brand baju koko anak

Memiliki brand baju koko anak akan membantu Sedulur memenuhi kebutuhan si kecil selama bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri. Penggunaannya akan membuat perayaan momen-momen penting seperti Idul Fitri terkesan lebih formal, sopan, dan meriah.

Selain itu, mengenakan baju koko juga merupakan bagian dari tradisi dan budaya dalam merayakan Idul Fitri di banyak komunitas Muslim. Untuk itu, memilih baju koko yang nyaman dan sesuai dengan selera anak juga dapat meningkatkan semangat dan kegembiraan mereka saat merayakan Idul Fitri.

Dengan berbagai pilihan desain dan warna yang tersedia, anak-anak dapat memilih baju koko yang mereka sukai dan sesuai dengan gaya pribadi mereka. Selain itu, mengenakan baju koko juga merupakan cara yang baik untuk mengajarkan anak-anak tentang nilai-nilai keagamaan dan tradisi dalam Islam.

Nah, untuk saat ini, ada banyak brand baju koko anak yang bisa dicoba. Bagi Sedulur yang sedang mencari rekomendasi, berikut ini daftarnya!

BACA JUGA: 12 Merek Baju Renang Muslimah Syar’i Terbaik dan Nyaman

1. Mooi Adam Setelan Koko Anak

brand baju koko anak
Pexels/Himanshu Sharma

Rekomendasi brand baju koko anak yang pertama ada Mooi Adam Setelan Koko Anak. Bisa dibilang jika Mooi Adam Setelan Koko Anak adalah salah satu produk fashion anak-anak terbaik yang dikeluarkan oleh merek Mooi Adam.

Merek yang satu ini juga dikenal dengan desainnya yang modis dan kualitasnya yang baik. Setelan koko anak Mooi Adam biasanya terdiri dari kemeja koko yang nyaman dipakai dan celana pendek atau panjang yang serasi.

Mereka juga menawarkan berbagai macam pilihan warna dan motif yang menarik, cocok untuk acara formal atau casual. Produk-produk Mooi Adam sering kali dapat ditemukan di berbagai toko pakaian anak dan toko online fashion anak.

Produk Mooi Adam bisa ditemukan dengan mudah di berbagai toko pakaian anak dan toko online fashion anak, memudahkan Sedulur untuk mendapatkan produknya. Walau memiliki kualitas yang baik, harga setelan koko anak Mooi Adam biasanya cukup terjangkau, sehingga cocok untuk berbagai kalangan.

2. Baju Koko Anak Rafa

Sesuai dengan namanya, Baju Koko Anak Rafa merupakan salah satu produk fashion anak-anak dari merek Rafa. Rafa sendiri memang telah dikenal secara meluas dengan desainnya yang trendi dan juga kualitasnya yang baik.

Nah, untuk baju koko anak dari Rafa ini, diklaim terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif yang menarik. Mereka menawarkan setelan koko yang serasi, cocok untuk acara formal atau casual.

Berbagai macam produk Rafa dapat ditemukan di berbagai toko pakaian anak dan toko online fashion anak, memudahkan orangtua dalam mendapatkan produknya. Sedulur tidak perlu repot untuk mencari maupun menunggu waktu yang lama untuk bisa mendapat produknya.

Tidak hanya itu, dengan memilih produk dari Rafa, Sedulur juga turut mendukung produk-produk lokal Indonesia. Ya, hal ini karena Rafa sendiri merupakan produsen dalam negeri yang juga turut dalam membangun value dari produk dalam negeri itu sendiri.

3. Dannis Koko Anak Laki Laki TA0903

Berikutnya ada Dannis Koko Anak Laki-Laki TA0903, salah satu produk fashion anak-anak dari merek Dannis. Dannis dikenal sebagai merek dengan desain yang klasik dan kualitasnya yang baik. Ya, baju koko anak Dannis memang memiliki desain yang klasik dan elegan, cocok untuk berbagai acara formal.

