nathalie holscher

Eksistensi Nathalie Holscher di dunia hiburan tanah air memang terbilang masih baru. Maklum apabila ada banyak penikmat entertainment di layar televisi dan warganet yang tidak terlalu mengetahui dirinya sebelum tersiar kabar kedekatannya dengan komedian Sule.

Bagi yang belum tahu tentang siapa Nathalie Holscher, adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam beberapa grup musik. Selain mencoba peruntungan sebagai musisi, dirinya juga pernah nyemplung sebagai DJ. Setelah dekat dengan Sule, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 2020 lalu. 

Di ulang tahun pernikahan yang pertama, Nathalie Holscher Sule tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Dalam kesempatan ini, Sule juga memberi hadiah kepada sang istri berupa sebuah rumah mewah untuk ditinggali oleh sang istri. Penasaran dengan penampakan rumahnya?

BACA JUGA: Fakta Dita Karang Secret Number, Idol Korea Asal Indonesia

-->

1. Bagian depan yang asri

rumah Bagian depan natalie holscher
YouTube Sule Family

Rumah baru pemberian Sule kepada DJ Nathalie Holscher ini dipamerkan di channel YouTube Sule Family pada pertengahan November 2021 lalu. Penampakan depan rumahnya pun asri dan terkesan mewah bila dilihat dari luar. 

2. Halaman depan

Karena masih dalam tahap pembangunan, bagian halaman luarnya juga masih perlu dibenahi dan dirapikan. Kehadiran rumput liarnya perlu dipotong terlebih dahulu ketika akan ditempati.

BACA JUGA: Film & Drama Lee Je-Hoon yang Wajib Kamu Tonton, Taxi Driver Salah Satunya

3. Garasi

garasi mobil
YouTube Sule Family

Di dekat halaman, terdapat garasi yang cukup luas untuk menyimpan mobil anggota keluarga ini. Supaya kendaraan tetap bagus, bakal dipasang kanopi agar bisa melindungi di segala cuaca.

4. Didominasi dengan abu-abu

rumah baru sule
YouTube Sule Family

Selain terkesan luas dengan lingkungan yang asri, eksterior rumah ini juga didominasi dengan warna abu-abu gelap. Desain ini disesuaikan dengan selera dan umur Nathalie Holscher yang memang masih terkesan masih muda. 

BACA JUGA: Episode Running Man Terlucu, Wajib Tonton Ngakak Banget!

5. Outdoor di dalam indoor

konsep rumah sule
YouTube Sule Family

Selain biodata Nathalie Holscher yang banyak ditanyakan, penampakan di dalam rumah baru ini juga banyak membuat netizen penasaran. Konsep unik outdoor yang berada di dalam ruangan ini terkesan berbeda dan menarik untuk diikuti.

6. Dapur

Kehadiran dapur yang tempatnya berdekatan dengan ruang tamu juga didesain dengan tema modern dan luas. Selain itu, warna dan kitchen set yang dipilih juga disesuaikan dengan selera pasangan ini.

BACA JUGA: Anime Keren Sepanjang Masa Rekomendasi Otaku Indonesia

7. Halaman belakang yang luas

Halaman belakang
YouTube Sule Family

Selain bagian dalamnya yang unik, bagian halaman belakangnya juga tak kalah luas dan lapang. Bila kamu mengikuti biodata Nathalie Holscher dan Sule, kamu bakal bisa menebak selera keduanya yang memang suka dengan backyard yang asri. Meskipun masih berantakan dan dalam tahap finishing, sudah bisa terbayang bagusnya bila sudah jadi 100%.

Bila dulu banyak yang penasaran tentang Nathalie Holscher dulu agama apa, sekarang topik yang bakal membuat penasaran netizen tanah air adalah perkembangan rumah barunya ini. Apakah keluarga harmonis ini bakal menunjukkan penampakan hunian ini lagi setelah benar-benar jadi dan siap ditempati nantinya?

Untuk itu, jangan lupa untuk mengikuti berita terbaru di dunia hiburan tanah air maupun luar negeri di sini. Mari kita doakan supaya proses pembangunan rumah baru ini bisa berjalan lancar hingga benar-benar selesai, ya. Siapa tahu penampakan interior dan eksteriornya bisa dijadikan inspirasi buat Sedulur untuk membangun rumah baru idaman nantinya.