Siapa tak kenal Cinta Laura? Selebriti serba bisa blasteran Jerman – Indonesia ini sudah melanglang buana di dunia hiburan tanah air cukup lama. Ia bahkan kini mulai merintis kariernya sebagai aktris di jagad hiburan Hollywood. Sudah sangat lama meniti karier di dunia hiburan, membuat Cinta Laura masuk ke dalam daftar salah satu selebriti yang kaya raya. Ditambah sebenarnya Cinta memang sudah berasal dari keluarga kaya raya. Diketahui Michael Kiehl, ayah Cinta Laura merupakan seorang manajer di sejumlah hotel ternama.

Namun meski memiliki pundi-pundi rupiah yang sangat banyak, Cinta Laura tetap hidup dengan sederhana. Bahkan diketahui Cinta Laura masih kenakan celana dalam bolong! Bagaimana cerita lengkapnya? Simak di bawah ini!

BACA JUGA: 5 Artis yang Mengaku Beli Rumah dengan Cara Nyicil

Cinta Laura masih kenakan celana dalam bolong

cinta laura masih kenakan celana dalam bolong
Dailyasia

Baru-baru ini, di kanal YouTube TS Media, Cinta membuat pengakuan yang bisa dibilang mengejutkan banyak pihak. Meski hal ini masuk dalam ranah privat, tapi artis kelahiran 17 Agustus 1993 akhirnya tak ragu-ragu untuk membagikannya.

-->

Dalam pengakuannya di channel YouTube TS Media, Cinta mengaku hingga saat ini masih menyimpan sejumlah celana dalam yang berlubang alias bolong.

“It’s too much information yaa. Mungkin ini nggak layak dikasih tahu. Tapi, whatever. Now you guys know,” ujar Cinta.

Karena hal itu pulalah, Cinta mengaku sempat dimarahi sang ibunda. Herdiana, ibu Cinta Laura tak menyangka sang putri masih menyimpan pakaian dalam yang bolong. Hal ini bermula ketika ibu Cinta datang ke Jakarta dan menginap di rumah Cinta Laura. Ia lalu membuka lemari pakaian Cinta dan menemukan sejumlah celana dalam bolong.

BACA JUGA: Ini Pabrik Uang Prilly Latuconsina yang Kini Jadi Bos Persikota Tangerang

“Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta, orangnya nggak tahu personal space. Dia buka-buka lemari aku, terus dia lihat lemari bagian baju dalam aku. And then my mom was like ‘Cinta kok bisa, kamu harus beli celana dalam baru, ini bolong-bolong’. Dan saking desperate-nya mama aku taruh dua celana dia di lemari aku,” cerita Cinta.

Mengaku tak suka belanja

cinta laura masih kenakan celana dalam bolong
The Jakarta Post

Bagi Cinta, menyimpan pakaian dalam yang sudah bolong sebenarnya bukanlah yang perlu diributkan. Namun, karena tak ingin membuat ibunya semakin marah, ia meminta tolong teman-temannya untuk membeli celana dalam baru.

Insiden ini, menurut Cinta, tak lepas dari kebiasaannya yang malas berbelanja. Meski masuk dalam jajaran artis kaya raya, Cinta Laura tetap hidup dengan sederhana. Ia mengaku sama sekali tak memiliki keinginan berbelanja barang-barang mewah, seperti halnya gadis-gadis seumurannya.

Bahkan ketika ditanya apa kelemahannya saat berbelanja, Cinta dengan tegas mengaku tak memiliki kelemahan karena memang jarang sekali berbelanja.

“Aku nggak punya weakness. Kalo shopping aja, aku harus di geret-geret,” ujar Cinta.

Tak hanya itu, saat datang ke mall, Cinta mengaku hanya akan berbelanja barang-barang dengan brand yang biasa saja. Baginya ia hanya akan berbelanja sesuai kebutuhan, bukan untuk gengsi semata.

BACA JUGA: Ghozali Everyday, Pemuda ini Dapat Miliaran Rupiah dari Foto Selfie Saja

“Aku kebanyakan shopping di tempat ya di mall, brand-brand yang biasa-biasa aja. Ya, mungkin tas (barang termahal),” ungkapnya.