Produk dari Dannis juga dikenal dengan kualitas material yang baik, dengan bahan yang nyaman dipakai dan tahan lama. Untuk baju koko anak Dannis TA0903 ini, menghadirkan memiliki detail kain seperti motif bordir atau aplikasi yang menambahkan sentuhan khas pada desainnya.

Produk ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang berbeda, sehingga memudahkan Sedulur untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anak. Sama seperti produk lainnya, produk Dannis bisa dengan mudah ditemukan di berbagai toko pakaian anak dan toko online fashion.

Yang tidak kalah menarik, meski mempunyai kualitas yang baik, harga dari baju koko anak Dannis ini juga terbilang cukup terjangkau. Dengan begitu, maka akan sangat cocok untuk berbagai kalangan yang ingin tampil menawan di Hari Raya.

4. Ozuka, Gamis Bayi Koko Jubah Arab Bayi

Ozuka merupakan merek yang dikenal dalam dunia fashion anak-anak, terutama dalam kategori busana muslim. Produk dari Ozuka sering menawarkan desain yang khas dan berkualitas. Gamis Bayi Koko Jubah Arab Bayi adalah salah satu produk dari Ozuka yang ditujukan untuk bayi atau anak-anak kecil.

Gamis Bayi Koko Jubah Arab Bayi dari Ozuka ini hadir dengan desain yang khas, terinspirasi dari busana muslim tradisional dengan sentuhan modern. Produk dari Ozuka ini juga dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan aman untuk kulit bayi, seperti katun atau rayon.

Selain itu, Gamis Bayi Koko Jubah Arab Bayi memiliki detail kain seperti bordir, aplikasi, atau cetakan yang menambahkan nilai estetika pada busana tersebut. Ozuka tidak lupa juga menawarkan berbagai pilihan warna dan motif untuk produknya.

Hal ini tentu saja membuat para pengguna dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan si kecil. Ya, busana muslim seperti Gamis Bayi Koko Jubah Arab Bayi ini memang cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal seperti perayaan Idul Fitri hingga acara sehari-hari.

5. Baju Koko Kamil Ori Nubi

Rekomendasi brand baju koko anak yang berikutnya adalah Baju Koko Kamil Ori Nubi. Ini adalah salah satu produk busana muslim pria dari merek Nubi, salah satu produsen busana muslim yang dikenal selalu menawarkan berbagai macam produk berkualitas, termasuk baju koko.

Baju Koko Kamil Ori Nubi hadir dengan desain yang terkesan elegan dan klasik, sesuai dengan gaya busana ala muslim tradisional. Produk dari Nubi juga dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang nyaman dipakai, seperti katun atau rayon, sehingga memberikan kenyamanan saat dikenakan.

Tidak kalah penting, baju koko Nubi memiliki detail kain seperti motif bordir atau cetakan yang mampu menambahkan nilai estetika pada busana tersebut. Baju Koko Kamil Ori Nubi tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran.

Tentu saja hal ini membuat para konsumen lebih bebas untuk memilih produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka. Selain itu, baju koko juga ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, entah acara sehari-hari maupun Hari Raya.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Baju Koko Terbaik dan Terbaru 2024

6. Hoofla Kids Koko Anak Sarcel

brand baju koko anak
Pexels/Ahmed Alraeesi

Hoofla Kids Koko Anak Sarcel merupakan salah satu produk busana muslim anak-anak dari merek Hoofla Kids. Merek yang satu ini banyak disukai karena desainnya yang kreatif dan kualitasnya yang baik, menampilkan motif atau detail yang menarik perhatian anak-anak.

Produk dari Hoofla Kids juga terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan aman untuk kulit anak-anak, sehingga memberikan kenyamanan pada saat dikenakan. Koko anak Sarcel ini tersedia dalam berbagai ukuran yang sesuai untuk anak-anak, sehingga memudahkan orangtua untuk memilih ukuran yang pas.

