ootd style hoodie hijab

Bagi Sedulur yang kesehariannya mengenakan hijab ingin tetap terlihat semakin stylish serta modis? Memilih fashion ala OOTD style hoodie hijab merupakan pilihan yang tepat. Karena modelnya yang simple membuatnya mudah untuk dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya. Berikut ini beberapa inspirasi Outfit style kombinasi hoodie dan hijab yang bisa mempercantik penampilan Sedulur!  

BACA JUGA: 12 Ide Inspirasi OOTD Hijab Pergi ke Mall, Simple dan Stylish

1. Rok Plisket dengan Hoodie

Ladiestory

Sedulur bisa memadukan rok plisket yang memiliki lipatan-lipatan manis untuk menambahkan dimensi pada busana, gabungkan dengan hoodie kekinian untuk melengkapi tampilan Sedulur.   Agar ootd style hoodie hijab yang dikenakan Sedulur makin stylish dan modis, bisa juga sedulur menenteng tote bag grafis serta mengenakan sepatu hitam sebagai alas kaki.

2. Rok A-Line dan Ruffle Hoodie

ootd style hoodie hijab
IDN Times

Beberapa jenis hoodie memiliki lengan ruffle yang cantik. Sedulur enggak salah jika memadukan hoodie lengan ruffle yang indah dengan rok A-line sebagai ootd style hoodie hijab. Pilihan ootd gaya hoodie dengan hijab ini akan memberikan kesan ramping pada penampilan Sedulur.

3. Oversize Hoodie ala Gaya Jalanan

ootd style hoodie hijab
IDN Times

Untuk penampilan effortless, Sedulur bisa coba kenakan hoodie oversize. Hoodie dengan ukuran yang lebih besar ini menggambarkan gaya anak jalanan yang keren.  Sedulur dapat menambahkan celana pin straight untuk menciptakan proporsi tubuh yang seimbang saat memilih Outfit style kombinasi hoodie dan hijab model ini. 

4. Rok Span dengan Hoodi Pastel

ootd style hoodie hijab
IDN Times

Jika Sedulur lebih suka tampil feminin dan menggemaskan, cobalah ide outfit hoodie hijab kasual ini. Gunakan hoodie berwarna pastel, seperti pink atau biru muda, dan padukan dengan rok span putih. 

Agar ootd style hoodie hijab Sedulur semakin feminism dan menggemaskan, jangan lupa kenakan hijab pashmina warna netral, memakai sepatu kets sebagai alas kaki, serta lengkapilah dengan menenteng tote bag grafis nuansa bunga kesukaan Sedulur.

5. Hoodie Berbalut Jaket

Pinterest

Jika Sedulur ingin menampilkan hal yang berbeda, bisa juga dengan menambahkan jaket pada hoodie. Namun, Sedulur perlu menggunakan hoodie yang terbuat dari bahan ringan agar tidak terlalu panas. 

Balutan jaket pada hoodie ini akan memberikan dimensi dan struktur pada pakaian Sedulur. Untuk menampilkan OOTD gaya kombinasi hoodie hijab yang lebih lengkap, Sedulur bisa memakainya lagi dengan celana panjang dan hijab pashmina dengan model over the shoulder drape.

6. Kombinasikan hoodie polos dengan celana kotak-kotak

Pinterest

Untuk menampilkan ootd style hoodie hijab dengan kesan monoton, Sedulur bisa memberikan sentuhan artistik dengan mengkombinasikan hoodie polos dan celana kotak-kotak berwarna senada. 

Penampilan outfit style kombinasi hoodie dan hijab ini, akan menghadirkan penampilan bersuasana semi-formal. Tentu gaya ini menjadi cocok untuk menghadiri acara tongkrongan warung kopi bersama teman-teman.

7. Kenakan Hoodie Model Dress Panjang

ootd style hoodie hijab
Hijab Style

Dress ini terbuat dari bahan yang tebal dan memiliki kerah layaknya hoodie biasa. Ukurannya yang longgar cocok untuk gaya ootd style hoodie hijab dengan segala bentuk tubuh Sedulur. Tambahkan sepatu kets untuk tampilan ootd style hoodie hijab yang menawan. Sedangkan untuk gaya hijab, Sedulur bisa memilih model hijab syar’i.

8. Kenakan Hoodie dengan Boyfriend Jeans

ootd style hoodie hijab
Hijab Style

Dalam memilih model ootd style hoodie hijab, Sedulur pun bisa memadukan dengan boyfriend jeans. Karena, dengan mengenakan celana ini akan membuat kaki terlihat lebih panjang dan berjenjang. Untuk Outfit style kombinasi hoodie dan hijab ini, Sedulur padukan juga dengan model hijab yang memiliki kupluk agar terlihat rapi.

