jack lockley

Jack Lockley, salah satu kepribadian lain dari Moon Knight, sempat menjadi topik viral di antara para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) beberapa waktu yang lalu. Salah satu karakter yang berwujud kepribadian lain dari Marc Spector (diperankan oleh Oscar Isaac) akhirnya muncul di akhir episode serial Moon Knight yang tayang di platform streaming Disney+.

Bagi Sedulur yang ketinggalan keseruan dari serial tersebut, jangan bersedih dahulu. Dalam artikel ini kita akan mengulas secara singkat siapa Jake Lockley di Moon Knight. Yuk, baca terus sampai akhir!

BACA JUGA: Biodata & Profil Boy Story dan Fakta-Fakta Menariknya

Dugaan kemunculan Jack Lockley

jack lockley
Showbiz Cheat Sheet

Sempat diberikan kode-kode akan kemunculan salah satu kepribadian Marc Spector atau Moon Knight di episode tiga, ternyata dugaan para fans MCU benar adanya. Akhirnya, salah satu kepribadian dari Marc Spector, yaitu Jack Lockley, muncul di episode final serial singkat tersebut.

-->

Jack merupakan satu dari tiga kepribadian yang dimiliki Moon Knight untuk membasmi kejahatan, selain Marc Spector (jati diri aslinya) dan Steven Grant. Kemunculannya pun tidak disadari oleh Marc dan juga Steven. 

BACA JUGA: 40 Situs Download Film Indonesia Terbaru, Berikut Linknya

Dikisahkan dalam serial tersebut, Marc Spector sedang berusaha mencari keberadaan makam Ammit. Di tengah perjalanan tersebut, ia kemudian bertemu dengan beberapa pengikut dari musuhnya, Arthur Harrow. Pada saat Marc melawan mereka, ia sudah bertekad untuk tidak benar-benar menghabisi pengikut-pengikut lawannya tersebut. Tetapi, tanpa disadari ia malah membunuh mereka.

Marc pun menuduh kepribadian lain, Steven, bahwa ia yang melakukan perbuatan keji tersebut. Steven Grant membantah, dengan alasan bahwa ia sangat tidak suka dengan kekerasan dan tidak mungkin melakukan tindakan brutal seperti itu. Nah, dari situlah dugaan muncul bahwa tubuh Moon Knight telah diambil alih oleh kepribadian lain, yaitu Jake Lockley.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru yang Sedang Tayang

Jake Lockley siapa?

Tribun Pontianak

Apabila Sedulur mengacu kepada versi komik, maka Jack Lockley adalah salah satu kepribadian yang berperan penting bagi perjalanan Moon Knight.  Sebagai wujud kepribadian lain, Jake Lockley kostum adalah layaknya pengemudi taksi biasa di kota New York. Walaupun begitu, ia memiliki insting yang sensitif, bernaluri bak detektif, dan juga seorang pria yang tangguh.

Jake Lockley pun mampu membentuk suatu kelompok yang berisikan informan, untuk memberinya informasi berguna mengenai musuh-musuhnya. Salah satu informan ini adalah Bertrand Crawley, yang merupakan seniman patung teman akrab Steven Grant.

BACA JUGA: 8 Fakta Kang the Conqueror, Tokoh Penjahat Baru di MCU

Perbedaan Jack Lockley versi komik dan versi serial

jack lockley
Cultura

Jake Lockley versi komik dan versi serial ternyata memiliki perbedaan sedikit, layaknya perbedaan yang diterapkan tim Marvel kepada Steven Grant. Jack Lockley dideskripsikan sebagai seorang dengan kepribadian yang lebih keras dan tegas dibanding kepribadian utamanya, Marc Spector. Maka dari itu, tidak heran bahwa pada episode tiga ternyata Jake yang membunuh pengikut-pengikut Arthur Harrow.

Nah, apabila Sedulur ingin menyaksikan lebih lanjut mengenai perjalanan Moon Knight dalam membasmi kejahatan dengan ditemani tiga kepribadiannya, Marc Spector, Steven Grant, dan Jack Lockley, Sedulur dapat mengikutinya dengan menonton serial tersebut di platform streaming Disney+, ya!

Itulah informasi singkat mengenai siapa Jack Lockley dan kemunculannya di serial Moon Knight yang sangat diantisipasi oleh banyak orang.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.