sinopsis film outcast

Outcast merupakan film Amerika-Tiongkok-Kanada yang dirilis pada 2014 silam. Film ini menampilkan sederet aktor kenamaan, termasuk Nicholas Cage, Hayden Christensen, dan Liu Yifei. Sinopsis film Outcast menceritakan tentang sebuah pasukan misterius yang membantu dua bersaudara dari Kekaisaran China mengalahkan saudara mereka.

Lantas, apakah pasukan tersebut akhirnya berhasil menolong putra dan putri Kaisar China? Berikut rangkuman sinopsis selengkapnya.

BACA JUGA: 8 Film Korea Tentang Hacker dan Action, Seru untuk Ditonton!

Sinopsis Film Outcast

sinopsis film outcast
Netflix/Outcast

Benang merah sinopsis film Outcast berkisah tentang sebuah tim pejuang misterius bersama putri dan putra Kaisar China yang bekerja sama untuk mengalahkan saudara yang menginginkan kematian mereka.

-->

Cerita film ini dimulai dengan latar peristiwa Perang Salib di mana saat itu seorang komandan muda bernama Jacob sedang memimpin pasukannya dalam pembantaian kota Arab. Dalam rombongannya ada seorang prajurit bernama Gallain yang berselisih paham dengan Jacob. Gallain tidak setuju dengan sikap Jacob yang kejam. Akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan komandannya tersebut.

Sementara itu di sebuah wilayah di China, seorang raja sedang sekarat dan memutuskan untuk mewariskan tahta kepada Pangeran Zhao yang saat itu masih kecil. Ia juga mengirim Pangeran Zhao kepada kakak perempuannya, Putri Lian. Raja berharap Putri Lian bisa menjaga adiknya di tengah situasi kerajaan yang sedang tidak stabil.

Keputusan raja memilih Pangeran Zhao sebagai penerusnya ternyata menimbulkan kekecewaan bagi Pangeran Shin. Ia pun membunuh raja dan merebut kekuasaan. Tak hanya itu, Pangeran Shin juga memerintahkan pasukan istana yang dijuluki Black Guard untuk menangkap dan membunuh Pangeran Zhao dan Putri Lian.

Di tengah upaya pelarian mereka, Pangeran Zhao dan Putri Lian bertemu Jacob yang bersedia membantu mereka. Jacob lantas menghabisi pengawal kerajaan yang mengejar mereka. Sayangnya, Jacob kemudian terluka ketika menghadapi Black Guard. Saat di tengah situsi mendebarkan itu, mereka diselamatkan oleh Gallain.

Pertemuan itu juga sekaligus menjadi titik di mana hubungan Jacob dan Gallain membaik. Mereka pun bekerja sama untuk menyelamatkan Pangeran Zhao dan Putri Lian.

BACA JUGA: 15 Film Tentang Ganasnya Ikan Hiu yang Seru dan Tegang

Seputar Film Outcast

Sinopsis Outcast
Netflix/Outcast

Disampaikan sebelumnya, Outcast merupakan film Amerika-Tiongkok-Kanada yang dirilis pada 2014 silam. Film ini juga sekaligus menandai debut Nick Powell sebagai sutradara. Naskah film Outcast sendiri ditulis oleh James Dormer.

  • Judul film: Outcast
  • Sutradara: Nick Powell
  • Penulis naskah: James Dormer
  • Tanggal rilis: 22 September 2014 (Beijing), 6 Februari 2015 (Amerika Serikat), dan 3 April 2015 (China).
  • Durasi: 99 menit
  • Rating IMDb: 4.6/10

BACA JUGA: 24 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik Sepanjang Masa

Daftar Pemain Outcast

sinopsis film outcast
Netflix/Outcast

Berikut daftar pemain film Outcast.

  • Hayden Christensen sebagai Jacob
  • Nicolas Cage sebagai Gallain
  • Liu Yifei sebagai Putri Lian
  • Bill Su Jiahang sebagai Pangeran Zhao
  • Andy On sebagai Pangeran Shin
  • Ji Ke Jun Yi sebagai Mei
  • Anoja Dias Bolt sebagai Anika
  • Byron Lawson sebagai Kapten Peng

Itu dia sinopsis dan rangkuman informasi seputar film Outcast. Film ini bisa menjadi pilihan hiburan Sedulur di waktu luang, termasuk saat ngabuburit di bulan Ramadan.

Oia, karena film dari Nicolas Cage banyak yang memiliki genre action termasuk Outcast. Tentunya Sedulur tidak boleh terlewat untuk mempersiapkan cemilan dan minuman ringan agar suasana nonton makin mantap.

Jangan khawatir karena ada Udalado dan Liven Up yang siap menemani Sedulur menonton aksi Nicolas Cage bersama Hayden Christensen. Sedulur bisa menemukan dengan mudah produk-produk tersebut di toko kelontong dan di SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih lengkap dan menarik lainnya, Sedulur bisa mengikuti media sosial Instagram SuperApp.