Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed adalah seri ketiga dari Fifty Shades of Grey. Film ini merupakan penutup dari kisah cinta antara miliuner bernama Christian Grey dengan seorang gadis bernama Anastasia Steele.

Bagi para pecinta film, Fifty Shades Freed pasti memiliki tempat tersendiri. Hal ini tak lepas dari cerita sepanjang film yang tak hanya menyuguhkan drama percintaan tapi juga adanya konflik bertema sensual yang begitu kental. Untuk Sedulur yang mengikuti film ini sejak seri pertamanya, pasti sudah tidak asing dengan adegan hukuman seksual yang ditujukan kepada Ana.

Romansa Christian dan Ana pun semakin memanas karena pada seri Fifty Shades Freed, muncul sosok mantan kekasih Christian yang membuat alur cerita semakin panas.

Lantas seperti apa sih kisah Fifty Shades Freed, sinopsis bahasa Indonesia, serta review singkatnya? Simak ulasan berikut ini ya!

-->

BACA JUGA: Sinopsis Doom at Your Service, Cinta Editor dan Seorang Dewa

Fifty Shades Freed Pemain

Fifty Shades Freed
Pinterest

Film satu ini merupakan film erotis romantis terbaik yang pernah tayang di layar lebar. Rilis pada tahun 2018 silam, James Foley selaku sutradara berhasil menyuguhkan cerita Fifty Shades Freed yang begitu apik.

Apalagi film yang diangkat dari novel buatan E.L James ini juga menjadi penutup dari dua seri yang telah tayang sebelumnya. Sebenarnya, tidak ada banyak perubahan pemain sejak Fifty Shades of Grey rilis pada tahun 2015. Tetap ada nama Dakota Johnson dan Jamie Dornan sebagai wajah film ini. Namun, kemunculan Kim Basinger pada seri Fifty Shades Freed membuat film ini semakin menarik perhatian.

Nama-nama besar yang menghiasi seri terakhir Fifty Shades of Grey ini pun membuat banyak orang rela mengantri tiket agar bisa menikmati drama dari Christian dan Ana. Berikut ini daftar lengkap Fifty Shades Freed pemain.

  • Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele
  • Jamie Dornan sebagai Christian Grey
  • Eric Johnson sebagai Jack Hyde
  • Eloise Mumford sebagai Kate Kavanagh
  • Rita Ora sebagai Mia Grey
  • Luke Grimes sebagai Elliot Grey
  • Victor Rasuk sebagai Jose
  • Kim Basinger sebagai Elena Lincoln
  • Max Martini sebagai Taylor
  • Jennifer Ehle sebagai Carla
  • Maria Gay Harden sebagai Grace Grey
  • Gia Matteo sebagai Arielle Kebbel

BACA JUGA: Sinopsis One Spring Night, Kisah Cinta dengan Orang Ketiga

Sinopsis Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed
TezzBuzz

Setelah sukses membuat gemas para penonton dengan dua seri drama romansa yang kental dibumbui aroma sensual seperti BDSM. Konflik asmara antara dua sejoli ini muncul ketika Christian mengetahui Ana hamil.

Christian sendiri memang sudah berniat ingin menikahi Ana, tapi dirinya masi belum siap menjadi ayah. Hal ini tak lepas dari masa lalunya yang begitu kelam dan adanya orientasi seksual yang mungkin belum membuatnya siap memiliki anak.

Sementara itu, Ana mengetahui bahwa dia hamil setelah diingatkan oleh dokter kandungannya bahwa dia melewatkan 4 pertemuan suntik kontrasepsi. Hal ini membuat Christian marah dan menuduh Ana sengaja melakukan agar bisa hamil. Christian pergi dari rumah dan esoknya pulang dalam keadaan mabuk.

Hubungan ini semakin rumit, usai Anna menemukan adanya pesan dari Elena Lincoln yang merupakan mantan kekasih Christian di masa lalu. Elena sendiri adalah ibu dari teman Christian yang menggoda Christian saat berumur lima belas tahun dan mengenalkannya pada gaya hidup BDSM. Pesan itu mengindikasikan bahwa Christian minum dengan Elena. Ana dan Christian sama-sama berdiam diri karena menahan amarah.

