hyun bin

Apakah Sedulur adalah salah salah satu penggila drama Korea? Tentu kamu familiar dengan Hyun Bin. Wajah dari aktor papan atas Korea Selatan ini sudah lama wira-wiri di jagat entertainment dan banyak membintangi drama dan layar lebar di Negeri Ginseng.

Mungkin kamu juga cukup familiar dengan nama aktris yang tengah naik daun bernama Shin Hyun Bin. Namun dia bukanlah orang yang sama dengan sang aktor, ya. Hanya namanya yang mirip. Dari wajah dan marga keluarganya juga berbeda.

BACA JUGA: Drama & Fakta Menarik Song Kang Aktor Terbaik Tahun Ini

Foto di acara pernikahan

hyun bin kondangan
intipseleb.com

Pada awal Januari 2022 lalu, publik di Korea Selatan dibuat geger karena kemunculan Hyun Bin di sebuah acara pernikahan salah satu rekannya. Sebenarnya, ini bukanlah hal yang aneh mengingat dia juga beberapa kali mendatangi acara resepsi selama beberapa tahun terakhir.

-->

Yang membuat hal ini ramai dibicarakan Knetizen adalah penampilannya yang seperti tengah syuting project drama ataupun film bergenre action. Seperti yang diketahui, penampilan Hyun Bin drama memang selalu memukau dan totalitas. Di kesempatan kondangan ini, dia ditemani dengan beberapa bodyguard. 

Pakaian yang dipakai oleh aktor kelahiran 25 September 1982 ini adalah kemeja dan suit berwarna gelap lengkap dengan dasinya. Tatanan rambutnya juga klimis dan rapi. Bak pemeran utama di film aksi yang siap untuk mengejar musuh.

BACA JUGA: Sinopsis Crash Landing on You, Drakor Populer Happy Ending!

Pertanyaan kapan nikah

son ye jin
Hancinema

Berkat kemunculan foto tersebut, warganet juga bertanya-tanya tentang peresmian hubungan antara sang aktor dan calon Hyun Bin wife, Son Ye Jin. Pasangan kekasih yang statusnya terkuak sebagai kekasih setelah proyek drama Crash Landing on You pada 2-19 lalu ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 2022. Sayangnya, kabar ini masih belum ada titik terang dan konfirmasi dari agensi kedua sejoli ini. 

BACA JUGA: Sinopsis My Roommate is a Gumiho, Ada Adegan Ciuman Panas!

Kemesraan dengan Son Ye Jin

hyun bin son ye jin
Hancinema

Karena karisma dan ketampanan aktor yang memiliki nama asli Kim Tae Pyoung, banyak yang penasaran dengan perjalanan asmaranya. Saat ini, dirinya tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik bernama Son Ye Jin. Pasangan yang seumuran ini beberapa kali tertangkap kamera tengah berdua ketika liburan di dalam dan luar negeri. Meski sempat menampik gosip kedekatan tersebut, akhirnya mereka mengonfirmasi hubungan dan kedekatan sebagai pasangan kekasih.

BACA JUGA: Wanita Terseksi di Dunia Paling Hot Sepanjang Tahun 2022

Hyun Bin dan Ye Jin memang sudah resmi menjadi pasangan. Tapi keduanya jarang menunjukkan kemesraan yang diunggah secara blak-blakan di media sosial. Tapi, beberapa kali mereka melakukan lovestagram atau mengunggah posting-an yang melakukan kegiatan yang sama namun tidak menunjukkan wajah satu sama lain secara blak-blakan. Tapi kode keras yang menunjukkan chemistry adalah saat syuting drama bersama yang terkesan seperti foto prewedding.

Melihat keserasian pasangan ini memang membuat banyak orang ikut hangat hatinya. Coba ikuti terus perkembangan mereka berdua dengan mengamati Hyun Bin Instagram dan Son Ye Jin. Semoga di kesempatan ke depannya Sedulur bisa mendapatkan banyak kabar baik tentang kelanjutan hubungan keduanya, ya.

Sambil menunggu update serta mengikuti drama serta film Korea Selatan yang terbaru, kamu juga harus tetap menjaga asuan makan supaya tetap sehat. Dapatkan harga sembako terbaik di Aplikasi Super yang memberikan pengalaman belanja yang praktis tanpa perlu keluar rumah. Banyak diskonnya dan harganya dijamin murah!