Super Agen of The Month Musthofa

Berawal dari sebuah rasa ingin tahu, Musthofa kini mantab menekuni bisnis sebagai Super Agen. Dari sini, ia pun tidak menyangka akan mendapatkan pendapatan yang berkali-kali lipat. Sebelum memilih menjadi Super Agen, Musthofa dulunya adalah seorang security selama 5 tahun di sebuah perusahaan yang berkantor di Surabaya. Sampai akhirnya menikah dan memilih pindah ke Bangkalan, Madura.

Kira-kira bagaimana kisahnya menjadi seorang Super Agen hingga berani resign dari pekerjaan sebelumnya? Yuk kita simak bersama di sini.

BACA JUGA: Sawah Tak Selalu Menghasilkan, Faris Syaifuddin Pilih Jadi Agen Keliling Hingga Bisa Renovasi Rumah

Kenal Super Agen dari kakak ipar

Super Agen asal Bangkalan Madura ini mengenal Super Agen dari kakak iparnya yang juga menjadi Super Agen. Pria berusia 31 tahun ini akhirnya memilih bergabung menjadi Super Agen pada akhir bulan April 2021.

-->

Berawal dari rasa ingin tahu yang besar, ia cukup kagum setelah mengetahui penghasilan sang kakak ipar yang cukup besar. Alasan inilah yang membuat Musthofa menjadi sangat tertarik dengan Super Agen. Ia akhirnya mencari tahu tentang Super Agen dari kakak iparnya tersebut dan tak lama memutuskan bergabung menjadi Super Agen.

Penghasilan naik 4 kali lipat

Musthofa tak pernah menyangka, penghasilannya setelah menjadi Super Agen bisa naik berkali-kali lipat dibandingkan saat dirinya menjadi security. Ia mengaku pendapatannya naik hingga 4 kali setelah menjadi Super Agen.

Toko yang menjadi langganan Musthofa bahkan sempat mencapai 100 toko kelontong. Namun, kini hanya 40 toko saja yang aktif. Meski demikian, Musthofa rutin mengambil orderan ke toko setiap hari. Dan mengaku tidak mengalami kendala yang saat menjadi Super Agen. Menurutnya, keuntungan menjadi Super Agen bisa mengatur waktu karena pekerjaan ini sangat fleksibel.

BACA JUGA: Suami Kena PHK, Defi Tak Gengsi Jadi Agen Keliling Hingga Punya Penghasilan 2 Kali UMR Surabaya

Jadi Super Agen of The Month periode 2021

Musthofa dikenal sebagai pribadi yang cekatan dan tidak pernah absen mengambil orderan, sehingga omzet yang didapat pun cukup besar. Tak heran jika Aplikasi Super akhirnya memilih Musthofa sebagai Super Agen of The Month periode 2021

Baginya, menjadi Super Agen sangat menyenangkan. Dirinya bisa bertemu pelanggan dengan berbagai karakter. Ia juga bersyukur karena sebagian besar toko langganannya tidak pernah komplain dan mengalami kendala saat pemesanan.

“Alhamdulillah toko saya nggak pernah ada komplain kalau masalah harga. Pengiriman di Super juga cepat, jadi toko-toko langganan saya nggak pernah ngeluh,” kata Musthofa.

Kalau ditanya apa saja tips dan trik mendapatkan penghasilan besar dalam satu bulan, Musthofa mengatakan bahwa hubungan baik dengan pelanggan adalah yang terpenting. Menurut dia, itulah kunci keberhasilannya menjadi Super Agen.

Tak berhenti di situ, Musthofa juga sangat bersyukur telah mendapat predikat sebagai Super Agen of The Month periode 2021 dari Aplikasi Super. Ia berharap ke depannya bisa meningkatkan kinerja sebagai Super Agen.

“Semoga Super juga bisa terus ekspansi ke seluruh daerah di Indonesia,” tutupnya.

Jika ada Sedulur yang ingin memiliki kisah yang sama seperti Musthofa, Sedulur pun bisa lho ikut bergabung menjadi Super Agen. Caranya pun mudah, Sedulur tinggal menghubungi tim dari Aplikasi Super untuk mendaftar sebagai Super Agen. Cara lengkapnya, bisa Sedulur baca di sini ya.