isi hati kepada sang gebetan. Cara-cara berikut akan dimulai dari mengajak gebetan pergi ke tempat seru, makan malam dengan suasana romantis, membuatkan video penuh kenangan, dan cara-cara menyatakan perasaan unik lainnya seperti membuat proposal atau challenge di Twitter.

Yuk, langsung saja simak ulasan berikut sampai akhir!

1. Ajak ia untuk bepergian ke tempat yang asyik

Cara nembak cewek langsung yang pertama adalah dengan mengajaknya untuk bepergian ke tempat asyik dan menyenangkan. Siapa sih, yang tidak ingin momen menyatakan perasaan ini menjadi terasa lebih spesial? Nah, salah satu langkah untuk membuatnya menjadi kenangan yang manis adalah dengan mengajak calon pacar ke tempat yang indah dan asyik sebelum Sedulur mengungkapkan isi hati.

Sedulur dapat memilih berbagai destinasi yang ada di sekitar, mulai dari yang bertemakan alam seperti gunung, pantai, pinggir danau, perbukitan, dan lain-lain. Atau bisa juga mengunjungi tempat lain yang sekiranya calon pacar sukai, seperti taman hiburan, restoran favoritnya, dan lain-lain.

Pastikan Sedulur sudah mempersiapkan segalanya dengan teliti ya, terutama bagaimana caranya Sedulur merangkai kata untuk mengajak gebetan berpacaran. Dengan begitu, hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir sebisa mungkin.

2. Jangan lupa untuk memberikan hadiah yang sesuai kesukaannya

cara nembak cewek
Depositphotos

Ketika Sedulur ingin menyatakan perasaan kepada orang terkasih, jangan lupa untuk memberikannya hadiah sesuai dengan apa yang ia sukai. Memberi hadiah barang yang ia sukai bisa menjadi salah satu pertanda bagi gebetan bahwa Sedulur memperhatikan hal-hal yang ia senangi dan juga taraf keseriusan untuk berlanjut ke tahap berikutnya.

Maka dari itu, tidak ada salahnya Sedulur memberikan bunga, cokelat, dan bingkisan yang lain untuk menambah kesan romantis di momen bahagia tersebut. Dengan begitu, kemungkinan gebetan Sedulur untuk menerima ajakan menjadi pacar akan lebih besar. Yuk, dicoba! Seperti ilustrasi bepergian ke tempat asyik dalam foto di atas.

BACA JUGA: 20 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Terbaik dan Berkualitas

3. Makan malam dengan suasana romantis

Yang selanjutnya merupakan cara nembak aesthetic, dimana Sedulur harus mengajaknya makan malam dengan suasana romantis. Seperti yang telah beberapa kali disinggung di atas, momen menyatakan perasaan ini perlu dibuat seromantis mungkin agar dapat dikenang di masa mendatang.

Karenanya, tidak salah jika Sedulur memilih untuk melakukan hal tersebut di restoran dengan suasana romantis. Hidangan dan minuman yang lezat akan menambah mood dan mengubah suasana hati menjadi ceria. Ketika Sedulur sudah mendapati kondisi hati gebetan yang sedang ceria, cobalah untuk menyatakan perasaan di hati. Suasana romantis di restoran yang Sedulur juga penting untuk diperhatikan akan gebetan makin “meleleh”.

4. Nyanyikan lagu romantis

cara nembak cewek
Depositphotos

Sedang dalam fase LDR (long distance relationship) namun ingin tetap menyatakan perasaan kepada gebetan? Coba terapkan cara nembak wanita lewat telepon yang satu ini! Walaupun terpisah jarak dan waktu, tentunya hati Sedulur dan pasangan masih akan terikat satu sama lain dengan perasaan yang sama.

Untuk mengatasi perbedaan tempat tersebut, Sedulur bisa melakukan cara nembak cewek dengan menyanyikan lagu romantis. Entah itu melalui video call atau panggilan HP biasa, Sedulur tetap dapat memberikan kesan romantis namun serius di setiap detik momen tersebut berjalan. Bagaimana nih, para Sedulur yang sedang LDR? Tertarik untuk mencoba menyanyikan lagu romantis untuk gebetan?

BACA JUGA: 120 Kata Kata untuk Sahabat, Bikin Makin Kompak & Sayang

5. Libatkan teman-temannya untuk ikut berpartisipasi

Ketika Sedulur ingin menyatakan perasaan kepada orang terkasih, jangan lupa untuk melibatkan teman-teman terdekatnya untuk ikut berpartisipasi. Dengan adanya teman-teman gebetan, ia akan merasa bahwa Sedulur benar-benar serius untuk menjadi kekasihnya. Sedulur mau meluangkan waktu untuk bersosialisasi, bergabung, dan meminta tolong kepada teman-temanya. 

