Bagi para penggemar K-Pop, tentu mengenal salah satu member Boyband ASTRO yang sering wara wiri bermain drama, Cha Eun Woo. Selain bakat menyanyi dan akting, Cha Eun Woo juga digilai para penggemarnya karena wajahnya yang dinilai sangat tampan. Namun siapa sangka, adik Cha Eun Woo dikabarkan juga memiliki paras yang tak kalah tampan dari kakaknya.

Kabar mengenai adik kandung Cha Eun Woo memang sampai saat ini masih simpang siur. Pihak Eunwoo sendiri juga belum sepenuhnya mengonfirmasi soal berita yang beredar soal sang adik. Kira-kira bagaimana sih faktanya?

BACA JUGA: Potret & Fakta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, Bakal Menikah

Fakta tentang adik Cha Eun Woo

Cha Eun Woo
AllKpop

Adik Cha Eun Woo diduga bernama Lee Dong Hwi. Meski namanya sama dengan salah satu pemain Reply 1988, namun mereka adalah dua orang yang berbeda. Kamu mungkin bertanya-tanya, kenapa mereka memiliki nama marga yang berbeda jika benar-benar saudara. Usut punya usut, Cha Eun Woo sendiri memiliki nama asli Lee Dong Min. Jadi sebenarnya mereka memiliki marga yang sama, yakni marga Lee.

Kakak beradik ini memiliki jarak umur 2 tahun. Jika Eunwoo lahir pada 30 Maret 1997, maka sang adik dikabarkan lahir pada tahun 1999. Tidak seperti kakaknya yang sangat terkenal di dunia hiburan, Cha Eun Woo adik sangat membatasi penampilannya di depan publik. Ia juga tidak memilih dunia keartisan sebagai jalan kariernya. Bahkan Lee Dong Hwi dikabarkan tidak memiliki media sosial.

Lee Dong Hwi diketahui pernah mengenyam studi di Universitas Fudan Sanghai. Ia dikabarkan mengambil jurusan jurnalisme dan penyiaran. Tampaknya, ia sangat berkebalikan dengan sang kakak dengan memilih menjauhi hingar bingar kehidupan sebagai artis.

BACA JUGA: Profil & 8 Drama Lee Je Hoon yang Tidak Bisa Dilewatkan

Fakta lain yang cukup mengejutkan adalah adik Cha Eun Woo ini meski masih muda, dikabarkan sudah menjalani wajib militer lho. Ia bahkan dikabarkan masuk wajib militer bersamaan dengan D.O, salah satu member boyband EXO pada tahun 2019.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan penggemar yang pernah melihat Cha Eun Woo sedang mengantar adiknya tersebut ke kamp militer. Eunwoo juga dikabarkan memberi pesan jika Lee Dong Hwi satu kamar dengan D.O, harus bersikap sopan dan berteman baik dengan salah satu member EXO tersebut.

Member Astro lain yang pernah bertemu dengan adik Eunwoo

Dailysia

Menurut kabar yang beredar, paras Lee Dong Hwi tak kalah tampan dengan kakaknya. Ia disebut juga memiliki wajah yang sangat mengagumkan. Hal itu bahkan diungkapkan sendiri oleh Rocky, main dancer Astro sekaligus teman satu grup dengan Cha Eun Woo.

Menurut Rocky, ia bahkan sempat terperangah ketika pertama kali bertemu dengan Lee Dong Hwi. Ia pun mengungkapkan kekagumannya pada adik kandung Cha Eun Woo tersebut.

“Dia sangat tampan. Wajahnya lebih kecil dibandingkan Eunwoo. Dia imut,” kata Rocky dalam acara Handsome Tigers dilansir Soompi.

Sementara dalam kesempatan lain, yakni saat melakukan siaran langsung bersama Aroha (fandom Astro), Rocky lagi-lagi menyebutkan tentang Lee Dong Hwi. Ia mengakui bahwa dua kakak beradik tersebut sangatlah tampan.

“Adik Cha Eun Woo memiliki usia yang sama denganku, tapi ketika aku melihatnya secara langsung, aku sangat terkejut. Bentuk wajahnya sangat kecil, hidungnya sangat indah. Lebih dari itu, ia sangatlah tinggi. Adiknya sangat maskulin. Mereka berdua memang tampan,” ujar Rocky dikutip dari AllKpop.

BACA JUGA: Fakta Terkini Kim Seon Ho Setelah Terkena Skandal Dengan Mantan Kekasih

Rocky juga menyebut, jika menjadi idol, Lee Dong Hwi akan meraih kesuksesan. Tak hanya Rocky, member Astro lain yakni Moonbin juga mengakui ketampanan Lee Dong Hwi.

“Dia sangat tampan. Wajahnya lebih kecil dibandingkan Eunwoo!” ujar Moonbin.

Sementara sang kakak sendiri mengatakan bahwa adiknya lebih berbakat dari dirinya. Sayang, hingga saat ini Lee Dong Hwi belum memiliki ketertarikan untuk terjun sebagai idol.

Foto adik Cha Eun Woo

Hingga saat ini sebenarnya belum ada pernyataan resmi dari Cha Eun Woo mengenai foto adiknya. Terlebih lagi adiknya tidak memiliki media sosial. Sehingga sosoknya cukup sulit dilacak oleh publik.

Namun dilansir dari Korea Banget, ada beberapa foto yang beredar diduga merupakan Lee Dong Hwi yang merupakan adik Eunwoo. Foto-foto tersebut berasal dari website Amino Apps. Kira-kira seperti apa foto yang diduga Lee Dong Hwi?

BACA JUGA: Potret & Profile Kim Taehyung Member BTS, ARMY Waijb Baca!

Adik Cha Eun Woo
Amino Apps
Adik Cha Eun Woo
Amino Apps

Namun, sayangnya hingga saat ini belum ada kabar yang mengkonfirmasi bahwa foto-foto yang beredar itu benar merupakan foto adik kandung Cha Eun Woo. Namun terlepas kabar tersebut benar atau tidak, foto pria yang beredar di atas memang sangat tampan bukan? Tak kalah lho dengan ketampanan Cha Eun Woo.

Hal lucu lainnya yang pernah diceritakan Cha Eun Woo tentang adiknya adalah ia pernah diminta sang adik untuk dikenalkan dengan para member girlband. Namun Eunwoo dengan cepat menolaknya dan meminta sang adik untuk tak meminta hal aneh dan mengurusi urusannya sendiri. Sungguh hubungan kakak adik yang lucu banget nih!