Kayes

Bagi penggemar skena eSport tanah air, pasti sudah tidak asing dengan nama Kayes. Yup, gadis manis ini merupakan salah satu Brand Ambassador dari tim eSport terbesar di Indonesia, ONIC.

Keberadaan Kayes sendiri memang sangat mencuri perhatin para penyuka gim online seperti Mobile Legend, PUBG, sampai Free Fire. Hal ini tak lepas dari sosoknya yang sangat imut terutama karena memiliki lesung pipit yang memesona.

Tidak heran banyak sekali pecinta eSport, penasaran dengan biodata Kayes agama, sampai siapa sih pacar Kayes sekarang. Mau tahu lebih dalam Sedulur tentang gadis manis satu ini? Yuk simak ulasan di bawah ya!

BACA JUGA: Peluang Bisnis Top Up Game Modal Kecil, Kerja dari Rumah!

-->

Biodata Kayes

Kayes ONIC
Kumparan

Sedulur ingin tahu tentang biodata Kayes, agama, serta nama aslinya? Tenang simak lengkapnya di bawah ini.

  • Nama asli Kayes adalah Kharisma Cahya Putri
  • Tempat lahir ada di Bandung, Jawa Barat
  • Hari ulang tahun tepat pada 13 Mei 2003, jadi sekarang umur Kayes masih 19 tahun.
  • Agamanya Islam
  • Tiktok: @yourrkayesss
  • Instagram: @ewkharis
  • Bahasa yang dipakai Kayes dalam sehari-hari ada Sunda dan Bahasa Indonesia
  • Tinggi badan kayes sekitar 150 cm

BACA JUGA: Biodata & Profil Tri Suaka, Penyanyi Jalanan yang Kini Sukses

Fakta Soal Kayes

Selain memiliki keimutan yang sangat manis, Kayes memiliki banyak fakta lain seputar kehidupannya lho. Bahkan, kabarnya dia sekarang sudah memiliki pacar dan dekat dengan salah satu pro player di skena eSport Indonesia.

1. Isi Suara Emote Go Onic

BA Onic Esport
Hops ID

Nama Kayes memang sangat melejit saat dirinya menjadi brand ambassador dari tim ONIC Esports. Namun, popularitas gadis Bandung ini baru mendapatkan banyak perhatian dari para pelaku eSport usai dirinya menjadi salah satu ikon pada emote game Mobile Legend.

Pada emote kedua yang dirilis ONIC pada permainan moba tersebut, Dia didapuk sebagai pengisi suara untuk menyebutkan kata dukungan ‘Go Onic…’. Keimutan suara Kayes dalam emote tersebut pun membuat banyak orang yang mulai jatuh cinta padanya dan mencari tahu tentang sosoknya.

Awalnya, ONIC sempat merahasiakan siapa sosok pengisi suara tersebut. Namun belakangan mereka mengungkapkan bahwa sosok dibalik suara imut nan lembut itu adalah Kayes. Hal ini disampaikan langsung dalam kanal Youtube resmi milik ONIC.

2. Masih SMA

Kayes SMA
GGWP ID

Penampilannya yang menarik dan terlihat cukup dewasa rupanya cukup menyamarkan identitas asli Kayes yang masih seorang pelajar di salah satu SMA di Bandung. Ia sendiri saat ini masih duduk di bangku kelas 12 atau kelas 3 dan akan segera lulus dari masa putih abu-abu lho.

Namun, dalam beberapa wawancara di podcast ataupun Youtube Channel sejumlah influencer eSport. Ia pun mengaku memiliki banyak kesulitan menjalani karir saat masih bersekolah. Dia harus bisa membagi waktu untuk ONIC tapi tetap harus bisa memperhatikan pendidikannya demi masa depan yang lebih baik.

Kerja kerasnya dalam membagi waktu untuk sekolah dan eSport sepertinya akan berbuah manis, karena karirnya terus melejit dan dirinya akan segera lulus sekolah tanpa ada hambatan berarti. Wah, idola banget sih!

BACA JUGA: Biodata & Profil Anna Delvey, Penipu yang Terbongkar Kedoknya

3. Dekat dengan Celiboi

pacar celiboy
Revival TV

Bagi Sedulur yang penasaran siapa sih pacar Kayes? Teka-teki ini sempat jadi gosip hangat para pecinta gim Mobile Legend. Hal ini tak lepas adanya gosip kedekatannya dengan sejumlah pro player di tim eSport lain.

Belakangan kisah asmaranya dikaitkan dengan pemain asal Alter Ego Esport, Celiboy. Hubungan istimewa keduanya mencuat karena Kayes beberapa kali melakukan streaming dan membuat konten bersama dengan Celiboy.

Selain itu, cowok yang mengisi role sebagai jungler itu juga kerap mengirimkan pesan tersirat dari atas panggung pertandingan jika timnya menang dengan membuat inisial K. Ia pun beberapa kali tepergok mendukung Celiboy langsung di arena pertandingan Mobile Legends.

Sayangnya baik gadis yang biasa dipanggil Putri itu, maupun Celiboy belum ada yang mau terbuka dan mengkonfirmasi hubungan keduanya.Wah, kira-kira akankah gadis Bandung ini jadian dengan Celiboy? Atau ini hanya kedekatan teman belaka ya?

Nah, itu tadi dia biodata Kayes yang sudah dibahas dengan lengkap dan rinci. Semoga Sedulur sudah mengetahui jawaban dari pertanyaan Kayes orang mana atau siapa pacar Kayes dengan ulasan di atas. Jangan lupa untuk dukung terus BA ONIC satu ini ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!