warna milo cocok dengan warna apa

Perkembangan dunia fashion sudah begitu cepat, khususnya pada fashion muslim dan hijab. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya fashion enthusiast yang berani memberikan referensi gaya busana terbaru yang cocok dengan karakter generasi masa kini. Salah satu yang cukup populer sekarang ini adalah penggunaan warna earth tone seperti coklat milo. Namun, masih banyak orang yang bingung warna milo cocok dengan warna apa saja agar bisa tetap tampil trendi tapi tidak berlebihan.

Pada dasarnya warna milo merupakan turunan warna cokelat yang dipadukan dengan warna putih tetapi memiliki kecerahan dan saturasi yang lebih muda. Busana dengan nuasa ini bisa memberikan vibes yang segar tapi tetep kalem. Warna ini juga sangat fleksibel, Sedulur bisa mengkombinasikannya dengan warna kontras maupun senada.

Nah, bagi Sedulur yang tertarik dan berniat untuk mencari perpaduan baru untuk fashion berhijab, khususnya pada warna-warna milo. Yuk simak beberapa kombinasi warna milo berikut ini!

BACA JUGA: 12 Inspirasi OOTD Kulot Jeans Hijab Kekinian dan Stylish

1. Warna abu-abu gelap

warna milo cocok dengan warna apa
Beautynesia

Walapun termasuk ke dalam warna yang gelap, warna abu-abu gelap adalah salah satu warna yang cocok jika dikombinasikan dengan warna milo. Warna yang identik dengan kedewasaan ini bisa membuat Sedulur tampil elegan.

Abu-abu gelap termasuk ke warna netral yang akan cocok dipadukan dengan berbagai warna. Sedulur bisa mengguanakan warna abu-abu gelap dengan warna milo untuk menampilkan kesan sederhana namun tetap flawless.

2. Warna hijau tua

warna milo cocok dengan warna apa
Naisha

Warna hijau termasuk warna yang memiliki banyak turunan warna. Dengan variasi warna yang beragam dari mulai hijau muda, hijau pastel hingga hijau tua. Meski merupakan warna yang jarang digunakan, kenyataannya warna hijau menjadi salah satu rekomendasi yang bisa dipadukan dengan warna milo.

Warna hijau tua bisa menjadi opsi bagi Sedulur yang ingin mencoba style yang berbeda. Bagi Sedulur yang ingin tampil beda, warna hijau tua bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dipadupadankan dengan warna milo. Dengan menggunakan warna hijau tua akan memberikan kesan elegan dan menyatu dengan warna ini.

3. Warna kuning mustard

warna milo cocok dengan warna apa
Hipwee

Warna ini termasuk ke dalam kategori warna yang gelap. Warna yang identic dengan kesan santai dan tenang. Meskipun warna ini cenderung unik dan jarang ditemui. Namun banyak orang yang mengagguminya.

Warna kuning mustard juga dapat memberikan kesan hangat dan menenangkan. Sedulur bisa memadupadankan dengan warna milo agar bisa menampilkan kesan yang maskulin. Selain itu, menggunakan paduan warna ini juga dapat membuat Sedulur menjadi pusat perhatian.

Hal tersebut disebabkan karena perpaduan warna ini sangat terang, sehingga wajar jika menarik perhatian orang banyak. Penting untuk percaya diri saat menggunakan warna ini.

4. Warna cream

Hijabenka

Warna cream adalah salah satu warna yang menggambarkan kehangatan. Dengan memiliki karakteristik yang netral, akan memudahkan Sedulur untuk memadukannya dengan berbagai warna. Salah satunya dengan warna milo.

Warna cream dapat memberikan kesan cerah dan segar pada penampilan Sedulur. Warna ini akan cocok untuk dipadukan dengan warna milo yang memberikan kesan yang kuat. Selain kesan kuat, ada juga kesan lembut yang dapat ditampilkan dengan warna ini.

