Meskipun tidak tayang di televisi, salah satu web series karya Indonesia berjudul Little Mom berhasil mencuri perhatian penonton. Hal itu dibuktikan dengan tayangan tersebut menjadi trending pertama di YouTube WeTV Indonesia setelah 4 hari diunggah. Popularitas yang didapatkan dalam web series tersebut tentunya tidak kalah dengan berbagai drama korea yang ada. 

Little Mom Series memiliki kisah yang mengangkat permasalahan serta penyimpangan remaja. Drama yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini bercerita tentang seorang gadis yang lahir di keluarga pemilik restoran kecil yang sederhana. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak sinopsis beserta profil lengkap artis yang memerankannya disini, yuk!

BACA JUGA: 14 Anime China Terbaik, Tidak Kalah dengan Anime Jepang

1. Sinopsis Little Mom

little mom
pikiranrakyat

Web series besutan dari WeTV Indonesia ini menghadirkan sederet artis populer yang juga menjadi pemain dalam series ini. Diantaranya adalah Natasha Wilona yang menjadi pemeran utama, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco. Tayangan serial original terbaru ini bekerjasama dengan Hitmaker Studios.

-->

Kisah berawal dari seorang perempuan cantik, berprestasi, dan menjadi kebanggaan orangtua bernama Naura (Natasha Wilona). Gadis berusia 26 tahun ini memiliki cita-cita sebagai dokter kandungan yang kemudian impian tersebut kandas dan berantakan karena ia tiba-tiba mengandung. Bayi yang dikandung oleh Naura tersebut adalah hasil hubungannya dengan seorang lelaki populer serta keren di sekolah bernama Yuda (Teuku Rassya).

Setelah mengetahui kehamilannya, Naura pun syok serta berusaha dengan segala cara untuk menutupi kehamilannya tersebut. Tak hanya memiliki permasalahan utama untuk menutupi kehamilan tersebut, drama ini juga menyuguhkan sebuah kisah cinta segitiga yang dialami oleh Naura yang membuatnya semakin seru untuk ditonton. Tak hanya Yuda yang berusaha untuk mendapatkan hati Naura, ada pula seorang cowok keren dan tampan bernama Keenan (Al Ghazali) yang juga ingin mendekati Naura.

Selain bisa menikmati kisah percintaan ini melalui drama, little mom wattpad juga bisa Sedulur baca. Kembali ke cerita, Yuda sendiri merupakan seorang siswa lelaki yang sangat populer di sekolahnya yang kemudian meninggalkan Naura untuk menetap di Jepang. Berbagai lika-liku kemudian dihadapi oleh Naura yang masa remajanya harus direnggut karena ia hamil di luar nikah. Berbagai perjuangan menarik disajikan dalam web series ini, diantaranya adalah perjuangan Naura menjaga rahasia kehamilannya, kisahnya menjadi seorang ibu di usia muda, perjuangannya untuk meraih apa yang sudah ia cita-citakan, serta persaingan Naura dengan seorang gadis cantik bernama Celine. 

Little Mom ada berapa episode, sih?

Karena adanya jumlah kasus pernikahan dini di Indonesia yang cukup meningkat, web series yang satu ini hadir untuk memberikan pelajaran yang berharga agar tidak melakukan hal menyimpang yang merusak masa depan. Web series ini memiliki episode sejumlah 13 dan sudah tayang semenjak 10  September yang lalu. Untuk mengetahui tayang Little Mom setiap hari apa, Sedulur bisa menyaksikannya setiap Jumat pukul 6 sore secara gratis di platform online WeTV. Shooting perdana yang dilakukan oleh web series yang satu ini adalah pada 3 maret 2021. Tak hanya WeTV, web series ini juga hadir dan tayang di Iflix.

2. Ending Little Mom yang masuk Trending Twitter

little mom
zigi

Semenjak tayang perdana pada 10 September 2021, serial ini kemudian cukup membuat heboh netizen Indonesia. Penonton menjadi cukup tersentuh dengan berbagai adegan menggemaskan serta romantis yang disajikan dalam drama serial ini. Serial tersebut baru-baru ini juga menjadi Trending 1 di media sosial Twitter, karena episode terakhir dari seri yang tayang pada 29 Oktober 2021 ini membuat penonton kecewa.

Setelah nonton Little Mom episode terakhir, ending yang diharapkan oleh netizen Indonesia ternyata tidak sejalan dengan kenyataan dari seri ini. Hal ini dikarenakan ekspektasi penonton adalah kisah cinta Naura (Natasha Wilona) akan berakhir dengan Keenan (Al Ghazali). Ternyata, ending dari kisah cinta remaja tersebut malah berakhir dengan pernikahan Naura dengan Yuda (Teuku Rassya). Yuda akhirnya mengakui Mili sebagai anak kandungnya sendiri setelah sempat pergi meninggalkan Naura menuju Jepang.

