wanita terseksi di dunia

Seperti yang kita tahu, keseksian seorang wanita itu tergantung dari pandangan masyarakat yang menilai atau mengaguminya. Walaupun begitu, itu tidak bisa merubah fakta jika ada wanita terseksi di dunia yang harus kita akui.

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang menawan, mereka juga mempunyai otak yang tajam sehingga terasa lebih lengkap. Ya, kebanyakan dari memang berasal dari kalangan artis dan model terkenal.

Lalu apakah Sedulur penasaran siapa saja wanita, model, dan artis terseksi di dunia? Langsung saja simak daftar berikut.

BACA JUGA: 30+ Model Rambut Pendek Wanita Lengkap Terupdate 2021

1. Bella Hadid

wanita terseksi di dunia
liputan6

Isabella Hadid atau yang lebih dikenal sebagai Bella Hadid merupakan seorang super model asal Amerika kelahiran 9 Oktober 1996. Bella mempunyai dua saudara kandung yang juga menjadi model terkenal. Jadi jiwa menjadi seorang super model seperti sudah mengalir dalam darahnya.

Saat Bella masih kecil, ia bermimpi untuk bersaing di Olimpiade. Namun setelah didiagnosis penyakit Lyme Kronis, ia memutuskan untuk mengubah haluannya ke modeling. Nah, perubahan inilah yang membawanya bisa menjadi salah satu model ternama di Amerika.

Dan pada tahun 2016, Bella dipilih sebagai Model of the Year oleh Model.com. Dan pada tahun 2021, ‘Golden Ratio of Beauty Phi’ juga menjadikannya sebagai wanita tercantik di dunia.

2. Gal Gadot

wanita terseksi di dunia
airows

Gal Gadot adalah seorang model, aktris, seniman bela diri, dan juga penyanyi asal Israel. Gal lahir pada tanggal 30 April 1985. Ia berhasil memenangkan Miss Israel pada tahun 2003 pada saat berusia 18 tahun. Namun itu hanya awal dari karir bintangnya, lho.

Semenjak saat itu, Gal terus berkembang pesat. Dan sampai hari ini, Ia berhasil menjadi salah satu aktor Hollywood ternama. Ada banyak film besar yang telah dibintanginya seperti Wonder Woman dan Justice League.

Selain itu, Gal juga pernah menghiasi layar bioskop melalui beberapa film dalam franchise Fast and Furious.

3. Ariana Grande

Ariana Grande: Sexiest Jams | Billboard – Billboard
billboard

Ariana Grande adalah penyanyi dan aktris Amerika dan mewakili seperti apa kombinasi dari wajah imut dan tampilan yang seksi. Ya, penyanyi keturunan Italia ini sudah memulai karirnya sejak tahun 2008 menjadi aktris cilik yang membintangi musikal Broadway berjudul “13”.

Kemudian dia menjadi bintang di Nickelodeon dalam serial televisi “Victorious” yang berperan sebagai Cat. Serial tersebut berlangsung selama 3 tahun dari 2010 hingga 2013. Ariana berhasil terkenal karena mampu mengeksekusi karakter tersebut dengan baik.

Hingga saat ini, ada banyak penghargaan yang sudah didapatkan olehnya. Total ada 26 rekor dunia Guinness, termasuk juga dengan rekor lagu yang paling banyak diputar di Spotify kategori wanita, satu penghargaan Inggris, dua penghargaan Grammy, serta dua penghargaan musik Billboard.

4. Rihanna

wanita terseksi di dunia
publicmags

Rihanna Fenty Robyn merupakan seorang penyanyi, aktris, dan maestro bisnis Barbados. Ia lahir pada tanggal 20 Februari 1988, dan menjadi salah satu wanita seksi tercantik dari dunia musik. Tapi jalan yang harus dilalui untuk menjadi penyanyi sensual dan terkenal seperti sekarang ini juga tidak mudah.

Rihanna memulai karir musiknya di usia 16 tahun pada tahun 2005 setelah Evan Rogers melihat bakatnya di Barbados. Kemudian, Evan mengundang Rihanna ke Amerika Serikat dan memainkan lagu demonya kepada Jay Z.

Melihat peluang yang dimiliki, Jay Z langsung mengontraknya dengan labelnya. Sejak saat itu, dia terus membuktikan kepada dunia bahwa tidak ada batasan untuk bakat yang dimilikinya.

5. Kim Kardashian

wanita terseksi di dunia
etonline

Kimberly Noel Everest Kardashian alias Kim Kardashian, adalah seorang sosialita, model, guru bisnis, dan kepribadian media sosial asal Amerika. Kim lahir pada 20 Agustus 1980 di Los Angeles, California.