5. Warna biru tua

warna milo cocok dengan warna apa
Beautynesia

Warna biru tua merupakan warna yang cukup populer untuk dipadukan dengan warna milo. Perpaduan biru tua dengan milo akan memberikan kesan yang tenang dan elegan pada saat dikenakan. Warna yang cocok untuk dikenakan pada acara formal.

Warna milo dan warna biru tua dapat memberikan kesan tenang dan elegan di saat bersamaan, selain itu juga cocok untuk Sedulur gunakan di acara formal maupun semi formal.

BACA JUGA: 12 Insprirasi OOTD Hoodie Hitam Hijab, Modis dan Super Kece!

6. Warna ungu tua

Popmama

Jika Sedulur ingin tampil dengan warna gelap dan berani, warna ungu tua bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Sedulur. Dengan perpaduan antara ungu tua dan milo akan memberikan kesan misterius dan menarik.

Kesan misterius bisa menjadikan daya tarik, sehingga jangan heran ketika Sedulur menggunakan pakaian warna ini, ada banyak mata yang tertuju kepada Sedulur. Wajib harus percaya diri saat Sedulur menggunakan warna ini.

7. Warna merah bata

Prempuan

Warna merah bata ini termasuk warna yang jarang digunakan sebagai warna utama dalam menggunakan outfit, khususnya bagi perempuan. Meskipun begitu warna merah bata ini adalah salah satu warna yang sangat indah.

Dengan karakteristik yang identic dengan warna senja yang mengagumkan dan tenang. Bagi Sedulur yang ingin tampil ceria, warna merah bata ini bisa menjadi opsi yang cocok dipaduka dengan warna milo. Warna ini akan memberikan kesan hangat dan menyenangkan pada penampilan Sedulur. Dengan dipadukannya antara warna merah bata dan warna milo akan memberikan kesan yang fresh.

8. Warna merah muda

Poliregion

Dengan kesan yang feminis dan cerah pada penampilan. Warna merah muda akan sangat cocok untuk dipadukan dengan warna milo. Dengan perpaduan tersebut akan memberikan kesan maskulin pada penampilan Sedulur.

Selain itu, merah muda juga merupakan warna yang meriah, termasuk dalam warna yang terang yang akan menarik pandangan orang sekitar. Sekiranya Sedulur kurang percaya diri, Sedulur tidak cocok menggunakan paduan warna ini.

9. Warna hitam

Seruni

Hitam merupakan warna yang netral, dengan begitu warna ini akan cocok jika dipadukan dengan barbagai warna. Jika Sedulur ingin menampilkan kesan yang sederhana namun tetap elegan, perpaduan warna hitam dan milo bisa menjadi opsi yang sangat tepat.

Sedulur bisa coba warna ini bagi yang ingin memberikan kesan kalem dan tenang, tidak banyak bicara dan hanya menyimak obrolan. Karena warna hitam sangat cocok dengan kesan-kesan tersebut.

10. Warna coklat muda

Kalara

Nah, bagi sedulur yang ingin tampil dengan warna yang senada, cobalah untuk memili warna coklat muda sebagai paduan dengan warna milo. Perpaduan warna coklat muda dan milo akan memberikan kesan yagn seimbang.

Nah setelah Sedulur mengetahui perpauan warna-warna yang cocok dengan warna milo tahapan selanjutnya Sedulur tinggal menentukan busana dan pakaian yang cocok dikenakan.

BACA JUGA: 17 Inspirasi OOTD Style Hoodie Hijab yang Stylish & Modis 2023

Tips kombinasi outfit warna milo

warna milo cocok dengan warna apa
Pojok Jakarta

Warna milo termasuk ke dalam warna netral yang cukup populer dalam dunia fashion. Dengan shading warna coklat yang agak gelap, tetapi tidak seperti warna kayu, membuat warna ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk tampilan sehari-hari.

