Daftar Super Agen

Mengelola toko kelontong saat ini harus diikuti dengan perkembangan teknologi. Sebab semakin banyaknya persaingan, Sedulur pemilik toko kelontong pun tak boleh ketinggalan dengan inovasi. Salah satu inovasi yang bisa Sedulur lakukan adalah kulakan cara baru. Sebelumnya, kulakan mungkin masih menjadi hal yang merepotkan, sebab Sedulur harus berbelanja langsung ke pasar dan membawa sendiri barang-barang kulakan yang pasti jumlahnya tak sedikit. Belum lagi biaya tambahan di luar biaya kulakan seperti biaya transportasi.

Untuk membuat kulakan terasa lebih mudah, hadirlah Aplikasi Super. Sebuah aplikasi kulakan sembako dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya yang super praktis. Seperti apa sih cara kerja Aplikasi Super dan bagaimana cara daftar Super Agen? Yuk simak info berikut ini.

Aplikasi Super Bikin Kulakan Jadi Super Mudah

Aplikasi Super adalah aplikasi kulakan yang menjual berbagai kebutuhan sembako dan bahan-bahan pokok lainnya. Pemilik toko kelontong yang ingin menambah stok jualan, tak perlu repot-repot belanja sendiri ke pasar. Hanya lewat ponsel, Sedulur bisa langsung kulakan dengan mudah. Barang pesanan Sedulur pun diantar langsung ke lokasi tanpa tambahan biaya apapun alias GRATIS ONGKIR.

Cara Daftar Jadi Super Agen Aplikasi Super

Cara Daftar Aplikasi Super

Kalau Sedulur berpikir cara daftar Aplikasi Super itu rumit, langsung buang jauh-jauh pikiran tersebut! Caranya super mudah, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh Aplikasi Super di Google Play Store

Sedulur tak perlu khawatir, unduh Aplikasi Super gratis kok. Caranya mudah:

  • Buka Google Play Store di ponsel Android
  • Ketik Aplikasi Super di kolom pencarian
  • Klik install
  • Tunggu sampai proses selesai hingga aplikasi bisa digunakan

2. Nyalakan GPS

Sebelum melangkah ke proses selanjutnya, Sedulur harus menyalakan GPS atau lokasi HP. Hal ini penting dilakukan agar memudahkan proses pendaftaran dan nantinya juga diperlukan untuk proses pengiriman barang ketika Sedulur sudah selesai memesan barang.

3. Isi data

Setelah selesai mengatur lokasi, Sedulur akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar Aplikasi Super. Lalu, buat juga PIN yang mudah diingat. Jangan sampai lupa, karena Sedulur akan diminta memasukkan PIN saat login Aplikasi Super.

4. Masukkan kode OTP

Nomor HP yang Sedulur daftarkan akan mendapatkan kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut di laman aplikasi untuk melanjutkan proses pendaftaran. Ingat, jangan sampai kode OTP ini bocor ya.

5. Akun baru berhasil dibuat!

Setelah semua langkah dilakukan, maka proses pendaftaran sudah selesai. Selamat, Sedulur juga otomatis resmi menjadi Super Agen lho. Sedulur bisa mulai memilih barang yang dibutukan dan klik “Pesan”.

Keuntungan yang Bisa Didapat Super Agen

Kulakan di Aplikasi Super

Setelah mengenal tentang Aplikasi Super, yuk saatnya Sedulur tahu keuntungan apa saja sih yang akan Sedulur dapatkan jika kulakan menggunakan Aplikasi Super.

1. Pesan sekarang, besok datang
Tak perlu menunggu lama, pesanan Sedulur bisa cepat sampai lho. Jadi tak perlu menunggu lama setelah Sedulur selesai memesan di aplikasi, barang belanjaan Sedulur akan segera dikirim keesokan harinya.

2. Gratis ongkir
Ini dia keuntungan belanja di Aplikasi Super yang paling bikin hemat. Sedulur tak perlu bingung memikirkan biaya pengiriman, karena belanja di Aplikasi Super PASTI GRATIS ONGKIR.

3. Produk eksklusif dan harga bersaing!
Belanja di Aplikasi Super, Sedulur berkesempatan mendapatkan beragam produk eksklusif dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari beras premium, kebutuhan rumah tangga, hingga beragam camilan tersedia di Aplikasi Super.

4. Promo dan Flash Sale
Belanja tak akan lengkap tanpa promo. Begitu pula saat belanja di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan beragam promo yang membuat belanjaan akan semakin hemat. Tak hanya itu, setiap akhir pekan ada program flash sale yang menjual produk Rp1 saja!

5. Program Loyalitas Jawara
Program Jawara adalah program loyalitas dari Aplikasi Super yang memungkinkan Sedulur mendapat banyak keuntungan jika sering melakukan transaksi di Aplikasi Super. Sedulur berkesempatan untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi.

Poin yang Sedulur kumpulkan setiap kali selesai bertransaksi akan berpengaruh pada tingkatan level di Program Jawara. Semakin banyak Sedulur mengumpulkan poin, maka semakin tinggi pula level Sedulur.

Adapun tingkatan level di Aplikasi Super adalah Pejuang, Jagoan, Satria, dan Jawara.

Yuk para pemilik warung dan toko kelontong, jangan ragu lagi untuk mulai kulakan di Aplikasi Super. Tak perlu khawatir, daftar Aplikasi Super gratis dan dijamin tidak dipungut biaya apapun! Kulakan lebih praktis, cuan pun auto melimpah!

Download Aplikasi Super di Google Play Store sekarang! Untuk tahu informasi lainnya, Sedulur bisa buka akun Instagram Aplikasi Super di sini. Kulakan di Aplikasi Super terasa makin mudah, dan untung semakin melimpah!