love in contract

Sedulur yang sudah akrab dengan dunia drama Korea atau drakor, pasti sudah tahu tentang penayangan drama terbaru dari tvN berjudul Love in Contract. Ya, drakor tersebut baru saja dirilispada tanggal 21 September 2022 yang lalu. 

Drama bergenre romance dan comedy ini dibintangi oleh tiga aktor kenamaan Korea Selatan, seperti Park Min-young, Go Kyung-pyo, dan Kim Jae-young. Dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, ketiganya beradu peran dengan sangat apik. Tidak heran, episode terbaru dari drakor ini selalu ditunggu khalayak banyak dan pasti mendapat rating yang tinggi.

Sudah tidak sabar ingin menonton Love in Contract? Simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini, yuk!

BACA JUGA: Sinopsis 13 Hours, Film yang Tayang di Bioskop Trans TV!

-->

Love in Contract, wanita pasangan kontrak yang terjebak cinta segitiga

love in contract
IMDb

Sinopsis Love in Contract bermula dari Choi Sang-eun (Park Min-young), seorang wanita lajang, berparas cantik, pintar, dan berbakat yang berprofesi sebagai pasangan kontrak. Bagi para pria, dirinya merupakan tipikal pasangan kontrak yang sangat ideal.

Dengan membayar sejumlah uang, pria-pria tersebut dapat menjadikan Choi Sang-eun istri selama beberapa waktu tertentu. Dengan begitu, klien Choi Sang-eun dapat menjalani kehidupan lajang yang ideal tanpa harus terikat dengan pernikahan seumur hidup.

Choi Sang-eun telah menekuni profesi ini selama kurang lebih 13 tahun. Namun, tanpa disangka-sangka, ia terjebak ke dalam situasi cinta segitiga oleh dua kliennya. Klien pertamanya adalah Jung Ji-ho (Go Kyung-pyo), seorang pria misterius yang menjalani kontrak pasangan bersamanya dalam jangka waktu panjang.

Sedangkan klien kedua adalah Kang Hae-jin (Kim Jae-young), putra termuda dari sebuah keluarga konglomerat Korea Selatan yang sangat kaya raya.

BACA JUGA: Mengenal James Randi yang Membongkar Tipu Paranormal!

Akankah Choi Sang-eun keluar dari konflik asmara tersebut?

love in contract
IMDb

Sebagai pasangan kontrak, Choi Sang-eun akan menjadi pasangan Jung Ji-ho pada hari Senin, Rabu, dan Jum’at. Sedangkan ia akan bersama Kang Hae-jin pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Intensitas pertemuan kliennya dengan Choi Sang-eun perlahan-lahan membuat perasaan suka yang muncul.

Choi Sang-eun paham, bahwa perasaan suka tersebut tidak menunjukkan sikap profesional dalam pekerjaannya sebagai pasangan kontrak. Tetapi lambat laun, Choi Sang-eun juga memberikan respon dari perasaan kedua orang kliennya tersebut. Akankah wanita tersebut dapat keluar dari konflik asmara bersama kedua kliennya itu?

BACA JUGA: 12 Daftar Orang Terganteng di Dunia Tahun 2022

Informasi seputar drakor Love in Contract

IMDb
  • Judul: Love in Contract (월수금화목토)
  • Sutradara: Nam Seong-woo
  • Penulis: Ha Goo-dam
  • Genre: Romance, comedy
  • Pemeran Love in Contract: Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young, Kang Hyung-seok, Jin Kyung, Ahn Suk-hwan, Kim Dong-hyun, Bae Hae-sun, Kim Hyun-mok, Jung Seong-ho, Oh Ryung, Lee Seung-cheol, Yang Jung-a
  • Episode: 16
  • Tanggal rilis: 21 September 2022
  • Platform streaming: tvN, Viki, Prime Video
  • Review: IMDb – 8.0/10

Nah Sedulur, di atas tadi merupakan informasi singkat seputar sinopsis dari penayangan drama Korea terbaru tvN, Love in Contract. Drama tersebut dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young.

Apabila Sedulur penasaran dengan Love in Contract tayang hari apa saja, maka Sedulur dapat menyaksikan drama Korea tersebut setiap hari Rabu dan Kamis, jam 20.30 KST, pada platform streaming Viki dan Prime Video. Semoga informasi dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi Sedulur, ya! Selamat menonton!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.