Selain itu, dengan meminta kehadiran teman-teman gebetan pada saat momen bahagia tersebut, secara tidak langsung menjadi pertanda bahwa teman-teman gebetan merestui hubungan asmara kalian berdua nantinya. Banyak ide cara nembak cewek yang dapat dilakukan, salah satunya adalah langsung menyatakan perasaan di depan teman-teman gebetan atau memberikan surprise party yang dilakukan dengan bantuan teman-teman gebetan.

6. Buatkan video romantis yang menyentuh hati

cara nembak cewek
Depositphotos

Cara nembak cewek selanjutnya yang dapat Sedulur coba adalah dengan membuatkannya video romantis agar momen tersebut menjadi lebih berkesan. Tentunya Sedulur dengan gebetan sudah melewati masa pendekatan (PDKT) yang cukup lama. Kalau kebetulan Sedulur memiliki foto atau video berisi kenangan indah kalian berdua, tidak ada salahnya untuk membuat kenangan tersebut menjadi sebuah video romantis yang menyentuh hati.

Tidak perlu dibuat dengan berbagai macam animasi, yang penting isi pesan yang hendak diungkapkan akan tersampaikan ke gebetan. Setelah video ditayangkan, barulah Sedulur bertanya maukah ia untuk menjadi kekasih hati Sedulur. Semoga beruntung, ya! 

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Wireless Earphone Terbaik & Terbaru 2022

7. Nyatakan perasaan dengan membuat Google Form

Cara nembak cewek lewat WA atau WhatsApp yang dapat Sedulur lakukan adalah dengan menyatakan perasaan melalui Google Form. Langkah ini menjadi salah satu yang paling unik di antara yang lainnya. Pasalnya, tidak banyak calon sepasang kekasih yang mengungkapkan keinginan hati terdalam melalui fasilitas Google Form.

Google Form dapat diisi dengan berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan momen bahagia ini. Sedulur dapat membuat pertanyaan tersebut secara bertahap, dengan pertanyaan akhir “Maukah kamu menjadi pacarku?”. Ketika persiapan tentang pertanyaan tersebut selesai, Sedulur dapat membagikan alamat URL dari Google Form tersebut kepada gebetan melalui chat WA atau WhatsApp. Pada saat ia membuka alamat tersebut, pasti gebetan kan kaget sejadi-jadinya!  

8. Buat proposal

Depositphotos

Cara nembak cewek selanjutnya yang dapat Sedulur coba adalah dengan membuatkannya proposal agar momen tersebut menjadi lebih berkesan. Selain menggunakan Google Form, cara unik untuk menyatakan perasaan kepada sang pujaan hati adalah dengan membuat proposal ala-ala. 

Proposal tersebut dapat berisi tujuan Sedulur menyatakan perasaan, kegiatan apa saja yang nantinya dilakukan setelah resmi menjadi sepasang kekasih, keuntungan apa saja yang akan gebetan dapatkan ketika nanti sudah menjadi pacar Sedulur, dan lain sebagainya.

Format proposal tersebut dapat Sedulur buat sesuai selera. Yang paling penting adalah inti dari proposal atau pesan yang akan diungkapkan sampai ke gebetan. Yuk, coba buat dari sekarang!

BACA JUGA: Makna 1 Mayam dalam Maskawin dan Perhitungannya

9. Susun daftar lagu untuknya

Apabila Sedulur malu untuk menyatakan perasaan, coba pakai cara nembak cowok melalui WhatsApp berikut ini. Cara nembak cewek atau cowok ala anak Gen-Z sekarang sangat bervariasi dan juga unik-unik. Salah satunya adalah yang kita bahas di poin ini, yaitu menyusun daftar lagu atau playlist untuk sang gebetan. Pastinya selama proses PDKT Sedulur sudah mengetahui musik atau lagu apa yang menjadi seleranya. Nah, gunakan lagu-lagu tersebut untuk menyatakan perasaan Sedulur.

Tidak harus lagu yang pernah ia dengarkan, lagu-lagu baru dengan judul yang asing di telinganya juga dapat ditambahkan. Setiap judul dari lagu-lagu tersebut dapat Sedulur rangkai menjadi suatu kalimat untuk mengajak gebetan berpacaran. Bagaimana? Terdengar seru, bukan?

10. Buatlah ajang ini sebagai tantangan di Twitter

Depositphotos

Cara nembak cewek selanjutnya yang dapat Sedulur coba adalah dengan membuat tantangan di media sosial Twitter agar momen tersebut menjadi lebih berkesan. Salah satu cara unik khas anak Gen-Z dalam menyatakan perasaannya kepada seseorang adalah memanfaatkan media sosial Twitter. Sedulur dapat menjadikan momen ini sebagai sebuah challenge agar tidak terkesan terlalu serius ataupun kaku.