Naura menjadi terlupakan karena Keenan mengalami amnesia pada episode terakhirnya, yaitu episode 12. Di lain hal, tokoh antagonis yang juga menjadi lawan dari Naura bernama Celine (Elina Joerg) tersebut mendadak berubah menjadi protagonis. Karena sifatnya yang berubah tersebut, maka Keenan berhasil dimiliki dan menjadi kekasih hatinya. Penonton pun menjadi kecewa dengan akhir kisah web series WeTB ini. Penonton tidak terima dengan akhir cerita dari sang tokoh antagonis, Celine, yang akhirnya malah mendapatkan Keenan yang menurut mereka tidak pantas.

BACA JUGA: 12 Film Dewasa Produk Luar Negeri di Netflix, Sudah Nonton?

3. Biodata Little Mom: Natasha Wilona

little mom
cnbc

Sambil menunggu pemberitahuan mengenai Little Mom Season 2 kapan tayangnya, simak dulu beberapa biodata dari tokoh yang memerankannya. Tokoh utama yang berperan sebagai Naura dalam series ini diperankan oleh Natasha Wilona. Ia menjadi seorang gadis remaja yang cantik serta cerdas berumur 16 tahun yang mengandung saat usia dini. Aktris cantik ini lahir pada 15 Desember 1998. Dengan usianya yang masih sangat muda, ia berhasil membintangi berbagai judul sinetron sebelum ini. Tak heran, penggemar dari Natasha Wilona sangat banyak karena ia adalah artis muda yang penuh talenta. 

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Natasha Wilona merupakan seorang aktris yang memiliki peran protagonis yang sudah melekat dalam penyuka sinetron. Ia pernah mendapatkan berbagai penghargaan serta prestasi lainnya sebagai bintang sinetron selama perjalanan karirnya. Aktris sekaligus model berdarah Indonesia-Tionghoa ini sudah aktif meniti karir di dunia akting dan membintangi berbagai macam sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Jalanan, Yang Masih Dibawah Umur, serta berbagai sinetron lainnya.

4. Al Ghazali

pikiranrakyat

Bagi masyarakat Indonesia terutama penikmat sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Al Ghazali. Anak dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad dhani ini sudah aktif di dunia seni peran dan menjadi idola bagi remaja Indonesia. Salah satu peran dari Al Ghazali adalah Little Mom. ia berperan sebagai tokoh utama lelaki yang cukup populer di sekolah bernama Keenan. Pria kelahiran 1 September 1997 ini telah terjun dalam dunia hiburan sejak masih anak-anak dan mengenal berbagai macam alat musik.

Awal karir dari Al Ghazali adalah dengan tergabung dalam sebuah grup band bernama Lucky Laki bersama dengan dua saudara kandungnya, yaitu El dan Dul. mereka pun merilis lagu berjudul Superman pada tahun 2009. Untuk bakatnya di bidang akting, ia berhasil membintangi berbagai judul film dan series diantaranya adalah Kembalinya Anak Iblis, Runway, Gignitate, LDR, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: 25+ Film Animasi Terbaru & Terbaik Sepanjang Masa, Yuk Tonton!

5. Teuku Rassya

tribunnews

Setelah mengetahui series Little Mom tayang kapan serta sinopsisnya, berikut adalah profil dan biodata dari salah satu pemeran laki-lakinya. Karakter bernama Yuda yang populer di sekolah dalam seri tersebut diperankan oleh Teuku Rassya. Teuku Rassya sendiri merupakan anak dari artis Tamara Bleszynski dan mantan suaminya bernama Teuku Rafly. Rassya juga diketahui memiliki talenta di bidang musik selain berprofesi sebagai aktor. Beberapa film yang diperankan oleh Teuku Rassya diantaranya adalah Asal Kau Bahagia, Cerita Cinta, 7 Hari Menembus Waktu, serta Ranah 3 Warna.

6. Eline Joerg

tipologi

Celine yang menjadi tokoh antagonis dalam film Little Mom diperankan oleh wanita cantik bernama Elina Magdalena atau Elina Joerg. Celine digambarkan menjadi saingan Naura yang sama-sama menyukai Keenan. Selain series tersebut, diketahui Elina pernah memerankan tokoh dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, serta beberapa sinetron lainnya. Awal karir dari aktris blasteran Batak-Jerman ini adalah sebagai model.

Demikian sinopsis dari little mom episode 1 beserta endingnya, tak lupa dengan profil singkat dari pemain yang membintangi drama WeTV ini. Jika Sedulur tertarik untuk menontonnya, saksikan di platform WeTV dan iFlix secara gratis. Selamat menonton!

Sambil menonton series yang satu ini, tak lengkap rasanya kalau tidak ditemani dengan cemilan. Untuk mendapatkan bahan berkualitas yang digunakan untuk membuat camilan, Sedulur bisa mengunduh Aplikasi Super dan memilih bahan pelengkap tersebut. Mudah, praktis, dan hemat. Tunggu apalagi, segera download sekarang, ya!