Busana muslim seperti koko anak Hoofla Kids memang cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, entah itu dalam acara formal seperti Idul Fitri ataupun untuk kegiatan sehari-hari. Bagi yang tertarik, produk Hoofla Kids dapat ditemukan di berbagai toko pakaian anak-anak atau toko online.

Tidak usah khawatir, harga dari koko anak Hoofla Kids ini bisa dibilang cukup terjangkau. Sedulur tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya untuk membeli baju koko anak. Percayakan saja hal tersebut pada Hoofla, maka semuanya akan beres.

7. Ovikids Makarem Bilal Jubah Koko Anak

Jubah Koko Anak Makarem Bilal dari Ovikids menjadi salah satu produk busana muslim untuk anak-anak yang menawarkan desain yang elegan dan nyaman dipakai. Jubah koko anak ini mengusung desain klasik dan elegan, layaknya gaya busana muslim tradisional.

Tentu saja produk dari Ovikids terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan juga nyaman dipakai, sehingga akan terasa nyaman ketika dikenakan oleh anak-anak. Jubah Koko Anak Makareem Bilal ini juga tersedia dalam berbagai ukuran yang sesuai untuk anak-anak.

Dijamin Sedulur tidak akan kesulitan untuk menemukan ukuran yang pas. Tidak hanya untuk Hari Raya atau Ramadhan saja, jubah koko ini juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan atau aktivitas sehari-hari.

Sedulur bisa menemukan produk Ovikids di berbagai toko pakaian anak-anak maupun toko online yang memang menjual busana muslim anak-anak. Meskipun kualitasnya tergolong sangat baik, harga Jubah Koko Anak Makarem Bilal ternyata cukup terjangkau, lho!

8. Mini Cottons Kemeja Koko Kemko Anak

Brand baju koko anak yang direkomendasikan selanjutnya adalah Mini Cottons Kemeja Koko Kemko Anak. Ini merupakan salah satu produk busana muslim bagi anak-anak, yang menawarkan desain yang stylish dan kualitas yang baik.

Ya, seperti yang telah dikatakan, kemeja koko Kemko Anak dari Mini Cottons memiliki desain yang modern dan trendi, sesuai dengan gaya busana anak-anak masa kini. Produk dari Mini Cottons juga dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi, seperti katun atau bahan yang nyaman dipakai.

Kemeja Koko ini juga tidak lupa dilengkapi dengan detail khusus seperti motif atau aksen yang menarik, menjadikannya pilihan yang stylish untuk anak-anak. Tenang saja, kemeja koko Kemko Anak Mini Cottons ini tersedia dalam berbagai ukuran yang sesuai untuk anak-anak berbagai usia.

Mulai dari balita hingga remaja, Sedulur bisa menemukan produk dan ukuran yang paling tepat. Sama seperti produk-produk yang lainnya, produk dari Mini Cottons bisa dengan mudah ditemukan di toko-toko pakaian anak-anak maupun toko online.

9. Little Me Kurta Riyad Set

Little Me Kurta Riyad Set merupakan salah satu produk busana muslim untuk anak-anak dari merek Little Me. Brand baju koko anak yang satu ini, menghadirkan produk yang terdiri dari seragam kurta dan celana yang cocok untuk anak laki-laki.

Ya, Kurta Riyad Set hadir dengan membawakan desain yang terkesan sederhana dan elegan. Kendati demikian, mereka tetap menambahkan beberapa detail yang halus, seperti bordir atau aksen yang mampu menambahkan sentuhan istimewa.

Kemudian bicara soal kualitas, produk dari Little Me diklaim terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan juga terasa nyaman dipakai, seperti katun atau bahan lain yang ringan dan bernapas. Set ini juga tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan untuk anak-anak dari berbagai usia.

Kurta Riyad Set menjanjikan memberikan kenyamanan maksimal pada saat dikenakan oleh anak-anak, baik untuk acara formal seperti perayaan Idul Fitri maupun kegiatan harian. Produk Little Me ini bisa ditemukan di toko online ataupun toko-toko pakaian yang biasa menjual busana muslim anak-anak.

