after ever happy

Bagi Sedulur penikmat film, judul After Ever Happy tentu tidak asing Sedulur dengar. Terutama bagi Sedulur yang menyukai film dengan genre drama romantis. Bahkan mungkin film ini akan mudah Sedulur tebak alur ceritanya.

Namun film ini memiliki alur cerita yang berbeda, karena sang penulis naskah, Sharon Soboil, dikatakan berhasil membawa penonton ikut tercengang dan sedikit agak kesal dengan ending film ini. Ending After Ever Happy jauh dari spekulasi penonton dan bahkan berbanding terbalik dan tidak terduga.

Bagi Sedulur yang penasaran dengan film After Ever Happy, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis The Big 4, Film Indonesia yang Trending di Netflix

-->

Sinopsis After Ever Happy

after ever happy
Tribunnews

Film ini melanjutkan kisah dari sepasang kekasih bernama Hardin (Hero Fiennes) dan Tessa (Josephine Langford). Sepasang kekasih tersebut terjebak dalam hubungan yang toxic. Bukan hanya itu, film ini juga menceritakan kehidupan toxic family yang dialami oleh Hardin selama hidupnya.

Tidak heran jika dari awal hingga akhir, film ini menyuguhkan berbagai macam masalah kehidupan. Film ini bermula dengan terungkapnya kebohongan yang selama ini disembunyikan. Terungkap bahwa Hardin merupakan anak kandung Vance (Stephen Moyer) dan Trish (Louise Lombard).

Realisasi masa lalu mengguncang kedok Hardin yang aktual, sementara Tessa menderita tragedi pribadi. Setelah Hardin mengetahui kenyataan yang pahit ini, sikapnya menjadi tidak terkontrol dan memburuk. Merasa lelah, Tessa dengan tekad kuatnya memilih untuk menjauh dari kehidupan Hardin mengambil langkah pindah ke luar kota.

Penonton ikut dibawa risau

Vital Thrills

Dalam film After Ever Happy ini, banyak penonton yang ikut dibawa risau. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, bahwa film ini dimulai ketika kebenaran yang selama ini disembunyikan mulai terungkap. Hal ini bermula ketika Hardin mengetahui bahwa dirinya bukan anak kandung dari Ken dan Trish, namun merupakan anak dari Vance dan Trish.

Kebenaran tentang masing-masing keluarga mereka muncul. Namun, kenyataan sangat mengejutkan adalah keluarga mereka tidak begitu berbeda satu sama lain.

Sang sutradara, Castille Landon, menyuguhkan konflik yang relate dengan pasangan sejoli masa kini. Sutradara berhasil membuat penonton tercengang dengan terungkapnya kebenaran yang selama ini disembunyikan dari kehidupan Hardin.

BACA JUGA: Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan, Adaptasi Tayangan Legendaris Indonesia

Hubungan Hardin dan Tessa semakin tidak karuan dan serba salah. Penonton pun berhasil ikut dibuat risau. Penonton merasa risau dengan kelanjutan dari hubungan mereka, akankah mereka tetap bersama atau malah sebaliknya?

Keputusannya, Tessa akan menjauh dari kehidupan Hardin untuk sementara waktu. Hal ini enggan disetujui oleh Hardin hingga membuat konflik terus bergulir hingga akhir film. Alur cerita yang disuguhkan juga bikin jantung berdebar.

Namun bagi penonton yang terbiasa dengan film bertema romansa yang penuh konflik, tidak sulit membaca alur cerita film ini. Ketika Sedulur menonton film ini dan merasa yakin dengan akhir dari film ini, jangan merasa sombong terlebih dahulu.

BACA JUGA: Sinopsis Emergency Declaration, Teror Misterius Dalam Pesawat

Ending After Ever Happy

after ever happy
Prambors

Banyak penonton yang ikut tercengang dan merasa tidak menyangka ending film ini. Kendati para penonton merasa yakin dengan tebakan mereka akan akhir film ini, namun pada akhirnya ending film ini tetap membuat kaget penonton.

Bahkan, ending film di membuat After Ever Happy masuk kategori film dengan sad ending yang dapat membuat penonton ikut menangis dan sulit move on dari film ini. After Ever Happy yang bergenre drama romansa ini memiliki jalan cerita cukup ringan.

Meski begitu, ternyata film ini memiliki pesan yang mendalam, lho. Terlebih lagi bagi dua sejoli yang terjebak dalam toxic relationship.  Film ini menceritakan berbagai problematika percintaan merujuk pada toxic relationship yang diremehkan oleh para sejoli.

Pastinya hal ini sangat penting bagi Sedulur agar tidak jatuh pada cinta yang rumit.  Selain itu, jika hubungan asmara terindikasi toxic relationship, jangan diam! Terima realitas dan cari solusinya. Jangan lari dari masalah, karena ada kalanya kita perlu menghadapi penderitaan tersebut untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Jika Sedulur telisik secara seksama film ini, pada dasarnya film ini menyuguhkan realitas-realitas tentang bagaimana hubungan toxic relationship bisa memberikan dampak buruk bagi mental seseorang. Tentu film ini lebih menyuguhkan gambaran agar tidak masuk dalam hubungan yang toxic.

Kesadaran serta perhatian terhadap kesehatan mental saat ini sudah mulai baik. Edukasi terus dilakukan dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui media populer seperti film. After Ever Happy merupakan salah satu media populer yang turut memberikan kesadaran kepada setiap penontonya.

Nah itulah sinopsis tentang film After Ever Happy, salah satu rekomendasi film romansa atau film cinta romantis dengan segudang informasi penting. Film ini memiliki nilai dan poin penting bagi kesehatan mental, maka wajib Sedulur tonton dengan penuh kesadaran dan pemahaman, ya!

Jangan lupa camilan agar waktu nonton film Sedulur semakin seru. Sedulur bisa beli berbagai aneka camilan dan minuman di Aplikasi Super. Aplikasi Super bisa bikin aktivitas Sedulur lebih mudah. Karena untuk belanja, Sedulur tidak perlu keluar rumah.

Setiap pesanan akan diantar ke depan rumah tanpa biaya ongkos kirim. Bukan hanya itu, Aplikasi Super juga punya banyak pilihan camilan lezat, seperti Udalado yang bercita rasa gurih dan pedas khas Nusantara. Salah satu camilan wajib bagi Sedulur yang mengaku pecinta makanan pedas!

Sedulur tertantang untuk mencoba? Yuk, langsung download Aplikasi Super dan belanja Udalado serta berbagai camilan lezat lainnya untuk teman nonton di rumah.