you are my glory

You Are My Glory merupakan salah satu judul drama Tiongkok yang menceritakan kisah cinta seorang selebriti dan tidak biasa. Pasalnya, pada awal kemunculan drama ini, banyak penonton yang menyukai jalan ceritanya. Sehingga drama ini memiliki rating yang lumayan tinggi.

Nah, bagi Sedulur yang tengah mencari rekomendasi tontonan drama, dan tengah jengah dengan drama dari negeri ginseng, drama berjudul You Are My Glory bisa jadi selingan yang tepat dan dijamin tidak akan mengecewakan. Sedulur hanya perlu menyimak sinopsisnya di bawah ini, agar lebih yakin lagi untuk menontonnya.

BACA JUGA: Sinopsis & Review Drama Korea It’s Okay To Not Be Okay

Informasi drama

You Are My Glory
JalanTikus

Sebelum lanjut ke sinopsis dan review, Sedulur harus tahu dulu informasi terkait drama ini, mulai dari tahun rilis hingga pemain dan serta jumlah episode You Are My Glory akhir cerita. Berikut informasinya:

-->
  • Tahun Rilis: 2021
  • Genre: Romantic, Comedy, Drama
  • Produksi: Tencent Penguin Pictures, Tencent Pictures, Honor of Kings, Xun Ling Film
  • Sutradara: Wang Zhi
  • Pemain: Yang Yang, Dillraba Dilmurat, Pan Yue Ming, Hu Ke, Ian Wang, Zheng He Hui Zi
  • Jumlah Episode: 32 Episode

Sinopsis You Are My Glory

Dayday News

Review You Are My Glory mendapatkan skor yang baik, dari berbagai situs review film dan drama, terutama situs MyDramaList, drama ini memiliki nilai sekitar 8.8. Bukan hanya itu, penilaian mengenai drama ini pun sangat memuaskan, karena banyak pujian yang didapatkan oleh drama ini.

Semakin melengkapi kesuksesan, You Are My Glory pemain dimeriahkan oleh aktor dan aktris populer yaitu Yang Yang dan Dilraba Dilmurat, tontonan satu ini dijamin akan membuatmu terkesan.

Drama ini fokus pada kehidupan seleberiti populer bernama Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat). Sebagai seorang superstar, ia harus selalu menjaga citra paripurnanya di depan publik. Satu ketika, wanita cantik ini berhasil ditunjuk sebagai brand ambassador dari satu perusahaan game.

Konflik dalam You Are My Glory

You Are My Glory
Bacaterus

Namun naas, Qiao Jing Jing terancam kehilangan kepercayaan itu akibat satu video viral yang memperlihatkan dirinya saat bermain game. Dinilai tak berkompeten, dia dianggap bertolak belakang dengan reputasinya sebagai ‘wajah’ dari perusahaan game yang diembannya.

Langkah cepat langsung diambil Qiao Jing Jing agar tidak kehilangan endorsement-nya. Ia memutuskan mengikuti sebuah kompetisi game untuk membuktikan dan mengembalikan citranya yang sudah rusak tersebut. Keputusan inilah yang kemudian mempertemukan kembali Qiao Jing Jing dengan cintanya saat SMA, Yu Tu (Yang Yang).

 Saat masih sekolah, Yu Tu adalah bintang idaman karena sempurna dalam segala. Sementara Qiao Jing Jing hanyalah seorang gadis biasa. Bisa dibilang cintanya pada Yu Ta bertepuk sebelah tangan. Yu Tu saat ini berprofesi sebagai seorang insinyur penerbangan. Ia juga merupakan seorang gamer ahli.

Melihat peluang itu, Qiao Jing Jing meminta Yu Tu untuk menjadi pelatihnya. Untuk kedua kalinya Qiao Jing Jing jatuh cinta kepada Yu Tu. Berbeda dengan masa lalu di mana keduanya asing dan tak mengenal, hubungan mereka yang semakin dekat membuat Yu Tu juga jatuh hati kepada Qiao Jing Jing.

BACA JUGA: Sinopsis & Review 2gether The Series, Drama Asal Thailand

Pujian untuk You Are My Glory

Bacaterus

Dari penjelasan sinopsis You Are My Glory episode terakhir, Sedulur bisa paham bahwa drama ini memilki banyak pujian, terutama chemistry yang muncul dari dua pemeran utama, yaitu Yang Yang dan Dilrama Dilmurat. Hingag mereka bahkan digosipkan telah berpacaran.

Pasalnya interaksi mereka tidak hanya terlihat dekat saat berada di layar kaca saja, tapi interaksi keduanya hingga ke dunia nyata. Tepat pada bulan Agustus lalu, keduanya terlihat memiliki interaksi yang sangat manis di weibo.

Saat itu Yang Yang membagikan foto masa kecil Dilraba Dilmurat yang terlihat super imut dan lucu di akun weibo miliknya. Tak mau kalah, Dilraba Dilmurat juga membagikan foto masa kecil Yang Yang di akun weibo pribadinya. Aksi keduanya ini membuat para fans berspekulasi kalau mereka ini benar-benar sedang berkencan.

Di Cina sedang sedang trend membagikan foto masa kecil pasangan. Hal ini dimulai oleh salah satu pasangan selebriti di sana. Melihat hal tersebut para fans berusaha mencari tahu apakah memang keduanya berpacaran di dunia nyata. Tapi tak lama setelah itu baik Yang Yang maupun Dilraba mengumumkan bahwa mereka tidak berpacaran dan hanya berteman dekat.

Salah satu bukti dan indikasi yang menyatakan bahwa sebuah drama sukses adalah chemistry pemain utama yang terbawa hingga dunia nyata. Ini yang dapat dibuktikan dari pandangan penggemar terhadap Yang Yang dan Dilraba Dilmurat yang berperan sebagai pemain utama dalam drama ini.

Hingga mereka berdua pun ikut terbawa peran dan lanjut ke dunia nyata. Meskipun kabar ini tentu saja sudah dikonfirmasi bahwa mereka hanya teman dekat dan tidak berpasangan. Namun tentu saja penggemar tidak ingin tahu hal tersebut.

Nah, itulah tadi sinopsis terkait drama You Are My Glory, yang merupakan drama dari Tiongkok dan bisa jadi rekomendasi bagi tontonan bagi Sedulur. Semoga penjelasan di atas cukup memberikan gambaran untuk memberi dorongan agar Sedulur semakin mantap untuk menontonnya.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.