cream pemutih wajah

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar wanita maupun pria ingin kulitnya tampak cerah sekaligus putih. Salah satu cara untuk membuat wajah tampak cerah bersinar adalah dengan menggunakan produk cream pemutih wajah. Namun sangat disayangkan bahwa ada banyak produk yang mempunyai produk untuk memutihkan wajah yang belum terjamin dan tidak mempunyai bpom. 

Maka dari itu, kita harus selektif untuk memilih krim untuk agar tidak membuat wajah menjadi rusak dan tidak sehat. Sedulur tidak perlu bingung lagi, karena berikut ini akan dirangkum beberapa rekomendasi cream pemutih wajah yang aman untuk dipakai. Simak, yuk!

BACA JUGA: 15 Micellar Water yang Aman Untuk Wajah dan Terjangkau

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream
Soco

Garnier merupakan salah satu merk cream pemutih wajah paling ampuh yang bisa Sedulur coba. Produk ini mengandung ekstrak sakura serta vitamin B3 dan CG sebagai pencerah wajah yang sedang kusam dan membuat wajah menjadi tampak lebih halus. Tak hanya itu, krim ini juga berfungsi untuk melembapkan wajah dan tidak membuat wajah menjadi kering.

-->

Kandungan UV A dan UV B yang ada dalam produk ini juga membuat kulit terlindungi dari paparan sinar matahari yang menyengat. Kulit akan semakin cantik bagaikan bunga sakura jika rutin memakainya di wajah selama 4 minggu. Harga dari produk ini adalah Rp60 ribuan.

2.  ElsheSkin Brightening Cream 

cream pemutih wajah
shopee

Cream pemutih wajah selanjutnya yang bisa dicoba adalah ElsheSkin Brightening Cream. Kandungan niacinamide nya berfungsi untuk mencerahkan sekaligus memutihkan wajah. Selain itu, Vitis Vinifera Seed Extract dan Linoleic Acid yang terkandung dalam krim ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam sekaligus meratakan warna kulit yang berbeda dan belang.

Tanda-tanda penuaan dini juga dapat diatasi dengan rutin menggunakan krim pemutih ini. Kulit akan menjadi lebih kenyal sekaligus lembab jika memakai ElsheSkin Brightening Cream dengan rangkaian tonernya setiap malam hari. Harga dari produk ini adalah sekitar Rp88 ribu.

BACA JUGA: 20+ Merk Serum Wajah Paling Ampuh Bikin Kulit Putih Berkilau!

3. L’Oreal Paris White Perfect Laser Day 

cream pemutih wajah
shopee

Loreal Paris White Perfect Laser Day merupakan salah satu rekomendasi cream pemutih wajah cepat dan permanen yang sudah teruji dengan treatment laser VS. Noda hitam yang membandel di wajah serta pori-pori yang terlihat akan menjadi tersamarkan. Sehingga, kulit akan menjadi tampak cerah, putih, serta halus secara menyeluruh.

Krim ini juga diperkaya dengan Pro-Vanish, yang berfungsi untuk menghambat produksi melanin di dalam kulit. Wajah akan menjadi cerah secara merata karena kandungan dari Pro Vanish tersebut. Krim wajah yang memiliki kandungan SPF 19 ini dibanderol dengan harga sekitar 148 ribuan.

4. Wardah White Secret Cream 

cream pemutih wajah
femaledaily

Wardah adalah merk lokal yang memiliki produk cream pemutih wajah yang aman dan permanen untuk remaja. Kalau Sedulur sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari, maka wajah akan menjadi tampak kusam dan tidak cerah. Krim pemutih wajah ini bisa dicoba karena mengandung SPF 35 PA++ serta pelembap untuk menjaga wajah dari sinar ultraviolet (UV) dan polusi yang diakibatkan dari sinar matahari yang menyengat.

Jika dirasa sedang terkena paparan dalam kurun waktu yang cukup lama, oleskan krim ini setiap 3 jam sekali. Kandungan Licorice Extract dan Vitamin B3 dalam cream ini cocok untuk Sedulur yang ingin kulit wajahnya menjadi segar dan glowing tanpa membuatnya menjadi kering. Selain itu, kulit wajah akan menjadi terlindungi dari masalah bruntusan dan jerawat yang dapat mengganggu penampilan. Produk seharga 97 ribuan ini juga aman untuk semua jenis kulit karena mengandung berbagai bahan yang alami dan tidak membahayakan bagi wajah.

BACA JUGA: 15 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat, dan Permanen

5. Laneige White Dew Tone Up Cream 

cream pemutih wajah
laneige

Saururus Chinensis yang terkandung dalam cream pemutih wajah yang satu ini berfungsi untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Produk perawatan wajah dari korea ini juga mengandung glycol component dari phyto sugar waternya membuat kulit menjadi tampak lebih cerah sekaligus lembap. Rona kulit wajah yang tampak kusam akan meningkat secara alami cepat serta krimnya bersifat non pigmented. Harga dari cream ini sekitar 500 ribuan.

6. Emina Bright Stuff 

tokopedia

Emina Bright Stuff menjadi salah satu cream pemutih wajah cepat dan permanen murah dengan harga sekitar 23 ribuan saja. Meskipun harganya terjangkau, terdapat beragam kandungan yang bisa membuat kulit wajah Sedulur menjadi lebih cerah.

