tokyo revengers

Tokyo Revengers chapter sub indo, menjadi salah satu tontonan yang wajib ditonton para penggemar berat anime dan manga . Serial tersebut, menyajikan kisah dunia geng motor yang berkuasa di Jepang. Kedua geng motor tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa, dan masih bertarung untuk menghajar lawan sampai berdarah-darah.

Tentu saja setiap karakter memiliki kekuatan dan juga ciri khasnya masing-masing. Ada yang sangat kuat alias overpower, dan ada juga yang bertampilan karismatik. Itulah yang membuat manga dan anime lovers menyukai serial yang satu ini.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa karakter anime Tokyo Revengers yang banyak disukai. Bagi Sedulur penggemar serial ini, terus simak ya! Siapa tahu ada karakter favorit Sedulur yang masuk di dalam daftar.

BACA JUGA: Profil & Biodata Baji Keisuke di Anime Tokyo Revengers, Lengkap!

-->

1. Takemichi Hanagaki

tokyo revengers
wall.alphacoders

Jika dilihat dari wallpaper Tokyo Revengers di atas, tentu saja Sedulur sudah tahu kan siapa karakter tersebut? Ya, Takemichi memang bukan karakter utama yang sempurna. Malahan, dia membuat para penggemar tidak menyukainya karena terlalu lemah.

Takemichi sendiri merupakan tipe orang yang cengeng dan sering dijadikan bahan bullying oleh teman-temannya. Akan tetapi, kelemahan tersebut yang membuatnya menarik. Dia sadar jika dia itu lemah, dan membuatnya sering kali memaki dirinya sendiri.

Akan tetapi, Takemichi juga tidak bisa berbuat banyak untuk menutupi kelemahannya itu. Dia hanya bisa mengandalkan ketahanannya saja.

2. Atsushi Sendo alias Akkun

tokyo revengers
otakukart

Akkun merupakan salah satu teman satu geng Takemichi saat di SMP. Dia menjadi pemimpin dari geng tersebut. Oleh karena itu, Akkun selalu menghadapi pertarungannya sebagai seorang pemimpin yang berani.

Walaupun tahu kalau akan kalah, dia selalu berusaha untuk tetap bertahan dan melakukan yang terbaik untuk membela teman-temannya. Kekuatan utama Akkun, berasal dari kesetiaan dan keinginan kuatnya untuk mengayomi orang-orang yang dicintainya.

Saat Akkun dan teman-temannya datang untuk menyelamatkan Draken dan Takemichi, tentu saja Akkun memiliki peranan yang penting untuk menyatukan geng.

3. Kazutora Hanemiya

tokyo revengers
duniagames

Kazutora menjadi salah satu karakter yang paling disukai dalam Tokyo Revengers. Sebagai salah satu anggota pendiri geng Toman, dia memiliki banyak kekuatan tersembunyi. Kazutora bisa dengan mudah mengalahkan lawannya saat bertarung seorang diri.

Selain itu, dia juga tahu kapan waktu yang tepat untuk meminta bala bantuan. Dia adalah kekuatan berbahaya bagi setiap musuhnya. Spontanitasnya, membuatnya menjadi ancaman yang lebih besar. Namun sampai saat ini, dilihat dari Tokyo Revengers sinopsis, karakter Kazutaro masih memiliki potensi dieksplorasi lebih dalam lagi.

Selain kekuatannya, Kazuto juga memiliki pikatnya terhadap kaum hawa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penggemar wanitanya.

4. Ken Ryuguji alias Draken

tokyo revengers
duniamasa

Salah satu karakter yang banyak disukai dalam Tokyo Revengers season 2 adalah Draken. Ya, bisa dikatakan Draken termasuk dalam jajaran cowok paling tampan di serial ini. Draken memiliki tubuh yang tinggi, ramping, dan juga berotot.

Selain itu, gaya rambutnya juga terbilang unik, karena dia selalu mengepang rampung panjangnya. Adanya tato bergambar naga di kepala bagian kirinya terlihat sungguh mengesankan. Dia mempunyai kepribadiannya yang cuek, namun tetap setia kawan.

Di dalam geng Toman, Draken berposisi sebagai wakil ketua. Masa kecilnya yang berat, membuatnya harus bisa bertahan tanpa dukungan dari orang lain.

5. Chifuyu Matsuno

tokyo revengers
mediajawatimur

Seperti yang diceritakan dalam Tokyo Revengers anime, Chifuyu merupakan salah satu orang terdekat Takemichi di Toman. Dia juga menjabat sebagai wakil kapten divisi pertama geng motor tersebut. Chifuyu adalah orang baik dan juga memiliki hati yang besar.

Walaupun begitu, dia tidak segan untuk melayangkan pukulan jika memang dibutuhkan. Bisa dibilang jika Chifuyu ini adalah orang yang pasifis. Namun jelas dia bisa mengurus dirinya sendiri, bahkan tanpa bantuan orang lain.

Dalam geng Toman, dia juga kurang agresif. Namun pernah ditunjukan selama beberapa kali, saat dia menunjukkan kekuatannya yang tersembunyi.

6. Keisuke Baji

tokyo revengers
duniagames

Baji dulunya adalah anggota Toman, namun dia justru membelot ke geng motor musuh yakni Valhalla. Dalam serial animenya, dia diperlihatkan memiliki kekuatan fisik yang sangat agresif. Bahkan Chifuyu tahu betapa kuatnya Baji.