9. Layering dengan Coat dan Hoodie

ootd style hoodie hijab
Ladiestory

Sedulur menghadapi musim dingin atau hujan? Mengkombinasikan hoodie dengan coat adalah pilihan Sedulur yang tepat. Lapisan coat ini akan memberikan kehangatan ekstra.  Selain itu perpaduan ootd kombinasi hoodie dan hijab ini juga memberikan kesan bergaya. Jangan lupa Sedulur lengkapi dengan celana panjang dan hak tinggi untuk tampilan yang lebih terstruktur.

BACA JUGA: 12 Inspirasi OOTD Kulot Jeans Hijab Kekinian dan Stylish

10. Sporty Hoodie dan Celana Training

All Things Hair

Jika Sedulur suka berolahraga, menggunakan hoodie sebagai pakaian olahraga bukanlah hal yang salah dalam ootd style hoodie hijab. Hoodie memiliki bahan yang menyerap keringat dan memberikan kesan santai, cocok dipadukan dengan celana training hitam bergaris dan sepatu kets putih. Jangan lupa, Sedulur pilih hijab dengan model yang ringkas agar tidak mengganggu aktivitas olahraga Sedulur.

11. Hoodie Oversize dengan Celana Kulot

Pinterest

Ootd style kombinasi hoodie hijab untuk hangout, Sedulur bisa padukan hoodie oversize dengan celana kulot. Ini akan menciptakan penampilan Sedulur yang nyaman dan hangat. Sedulur bisa memilih warna-warna pastel untuk kesan yang menyegarkan, dan menggunakan hijab warna cream serta sepatu kets favorit Sedulur untuk mempercantik penampilan.

12. Kenakan Hoodie dengan Celana Biru Muda

ootd style hoodie hijab
Pinterest

Seperti celana kulot atau jeans. Warna biru muda cocok dipadukan dengan hoodie abu-abu atau hitam untuk melengkapi model ootd style hoodie hijab. Sedulur bisa menambahkan hijab square dengan warna gelap dan sepatu kets, akan menjadi pilihan tepat untuk Outfit style kombinasi hoodie dan hijab ini.

13. Hoodie Crewneck dengan Celana Leggings

Pinterest

Paduan hoodie crewneck dengan celana leggings, bisa menjadi ootd style hoodie hijab saat Sedulur berolahraga, mudah bergerak dan menyerap keringat. Hoodie memiliki bahan yang lembut dan nyaman digunakan saat beraktivitas. Kombinasi hoodie dengan celana leggings akan memberikan penampilan yang kekinian bagi Sedulur.

14. Gunakan Hoodie sebagai Pakaian Sehari-hari

Pinterest

Untuk ootd style hoodie hijab sebagai pakaian sehari-hari, sedulur bisa padukan dengan rok atau celana, atau hoodie dapat dipadankan dengan berbagai bawahan. Sedulur tidak perlu berpikir keras untuk menemukan kombinasi yang cocok, segala rok dan celana pasti bakal nyambung jika dipadukan dengan hoodie serta hijab.

15. Lapisi Hoodie dengan Blazer Pendek

ootd style hoodie hijab
Pinterest

Untuk tampilan ootd style hoodie hijab yang menarik, pilihan blazer dengan warna senada akan membuat penampilan semi-formal, seperti bekerja atau pergi ke kampus.

16. Kaos Pendek Oversize dengan Hoodie Crop 

Facetofeet

Memadukan kaos pendek oversize dengan hoodie crop patut dicoba sekali-kali oleh Sedulur. Untuk bawahannya, gunakan rok polkadot agar penampilan Outfit style kombinasi hoodie dan hijab Sedulur lebih variatif.

17. Rok Jeans Biru Muda dengan Hoodie

ootd style hoodie hijab
Pinterest

Rok Jeans Biru Muda dengan Hoodie adalah pilihan Outfit style kombinasi hoodie dan hijab yang cantik. Sedulur bisa memakai hijab pashmina dengan warna cream dan aksesoris seperti topi baret. Untuk alas kaki, gunakan sepatu kets agar tampilan terlihat lebih dewasa.

Deretan inspirasi ootd style hoodie hijab di atas cocok untuk menciptakan penampilan santai dan bergaya. Pilihlah hoodie dengan bahan yang nyaman menurut Sedulur. Outfit ini akan tetap terlihat kekinian meskipun trend fashion terus berubah.