Kim berhasil mendapatkan popularitas dari persahabatannya dengan Paris Hilton, namun menjadi lebih populer setelah rekaman seks dengan pacarnya saat itu, Ray J bocor di tahun 2002. Setelah itu, dia dan keluarganya memulai acara TV reality show di E! dengan judul “Bersaing dengan The Kardashians”.

Acara yang satu ini memenangkan beberapa penghargaan, termasuk juga dengan penghargaan MTV Movie dan TV up. Berkat penampilannya di depan kamera, Kim dan hampir seluruh keluarga Kardashian menjadi bintang di US.

6. Nicki Minaj

wanita terseksi di dunia
news

Onika Tanya Maraj-Petty atau yang memiliki nama panggung Nicki Minaj, adalah seorang penyanyi sekaligus rapper Trinidad. Nickhi lahir pada 8 Desember 1982, dan menjadi sosok ratu rap setelah berhasil merilis lagu yang berjudul Super Bass, dan Anaconda.

Ia berhasil memenangkan banyak penghargaan, termasuk 12 penghargaan BET dan 7 penghargaan musik dari Billboard. Selain itu, dia juga telah berhasil memenangkan hati banyak orang untuk memilihnya sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.

Tidak hanya dari dunia tarik suara, Nicki juga telah membintangi beberapa film. Bahkan, ia juga pernah berperan sebagai artis pengisi suara di beberapa film, seperti Ice Age.

7. Cardi B

wanita terseksi di dunia
glamour

Belcalis Marlenis Almanzar alias Cardi B merupakan seorang rapper dan aktris ternama. Sebelum menjadi sosok rapper terkenal, dulunya wanita seksi ini adalah penari telanjang di sebuah club. Namun dengan banyak kesepakatan dukungan, akhirnya ia bisa meraih kesuksesannya seperti saat ini.

Selain itu, ia telah berhasil mengumpulkan sembilan penghargaan, termasuk penghargaan Grammy dan penghargaan musik Amerika. Cardi B menikah dengan salah satu anggota duo grup rap, Offset dan kini sudah punya dua anak.

Salah satu wanita terseksi di dunia ini populer karena kepribadiannya yang suka blak-blakan, dan juga keberaniannya untuk membalas kritik.

8. Scarlett Johansson

wanita terseksi di dunia
peakpx

Jika membahas soal kecantikan dan bakat akting, rasanya akan tidak lengkap jika tidak ada Scarlett Ingrid Johansson. Aktris cantik asal Amerika ini lahir pada 22 November 1984, di New York City dan menjadi salah satu wajah wanita paling terkenal di layar kaca Amerika pada tahun 2021.

Bahkan, Scarlett menjadi aktris dengan bayaran tertinggi dua tahun lalu, karena kemampuan aktingnya yang tak terbantahkan serta penampilannya yang seksi dan menawan. Dengan itu pula, ia telah mengantongi peran utama dalam banyak film A-list.

Perannya yang paling diingat oleh masyarakat, ketika ia tampil sebagai Black Widow di berbagai film superhero Marvel. Dan di usia 36, ​​dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda gerakannya melambat.

BACA JUGA: 7 Manfaat Kopi Hitam Bagi Wanita Untuk Kecantikan & Kesehatan

9. Beyonce

newyorkstyleguide

Beyonce Giselle Knowles-Carter merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagu Amerika berdarah Perancis yang lahir pada tanggal 4 September 1981. Beyonce sudah memulai karirnya pada tahun 1990-an di dunia tarik suara.

Pada awalnya, Beyonce menjadi main vocal dari girl band, Destiny’s Child. Seperti yang telah diketahui, Destiny’s Child adalah salah satu grup terlaris selama periode tersebut. Banyak orang yang menganggapnya sebagai wanita terpanas. Saat ini, ia sudah menikah dengan rapper terkenal, Jay Z.

10. Shakira

desktopbackground

Shakira Isabel Mebarak Ripoll adalah seorang penyanyi sekaligus penari asal Kolombia. Ia lahir pada tanggal 2 Februari 1977, dan berhasil meraih gelar sebagai Ratu musik Latin. Lagu yang dirilisnya, berhasil menjadi yang terlaris di pasar Spanyol dan Inggris.

