the witch's diner

Setelah membintangi Nevertheless, aktor tampan Chae Jong Hyeop juga ikut terlibat dalam drama The Witch’s Diner. Dalam drama yang menceritakan tentang seorang penyihir yang membuka sebuah restoran ini, ia beradu akting dengan aktris Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun.

Drama fantasi yang disutradarai oleh So Jae Hyun ini mulai tayang sejak tanggal 16 Juli 2021 kemarin. Meskipun sudah tayang cukup lama, namun drama yang ditulis oleh Lee Young Sook ini masih sangat cocok ditonton untuk mengisi waktu libur akhir pekan.

Jika Sedulur tertarik untuk menontonnya, simak terlebih dahulu informasi mengenai sinopsis, pameran, dan review berikut ini, ya!

BACA JUGA: Sinopsis Story of Kale, Spin-Off dari film NKCTHI

-->

The Witch’s Diner sinopsis

the witch
dianiopiari

Cerita dalam drama ini diawali dengan tokoh Jung Jin yang memiliki kehidupan biasa saja. Ia merupakan sosok wanita cantik yang memiliki pekerjaan dan pacar selayaknya wanita pada umumnya.

Namun pada suatu hari, Jung Jin harus bisa menerima kenyataan bahwa ia dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja dan dicampakkan oleh pacarnya. Setelah itu, ia pun memutuskan untuk membuka restoran bersama ibunya.

Entah mengapa, usaha restoran tidak berjalan dengan lancar dan akhirnya bangkrut. Ibunya kemudian pergi meninggalkan Jung Jin sendiri. Saat ia berada dalam keterpurukan, seorang penyihir bernama Jo Hee Ra datang dan berniat untuk meminjam restoran Jung Jin.

Restoran ini ternyata menyediakan makanan yang bisa membuat keinginan pelanggan terkabul dengan ajaib. Namun sebagai imbalan, pelanggan harus mau mengabulkan apa yang pemilik restoran inginkan. Tak perlu menunggu lama, restoran milik Jung Jin pun menjadi populer dan The Witch’s Diner akhir ceritanya menceritakan Jin yang menjadi penyihir.

The Witch’s Diner pemeran utama

the witch
detikHOT

Berikut adalah tiga pemeran utama dalam drama ini, mereka adalah:

  • Song Ji Hyo sebagai Jo Hee Ra, yakni seorang penyihir dan pemilik restoran.
  • Nam Ji Hyun sebagai Jeong Jin, yakni karyawan di restoran Jo Hee Ra.
  • Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Yong, yakni siswa SMA yang bekerja sebagai karyawan paruh waktu di restoran Jo Hee Ra.

BACA JUGA: Sinopsis Raging Fire, Film Penuh Aksi dari Donnie Yen

Para pemeran pendukung

detikHOT
Dreamers.id

Berikut adalah beberapa peran pendukung dalam drama ini, yaitu:

  • Ha Do Kwon sebagai CEO Oh, yakni asisten Jo Hee Ra.
  • Yoon Da Young sebagai Lee Yoon Mi, yakni sahabat terbaik Jeong Jin.
  • So Hee Jung sebagai Seo Ae Sook, yakni ibu Jung Jin.
  • Han So Eun sebagai Kang Su Jeong, yakni teman sekelas Gil Yong.
  • Baek Sung Chul sebagai Ko Hyun Woo, yakni pengganggu di kelas Lee Gil Yong.
  • Ji Soo Won sebagai Park Seon, yakni penyihir yang hebat.
  • Son Kwang Eob sebagai Lee Man Gap, yakni Ayah Lee Gil Yong.
  • Shin Joo Hyeop sebagai Young Kae, yakni teman sekelas Lee Gil Yong.

OST yang digunakan

the witch
OtakuKart

Beberapa original soundtrack yang digunakan dalam drama ini adalah sebagai berikut:

  • Holding On – Se.A
  • Alone – Junny
  • Please – Han Seung Qoo (Victon)
  • Such a Person – Sondia
  • Fair Dish – Yeseo

BACA JUGA: Sinopsis Sky Castle, Kisah Persaingan & Ambisi Keluarga Elite

Review The Witch’s Diner

the witch
Soompi

Drakor The Witch’s Diner diangkat dari sebuah novel berjudul Manyeosikdangeuro Oseyo yang ditulis oleh Goo Sang-hee. Drama yang hanya memiliki 8 episode ini dinilai unik karena mengangkat genre fantasy yang tidak biasa. 

Menurut para penonton, The Witch’s Diner bukan sekadar drama fantasi saja, melainkan hadir dengan cerita yang biasa ditemukan dalam keseharian. Seperti misalnya putus cinta, ditipu pekerjaan, bullying, toxic relationship, sulit mendapatkan pekerjaan, hingga ibu yang menginginkan anaknya untuk segera menikah. 

Kisah slice of life yang relate dengan kehidupan manusia saat ini membuat dialog yang berupa quote kehidupan tersebut bisa sampai dengan mudah di benak para penonton. Satu quote yang paling terkenal adalah “Ada harga yang harus dibayar untuk keinginanmu. Maka, pikirkan dengan matang keinginan yang kau sebutkan, sebab sekali kau menyantap makanan itu, keinginanmu tak akan bisa dibatalkan.”

Nah, itulah sinopsis drama korea The Witch’s Diner beserta informasi mengenai pemeran dan reviewnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Sedulur yang ingin menonton drama tersebut dalam waktu dekat ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.