10. Ulikids Setelan Baju Koko Anak Laki

Setelan Baju Koko Anak Laki-laki dari Ulikids menjadi produk busana muslim untuk anak-anak yang wajib dicoba. Produk satu ini terdiri dari koko atau kemeja koko dan celana yang cocok, dirancang dengan gaya yang sesuai dengan busana muslim tradisional namun tetap nyaman untuk dikenakan oleh anak laki-laki.

Setelan ini mungkin memiliki desain yang sederhana dan elegan, sesuai dengan gaya busana muslim tradisional untuk anak laki-laki. Mungkin memiliki detail khas seperti bordir atau aksen yang menambahkan sentuhan istimewa.

Produk dari Ulikids memang dikenal dengan bahan yang berkualitas tinggi dan nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama sekalipun. Sedulur bisa dengan mudah menemukan ukuran yang benar-benar pas, karena menyediakan setelah ini dalam berbagai ukuran anak yang lengkap.

Mereka mengklaim bahwa produknya ini mampu memberikan kenyamanan maksimal saat dikenakan oleh anak-anak. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Sedulur dapat menemukannya dengan mudah di toko offline maupun online.

BACA JUGA: 16 Rekomendasi Jenis Bahan Baju yang Paling Adem

11. KIV Koko Anak Muslim Bordir

brand baju koko anak
Pexels/Jona San

Jika Sedulur belum menemukan rekomendasi yang tepat, maka tidak perlu khawatir. Masih ada KIV Koko Anak Muslim Bordir. Baju koko anak laki-laki terbaru yang satu ini, hadir dengan membawa detail bordiran tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Bisa dibilang jika produk ini merupakan salah satu yang terbaik yaitu koko anak dari KIV, karena telah dilengkapi kombinasi bordir di bagian dada. Bordirannya pun benar-benar rapi dan juga rapat, sehingga akan awet serta tahan dalam waktu yang lama sekalipun.

Untuk memudahkan si kecil dalam mengenakan baju kokonya sendiri, baju koko yang satu ini telah dilengkapi dengan kancing di bagian dada yang fleksibel ketika ingin dikenakan. Ya, baju koko anak 1 sampai 2 tahun ini juga berbahan katun yang sangat nyaman untuk anak pakai dalam waktu lama.

Selain itu, varian warna yang dihadirkan juga sangat beragam. Mulai dari grey, navy, maroon, dan juga blue. Sedulur bisa pilih varian warna mana yang sesuai dengan warna kesukaan anak.

12. Baju Koko Kamil Ori Nubi

Rekomendasi brand baju koko anak yang terakhir, ada baju koko dari Nubi. Baju kok ini dapat Sedulur jadikan pilihan untuk anak yang berusia antara 10 hingga 13 tahun. Bahan kain yang digunakan sangat lembut dan anti gerah, sehingga mendukung berbagai macam aktivitas.

Kemudian di bagian depan didesain full kancing dengan saku yang ada pada bagian dada. Hal ini menjadikan tampilan anak terlihat semakin rapi dan juga sopan. Setiap pembelian baju koko anak usia 10 sampai 13 tahun dari merk ini, sudah satu paket dengan celana berbahan yang sama dengan baju koko.

Pilihan warna yang tersedia terbilang sangat menarik, yaitu blue, maroon, dan navy. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau apalagi dengan kualitas tinggi dan kenyamanan ekstra bagi para pemakainya.

Itulah beberapa brand baju koko anak yang direkomendasikan pada kesempatan kali ini. Perlu untuk diingat, jika daftar di atas hanya contoh. Masih ada banyak merek dan varian lainnya yang tersedia di pasaran.

Untuk itu, Pastikan untuk memeriksa detail produk dan ukuran sebelum membeli untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan anak Sedulur, ya!