Netflix kembali menghadirkan salah satu film seru bernuansakan action comedy yang sangat menarik untuk diikuti, film tersebut berjudul Red Notice. Film ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penikmatnya, lantaran jajaran pemeran yang diisi oleh aktor-aktor ternama, seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan juga Gal Gadot.

Rawson Marshall Thurber didapuk menjadi sutradara film action comedy ini. Red Notice menjadi film original Netflix pertama yang ia garap. Selain Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, Rawson Marshall Thurber juga turut mengajak Chris Diamantopoulos, Ivan Mbakop, serta Ritu Arya untuk berakting di film laga tersebut.

Sedulur penasaran dengan akhir cerita Red Notice? Baca duu sinopsis dan informasi singkatnya berikut ini, yuk!

BACA JUGA: 8 Manfaat Daun Capo untuk Kesehatan Beserta Resepnya

-->

Sinopsis Red Notice

red notice
Mr. Serie

Film Red Notice menceritakan tentang perjalanan seorang buronan, Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang berencana untuk mencuri telur Cleopatra, sebuah telur berbalut emas yang tak terkira harganya. 

Mencium rencana licik Nolan Booth, seorang agen khusus FBI, John Hartley (Dwayne Johnson), tidak hanya berdiam diri saja. John Hartley pun berusaha untuk menggagalkan aksi Nolan Booth agar telur Cleopatra tersebut tidak jatuh ke tangan yang salah.

BACA JUGA: 15 PC Gaming Murah Terbaik Tahun 2022 Beserta Harganya

Menangkap Nolan Booth, hingga kemunculan The Bishop

red notice
CinemaBlend

John Hartley ditugaskan untuk menangkap Nolan Booth, membantu seorang agen Interpol Urvashi Das (Ritu Arya). Nolan Booth berhasil lolos dari kejaran John Hartley dan timnya, namun tidak lama kemudian ia justru malah tertangkap di villa kediamannya yang terletak di Pulau Bali. Walaupun John Hartley sudah menangkap Nolan Booth, ternyata masalah tidak usai di situ saja. Telur Cleopatra tetap menjadi incaran pencuri kelas kakap lainnya, The Bishop. 

The Bishop adalah nama julukan dari Sarah Black (Gal Gadot), pencuri wanita yang sangat mahir dalam setiap hal yang dilakukannya. Ia menyamar, kemudian menukar telur Cleopatra tersebut dengan telur palsu. 

BACA JUGA: 20 Rekomendasi Film Horor Indonesia & Barat Terbaik 2022

Dianggap berkhianat, John Hartley mengajak Nolan Booth untuk kembali merebut telur Cleopatra

red notice
Journal du Geek

Ketika tim John Hartley tahu bahwa ternyata telur yang mereka dapatkan dari Nolan Booth adalah palsu, John Hartley pun dituduh melakukan pengkhianatan. Akhirnya ia dan Nolan Booth sama-sama dijebloskan ke sebuah penjara di Rusia.

Untuk membersihkan nama dan mengembalikan harga dirinya, John Hartley terpaksa mengajak Nolan Booth untuk bekerja sama meringkus The Bishop. Keduanya pun akhirnya berpetualang ke penjuru dunia berusaha untuk mencari keberadaan pencuri cantik tersebut.

BACA JUGA: Peta Dunia Beserta Nama Negara dan Sejarahnya

Perjalanan panjang menemukan The Bishop

Netflix

Perjalanan John Hartley dan Nolan Booth untuk menemukan The Bishop ternyata tidaklah mudah. Mereka berdua harus melewati berbagai tantangan. Mulai dari masuk ke penjara terpencil, membobol brankas mafia senjata untuk mendapatkan telur Cleopatra yang kedua sebelum jatuh ke tangan The Bishop, hingga bertarung sengit di dalam sebuah koloseum di Roma, Italia.

Kecerdikan dan kelincahan The Bishop dalam menghadapi dua pria dewasa tersebut sempat membuat kewalahan John Hartley dan Nolan Booth. Namun pada akhirnya, John Hartley, Nolah Booth, dan The Bishop harus menghadapi dalang kejahatan utama di balik semua rahasia-rahasia yang tersimpan dalam perjalanan mereka.

BACA JUGA: UMR Tertinggi di Indonesia 2022 dari Provinsi & Kota/Kabupaten

Informasi tentang film Red Notice

Lifestyle Asia Hong Kong
  • Judul: Red Notice
  • Sutradara: Rawson Marshall Thurber
  • Penulis: Rawson Marshall Thurber
  • Genre: Action, comedy
  • Pemeran Red Notice: Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, Gal Gadot, Ritu Arya, Chris Diamantopoulos, Ivan Mbakop, Vicenzo Amato, Rafael Petardi
  • Durasi: 1 jam 58 menit
  • Tanggal rilis: 12 November 2021
  • Platform streaming: Netflix
  • Rating: 13+
  • Review Red Notice: IMDb – 6.3/10

Nah Sedulur, itu dia ulasan singkat mengenai sinopsis Red Notice dan juga informasi-informasi seputar film action comedy tersebut. Untuk menyaksikannya, Sedulur dapat langsung menuju ke platform streaming Netflix. Selamat menonton, Sedulur!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.