Pasangan Rizky Billar dan Lesty yang menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 memang tak pernah lepas dari sorotan media. Sejak berkenalan hingga menikah, berita tentang keduanya selalu menempati headline dalam pemberitaan. Kebahagiaan mereka bertambah lengkap setelah Lesty melahirkan putra pertama mereka pada tanggal 26 Desember 2021 silam.

Meski sempat dilanda kesedihan, karena putra pertama mereka yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dilahirkan secara prematur. Namun tak ingin tenggelam dalam kesedihan lebih lama, Lesty dan Billar pun terus berupaya merawat bayi mereka dengan baik. Salah satunya dengan menyediakan beragam peralatan bayi dengan harga fantastis dan kualitas terbaik.

Kira-kira barang-barang baby L apa saja sih yang memiliki harga fantastis? Berikut daftarnya!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir Terbaik & Aman di Kulit

1. Bak Mandi Aqua Scale

8 Potret Perlengkapan Baby Leslar, Ditaksir Capai Puluhan Juta Rupiah

Untuk urusan mandi, Baby Leslar diberikan bak mandi terbaik. Pasangan Lesty dan Billar memilih bak mandi Aqua Scale. Merk ini ditaksir memiliki harga 1 jutaan rupiah. Salah satu unggulan bak mandi ini adalah bisa mengubah suhu air menjadi lebih hangat.

2. Baby Bouncer Nuna

11 Perlengkapan Baby Leslar dengan Harga Fantastis | Popmama.com

Bouncer menjadi salah satu barang bayi yang selalu dibeli oleh para orang tua baru. Begitu pula pasangan Lesti dan Billar. Baby L disediakan bouncer merk Nuna seharga Rp5 jutaan. Tak hanya itu, ada pula bouncer merk 4 moms seharga Rp 3,9 juta.

BACA JUGA: 15 Pilihan Hadiah Untuk Bayi Baru Lahir yang Pasti Terpakai

3. UV Sterilizer

8 Potret Perlengkapan Baby Leslar, Ditaksir Capai Puluhan Juta Rupiah - Hot  Liputan6.com

Mesin sterilisasi tampaknya menjadi barang wajib bagi ibu-ibu yang memiliki bayi.  Sebab peralatan bayi seperti botol minum dan alat makan harus selalu steril. UV Sterilizer milik Lesty dan Billar adalah merk Spectra seharga Rp4,3 jutaan.