story of kale

Salah satu film karya anak bangsa yang wajib Sedulur tonton adalah Story of Kale: When Someone’s in Love. Film yang dirilis pada tahun 2020 yang lalu ini merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI).

Mengangkat cerita seputar keresahan dalam sebuah keluarga, seperti apa cerita film ini? Yuk, simak Story of Kale sinopsis berikut ini!

BACA JUGA: 18 Rekomendasi Film Sad Ending Barat yang Bikin Nyesek

Story of Kale: When Someone’s in Love

story of kale
Tribun News

Film Story of Kale pemeran utamanya adalah Ardhito Pramono. Ia berperan sebagai Kale, seorang musisi muda yang bertalenta. Lawan bermain Ardhito dalam film tersebut adalah Aurélie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.

-->

Film yang mengambil latar belakang waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Amanda) di film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini tersebut digarap dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko di bawah naungan Visinema Pictures sebagai production house-nya.

BACA JUGA: Mengenal Karakter Jack Lockley, Kepribadian Lain Moon Knight

Story of Kale plot cerita

story of kale
Leisurebyte

Secara garis besar, Story of Kale menceritakan tentang pertemuan antara Kale dan Dinda. Karena seringnya mereka berdua berjumpa, benih-benih cinta pun tanpa sadar tumbuh di antara kedua muda mudi tersebut.

Berawal sebagai teman baik, Kale berusaha membantu Dinda untuk mencarikan solusi dan lepas dari hubungan asmara toxic Dinda bersama sang mantan, Argo. Sepanjang waktu tersebut, keduanya tidak dapat lagi menampik perasaan yang muncul. Hingga suatu hari Kale memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada Dinda.

BACA JUGA: 50 Tebak Tebakan Gombal yang Romantis tapi Bikin Ketawa

Konflik antara Kale dan Dinda

ERA.ID

Dinda menyambut baik ungkapan cinta dari Kale, keduanya pun akhirnya berpacaran. Selama mereka menjalin hubungan, Kale begitu larut dalam kebahagian dan kasih yang ia rajut bersama wanita idamannya tersebut.

Tidak lama, berbagai ujian dan konflik pun bermunculan di antara Kale dan Dinda. Perasaan cinta yang teramat dalam dari Kale membuatnya sedikit cemburu pada saat mengetahui Dinda sangat akrab dengan salah satu seorang temannya. Konflik kecil tersebut berhasil diselesaikan oleh keduanya.

Namun, selang tidak berapa lama, Dinda mendatangi Kale dan mengungkapkan keinginannya untuk menyudahi hubungan. Kale begitu kaget, ia tidak menyangka bahwa Dinda tega berniat putus dari dirinya. Dinda beralasan bahwa ia tidak ingin kebahagiaan dirinya terus menerus ditentukan oleh Kale. Dinda ingin mencari kebahagiaannya sendiri, menurut dirinya sendiri.

Kale pun menjadi curiga terhadap perubahan tiba-tiba dari sikap Dinda tersebut. Ia menuduh Dinda ingin kembali ke pelukan Argo, sang mantan toxic-nya dulu itu. 

Lantas, apakah Kale bisa menerima keputusan Dinda? Akankah mereka mempertahankan hubungan kasih tersebut? Bagi Sedulur yang penasaran bagaimana akhir cerita Kale dan Dinda, bisa langsung untuk menuju ke platform streaming Bioskop Online, ya!

BACA JUGA: Asal Mula Istilah Bocil Kematian dari Youtuber Windah Basudara

Informasi terkait film

Kompasiana
  • Judul: Story of Kale: When Someone’s in Love
  • Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
  • Penulis: Marchella F. P., Mohammad Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko
  • Produser: Taufan Adryan, Sonny Laksamana, Tantri Lestari
  • Genre: Romance, drama
  • Pemain: Ardhito Pramono, Aurélie Moeremans, Arya Saloka, Roy Sungkono, Gilbert Pohan, Azizah Hanum, Tanta Ginting, Dwiky Al Asyam
  • Durasi: 1 jam 17 menit
  • Tanggal rilis: 22 Oktober 2020
  • Platform streaming: Bioskop Online
  • Rating: 17+
  • Story of Kale review: IMDb – 6.4/10

Nah Sedulur, itu dia ulasan singkat dari film Story of Kale: When Someone’s in Love yang dibintangi oleh Ardhito Pramono dan Aurélie Moeremans. Film tersebut merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, dengan berfokus pada perjalanan cinta Kale dan Dinda. Selamat menonton, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.