anime ecchi

Anime ecchi memang banyak digemari, baik itu di Jepang maupun di negara-negara lain, termasuk juga dengan Indonesia. Ya, memang tidak bisa dipungkiri lagi jika jumlah penggemar anime di Indonesia sangatlah banyak. Dan ternyata yang menggemari genre ecchi ini juga tidak sedikit.

Biasanya ecchi digabungkan dengan genre lain seperti action, comedy, maupun thiller. Akan tetapi, banyak orang yang menganggap bahwa ecchi anime itu sama seperti hentai. Padahal itu adalah dua hal yang cukup berbeda, ya walaupun sama-sama terdapat unsur dewasa di dalamnya.

Nah, jadi untuk hentai itu sudah jelas benar-benar vulgar atau porno. Sedang untuk ecchi, bisa diartikan sebagai mesum. Jadi bisa dibilang jika tidak serba terbuka, atau versi lebih halusnya hentai. Bagi Sedulur yang sedang mencari rekomendasi anime ecchi, langsung saja simak penjelasan sebagai berikut ini.

BACA JUGA: 20+ Rekomendasi Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton 2021

-->

1. Highschool DxD

anime ecchi
imdb

Higshscool DxD tergolong sebagai anime hard ecchi yang menceritakan seorang siswa SMA bernama Issei Hyoudou. Impian dari Issei adalah dikelilingi wanita suatu saat nanti. Dan hal tersebut hampir terjadi ketika ada seorang wanita yang mengajaknya kencan.

Namun tragisnya, wanita tersebut justru membunuhnya. Ternyata Issei masih memiliki kesempatan kedua untuk hidup kembali, tapi dia harus jadi pelayan dari sosok monster yang cantik. Selain ecchi, ada banyak adegan konyol yang membuat Sedulur tertawa ketika melihatnya.

2. Highschool of the Dead

anime ecchi
imdb

Rekomendasi anime ecchi terbaik yang kedua datang dari Highschool of the Dead. Sebenarnya, genre utama yang dibawakan oleh anime ini adalah action, dan bisa buat Sedulur tegang saat menontonnya. Ya, cerita soal zombie memang selalu menarik untuk dimasukkan ke dalam genre film apa saja.

Tidak hanya itu, Sedulur juga akan disuguhkan oleh banyaknya “oppai”  yang sangat menggemaskan dari setiap karakter wanitanya. Anime ini diawali dengan kemunculan virus zombie yang membuat seluruh negeri dalam bahwa. Nah, sekelompok siswa SMA mencoba untuk menyelamatkan diri dan berlindung.

3. Infinite Stratos

anime ecchi
imdb

Sebuah robot infinite stratos (IS) hanya dapat dikendalikan oleh kaum wanita saja. Namun ada seorang pria yang ternyata juga bisa mengendalikannya. Pria tersebut bernama Ichika Orimura, salah satu siswa di boarding school dan memiliki masa dengan menjadi pilot IS.

Ichika pun berusaha semaksimal mungkin agar lolos dari akademi dan menjadi pilot IS profesional. Anime yang satu ini wajib untuk ditonton karena mampu menyajikan cerita dan aksi yang sangat menarik. Selain itu, hiburan berupa para pilot mecha yang cantik dan sexy juga bisa jadi tontonan yang menggemaskan

4. Shomin Sample

anime ecchi
imdb

Masih dengan cerita dalam sekolah, kali ini ada Shomin Sample. Dalam anime tersebut, diceritakan seorang siswa bernama Kimito Kagurazaka yang harus berhadapan dengan orientasi seksual agar dapat dekat dengan banyak siswi di sekolahnya.

Jadi dia berlagak menjadi seorang banci atau gay di sekolah tersebut. Dengan menonton anime ini, Sedulur bisa membayangkan jika sekolah tersebut benar-benar ada dan kisah itu memang terjadi. Kimito yang benar-benar harus menjaga rahasia ini, menjadi bagian lucu yang ada dalam Shomin Sample.

5. Saenai Heroine no Sodatekata

anime ecchi
imdb

Rekomendasi anime ecchi yang berikutnya, ada Saenai Heroine no Sodatekata. Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang bernama Aki Tomoya. Aki terobsesi untuk membuat sebuah anime dan light novel dalam hidupnya.

Namun sangat disayangkan, dia benar-benar tidak dapat melakukannya sendiri. Oleh karena itu, dia minta tolong kepada teman masa kecilnya yang bernama Utaha Kasumigaoki dan Eriri Spencer. Porjek inilah yang membuat mereka sering berada di satu kamar dengan pakaian yang serba terbuka.

6. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

anime ecchi
imdb

Anime ecchi berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuno wo! Ini, akan membawa Sedulur menuju ke kehidupan dari seorang Kazuma Satou. Kazuma adalah seorang yang benar-benar kecanduan oleh anime, game, dan juga manga. Suatu saat, ia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Akan tetapi, dia diselamatkan oleh sosok dewi cantik yang justru mengirimnya ke dunia lain. Akhrinya Kazuma pun bertemu dengan berbagai karakter wanita dan mereka bertualang untuk menyelesaikan banyak misi. Banyaknya hal ecchi dalam anime yang satu ini, tentu akan membuat Sedulur betah menontonnya sampai semua episode selesai.

7. Kiss x Sis

anime ecchi
imdb

Usai sang ibu meninggal dunia, Keita Suminoe punya keluarga baru lantaran ayahnya sudah menikah lagi. Di dalam keluarga barunya, dia punya dua saudara tiri kembar yang ternyata memendam rasa suka kepadanya. Dua saudara tiri tersebut selalu menggoda Keita dengan berbagai jurus untuk bisa tidur dengannya.