Klaim dari produk ini adalah wajah menjadi cerah meskipun dalam satu kali pemakaian saja. Hal ini bisa terjadi dikarenakan kandungan summer plum yang ada dalam krim ini bisa membuat wajah menjadi cerah seketika. Produk lokal ini cocok digunakan untuk remaja karena teksturnya ringan serta harganya terjangkau. Selain itu, cream wajah ini juga bisa digunakan untuk melembapkan wajah yang kering.

BACA JUGA: 12 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah & Cara Pakainya

7. Pixy Day Moisturizing Cream Whitening

tokopedia

Selanjutnya, krim pemutih wajah yang aman di apotik adalah Pixy Day Moisturizing Cream Whitening yang bisa membuat wajah tampak lembab dan lebih cerah. Tak hanya itu, wajah akan menjadi tampak semakin lembut serta tidak kusam karena diperkaya dengan natural whitening powder dan vitamin C.

Kulit wajah juga akan terlindungi dari paparan sinar matahari yang buruk dan bisa mengakibatkan noda hitam pada kulit karena adanya sunscreen. Harga dari produk ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 28 ribuan saja dalam satu kemasan.

8. Innisfree Whitening Pore Cream 

shopee

Produk perawatan wajah dari korea selatan ini mempunyai produk cream pemutih wajah yang aman untuk dipakai dan dicoba oleh Sedulur. Tekstur krim dari innisfree ini mudah menyerap di wajah, sehingga tidak menimbulkan efek berminyak serta membuat wajah menjadi lebih lembut dan lebih bercahaya. Diperkaya dengan perasan tangerine dari pulau Jeju, produk ini bisa membersihkan kulit wajah yang kotor akibat debu dan polusi, menyegarkan, sekaligus mencerahkan kulit.

Kulit kusam dan belang juga akan teratasi, karena produk ini berfungsi menghambat perkembangan melanin pada wajah. Pori-pori juga akan tersamarkan dan terawat dengan rutin memakai produk dari korea ini. Harga dari Innisfree Whitening Pore Cream ini adalah sekitar 420 ribuan.

BACA JUGA: 10 Manfaat Air Mawar Untuk Wajah Sehat & Glowing

9. Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream SPF 18/PA++ 

tokopedia

Ponds Flawless White Visible Lightening Day Cream menjadi rekomendasi cream memutihkan wajah dalam 7 hari sesuai dengan klaimnya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan niacinamide dan 12 HAS yang ampuh untuk mencerahkan sekaligus mengontrol produksi melanin dalam wajah yang juga bisa meratakan kulit wajah.

Tekstur dari krim ini ringan serta tidak lengket ketika diaplikasikan ke wajah sehingga nyaman ketika digunakan. Formula Gen Active dan SPF 18 nya membuat krim ini menjadi krim pencerah yang bebas kandungan minyak dan dapat memudarkan noda hitam di wajah. Aromanya juga menenangkan, sehingga badan menjadi lebih rileks saat memakainya. Harga dari produk ini adalah sekitar 70 ribuan saja.

10. Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

tokopedia

Selain Innisfree dan Laneige, Some By Mi adalah produk perawatan kecantikan dari korea selanjutnya yang memiliki fungsi sebagai cream pemutih wajah. Sesuai dengan namanya, krim pencerah ini diaplikasikan ketika Sedulur akan tidur. Klaim dari produk ini adalah mencerahkan kulit dalam waktu 30 hari serta meratakan warna kulit wajah dan memudarkan noda hitam.

Tak hanya itu, kelembapan dan kekenyalan pada kulit juga akan terjaga. Anti kerut yang terkandung dalam produk ini juga membuat wajah menjadi tampak lebih muda dan sehat. Produk ini diperkaya dengan arbutin, resmelin, dan glutathione yang berkhasiat untuk menaikkan skin tone Sedulur. Produk yang cocok untuk segala jenis kulit seperti kulit kering, berminyak, sensitif, maupun normal ke kombinasi ini harganya adalah sekitar 250 ribuan.

BACA JUGA: 15 Pelembab Wajah Untuk Kulit Sensitif yang Bagus & Aman

11. The Body Shop Drops of Light Day Cream

nirmita

Cream pemutih wajah tercepat yang bisa Sedulur pilih adalah The Body Shop Drops of Light Day Cream. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Red Algae serta Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan wajah secara maksimal selama 4 minggu pemakaian rutin. Tak hanya itu, krim natural ini juga mampu untuk melembabkan, mengenyalkan, sekaligus menghaluskan kulit wajah.

Kulit wajah juga akan ternutrisi dan bintik gelap juga akan tersamarkan. Harga dari krim dari The Body Shop ini adalah sekitar 430 ribuan.

Jangan lupa untuk selalu merawat wajah selain rutin memakai cream untuk mencerahkan wajah, ya. Sedulur bisa membeli cream pemutih wajah bpom di apotik maupun di toko perawatan wajah langganan. Semoga bermanfaat!

Setelah selesai memakai perawatan wajah untuk mencerahkan kulit, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang bisa dibeli melalui Aplikasi Super. Aksesnya cepat serta penggunaannya sangat mudah. Unduh sekarang, ya.