Pertama-tama, mintai gebetan 3 buah nomor secara acak. Nah, 3 buah nomor itu akan menentukan seberapa banyak reply, retweet, dan like dari tweet Sedulur yang harus didapatkan. Ketika sudah berhasil melewati tantangan tersebut, maka Sedulur harus berani tidak berani mengungkapkan isi hati kepada orang yang selama ini Sedulur incar. Wah, kedengarannya sangat seru, ya?

11. Berikan kata-kata yang romantis

Sedang mencari cara mengungkapkan perasaan lewat chat atau bahkan secara langsung? Tenang, coba gunakan kata-kata yang romantis berikut ini! Sedulur dapat memberikan kata yang penuh kiasan maupun pantun nembak cewek.

26 contoh kata-kata nembak cewek yang romantis:

  • “Diriku selalu mencarimu ketika kamu tidak ada di sisi. Batinku menjadi khawatir ketika aku tidak berjumpa denganmu. Kamu adalah alasan untuk seluruh kebahagiaanku dan tanpamu keseharianku akan sangat membosankan. Berkenankah kamu untuk terus bersamaku?”
  • “Wanita sepertimu pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Pantas untuk mendapatkan seseorang yang akan mendukungmu di setiap langkah, membiarkanmu berkembang menjadi wanita yang mandiri tanpa batas, serta mencintaimu tanpa akhir. Apakah kamu bersedia menjadikan aku sebagai orangnya?”
  • “Setiap kali aku bersamamu, aku tidak bisa mengelak suatu perasaan yang sangat istimewa di dalam hatiku. Salah satu alasannya adalah karena aku sangat senang bersamamu sepanjang hari dan akan melakukan segalanya hanya demi membuatmu bahagia. Apakah kamu mau menjadi pacarku, hari ini, esok, dan selamanya?”
  • “Apabila aku bisa memberimu semua hadiah yang ada di muka bumi, aku akan memberimu cinta, tawa, kedamaian hati, mimpi, serta kegembiraan yang selama-lamanya sampai akhir. Biarkan aku melakukannya sekarang.”
  • “Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk membuka hatiku dan mengungkapkan perasaanku yang selama ini tersimpan kepadamu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu seperti aku tidak pernah mencintai siapa pun sebelumnya. Maukah kamu menjadi pacarku?”
  • “Di antara yang lain, amu adalah satu-satunya yang paling mengerti aku daripada diriku sendiri. Kamu adalah salah satu wanita yang paling berharga dalam hidup. Maka dari itu, aku tidak rela jika kamu menjadi milik orang lain. Aku ingin kamu selalu bersamaku. Aku mencintaimu.”
  • “Memang aku tidak sanggup menyeberangi lautan, menghujam karang yang melintang, maupun menerjang badai di malam hari. Namun ada satu hal yang aku tahu aku pasti bisa melakukannya, yaitu membuatmu bahagia. Izinkan aku untuk membuktikannya kepadamu.”
  • “Semenjak pertama kali mengenalmu, hidupku terasa indah karena kita selalu menghabiskan waktu bersama. Kamu membuatku bahagia, bahkan jika aku sedang merasa sedih dan rendah. Setiap canda tawamu menerangi hidupku dan semua kesulitan pun terasa menghilang. Maukah kamu menjadi milikku?”
  • “Cinta bukan hanya sekedar kata untuk diucapkan. Cinta bukan suatu permainan antara dua orang belaka. Cinta tidak dimulai pada bulan Januari lalu berakhir pada bulan Februari. Cinta itu kemarin, besok, minggu depan, bulan depan, tahun depan dan selamanya. Apakah kamu mau menjadi milikku selamanya?”
  • “Meski aku memiliki banyak hal yang ingin diungkapkan, semuanya telah menjadi buyar dan aku tidak bisa mengungkapkannya ketika menatap matamu. Namun, hal sederhana yang ingin aku sampaikan adalah aku mencintaimu hari ini dan selalu. Maukah kamu menjadi pacarku?”
  • “Telah banyak kenangan yang terlewati bersamamu, suka maupun duka, senang maupun susah, kamu telah mengisi setiap hariku baik itu waktu kita berjauhan maupun kita sedang bersama. Karena itu, maukah kamu jadi pacar aku untuk membuat kenangan bersama lainnya?”
  • “Biarlah yang telah lewat menjadi masa laluku, namun untuk masa kini dan masa yang akan datang, maukah kamu menjadi pendampingku?”
  • “Aku hanya pria biasa yang memiliki banyak kekurangan, bisa jadi aku juga mungkin tidak pantas untuk mengharapkan cintamu. Tetapi, jika kamu bersedia menerimaku menjadi pacarmu, aku berjanji akan selalu berusaha untuk melakukan apapun yang terbaik bagimu. Maukah kamu menerima cintaku?”
