Camille Vasquez

Di tengah sengitnya proses persidangan Johnny Depp dan Amber Heard beberapa waktu lalu, nama Camille Vasquez juga turut menjadi perbincangan banyak orang. Wanita cantik tersebut disorot banyak kalangan karena berhasil membawa Johnny Depp kepada kemenangan kasus pencemaran nama baiknya atas Amber Heard.

Lantas, siapa sebenarnya Camille Vasquez ini? Apa perannya di antara konflik Johnny Depp dan Amber Heard?

BACA JUGA: Tutorial Mainkan Minesweeper untuk Pemula dengan Mudah

Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp

camille vasquez
Marca

Camille Vasquez adalah pengacara dari Johnny Depp pada persidangannya melawan Amber Heard dengan tuntutan pencemaran nama baik. Namanya telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat entertainment, bahkan sebelum ia berhasil membantu Johnny Depp memenangkan persidangan tersebut.

-->

Camille disorot karena sempat mencecar Amber Heard dengan pertanyaan-pertanyaan panas. Pembawaannya yang tegas, tenang, serta serius menjadi beberapa hal yang membuat masyarakat tertarik pada pengacara cantik tersebut.

Mengutip dari BBC News, Camille melontarkan berbagai pertanyaan seperti “Anda yang sudah melakukan kekerasan pada seseorang menggunakan botol saat di Australia, benar demikian Nona Heard? Anda sama sekali tak takut dengan dia (Johnny Depp) bukan?”. Pertanyaan dari Camille sontak menambahkan ketegangan dalam ruang sidang.

Di depan Camille, Amber Heard pun tidak dapat berkutik lagi. Gaya dan pembawaan Camille yang begitu tegas namun tenang sukses mengintimidasi aktris pemeran Mera dalam film Aquaman tersebut.

Setelah melalui proses yang lama dan sengit, akhirnya persidangan tersebut dimenangkan oleh pihak Johnny Depp. Johnny pun berhak mendapatkan kompensasi kerugian sebesar US$10.000.000 (sepuluh juta dolar) atau setara dengan Rp145.000.000.000 (seratus empat puluh lima milyar), dan US$5.000.000 (lima juta dolar) atau setara dengan Rp72.000.000.000 (tujuh puluh dua milyar).

Sempat beredar kabar bahwa ada hubungan spesial Camille Vasquez dengan Johnny Depp. Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata Camille sudah memiliki kekasih dan itu bukanlah Johnny. Pria yang disebut telah menjadi suami Camille Vasquez bernama Edward Owen, seorang eksekutif di perusahan Inggris bernama WeWork.

BACA JUGA: Sinopsis You Are My Glory, Kisah Cinta Seorang Selebriti

Lulusan kampus bergengsi di Amerika Serikat

camille vasquez
People en Espanol

Tidak mengherankan dengan kemampuannya selama menjadi pengacara Johnny Depp bahwa Camille Vasquez ternyata merupakan lulusan kampus bergengsi di Amerika Serikat. Camille lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, pada 37 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada 6 Juli 1984.

Ia lahir dari pasangan orang tua yang berdarah Kuba dan Kolombia. Camille menempuh pendidikan strata 1-nya di University of Southern California, dan lulus dengan gelar Bachelor of Arts dalam Ilmu Politik dan Komunikasi. Kemudian, ia kembali menempuh studinya di Southwestern Law School guna memperoleh gelar Juris Doctorate.

BACA JUGA: Profil & Biodata King Faaz: Sifat, Umur, Ayah, Ibu & Pendidikan

Bekerja di salah satu firma hukum populer

camille vasquez
V FAB News

Setelah selesai menempuh pendidikan di Southwestern Law School, ia kemudian bekerja sebagai pengacara di salah satu firma hukum profesional, Mannat, Phelps & Phillips, LLP yang berkantor di daerah Sacramento, California.

Tetapi, karena satu dan lain hal ia memutuskan untuk pindah ke firma hukum internasional Brown Rudnick, LLP. Hingga saat ini pun ia masih menetap dan bekerja untuk firma hukum tersebut.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Film Sci Fi Terbaik untuk Ditonton Akhir Pekan

Camille Vasquez dan fokusnya terhadap masalah pencemaran nama baik

The Wrap

Mengutip dari situs resmi Brown Rudnick, LLP, Camille saat ini berfokus dalam kasus-kasus gugatan pencemaran nama baik. Pantas saja Johnny Depp menggunakan jasa Camille untuk membantunya memenangkan kasus peradilan tersebut. Selain fokus terhadap masalah pencemaran nama baik, Camille ternyata juga jago dalam penyelesaian kasus perselisihan kontrak serta gugatan terkait bisnis.

BACA JUGA: Biodata & Profil Sungchan Beserta Fakta-fakta Menariknya

Menjadi rebutan di antara firma-firma hukum? Benarkah?

hindikepost.com

Bukti kecerdasan, kemahiran, dan dedikasi Camille terhadap kasus kliennya sudah terlihat jelas dalam persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard. Wanita cantik tersebut semakin populer setelah Johnny Depp berhasil memenangkan kasus pencemaran nama baiknya.

Wajar apabila saat ini Camille menjadi incaran berbagai firma hukum kenamaan di Amerika Serikat. Pun Camille Vasquez pernah dinobatkan dengan julukan “One to Watch”, pengacara yang patut diperhatikan gerak-geriknya karena kelihaiannya memenangkan kasus, oleh majalah Best Lawyer pada tahun 2021 yang lalu.

Berkat kemenangan besarnya dalam kasus Johnny Depp melawan Amber Heard, Camille akhirnya mendapatkan promosi untuk naik jabatan dari associate ke partner di firma hukum tempatnya bekerja sekarang, Brown Rudnick, LLP. Pada saat persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard, posisi Camille memang hanya sebagai associate, bukan sebagai pengacara utama Johnny yang pada saat itu dipegang oleh Ben Chew.

Tawaran masuk ke dunia hiburan Hollywood

Geo.tv

Seiring dengan namanya yang terus meroket, Camille juga mendapat banyak tawaran untuk terlibat dalam berbagai acara hiburan Hollywood. Dirangkum dari berbagai sumber, tawaran yang datang ke Camille bermacam-macam, seperti jadi bintang tamu acara talkshow, bermain dalam serial drama, dan bahkan pembuatan film.

Mengutip dari NY Post, banyak agen-agen talent Hollywood yang tertarik dengan Camille karena kecerdasan dan pembawaan tenangnya sebagai pengacara Johnny Depp. Sumbangsihnya terhadap kemenangan Johnny dalam persidangan tersebut semakin membuat Camille menjadi pribadi yang menarik.

Profil dan biodata Camille Vasquez

  • Nama: Camille Vasquez
  • Tempat, tanggal lahir: San Francisco, 6 Juli 1984
  • Camille Vasquez umur: 37 tahun
  • Zodiak: Cancer
  • Pendidikan: University of Southern California (BA), Southwestern Law School (JD)
  • Pekerjaan: Pengacara
  • Firma hukum: Brown Rudnick, LLP
  • Camille Vasquez kekayaan: US$2.000.000
  • Gaji: US$250.000 per tahun
  • Camille Vasquez Instagram: @camillevasquezofficial_ 

Nah Sedulur, itu dia profil, biodata, dan fakta-fakta menarik dari Camille Vasquez. Camille adalah pengacara yang mengantarkan Johnny Depp kepada kemenangan di kasus persidangan pencemaran nama baiknya melawan sang mantan istri, Amber Heard.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.