Selain dipadukan dengan warna coklat muda dan warna hitam, baju warna milo juga sangat cocok Sedulur pasangkan dengan jilbab warna putih. Bukan hanya hitam, warna putih juga termasuk salah satu warna yang sangat netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun. Terdapat banyak warna yang bisa dikombinasikan dengan warna milo, seperti yang Sedulur sudah keteahui di atas. Berikut beberapa tips padu padan kombinasi outfit dengan warna milo:

1. Celana milo kombinasi atasan bermotif

Bagi Sedulur yang ingin menampilkan look kasual dan sederhana, bida dengan menggunakan celana kulot warna milo yang dipadukan dengan atasan bermotif. Untuk mengantisipasi agar tidak terlihat terlalu ramai, Sedulur bisa menambahkan hijab berwana polos yang senada. Selanjutnya untuk sepatu, Sedulur bisa kenakan sneakers berwarna putih sehingga bisa lebih nyaman untuk digunakan hangout.

2. Atasan milo kombinasi celana bergaris

Penggunaan warna milo untuk outfit khususnya bagi Sedulur yang juga hijabers akan memberikan kesan yang kalem dan sederhana. Dengan mengombinasikan atasa berwarna milo dengan aksen ruffle pada bagian bawah baju bisa membuat penampilan Sedulur menjadi lebih stylish. Untuk bawahanya Sedulur bisa padukan dengan celana kulot bergaris coklat dan hitam ditambahakn dengan hijab berwarna senada yang akan memberikan kesan hangat tetapi tetap santun untuk dilihat.

3. Rok warna milo dengan atasan berwarna hitam

Warna milo yang pada dasarnya adalah warna yang netral, akan sempurna jika dipadukan dengan warna dasar lainnya yaitu warna hitam. Dengan memadukan rok plisket berwarna milo dengan atasan menggunakan sweater berwarna polos hitam ditambahkan hijab yang berwarna hitam juga akan membuat penampilan Sedulur terlihat sederhana namun tetap modis. Bisa juga ditambahkan dengan syal berwarna milo yang memiliki pattern kecil akan membuat penampilan Sedulur lebih variatif dan tidak membosankan.

4. Bawahan berwarna putih dengan tunik berwarna milo

Tunik merupakan salah satu outfit andalan bagi para hijabers, dengan potongan yang lebar dan panjang akan memberikan kesan tampilan yang telihat santun. Nah, Sedulur bisa padu padankan tunik berwarna milo dengan celana kulot berwarna putih. Ditambahkan dengan menggunakan hijab berwarna hitam akan semakin membuat penampulan Sedulur fashionable dengan berbagai kombinasi outfit dan perpaduan warna-warna yang senada.

5. Outer Milo dengan bawahan bermotif bunga

Nah, bagi Sedulur yang ingin memberikan kesan yang lebih feminim bisa nih dengan mengombinasikan warna milo dengan motif bunga. Gunakan maxi skrit yang memiliki motif bunga kemudian padukan dengan atasan berwarna putih polos sebagai inner selanjutnya padukan dengan loose iuter berwarna milo yang akan memberikan kesan yang kalem, santun dan feminin. Tidak lupa gunakan hijab berwarna putih polos juga. Untuk sendal, Sedulur bisa menggunakan sendal sedges berwarna senada yang akan menyempurnakan tampilan Sedulur.

6. Kombinasi hijab berwarna milo

Hijab dengan warna milo bisa dikombinasikan dengan outfit berwarna biru. Walaupun tak senada dan tak harus senada, warna biru yang dekat dengan warna alam seperti air dan langit lebih mudah untuk disesuaikan. Dengan menggunakan perpaduan antara warna milo dan warna biru akan memberikan kesan yang kalem. Untuk bawahannya Sedulur bisa menyesuaikan dengan warna yang senada. Kombinasi ini bisa Sedulur gunakan untuk menjadi style sehari-hari.

Nah, sudah terjawab ‘kan warna milo cocok dengan warna apa saja. Sedulur bisa memadukan warna milo dengan banyak warna sebagai sebagai kombinasi gaya berbusana sehari-hari. Semoga artikel kali ini bisa memberikan inspirasi untuk Sedulur ya!