  • “Selalu terbayang di benakku betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina rumah tangga bersama sampai akhir hayat, dikelilingi anak, cucu, dan cicit. Namun, semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?”
  • “Setelah sekian lama, inilah momen yang paling aku tunggu-tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan dan isi hati ini. Aku ingin memberitahumu suatu hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?”
  • “Sejujurnya, tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu. Itu berlaku dari dulu, sekarang, maupun nanti di masa yang akan datang. Kuakui bahwa aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Semoga kamu merasakan hal yang sama kepadaku. Maukah kamu menjadi pacarku?”
  • “Cinta merupakan sebuah emosi yang hebat. Ia kita terus kuat menjalani beratnya kehidupan di dunia ini. Aku mencintaimu dengan hatiku, tubuhku, dan seluruh jiwaku. Aku berharap kamu juga memiliki perasaan yang sama terhadapku dan kita bisa memulai perjalanan baru sebagai sepasang kekasih.”
  • “Kamu sudah sering hadir di dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika kali ini membuatnya menjadi kenyataan? Maukah kamu menjadi pacarku?”
  • “Dulu, ketika aku pertama kali bertemu denganmu, aku tidak peduli dengan semuanya. Namun, ketika kamu sudah pergi jauh dariku, aku menyesal dan selalu mengharapkanmu kembali. Apakah ini cinta?”
  • “Waktu pertama kali kita bertemu, aku sudah dapat merasakan kalau kamu adalah orang tepat untuk menjadi sebagian dari napasku. Tanpamu, aku hampa dan merasa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu, aku hampa hanya badan tanpa nyawa.”
  • “Aku menyukai kamu karena kamu begitu sederhana. Namun, kesederhanaan itu sangat istimewa dan spesial di kedua mataku. Aku rasa akan semakin sempurna jika kamu yang menjadi seseorang yang spesial di hati.”
  • “Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanmu menjadi milikku. Biarkan seluruh dunia menjadi milikmu, dan hanya kamu yang menjadi milikku untuk selama-lamanya. Maukah kamu berpacaran denganku?”
  • “Kuakui aku memang bukan pria yang terhebat. Tetapi, aku yakin kalau aku mampu membahagiakanmu walaupun hanya dengan bermodalkan cinta dan kasih sayang tulus. Maukah kamu untuk terus bersamaku?”
  • “Aku rasa ini adalah saat yang pas untuk membuka kembali hatiku dan mengungkapkan semua perasaan yang ada di dalam hati kepadamu. Sejujurnya, aku hanya ingin dirimu tahu bahwa aku sangat mencintaimu lebih dari siapapun. Semoga kamu bisa membalas perasaanku ini.”
  • “Wanita sepertimu memang pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Seorang pria yang akan selalu mendukungmu di setiap aspek, membiarkanmu berkembang menjadi wanita seutuhnya, dan juga mencintaimu sampai maut memisahkan. Aku berharap orang itu adalah diriku. Apakah kamu akan membiarkanku menjadi orangnya?”
  • “Sadarkah kamu bahwa setiap kali aku bersamamu, aku tidak bisa menolak gejolak perasaan istimewa di dalam hatiku ini. Satu-satunya alasan dari hal tersebut adalah karena aku sangat senang menghabiskan waktu bersamamu sepanjang hari dan bersedia untuk melakukan apapun agar aku dapat lebih lama menikmati momen-momen bersamamu. Apakah kamu mau menjadi pacarku?”

12. Ajak ngobrol berdua, cari momen yang pas

Depositphotos

Ketika Sedulur ingin menyatakan perasaan kepada orang terkasih, salah satu caranya adalah untuk mengajak gebetan berbincang empat mata di momen yang pas. Cara ini menjadi cara yang terakhir apabila 11 rekomendasi di atas tadi kurang cocok menurut Sedulur.

Berbicara berdua saja akan menyambungkan hati ke hati. Setiap perasaan yang terpendam pun niscaya bisa diungkapkan. Tentunya, Sedulur juga harus mencari momen yang pas dimana Sedulur dan gebetan sedang dalam keadaan hati yang senang.

Nah Sedulur, itu dia ulasan panjang mengenai 12 cara nembak cewek yang dapat dicoba. Cara-cara di atas meliputi mengajak gebetan pergi ke tempat seru, makan malam dengan suasana romantis, membuatkan video penuh kenangan, dan cara-cara menyatakan perasaan unik lainnya seperti membuat proposal atau challenge di Twitter.

Semoga 12 cara di atas dapat memberikan Sedulur ide serta inspirasi bagaimana caranya menyatakan perasaan pada orang terkasih, ya! Good luck!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.