Bahkan pada usia 13 tahun, Shakira sudah menandatangani kontrak dengan Sony Records. Bisa dibilang puncak karir Shakira terjadi saat gelaran Piala Dunia 2010. Shakira menjadi pengisi suara untuk anthem dari festival sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Namun pada tahun 2017 lalu, ia hampir kehilangan suaranya karena pendarahan di pita suaranya. Tapi untungnya Shakira tetap bisa sembuh tanpa melalui operasi. Dan saat ini, dia telah menjalani hidup sehat bersama dengan keluarganya.

11. Pevita Pearce

grid

Pevita Pearce menjadi salah satu wanita terseksi di Indonesia yang harus kita akui. Aktris utama dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini, berhasil membuat para penonton terpesona setelah melihatnya. Wajahnya yang cantik dan lekuk tubuh yang seksi, membuat banyak pria menggemarinya.

Pevita merupakan aktris keturunan Banjar dan Wales yang lahir pada 6 Oktober 1992. Tidak hanya memiliki paras yang menawan, kemampuan akting yang dimilikinya juga tidak perlu diragukan lagi. Apalagi ia sempat belajar di salah satu Akademi Film New York.

12. Ariel Tatum

dzargon

Artis indonesia terseksi di dunia sepanjang masa mungkin cukup layak diberikan kepada Ariel Tatum. Image seksi terasa sangat melekat pada artis muda yang satu ini. Ya, walaupun usianya masih tergolong muda yaitu baru 22 tahun, namun Ariel Tatum sudah berhasil mendapat banyak penggemar.

Tidak hanya dari dunia film layar lebar saja, gadis yang lahir pada 8 November 1996 ini juga cukup aktif dalam syuting sinetron dan FTV. Selain itu, ia telah membintangi banyak sekali iklan komersial. Jadi jangan heran jika Sedulur menonton TV, akan sering melihat wajahnya di layar kaca.

13. Amanda Manopo

tabloidnyata

Bisa dikatakan jika Amanda Manopo termasuk artis cantik Indonesia yang memulai karirnya di dunia hiburan mulai dari bawah. Salah satu artis terseksi di Indonesia sepanjang masa ini, lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999.

Ia memulai karirnya di tahun 2012 silam dalam film Sampai Ujung Dunia. Selain itu, Amanda juga sempat berperan dalam film Coboy Junior The Movie. Semenjak saat itu, nama artis cantik dan seksi ini semakin terkenal dan melambung.

Amanda juga pernah menjalani peran utama dalam serial Mermaid In Love. Untuk saat ini, hampir tidak ada orang di Indonesia yang tidak mengenalnya, berkat perannya yang memukau dalam Sinetron Ikatan Cinta yang fenomenal.

14. Aura Kasih

stylo

Sanny Aura Syahrani alias Aura Kasih, lahir di Bandung pada 26 Februari 1987. Selain dikenal sebagai penyanyi dan artis cantik Indonesia, ia juga mempunyai bentuk tubuh yang seksi. Aura Kasih mengawali karirnya setelah ia masuk sebagai finalis Miss Indonesia 2007, yang mewakili provinsi Lampung.

Kemudian ia merilis album perdananya di tahun 2008 dengan lagu andalan Mari bercinta. Selain di dunia tarik suara, salah satu wanita terseksi di Indonesia sepanjang masa ini juga memiliki skill akting yang baik, dan sempat bermain dalam beberapa judul film seperti Asmara Dua Diana, Keluarga Tak Kasat Mata, Surat Kecil untuk Tuhan, dan masih banyak lagi.

15. Meisa Kuroki

listal

Nah yang terakhir ini ada dari Jepang, wanita terseksi di dunia sepanjang masa dari negeri sakura layak diberikan kepada Meisa Kuroko. Meisa merupakan seorang aktris, penyanyi, model, sekaligus dubber populer di Jepang.

Ia mempunyai wajah yang sangat eksotis karena blasteran antara Ryukyuan dan Latin. Walaupun penampilan Meisa begitu khas akan Asia, tapi dia memiliki beberapa elemen tubuhnya yang terlihat sangat eksotis khas wanita Latin. Kombinasi antara wajah yang cute dengan tubuh eksotis tersebut, yang membuat banyak pria terpukau.

BACA JUGA: 14 Tokoh Terkenal yang Masuk Kategori Pria Tertampan di Dunia 2021

Itulah daftar wanita terseksi di dunia yang perlu untuk Sedulur ketahui. Dari semua wanita yang ada dalam daftar di atas, kita bisa tahu bahwa cantik dan seksi itu tidaklah cukup.

Di atas kedua hal tersebut, ada skill yang harus diasah dan dikembangkan untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, Sedulur harus lebih fokus terhadap kualitas skill dibandingkan hanya sekedar tampilan saja.