Anime yang satu ini memang akan membuat para penontonnya merasa penasaran dengan siapa Keita akan menjatuhkan pilihannya. Di samping itu, di setiap episodenya pasti akan ada godaan-godaan dari para karakternya. Dijamin, hal tersebut akan membuat Sedulur betah menontonnya.

BACA JUGA: 20 Rekomendasi Anime Action Terbaik Sepanjang Masa, Tonton!

8. Prison School

imdb

Bagaimana jadinya sekolah khusus wanita membuka pendaftaran untuk siswa laki-laki untuk yang pertama kali? Ya, itulah yang akan ditampilkan dalam film yang berjudul Prison School ini. Jadi ada lima orang siswa laki-laki dari angkatan pertama yang masuk ke dalam sekolah tersebut.

Akan tetapi, peraturan yang diberlakukan sangat ketat dan hukumannya juga keras. Nah, sebuah kejadian konyol pun harus dialami oleh kelima siswa, dan akhirnya mereka dipenjara di dalam sekolah. Ya, kisah yang disajikan dalam Prison School ini memang sangat unik dan menarik. Belum lagi dengan karakter wanita yang selalu mewarnai setiap episodenya.

9. Btooom!

imdb

Jika Sedulur sedang mencari anime psychological ecchi terbaik, maka jawabannya adalah Btooom!. Sakamoto Ryouta adalah pecandu game konkret yang hanya bermain game tiap harinya. Pada suatu hari, ketika Sakamoto Ryouta berada pada sebuah pulau tropis, ada orang yang menyerangnya.

Ia pun berjalan mengelilingi pulau, dan melihat orang aneh yang ternyata melemparkan bom peledak kepadanya. Saat itu juga, Ryouta sadar bahwa hidupnya dalam bahaya. Namun dia justru terperangkap pada versi konkret dari permainan favoritnya.

10. Bakemonogatari

imdb

Ada satu lagi nih anime ecchi bertemakan zombie yang bisa membuat Sedulur betah menontonnya. Anime yang berjudul Bakemonogatari ini, mampu menyajikan cerita yang cukup menegangkan. Karakter utamanya bernama Koyomi Araragi, seorang siswa SMA tahun ketiga yang berusaha bertahan hidup dari serangan zombie, vampire dan juga makhluk jadi-jadian lainnya.

Walaupun ada banyak adegan kekerasan, namun tidak sedikit adegan-adegan menggemaskan yang wajib ditonton. Mungkin Sedulur akan sedikit deg-degan ketika adegan tersebut muncul.

11. To Love Ru

imdb

To Love Ru adalah sebuah anime yang mengandung banyak adegan menggoda. Anime seru yang satu ini ini juga termasuk ke dalam genre anime “harem” (level ecchi-nya lebih tinggi). Jadi, siap-siap dulu sebelum Sedulur meluangkan waktu untuk menikmati anime yang satu ini.

Anime ini bercerita tentang seorang Lala Deviluke yang datang ke Bumi dari planet Deviluke. Di Bumi, ia hidup bersama manusia mengalami berbagai macam persoalan. Tentunya Sedulur akan merasa iri dengan karakter Rito Yuuki yang dikelilingi oleh banyak yang wanita lucu dan juga menggemaskan.

12. Freezing

imdb

Anime yang berikutnya ini menggunakan latar waktu masa depan ketika alien telah mulai menguasai bumi. Para alien tersebut mengacaukan seluruh isi bumi dan juga menghancurkan semua yang ada. Akan tetapi, Pandoras dan Limiters memiliki kekuatan khusus untuk mengalahkan dan mengusir semua alien.

Di setiap episode pun akan dipenuhi dengan petualangan dan pertarungan yang sangat keren. Karena adanya banyak karakter wanita di dalam anime ini, tentu saja Sedulur akan disuguhkan dengan berbagai adegan yang menarik dan menegangkan.

13. Kimi no Iru Machi

zerochan

Bagi Sedulur yang suka dengan cerita percintaan yang menggemaskan, maka anime yang berjudul Kimi no Iru Machi ini wajib dimasukkan ke dalam daftar tontonan Sedulur. Cerita dari anime ini diawali pada saat Haruto Kirishima memutuskan untuk tinggal di desa yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

Kemudian ada seorang wanita bernama Yuzuki Eba muncul untuk mengajaknya kembali ke kota.Walaupun ceritanya tampak flat, namun dijamin Sedulur akan dibuat penasaran dengan kelanjutan setiap adegan.

14. Date a Live

imdb

Date a Live adalah anime mirip Kaifuku Jutsushi. Hampir sama seperti Kaifuku Jutsushi, anime ini juga menyajikan aksi-aksi yang sangat keren. Date a Live menceritakan kisah Shido Itsuka, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang bertugas untuk menyegel para Roh yang penyebab gempa luar angkasa.

15. Strike the Blood

imdb

Strike the Blood merupakan anime yang bercerita mengenai Kajou Akatsuki, seorang anak SMA yang ternyata keturunan vampire yang sangat kuat. Namun ternyata ada organisasi berusaha untuk membunuhnya. Dan akhirnya Kajou Akatsuki membentuk klan sendiri agar bisa bertahan hidup.

BACA JUGA: 26 Anime Keren Sepanjang Masa Rekomendasi Otaku Indonesia

Bagi para penggemar animasi khas Jepang, tentu saja wajib untuk nonton anime ecchi di atas. Pastikan semuanya Sedulur tonton hingga selesai. Dijamin mampu mengatasi waktu luang Sedulur selama di rumah.

Dari beberapa judul yang sudah disebutkan di atas, tidak satupun yang termasuk anime yang dilarang di dunia. Jadi Sedulur tidak perlu khawatir untuk menontonnya kapan saja dan dimana saja.