Satunya disebabkan kehamilan yang tidak direncanakan, satunya lagi gara-gara pertemuan dengan Elena. Christian merasa tidak ada yang salah dengan pertemuannya dengan Elena, tetapi dia tetap menjelaskan kepada Ana bahwa hubungannya dengan Elena sudah lama berakhir.

Dendam lama mengincar Ana dan Mia

Ana mendapat email dari Christian yang mengatakan bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis di Portland selama beberapa hari, saat itu juga Ana dihubungi oleh Jack Hyde yang telah menculik Mia dan meminta tebusan 5 juta dolar dalam dua jam.

Hyde mengingatkan agar tidak melaporkan ke siapapun atau dia akan membunuh Mia. Ana berpura-pura sakit dan kembali ke rumah untuk menghindari pengawalnya. Di rumah, dia mengambil pistol Leila Williams kemudian menuju ke bank untuk mengambil uang tebusan. Saat pengambilan uang, manajer Bank merasa curiga dan menghubungi Christian karena mengira Ana akan meninggalkannya. Ana berbohong dan menyatakan bahwa dia akan pergi untuk membesarkan anaknya sendiri agar Christian tidak ikut campur dan membahayakan nyawa Mia.

Hyde menyuruh Ana untuk meninggalkan hp miliknya tetapi Ana mengakalinya dengan mengambil hp milik manajer bank dan itulah yang dia tinggalkan. Ana keluar melalui pintu belakang Bank dan sudah ada mobil yang menunggu, dia terkejut karena antek Hyde adalah Elizabeth Morgan yang merupakan anak buahnya, dialah yang membantu Hyde menculik Mia di dalam gym.

Saat menyerahkan uang, Ana diserang oleh Hyde yang merasa dendam karena kehilangan pekerjaan, saat itu Elizabeth merasa bersalah atas perbuatannya. Walau terkapar di tanah, Ana bisa menembak kaki Hyde sebelum tak sadarkan diri dan mendengar suara Christian memanggil namanya. Ana terbangun tiga hari kemudian di rumah sakit dengan Christian berada di sisinya. Walau Christian masih marah karena tindakan ceroboh Ana dan masih belum siap menjadi ayah, namun dia menyadari pentingnya bayi itu bagi Ana dan mereka pun berdamai.

BACA JUGA: 12 Fakta Film Midsommar, Film Horor Terbaik Bikin Merinding

Fifty Shades Freed ending

Fifty Shades Freed
Elle

Konflik yang begitu kompleks antara Christian dan Ana memang sangat menarik untuk disimak. Apalagi bumbu erotika BDSM yang tiada henti dan jadi unsur utama dari Fifty Shades Freed. Namun, penonton dibuat bahagia karena akhir dari cerita cinta ini berjalan baik.

Dua tahun berselang, Ana dan Christian akhirnya memiliki anak laki-laki bernama Theodore Raymond Grey dan dipanggil Teddy. Ana juga mengandung anak kedua dari Christian dan sudah memasuki masa kandungan 6 bulan, calon anak perempuannya itu akan diberi nama Phoebe.

Elliot dan Kate juga telah menikah dan mempunyai anak perempuan berumur 2 tahun yang bernama Ava. Di akhir cerita, Ana dan Christian bersiap untuk merayakan ulang tahun kedua dari Teddy bersama dengan keluarga dan teman mereka.

Review

Film Erotis Terbaik
Fangirlish

Bagi pecinta film, tentu mencari tahu review Fifty Shades Freed bisa membantu untuk meyakinkan diri menonton film ini. Apalagi kalau Sedulur kurang menyukai drama yang terlalu sensual dan penuh erotika maka film ini kurang cocok untuk dilihat.

Namun, berdasarkan sejumlah laman review, Fifty Shades Freed memiliki nilai yang cukup baik. Misalnya saja di Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating mencapai 11%. Sedangkan di IMDB, kisah drama Christian dan Anna mendapatkan nilai 4.5.

Nah, itu tadi sinopsis Fifty Shades Freed yang menjadi penutup dari seri drama romantis sensual berjudul Fifty Shades of Grey. Memiliki klasifikasi untuk hanya boleh ditonton orang yang dewasa, sebaiknya Sedulur menonton film ini sendiri ya. Karena akan banyak adegan menantang yang ditampilkan oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!