Hal itu terjadi setelah Chifuyu rela dipukuli Baji hingga pingsan demi membuktikan loyalitasnya untuk bergabung dengan Valhalla. Selain itu, Baji juga dikenal mampu melumpuhkan sekumpulan berandalan hanya seorang diri.

Ya, dulunya dia adalah orang terdekat dari Mikey. Akan tetapi, perjalanan hidup yang berat membuat Baji akhirnya membelot ke geng musuh.

BACA JUGA: 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat & Terseram di Anime Naruto

7. Shuji Hanma

jurnalgarut

Dalam serial animenya, kekuatan dari Hanma pernah diperlihatkan beberapa kali. Yang paling jelas, adalah saat pertarungannya melawan Mikey. Dalam pertarungan tersebut, Hanma mampu menghambat salah satu tendangan Mikey yang terkenal sangat kuat.

Itu adalah sesuatu yang sangat mustahil dilakukan orang lain dalam serial ini. Tidak hanya mampu melawan pemimpin Toman tersebut, Hanma juga berhasil menghadapi Draken, wakil ketua geng Toman.

Walau Draken sangatlah kuat, namun tingkat ketahanan Hanma jauh lebih unggul. Dan itu membuatnya mampu menyerap tiap pukulan yang diterima olehnya.

8. Mitsuya Takahashi

duniagames

Mitsuya juga menjadi salah satu anggota pendiri Toman. Dalam geng motor tersebut, dia menjabat sebagai presiden divisi kedua. Mitsuya merupakan seorang brandalan yang paling simpel, peduli, dan juga santai. Tidak hanya jago dalam pertarungan, dia juga pintar dalam hal akademik.

Jika dilihat dari cara dia bertarung melawan geng Valhalla, membuktikan betapa kuat dirinya dan juga kepribadiannya. Bahkan dalam manga, dia pernah diceritakan bertarung melawan pemimpin dari geng Black Dragons.

Ya, dia memang bukan yang terkuat di serial ini. Namun keseimbangan dan kesederhanaan yang dimilikinya, membuat Mitsuya disukai oleh banyak orang.

9. Tetta Kisaki

anime-internet

Dalam versi anime, Kisaki belum mendapat banyak peluang untuk memperlihatkan level kekuatan fisiknya. Akan tetapi, dia pernah menjadi pemimpin Toman di suatu masa itu sudah membuktikan jika dia pastinya bukan orang yang lemah.

Tentu saja, tidak ada orang yang dapat naik ke posisi kekuasaan seperti itu tanpa melakukan hal-hal yang besar. Kekuatan sebenarnya dari Kisaki itu terletak pada kekejaman dan juga ketekunannya dalam mencapai keinginannya.

Dia digambarkan sebagai sosok yang manipulatif serta ambisius. Bahkan dia tidak segan-segan untuk melakukan segala agar tujuannya bisa tercapai.

10. Manjiro Sano alias Mikey

duniamasa

Bisa dibilang jika Mikey Tokyo Revengers adalah orang terkuat di serial ini. Ya, itulah mengapa dia menjadi ketua dari geng Toman. Geng Toman sendiri, beranggotakan orang-orang yang kuat. Jadi sudah pasti, ketuanya memiliki kekuatan yang lebih tinggi dari para anggotanya.

Bahkan Mikey sering dijuluki sebagai orang yang tidak bisa dihentikan. Di sepanjang serial, dia seringkali memamerkan kekuatannya. Saat dia masih kecil, dia sudah berhasil mengalahkan anggota lain yang usianya jauh lebih tua.

Dia juga sering menghadapi dan memenangkan pertarungan melawan segerombol musuh sendirian. Walaupun dia kuat secara fisik, namun amarah kerap kali menguasai dirinya.

11. Nahoya Kawata alias Smiley

youtube/ReXNIME92

Smiley Tokyo Revengers adalah kapten divisi 4 dari geng Tokyo Manji. Dia dijuluki Smiley karena karakteristiknya yang selalu tersenyum dalam berbagai keadaan. Senyum itulah yang membuat lawan tidak bisa membaca gerakannya.

Walaupun tidak mempunyai kekuatan khusus, namun kekuatannya akan meningkat drastis jika adik kembarnya diserang. Ya, bisa dibilang dia adalah orang yang posesif terhadap adiknya. Dia akan bertindak habis-habisan agar adik kembarnya tersebut tidak menangis lagi.

12. Souya Kawata alias Angry

wallpaper.abbys

Angry adalah adik kembar dari Smiley Ya, mungkin jika ada Tokyo Revengers live action, karakter Angry ini akan terlihat sangat unik. Bagaimana tidak, dia adalah wakil ketua divisi 4 geng Tokyo Manji namun memiliki sifat yang cengeng.

Meski begitu, Angry sangat peduli pada teman-temannya, dan dia berkeinginan untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi. Wajahnya memang terlihat tidak ramah, namun sebenarnya dia tidak suka memukuli orang.

BACA JUGA: 17 Karakter Cowok Paling Keren di Serial Anime

Ya, itulah beberapa karakter dalam serial Tokyo Revengers yang menarik untuk dibahas. Bagi penggemar setiap serial tersebut, tentu saja tahu akan setiap karakter di dalamnya itu adalah hal yang wajib. Bagaimana Sedulur bisa menikmati cerita jika karakternya saja tidak tahu?

Nah, jika sudah tahu, silahkan Sedulur lanjut menikmati jalan cerita di Tokyo Revengers Netflix atau di platform yang lain. Jangan lupa sediakan snack untuk menemani asyiknya menonton anime ya!