Enggan pakai barang bermerk

Detikcom

Kebiasaan Cinta tak suka berbelanja ini ternyata sejalan dengan prinsip hidupnya. Dalam kesempatan lain, Cinta juga pernah diwawancarai oleh Gritte Agatha di channel YouTube milik Gritte. Kala itu, lagi-lagi Cinta mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang cukup hemat karena tak suka menghabiskan uang dengan cara berbelanja.

Ia bahkan tak suka diidentikkan dengan barang-barang mahal atau bermerk.

“Nggak hanya pakaian tapi soal everything. Aku orangnya hemat banget,” kata Cinta.

Ia bahkan mengaku merasa bersalah jika membeli barang-barang dengan harga yang sangat mahal.

“Aku guilty kalau ngebeli sesuatu yang baru atau mahal. Misalnya tas branded (seharga) Rp30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta,” aku Cinta.

“Walaupun mungkin bajunya biasa aja, misalnya aku ke toko di mal bajunya harganya di bawah satu juta, aku tetap mikir (untuk membeli atau tidak). Aku mikir staf aku di rumah, mbak aku, driver aku gajinya segini setiap bulan, dengan aku membeli baju lima atau sepuluh sudah mendekati salary mereka. I feel bad, I feel really bad,” lanjutnya.

Meski begitu, Cinta mengungkapkan bahwa dirinya pernah sekali waktu membeli tas branded saat dirinya berada di Dubai. Namun, hal itu adalah kali pertama setelah lima tahun tak pernah berbelanja.

Fakta lain Cinta Laura

Tagar

1. Biodata:

  • Nama lengkap: Cinta Laura Kiehl
  • Nama panggung: Cinta Laura
  • Tanggal lahir: Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993
  • Profesi: Aktris, Model, Penyanyi
  • Pendidikan: Jurusan Psikologi dan Sastra Jerman, Columbia University
  • Kewarganegaraan: Jerman
  • Ayah: Michael Kiehl
  • Ibu: Herdiana
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Leo
  • Instagram: @claurakiehl

BACA JUGA: Wow Harga Fantastis Perlengkapan Baby Leslar, Ada Diaper Bag Rp 24 Juta

2. Hidup mandiri tanpa bergantung dengan orang tua

Pinterest

Meski datang dari keluarga kaya raya yang bisa memberinya berbagai macam fasilitas, Cinta Laura memilih untuk hidup mandiri. Hal ini terbukti dari dirinya yang lebih memilih tinggal di asrama ketika masih kuliah di Columbia University. Di asrama tersebut, Cinta melakukan semua pekerjaan rumah sendiri. Mulai dari membersihkan kamar, mencuci baju, hingga  memasak.

Tak berhenti di situ, setelah lulus dari Columbia University, Cinta juga tak lantas memilih tinggal di Bali bersama kedua orang tuanya. Ia memilih tinggal di Jakarta dan hidup mandiri di ibu kota.

BACA JUGA: Potret & Profil Teuku Ryan, Suami Ria Ricis, Romantis Banget

3. Memiliki jiwa sosial tinggi

VOI

Selain kemandiriannya, Cinta Laura juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Melalui yayasan yang dimiliki ibunya bernama Soekarseno Foundation, Cinta membangun sebuah sekolah di Kampung Mulyasari, daerah di Gunung Salak Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari Popmama, Hingga kini, Soekarseno Foundation telah membantu pembangunan di 12 sekolah, beberapa di antaranya Pondok Abimanyu, SD Negeri Pangerasan, SD Negeri Cibalung 02, SD Negeri Cipicung 04, SD Negeri Cipicung 01, SD Negeri Kawung Luwuk, hingga SLTP YPPI Ciawi.

Itu dia sejumlah fakta-fakta menarik tentang Cinta Laura. Meski memiliki sisi menarik, yakni Cinta Laura masih kenakan celana dalam bolong, namun ternyata di balik itu terlihat kepribadian Cinta Laura yang luar biasa. Patut dicontoh anak muda nih!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!